13 Januari

Dari hati nurani saya yang paling dalam, sejujur jujurnya saya berkata bahwa saya benar benar memerlukan segala macam komentar dan pendapat dari anda anda sekalian tentang kisah di bawah ini.

Tersebutlah seorang pria bernama Bimo Satriaji yang telah sukses menjalani kehidupan dan masa mudanya, ia telah menamatkan pendidikan formalnya, mendapat pekerjaan di salah satu perusahaan yang bonafide, memperoleh gaji bulanan yang lebih dari cukup untuk biaya hidup seorang bujangan.

Kemudian kehidupannya pun makin terasa sempurna dengan kehadiran seorang calon istri baginya. Calon istrinya bernama Melany, seorang wanita karir yang pandai dalam hal pelajaran, wanita lembut yang pandai memasak, mengurus rumah, berdandan lain sebagainya, singkat kata calon istri dari Bimo adalah seorang wanita yang sempurna bagi Bimo dan dapat membahagiakan Bimo. Hanya saja, mereka bekerja di tempat yang cukup jauh, Bimo bekerja di Venus, sedangkan calon istrinya bekerja di Mars.

Kisah cinta mereka terjalin semasa mereka sama sama menuntut ilmu di Fakultas Seni Perang yang ada di Bumi. Mereka akan segera menikah dalam waktu 6 bulan kedepan, saat kontrak kerja Melany telah berakhir. Sehingga nanti setelah menikah Melany akan jadi Ibu rumah tangga sepenuhnya.

Karena terpisahkan oleh jarak dan waktu, maka mereka hanya saling bertatap kamera lewat fasilitas 3G, saling berkirim surat melaui e-mail, dan saling bercakap cakap melaui telepon selular. Namun toh mereka sudah percaya satu sama lain, dan percaya akan The Power of Love mereka.

Masalah mencuat saat Bimo mulai merasakan kebosanan dalam menunggu datangnya waktu pernikahannya, maka ia pun mulai berkomunikasi rekan sekantornya yaitu Josephira, seorang wanita mapan dan sukses, yang karirnya terus menanjak, karena Josephira ini seorang wanita cerdas dan pekerja keras.

Kalau dulu setiap malam Bimo menelpon calon istrinya, maka sekarang lain lagi. Bimo lebih suka menghabiskan waktu berjam jam untuk chatting atau sms’an dengan Josephira, benih cinta mulai tumbuh di hati Bimo, ya ia mulai mencintai Josephira, dan sebaliknya Josephira pun mulai bersimpati pada Bimo karena Josephira berstatus single, setelah mantan pacarnya mengikuti wajib militer, dikirim ke planet Zombie dan sampai sekarang tak ada kabarnya, dengan kemungkinan wafat 99%. Josephira sendiri sudah berkomitmen bahwa ia akan menerima kembali mantan pacarnya itu kalau memang ia bisa kembali hidup hidup dari medan perang.

Sekarang……………saya ingin minta tolong anda semua untuk menjawab pertanyaan saya, atau sekedar memberi masukan dan pendapat yang bermanfaat. Apakah Bimo seorang pria brengsek karena telah jatuh cinta lagi (padahal sudah punya calon istri yang sempurna buatnya) dan dengan sengaja berhubungan dekat dengan wanita lain, dengan sengaja mencari wanita lain sebagai teman dekatnya?. Thanks for your answer.

Cerita ini terilhami dari kisah nyata, meski telah bayak mengalami sensor dan editing. Segala kesamaan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja harap dimaklumi dan dimaafkan.

5 Responses to “13 Januari”


  1. 1 manusiasuper 26 February 2007 at 22:15

    Percintaan bukan berakhir ketika memasuki pernikahan, percintaan sebenarnya justru dimulai ketika kita menikah…

  2. 2 tovorinok 5 July 2007 at 19:39

    Hello

    Great book. I just want to say what a fantastic thing you are doing! Good luck!

    Bye

  3. 3 Neo Forty-Nine 7 July 2007 at 15:00

    Thank you. thank you

  4. 4 aRuL 13 January 2008 at 01:58

    ultah kan?

  5. 5 Mr. Fortynine 29 May 2008 at 22:52

    Bukan Mas Arul..


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: