Surat (Khusus) Untuk Manusiasuper

Dengan segala kerendahan hati maka saya menuliskan surat yang khusus di tujukan kepada seorang rekan bernama MANUSIASUPER. Adapun isi suratnya adalah:

Pertama, saya mohon maaf atas belum tercantumnya nama anda pada kolom ‘Friendship’.

Kedua, mengingat semua jasa anda di masa lampau, masa sekarang, maupun yang akan datang, saya ingin mengucapkan kata kata yang selama ini tidak pernah terucap, yaitu “Terima Kasih bin Thank You bin Danke alias Gracias”.

Ketiga, karena saya sudah berterima kasih, saya perlu timbal balik yaitu permohonan agar semua hutang saya yang sudah sudah agar direlakan, kalau nanti saya ngutang lagi, mohon direlakan juga. Hitung hitung anda beramal dan membayar sewa kamar kost dan rumah kontrakan saya dulu yang pernah anda pakai buat menginap, dan berbuat …..(you know lah!).

Keempat, untuk kesekian kalinya, saya minta dengan amat sangat agar anda mengembalikan BLUETOOTH CONNECTOR yang anda ambil dari rumah saya saat saya sedang tidak berada di rumah. Demikian surat ini dibuat, bagi makhluk yang bersangkutan harap maklum. Sekian dan Terima Kasih atas perhatiannya, mohon maaf atas segala kesalahan penulisan.

Wassalammualaikumwarohmatullohiwabrokatuh.

7 Responses to “Surat (Khusus) Untuk Manusiasuper”


  1. 1 Kang Kombor 1 March 2007 at 23:05

    Kayaknya manusiasuper [pura-pura] nggak mau baca nih… Terlepas dari isinya, mestinya dia membalas.

  2. 2 rajaiblis 2 March 2007 at 09:50

    @fourtynine
    bila ada kolom ‘Friendship’ lantas ada ‘Aktor Intelektual’ … lantas dimana seharusnya posisi aNE … ?

  3. 3 manusiasuper 3 March 2007 at 12:54

    Yang terkasih, Farid…
    Sepertinya surat ini memang harus saya balas, meskipun perih hati ini membacanya.
    (Emang di iris pisau?)

    Dengan segala ketinggian hari, ada beberapa hal yang ingin saya ungkapkan.
    Pertama:
    Terima kasih sudah memuat link blog saya di sini. Jujur, saya terkesan dengan tulisanmu di blog ini. Kagak nyangka, orang sepertimu ternyata memiliki pikiran yang betul-betul mengejutkan. (Baru tau?)

    Kedua:
    Tentang semua jasa yang pernah saya berikan, itu tidak perlu balasan apapun. Sekali teman, tetap teman. (makasih)

    Ketiga:
    Hutangmu memang sudah dari dulu saya lupakan. Anggap saja tabungan untuk i akhirat nanti kalo ternyata amal saya masih kuramh (semoga tidak). Dan mohon tidak mengungkit-ngungkit kenangan ‘maksiat’ di kamar kost anda itu… Cukup menjadi pelajaran saja…

    Keempat:
    ITU BLUETOOTH CONNECTOR MILIK SAYA!!! LUPA YA?? KELAMAAN MINJEM, YA ITU AKIBATNYA!!! (perasaan kemarin udah ijab Kabul jadi milik saya)

    Demikian klarifikasi ini dibuat untuk menghindari segala pembunuhan karakter yang mungkin anda lakukan (lho, bukannya menghidupkan karakter?)
    Terima kasih.
    (Sama sama…)

  4. 4 Fortynine 3 March 2007 at 22:10

    tuh di Friendship, kan iblis selalu beserta kita….

  5. 5 warmorning 9 January 2008 at 13:38

    jadi sebenarnya bluetooth device yg pernah saya pinjem dulu kmaren waktu itu milik siapa? daripada kalian saling klaim, mending berikan kepada yg memerlukan, lagian emang kalian ngerti cara ngegunainnya? (sanksi feeling)

  6. 6 Mr. Fortynine 29 May 2008 at 23:04

    Saya ngerti caranya, tapi mansup pasti ga ngerti tuh..
    😛


  1. 1 Ini Amanah « I’m not King, Queen, or Gods. I’m just Slankers Trackback on 13 April 2007 at 00:13

Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


