Anak Malam

Anak Malam

Keluarnya lebih banyak dimalam hari
Beraktifitas dan berinteraksi dimalam hari
Siang hari waktunya untuk tidur
Siang hari waktunya untuk bermalas malasan

8 Responses to “Anak Malam”


  1. 1 eckolay 30 April 2007 at 21:13

    malam………..
    ketika semuanya terangkum,terbuai akan esok,lepas,bebas,
    dan tak tahu.
    ,gelap-gelap seperti yang kau tengok di atas,tapi masih ada sebercik cahaya,tapi tak mau,

    anak malam jangan takut begadang…hehehehehe…………

  2. 2 Fourtynine 1 May 2007 at 10:17

    Emang ga takut begadang, kan keluarnya slalu di malam hari….He he

  3. 3 bymo_vergil 10 May 2007 at 16:07

    Jadi anak malam ada enak nya lo bagi gw.
    banyak inspirasi yang muncul di tengah malam, pa lagi jam 2 an tu makin banyak dah ide2 gila yang kalo kita wujud-tin bakal banyak merubah dunia. wkwkwkwkw…
    kalo laper mah tinggal ke burjo aja, kan 24 jam.hehehehe…. klo bosen nongkrong di muka benteng vredeburc, temenan ma punker2 jgj, temenan ma bpk2 angkringan ato mo ngukur jalan , ato mo ke pejaksan bisa “tinggi” lagiiiiiiiiiiiiiiii………………..
    jadi anak malam nikmat.tapi besok kuliah gimana ya………

  4. 4 Fourtynine 10 May 2007 at 17:44

    @Bymo_vergil
    Aku sudah ga kuliah lagi Lhoooo

  5. 5 HARI SETYO NUGROHO 10 October 2009 at 20:15

    jadi anak mlm tu bykan ngabisi wktu, lbh baik loe tdr aja dech dr pada loe entr sakit dan gak bs kuliah.

  6. 6 Alenk 5 September 2010 at 23:03

    Gue suka kesunyiaanya, dan dunianya, serta inspirasinya, yg psti gue ketenanganya itu membuat gw lbh konsentrasi dlm mlkukan apapun

  7. 7 sondong 25 March 2011 at 13:21

    emang enak jd anak malm,tapi resikonya gede jg bagi cewek.apa lg klo udah terjerumus di lingkungan yg gk bener


  1. 1 Dosen Memang Manusia Biasa. « I’m not King, Queen, or Gods. I am just Slankers Trackback on 4 March 2007 at 13:46

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: