Trial And Error (Voting)

Mohon Menyempatkan Diri Untuk Vote
Apakah Kesan Anda Terhadap Avatar Saya?

  1. Bagus
  2. Jelek
  3. Kafir
  4. Bid’ah
  5. Mengancam Keamanan Negara
  6. Bahaya Laten

by : Survey Creator

7 Responses to “Trial And Error (Voting)”


  1. 1 agorsiloku 3 April 2007 at 20:16

    Bentar… bentar…. Avatar yang dimaksud di sini yang mana?. Inkarnasi Dewa atau gambar yang suka muncul di comment. Kalau 49 itu inkarnasi Dewa… ha…ha…ha… bener-bener 5 deh… kalau avatar di comment, ya jawabnya tergantung dari siapa saya (?). Kalau saya intelejen, maka jawabnya 6, kalo saya polisi, maka jawabnya 5, kalau saya “orang sholeh” maka 3, kalau suka mengatur, maka jawabnya 4. Kalau saya bilang 1, nanti kesenangan (tapi ini pahala lho), tapi kalau saya bilang 2, nanti marah……

  2. 2 deKing 3 April 2007 at 22:07

    Avatar di komentar yang bergambar sabit dan palu ya?
    Kalau saya pribadi mah tidak pernah mempermasalahkan lambang itu
    Menurut saya lambang itu wajar2 saja karena saya melihat gambar celurit alias sabit mewakili petani sedangkan gambar palu mewakili tukang batu, pekerja bangunan dll.
    Apakah hanya karena kebetulan lambang itu dipakai para komunis lantas saya berhak menyalahkan lambang itu sendiri?
    Bagaimanakah tanggapan kita thd lambang tsb seandainya dulu lambang tsb (palu-arit) dipakai oleh suatu gerakan yang benar2 baik dan memperjuangkan kemanusiaan?
    Jangan2 dalam masalah lambang ini kita juga asal melakukan generalisasi? Semua yg pernah dipakai sama komunis maka itu jelek. Begitukah?

  3. 3 Fourtynine 4 April 2007 at 12:49

    anu Mas Agor, yang ini lho….yang jadi avatar saya.
    @deking
    pandangan positf, benar benar negara ini perlu orang orang berpandangan seperti anda.

  4. 4 bayuleo 4 April 2007 at 14:34

    hidup petani!!!

  5. 5 masagielmuna 5 April 2007 at 06:26

    Golput aja deh sayah mah😀

  6. 6 Fourtynine 5 April 2007 at 15:24

    Boleh boleh


  1. 1 Blog seharga koran lamer « IT & Comm Trackback on 5 April 2007 at 15:59

Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


