Homosexual

  • Homosexual: adj. feeling or involving sexual attraction only to people of the same sex. n. homosexual person.
  • Gay: adj. 1 light-hearted, cheerful. 2 brightly coloured. 3 colloq.homosexual. 4 colloq. careless, thoughtless (gay abandon). n. colloq. (esp. male) homosexual.
  • Lesbian: n. homosexual woman. adj. of female homosexuality.

Taken from Oxford

Pengertian homosexual menurut saya tidak perlu dijelaskan panjang lebar karena saya percaya bahwa istilah ini sudah sangat umum dan dapat dimengerti dengan baik oleh masyarakat. Yang ingin saya jabarkan justru adalah pendapat yang ingin saya sampaikan buat orang orang yang merasa dirinya atau dianggap homosexual.

Pertama, homosexual adalah sebuah pengingkaran terhadap hakikat alami dan utama dari makhluk hidup yaitu berkembang biak, makhluk hidup itu jangankan manusia, tumbuhan saja berkembang biak, meski caranya tentu berbeda dengan manusia.

Bisakah anda bayangkan apabila sebagian besar makhluk hidup utamanya manusia di dunia ini adalah homosexual? Siapa yang akan melanjutkan keturunan? Darimana bisa lahir generasi baru yang kemudian akan meneruskan eksistensi manusia di alam ini jika tak ada percampuran antara dua jenis kelamin berbeda?

Kedua, mengingkari keberadaan hal hal yang saling berlawanan namun menjadi satu kesatuan, seperti misalnya panas dan dingin, jahat dan baik, negatif dan positif, semua hal di dunia ini memiliki pasangan yang justru merupakan suatu hal yang berlawanan, adalah tidak alamiah jika menyatukan dua hal yang sama menjadi satu, magnit saja tidak pernah mau bersatu (tolak menolak) apabila dua kutubnya yang sama dipertemukan, lain halnya jika dua kutub berbeda yang di pertemukan, maka tindakan ini akan menghasilkan kegiatan tarik menarik.

Ini cuma pendapat tidak bermutu dari saya. Apa yang saya sampaikan ini hanya sekedar ingin berpendapat, tidak ada salahnya berpendapat bukan???

26 Responses to “Homosexual”


  1. 1 manusiasuper 26 February 2007 at 22:06

    Setuju! Tumben saya setuju dengan orang ini…

  2. 2 Amd 28 February 2007 at 08:03

    Ah, kalian tidak bisa berempati saja…
    Coba kalian bisa membayangkan bagaimana “disakiti” perempuan sampai trauma, lalu ada cowok yang mau lebih perhatian dari perempuan itu.

  3. 3 manusiasuper 28 February 2007 at 13:39

    @amd
    Dirimu homo ya?
    *geser-geser menjauh*

  4. 4 Fortynine 28 February 2007 at 17:33

    @Komentar pertama Manusiasuper: Perasaan situ bukan kali ini aja setuju dengan saya…..

    @Amd: Sudah banyak laki laki yang perhatian dan sayang sama aku,tapi semua kutolak, biar jadi teman baik aja, bukan jadi pacar. karena bagaimanapun juga kutub utara dan utara tidak dapat tarik menarik

    @Komentar kedua Manusiasuper: Perasaan Amd sudah membuktikan eksistensinya sebagai kutub utara yang tertarik pada kutub selatan

  5. 5 fertobhades 17 March 2007 at 22:33

    saya jadi ingat klasifikasi psikologi terhadap homosexual (gay & lesbian) : penyimpangan normal🙂

    dalam hati sebenarnya menolak, tapi profesi menuntut lain….

  6. 6 fourtynine 20 March 2007 at 17:08

    Fertobhades
    Jadi? Menurut anda homosexual itu memang tidak normal??? Atau memang normal???

  7. 7 Tan malaka 24 March 2007 at 20:23

    Homoseksual itu masih diperlukan di dunia ini, yaitu diperlukan untuk dicela dan dikutuk!

  8. 8 Fourtynine 27 March 2007 at 11:50

    @Tan Malaka
    Setuju!

  9. 9 joerig 4 April 2007 at 11:57

    jadi ingat kisahnya Nabi Luth yg di kota Sodom & Gomorrah …. eh nyambung ngga ya ????

  10. 10 joesatch 5 April 2007 at 14:48

    saya bukan homo lho.
    saya cinta zaskia mecca!!!

  11. 11 Fourtynine 5 April 2007 at 15:22

    Iya iya, kalau begitu Dian Sastro nya buat Saya. Boleh?

  12. 12 stey 5 March 2008 at 17:24

    tapi itu kan pilihan yah?kalo dia emang homo terus gimana?karena saya yakin mereka juga pasti berusaha penuh untuk normal, tapi kadang kan ga bisa..
    *saya asli normal..hehehe..

  13. 13 hideMe 13 April 2008 at 11:38

    slh bsr klo nganggep ntu is takdir but pilihan idup. Bukti, q ndri ngrasa pny penyimpangan orientasi seks ato it can be said bisexual. Tp q g pnh mcm2 m kelainanq ne alias q sh mo merit m laen jns. emg t’siksa bt mnghndari perasaan yg abnormal tp klo da niat b’ubah, minimal tdk t’pncing m sktar yg ddi dlmx ad obyek2 or krban scr TIDAK LANgSUNG. q ngmg gtu cz yg q alami orientasix sh mpe ngefans doank sklpun smpat t’lntas pkrn2 alias hylan2 yg krg baik(mg2 j g nmbah). mpe now, q sh bs ngndaliin tu smua cz q sh ngjalani kewjbnq sbg seorg yg sh ingt m si Pncpta. be aware m org2 srg blg gw normal ato sjnsx cz KEBANYAKAN mrk adl sblikx.

  14. 14 TaBe 7 July 2008 at 18:11

    aku setuju ma stey, solnya aku punya spupu yang kena Penyakit itu, n hampir mirip dengan apa yang dikatakan Stey.
    tp kami menerima dia apa adanya kok, n g membuang dia dari keluarga kami.

  15. 15 Cihhuy 15 August 2008 at 12:48

    Oo…Gitu ya

  16. 16 Normal 26 August 2008 at 11:04

    Gay itu virus. Virus itu musti di binasakan. Gay perusak harmoni alam semesta yang sudah sempurna. Gay adalah pengingkar keberadaan Tuhan.

    Tiada tempat bagi para gay di muka bumi ini.

    Gay! Sadarlah atau mampus!

  17. 17 ases 26 January 2009 at 13:47

    Semua pendapat anda haya pembelaan terhadap diri anda sendiri,solah2 anda adalah orang yang paham dan tahu akan segala,intinya anda tidak akan tau arti dan perasaan seorang homosexual dan lesbian jika anda sendiri bukan orang yg tergolong homosexual dan lesbian…masalah dosa itu adalah hubungan antara manusia dan Tuhan jadi anda tdk ber-hak men-judge itu dosa atau tidak,masalah keturunan,disini anda menganggap bahwa kaum homo dan lesbi tidak akan bisa menghasilkan keturunan,anda salah besar,banak homo dan lesbi yang menikah dan mempunyai keturunan,jadi harap anda pahami masalah ini,sangat luas,dalam,dan tak dapat di tebak,dan anda harus perhatikan org2 di sekitar anda jgn2 ini terjadi pada ayah,ibu,sodara dan tetangga anda.homo dan lesbi dpt terjadi pd siapa saja,baik anak kecil,dewasa,laki2,perempuan,yang sudah nikah atopun yg blm nikah.THX
    Note : Bukan pembelaan dan saya jg tdk termasuk kaum homo/lesbi tapi hanya meluruskan saja.

  18. 18 Mars 13 October 2009 at 18:20

    Kenapa orang selalu memandang negatif terhadap homo sex padahal kita seharusnya mendekati mereka dan melihat latar belakangnya mengapa mereka menjadi seperti itu semua orang punya alasan. nah, setelah kita mengetahuinya alangkah baiknya kalo kita membantu mereka untuk keluar dari situ. tapi jika kita hanya mengejek dan mengucilkan mereka maka pastilah mereka tambah berpikir negatif dan terus melakukannya. tidak ada manusia yang sempurna so…mari kita sama2 membantu mereka untuk keluar dari jalan yang salah. thank’s

  19. 19 Ajax 11 February 2010 at 20:38

    Kextanx d sekitar kt ada lho. Aq hax bs srnkan mr kt bntu mrk keluar dr lingkaran itu dan bkn mgcilkan mereka.

  20. 20 aditya 10 March 2010 at 12:41

    Medis bilang preilaku gay / lesbi bukan abnormal..

    Saya pribadi ga suka, soalnya rata2 mereka sensitif, tapi kalo gang mengganggu ya ga masalah…

    Gay itu bisa ada lahir..

    Jadi bingung enaknya gimana

  21. 21 kiky 25 February 2011 at 21:39

    w punya kaka serang gay… slama ini w perhatiin gaya pacarannya wajar kaya cwe ma cwo, w sbagai adik prihatin tapi apa mau dkata sejelek2nya kelakuan mereka kaka w tetep bisa banggain keluarga

  22. 22 Belitung of sex 26 March 2013 at 04:41

    Di cari kenalan GAY / HOMOSEX / BISEX se Indonesia.
    Tuk partner jangka panjang,
    tertutup & rahasia.
    Saya gay 27th saat ini,
    menginginkan bisa menjalin hubungan ;
    gay yg berkarakter dewasa.
    Gay yg serius, yg siap mencari solusi,
    menjalin hubungan dg hati,
    bukan sekedar nafsu!
    Tau yg baik & benar!
    & anda WAJIB MANLY tampil layaknya pria normal, & tidak perlu cakep!
    Ganteng bukan jaminan,
    saya butuh hati, point pertama.
    *
    (anda yg merasa manja lebay & gemulai saya tidak tertarik)
    *
    saya suka pria dewasa, yg sudah menikah tidak jadi masalah, mungkin lebih baik! Lebih privatif.
    Yg terbaik lah diatas pendapat, yg bisa menciptakan suasana yg aman…
    & tidak ada yg merasa egois!
    Menurutku, tidak semua gay niatnya buruk!
    Semua tergantung lingkungan, bagaimana mendidik seseorang & tumbuh…
    Kontak aku jika anda bawa niat baik…
    O856646OO785


  1. 1 Bim Bim Slank, Narkoba dan Pesantren « I’m not King, Queen, or Gods. I am just Slankers Trackback on 15 March 2007 at 22:50
  2. 2 Bagian Terbaik Dari Keberanian Adalah Kebijaksanaan « Generasi Biru Trackback on 27 March 2007 at 10:20
  3. 3 Pacaran Ga Haram Kok!! « Parking Area Trackback on 24 July 2007 at 23:07
  4. 4 Bim Bim Slank, Narkoba dan Pesantren « Generasi Biru Trackback on 1 December 2007 at 22:54

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: