25 Februari

Berbicara tentang tak ada hukum yang berlaku, dinihari tadi (25 Feb. 07), saya bersama beberapa teman baru saja melaksanakannya, ceritanya kami berangkat camping, demi melepas lelah dan sekedar mencari suasana baru, dengan anggota rombogan 10 orang yang ternyata baik disengaja maupun tidak, dari 10 orang ini menghasilkan pasangan yang pas, 5 cowo dan 5 cewe. Dengan sedikit omongan yang agak serius yaitu membahas tulisannya wadehel maka percakapan pun berlanjut jadi lebih menjurus kearah ***, makasih banyak buat wadehel yang berkat tulisannya sudah membuat saya terlihat pandai, dan memenangkan perdebatan sehingga berhak menjadi pengguna pertama, yang pertama kali berhasil menghilangkan segala rasa malu, dan aturan aturan mengikat untuk berbuat tanpa pandang hukum. Meski pagi harinya saya harus menerima kekalahan telak dari teman teman yang lain…….

11 Responses to “25 Februari”


  1. 1 manusiasuper 26 February 2007 at 22:03

    padahi RAIDA!!

  2. 2 arifkurniawan 26 February 2007 at 22:12

    Hahaha, inilah salah satu bukti mengapa wadehel jadi seleb.

    Hahaha

  3. 3 Luthfi 26 February 2007 at 23:38

    🙂
    *hanya bs tersenyum*

    *back to ngerjain proposal*

  4. 4 Fortynine 28 February 2007 at 17:28

    @Manusiasuper: Tolong jangan bawa bawa masalah hati

    @Bang Arif: Sering sering aja tulisan gaya wadehel muncul, banyak gunanya kaan

    @Lutfi: Silakan kerjakan proposalnya….dan makasih atas senyumnya, karena senyum bisa menyehatkan dunia

  5. 5 wadehel 1 March 2007 at 19:31

    *** itu maksudnya pasti GOD kan?

    memenangkan perdebatan pasti dong, asal anda tidak malu kutip sana kutip sini dan memenuhi opini anda dengan berbagai ayat, pasti menang.

    Tapi…

    sehingga berhak menjadi pengguna pertama, yang pertama kali berhasil menghilangkan segala rasa malu, dan aturan aturan mengikat untuk berbuat tanpa pandang hukum.

    Itu maksudnya apa? Kok jadi ga nyambung? =))

  6. 6 Fortynine 1 March 2007 at 21:19

    Terima kasih banyak atas kunjungan wadehel. Saya ga kutip sana kutip sini kok, cuma ngutip punya ente.

    Sehingga berhak menjadi pengguna pertama, yang pertama kali berhasil menghilangkan segala rasa malu, dan aturan aturan mengikat untuk berbuat tanpa pandang hukum. maksudnya adalah jadi orang pertama yang berbuat m*s*m. karena para cewe ga bisa jawab pertanyaan, makanya hukumannya adalah kehilangan rasa malu, lepas dari aturan dan hukum. akhirnya memasrahkan dirinya untuk diapain aja. (Busyet ko jadi gini??????)

  7. 7 wadehel 3 March 2007 at 14:10

    Hehehe, tak perlu terlalu merasa bersalah. Berani pergi ke luar peradaban, berpasang-pasangan. Cewe2 itu mau, mungkin sekali sudah bersiap untuk diapa-apain🙂

    Yang penting suka sama suka, dan dilakukan dengan aman dan sudah menghitung segala resikonya.

    btw, pengalaman menarik tuh, cerita lebih eksplisit gimana? hehe (hati2 dilabelin blog mesum)

  8. 8 wulan 14 March 2007 at 20:49

    bagus di kutip kalo cewek nya enggak baca blog om wadehel..
    kalo baca??
    malah jadi malu..
    heheheh…
    tapi emang dimana-mana mah mbaca itu “sembako”
    kalo enggak ya..enggak papa..
    halah..
    keep apalah..

  9. 9 Mr Fortynine 15 March 2007 at 22:36

    Aku yakin ko yang lain pada belum baca punya wadehel, makanya berani ngutip

  10. 10 Mrs. Neo Forty-Nine 30 July 2007 at 18:47

    yang ini ya say?

  11. 11 Mr. Fortynine 29 May 2008 at 22:58

    apanya yang ini?


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: