Demi Masa Depan Anak Anda, Jangan Bubarken IPDN!!

Wahai! Para orang tua yang merasa anaknya sudah menjadi pelajar IPDN! Jangan kalian biarkan kampus yang bagus dan bermutu tinggi itu bubar. Apakah kalian pernah terfikir, kalau kampus itu bubar mau jadi apa anak anak kalian nanti? Mereka sudah dengan susah payah berjuang untuk menjadi siswa disana, melewati berbagai test kesehatan, tes mental, sampai tes materi! Apakah akan kalian biarkan semuanya menjadi sia sia?

Apa kalian pernah membayangkan betapa suramnya masa depan anak anak kalian nanti kalau mereka semua berubah status menjadi mahasiswa Ilmu Negara, Ilmu Sosial atau Ilmu Pemerintahan? Mereka tidak lagi digaji oleh negara!. Mereka tidak lagi kuliah gratis! Justru kalian para orang tua lah yang akan pontang panting mencari biaya untuk membiayai kuliah mereka, padahal uang dan harta benda kalian sudah terkuras habis untuk membayar royalti buat orang orang yang sudah membantu kalian memasukkan anak kalian menjadi siswa disana.

Belum lagi kalian akan pusing memikirkan nasib anak anak kalian setelah lulus nanti. Bila memang IPDN dibubarken, anak kalian tidak akan ada bedanya dengan mahasiswa mahasiswa pendemo yang lain, yang saat lulus tidak mampu bekerja, untuk menjadi tanggungan negara mereka harus ikut test lagi, dan kalian harus memutar otak lagi mencari dana pelicinan, termasuk kalian harus memijit lagi tuts hape kalian untuk menghubungi orang orang yang dapat membantu anak anak kalian untuk tembus seleksi CPNS.

Namun seandainya IPDN tidak bubar, kalian bisa duduk tenang dirumah. Menanti anak kalian mampus lulus, setelah lulus mereka akan jadi tanggungan negara, belum lagi bantuan bantuan dari masyarakat sipil dan para pengusaha yang dengan sukarela dan suka hati akan menyumbang anak anak kalian setelah mereka ngantor nanti.

Kekerasan yang ditampilkan di televisi itu hanya rekayasa kamera! Tidak mungkin anak anak kalian disiksa seperti itu. Yang benar adalah mereka itu sedang dilatih fisiknya. Bayangkan saja, saat mereka nanti lulus, anak anak kalian hanya akan menggerakkan tangannya saja untuk tanda tangan proyek penggelembungan dana dan pemiskinan masyarakat, karena itulah semasa sekolah mereka diminta untuk push up, supaya tangan mereka kuat menandatangani surat surat dana siluman!

Mereka ditendang di bagian sekitar dada untuk menguatkan jantung mereka. Saat mereka diperiksa oleh KPK nanti, mereka tidak akan gugup lagi. Jantung mereka tidak lemah, sehingga mereka tidak terbata bata saat dintimidasi. Mereka akan dengan tenang menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh pemeriksa keuangan. Semua yang mereka katakan tidak bakalan mempunyai selah dan kesalahan untuk dijadikan alasan dan kata kata kesaksian bahawa mereka pernah korupsi.

Pukulan diperut yang kalian lihat itu gunanya adalah untuk memeriksa kemampuan perut mereka, apakah perut mereka nanti sanggup menahan dan menyandang masuknya segala macam lemak babi, minuman keras, dan makanan makanan hasil rampokan lainnya. Sekaligus menjaga agar perut mereka yang kelak terisi penuh dengan makanan dan minuman hasil menjarah kesejahteraan rakyat dan kekayaan alam Indonesia agar tidak buncit, sehingga mereka tidak terlihat seperti pejabat pejabat bego yang menunjukkan kebodohan mereka.

Kalau perut mereka tetap langsing. Tidak akan ada yang mencurigai anak anak anda lulsan IPDN kelak sebagai koruptor. Karena koruptor itu identik dengan perut buncit.

Siswa siswa yang tewas itu adalah siswa siswa yang tidak sanggup menerima kenyataan kenyataan yang ada. Mereka bertekad tidak korupsi saat lulus dan menjabat nanti. Sehingga teman temannya itu kasian dengan kalian para orang tuanya. Mereka mereka yang dikatakan sebagai pembunuh itu seharusanya kalian beri ucapan terima kasih. Karena berkat mereka anak anak kalian tidak lagi menyusahkan kalian. Toh, kelak anak anak kalian lulus mereka tidak mau menandatangani proyek proyek dana siluman, yang ujung ujungnya harapan kalian memiliki anak yang dapat mensejahterakan kalian tidak tercapai.

Apakah kalian mau, saat almarhum anak anak kalian nanti seandainya lulus dan jadi pejabat negara. Mereka jadi pejabat pejabat negara yang berpihak pada rakyat, dan mereka semua itu jadi orang orang jujur yang dibenci oleh rekan rekan sekantornya. Akhirnya mereka dipecat! Dan harapan kalian memasukkan anak ke IPDN agar lulus menjadi orang kaya tidak tercapai. Makanya lebih baik mereka pergi saja dari dunia ini, toh harapan kalian para orang tua tidak akan tercapai. Nah, masihkah anda anda semua mendukung pembubaran/penutupan IPDN????? (You Must Tolerate Those! So, You Children Will Be Dead Rich)

  • Rektor IPDN : Saya ini membawahi banyak staff pengajar yang mengajari bagaimana cara membunuh, juga empat ribu lebih siswa. Kalau saya dipecat karena tidak becus. berarti semua anak buah dan bawahan saya juga tidak becus!
  • Betul Pak!
  • Kalau seorang Kapolda keparat!, satu propinsi polisinya keparat semua
  • Kalau Imam disebuah mesjid yang memimpin sholat di dalam sholatnya sang imam kentut, maka sholatnya batal. Sholat para makmumnya juga semuanya batal!
  • Kalau seorang ketua ormas Islam bejat dan tidak becus, berarti semua anak buah dan bawahannya juga bejat dan tidak becus!
  • Kalau seorang Pastor yang memimpin kebaktian di sebuah gereja bejat, berarti semua pengikutnya bejat!
  • Kalau seorang pendeta Buddha itu jahat, berarti semua pengikutnya jahat!

31 Responses to “Demi Masa Depan Anak Anda, Jangan Bubarken IPDN!!”


  1. 1 grandiosa12 16 April 2007 at 13:17

    wakakaaka… ada-ada aja nih.. bubar bubarkan saja ipdn

  2. 2 Biho 16 April 2007 at 13:24

    Bubarkan.

  3. 3 mrtajib 16 April 2007 at 13:35

    awas…nanti ada yang salah paham dengan moel satir yang kaya gini….awas…awas….!

  4. 4 hamzah 16 April 2007 at 14:37

    wakakaka kerennnn😀

  5. 5 jurig 16 April 2007 at 14:57

    hehehehe ……. bagus euy …🙂

  6. 6 grandiosa12 16 April 2007 at 17:24

    @ tajib

    biasanya yang bacanya sekip sekip kang tajib model si you know who.. mudah²an satirnya kena deh

  7. 7 Rizma Adlia 16 April 2007 at 17:44

    hualah,, ada ada aja,,🙂

  8. 8 Evy 17 April 2007 at 04:02

    OOO jadi karena gratis bisa di hajar to… wah2 rakyat yg mbayari ituu… saya rakyat jadi buabrin aja deh…menurut rakyat neeh..

  9. 9 deking 17 April 2007 at 06:58

    Hehehehe…
    IPDN memang tidak perlu dibubarkan

  10. 10 Luthfi 17 April 2007 at 10:14

    yeah……..!!!!

    *log out*

  11. 11 asep1974 17 April 2007 at 12:07

    IPDN adalah warisan soeharto yang mendambakan birokrasi sipil menjadi seperti institusi militer

  12. 12 Fourtynine 17 April 2007 at 17:34

    @Grandiosa 12
    He he

    @Biho
    Pokoknyaâ„¢ Bubarkenâ„¢

    @Bang Tajib
    Tapi Bang Tajib pasti ngerti kaaan????

    @Hamzah & Jurig
    Makasih…makasih….

    @Grandiosa lagi
    kita tunggu dech, yang bacanya skip sekip

    @Rizma
    Aja aja ada. hi hi

    @Evy
    Bukan karena ga ngerti kan Bu. he he???

    @Deking
    Saya mah setuju aja ama Deking

    @Lutfi
    Yo!

    @Asep1974
    Kalau menurut saya. Warisan Kompeni!!!!

  13. 13 Harajuku Girl 18 April 2007 at 17:18

    bubar donk, please…

  14. 14 Fourtynine 19 April 2007 at 12:51

    Satu korban
    (*Mode Menunggu korban lainnya…..*)

  15. 15 antobilang 26 April 2007 at 05:00

    kok ga dibubarin sih?
    *mode OON*

  16. 16 Fourtynine 26 April 2007 at 10:54

    @Anto
    Ah, pura pura dalam perahu…..

  17. 17 Aku Dewe 30 April 2007 at 02:54

    -Bubarin IPDN!! karena ada praja yang mati digebukin (aku turut prihatin)
    -Bubarin ABRI!! karena ada pelanggaran HAM 1997
    -Bubarin KABINET!! karena dianggap tidak koordinatif (Dekrit Presiden pasca Reformasi)
    -Bubarin Kementrian BUMN!! karena udah jual aset-aset negara
    -Bubarin Blog2 Cabul!! karena bikin rusak moral bangsa
    -Bubarin INDONESIA!! karena ternyata udah jadi budak AMERIKA
    -Bubarin!!! Bubarin!!! …. banyak banget yg harus dibubarin.
    -Mudah sekali kita bersikap ekstrim ketika menemukan kesalahan orang.
    -He he he mari merenung guys…kita semua penuh dosa…tinggal tunggu aja ada orang yang teriak BUBARIIIIN! ke kita.
    -BTW aku mengutuk keras kekerasan IPDN en di kampus yang lain yg gue yakin juga subur walau berbeda bentuk.
    -Hidup Mahasiswa!!!! mari kita bangun negara ini karena walaupun telah ribuan Insiyur dan Sarjana telah tercetak tetapi negara tetap mlarat.
    -Untuk anak2 ITB en ITS teruslah berkreasi, bikin negara kita sarat teknologi (karena mulai merdeka ampe sekarang kayaknya belum canggih2 nih negara teknologinya)
    -Untuk sarjana sosial di seluruh Indonesia dari berbagai lulusan Perguruan Tinggi segeralah cetuskan teori yang asli dari penelitian di dalam negeri bukan nyontek dari luar karena….ga cocok banget diterapin di negara kita.
    -Untuk anak2 IPDN…kerja yang baik dan bener!! Kalo emang kalian dasarnya baik InsyaAllah selamat dunia akhirat tapi kalo engga….terserah kalian deh.
    -Untuk PNS non IPDN buktikan kalian lebih baik dari IPDN karena Almamater kalian lagi menghujat IPDN tuh so.. malu doong. Khan PNS lulusan non IPDN mayoritas kalo di banding yang dari IPDN
    -Untuk semua…met menghujat ..tapi ingat intropeksi diri he he he

  18. 18 Aku Dewe 30 April 2007 at 03:23

    Satu lagi ….
    -Tuk para seniorku dari seluruh Alumni Non IPDN yang sekarang (eh emang dari dulu sih)duduk di kursi pejabat (dari Lurah, Camat, DPR ampe Presiden)en jadi politikus terkemuka tolong lebih berprestasi lagi (yg positif tentunya) biar bisa jadi tauladan bagi anak2 IPDN. Biar kita bisa dengan bangga berkata “Liat tuh yang jadi Presiden dari mulai merdeka ampe sekarang bukan anak IPDN khan” atau “Liat tuh Pejabat Negara, anggota Dewan dan Politikus terkemuka semua bukan anak IPDN khan”.
    -Dengan begitu anak IPDN (yg ternyata untuk saat ini paling mentok camat) bisa berkaca ama Alumni lain yang duluan jadi pejabat dari sejak merdeka.
    -Tapi sekarangpun sebenarnya aku udah bangga banget sih soalnya … ya itu tadi … Pejabat Negara/Daerah, Anggota Dewan yng TERHORMAT, dan Para Politikus Termasyur ternyata bukan anak2 IPDN.
    -Udah ah … selesai

  19. 19 Aku Dewe 30 April 2007 at 03:36

    Eh..beloooon masih ada lagi satuuu aja…
    -Anak IPDN berkata “Kami adalah Putra-Putri terbaik bangsa”. Walah …kalau emang iya pasti kalian dah jadi Pejabat Negara/Daerah, Anggota Dewan dan Politikus termasyur dari dulu. Kalian hanya pejabat rendahan di Daerah yang engga punya kebijakan strategis. Pemilik kebijakan strategis selama ini diduduki pejabat dari Alumni Non IPDN. So bagi rekan2 semua STOP menghujat Pemerintah dengan semua unsurnya karena akan membuka borok senior2 kita juga akhirnya. INGAT!!!! birokrat di Pemerintahan lebih banyak…or buanyaaaaaaak banget yang bukan lulusan IPDN, hampir 90% dari semua total PNS di Indonesia (mampusss!!! IPDN cuma kebagian 10% doang). Kalau anak2 IPDN tau hal ini malu khan kita. Cukup kita menghujat anak2 IPDN aja en jangan dikait2in ama kebobrokan birokrat en pemerintah kita. Bisa2 argumen kita dibalik ama mereka. Hiiii jadi malu deh..

  20. 20 Fourtynine 30 April 2007 at 11:16

    Diamâ„¢ adalah penghianatan, apa kita harus diam melihat kesewenangan? Sadis juga anda. Saya yakin, sebelum saya disuruh bubar, anda duluan yang akan dibubarkenâ„¢ orang.

  21. 21 Aku Dewe 30 April 2007 at 17:42

    Hallo jumpa lagi, langsung saja:
    – Aku setuju banget kalo diam adalah penghianatan. Dan ku jg setuju banget kalo anak IPDN harus tidak diam dalam menyikapi kekerasan di kampusnya. Kalo mereka diam… kita yang harus bicara!!!!! Tapi ingat..kita harus punya dasar yang kuat bila ingin “tidak diam”. Kita harus bisa menyadarkan “mereka” dengan argumen kita yang berdasar. Percuma man bila kita cuman omong kosong…mereka pasti nertawain kita!!
    – Amerika menyerang Irak pun dasarnya argumentasi yang notabene omong kosong.. masa kita mau menyerang IPDN dengan omong kosong pula..
    – Tapi yang jelas….HILANGKAN KEKERASAN DI IPDN!!!
    – Hilangkan percabulan di Indonesia!!!
    – Hilangkan mahasiswa2 naif di Indonesia!!!
    – Bebaskan kampus kami dari narkoba, free sex, prostitusi mahasiswa!!!
    – Bebaskan negeri kami dari penghujat tanpa otak yang cukup untuk berpikir mengenai solusi!!!

  22. 22 Fourtynine 30 April 2007 at 20:41

    @Aku Dewe
    Yang jelas, saya bukan mahasiswa yang naif, tapi penggemar Band Naif. Ga cabul, dan bukan penghujat tanpa otak, melainkan kritis dalam menulis. Ha ha ha

  23. 23 oknum 6 May 2007 at 00:20

    yang penting tuh pengasuhan yang dibubarkan.karena ngga penting banget pengasuhan tu.malah ngebuat kita jadi pemberontak

  24. 24 oknum 6 May 2007 at 00:21

    yang penting tuh pengasuhan yang dibubarkan.karena ngga penting banget pengasuhan tu.malah ngebuat kita jadi pemberontak.

  25. 25 Aku Dewe 11 May 2007 at 01:01

    Ha ha ha kenapa kalian terdiam saat kebenaran fenomena terungkap. Makanya ngomong pake otak. Liat en baca baik2 sekali lagi tulisanku di atas. Jelas dan gamblang, siapa sebenarnya perusak bangsa ini sejak merdeka ampe sekarang, yang jelas bukan lulusan IPDN khan!!! Sebenarnya ku malu ngungkapin itu semua, tapi ku hanya ingin menyimbangkan keadaan en ngingati lagi ama KALIAN2 bahwa penghujat biasanya menyembunyikan kelemahan dan kebobrokan mereka sendiri…

    @Aku Dewe
    Kebenaran? Kebenaran apa ya???? dan apa yang anda maksud dengan Kebobrokan meeka sendiri?????

  26. 26 moon child xXx 2 June 2007 at 17:38

    SEGERA BUBARKAN IPDN,untuk apa menghabiskan uang negara hanya untuk menghasilkan generasipejabat pemerintah yang berwatak BINATANG yang bertindak semaunya tanpa memandang kemanusiaan dan nilai2 dalam masyarakat.praja IPDN hanya robot2 telah didoktrin yang siap menjadi DIVISI tanpa AMPUN,layaknya mossad agen israel. IPDN merupakan prototype generasi2 pembangkang dan yang hanya patuh pada satu orang.intel dan agen2 internasional saat ini sedang memamtau pergerakan kasus IPDN.kita lihat dulu apakah pemerinta indonesia dapat tegas menerapkan HAM dan anti komunisme,bila tidak,kita akan turun tangan menyelesaikannya dengan cara kami sendiri.

  27. 27 REBORN 2 June 2007 at 17:45

    KAMI MEGHIMBAU PADA ORANG TUA PRAJA DI MANA PUN UNTUK SEGERA MENARIK ANAK-ANAKNYA,JANGAN KORBANKAN MORAL,SUSILA,AKHLAK ANAK2 ANDA HANYA UNTUK SEGEPOK UANG.KARENA MASA DEPAN HIDUP INI ADALAH KEMULIAAN DARI ALLAH SWT.ANAK-ANAK ANDA DALAM DEPRESI DAN KETAKUTAN.INU KENCANA HANYA SEDIKIT ORANG YANG MEWARTAKAN KEADAAN NYATA IPDN,AKAN LAHIR BANYAK RIBUAN INU KENCANA LAINNYA.SEGERA SELAMATKAN ANAK-ANAK ANDA HAI PARA IBU DAN BAPAK,ANAK YANG KALIAN BESARKAN DAN SAYANGI PENUH CINTA DAN HARAPAN BAIK,MULAI MENYUSUI,MENGAJARKAN JALAN,ILMU,DAN KINI ANDA RELA ANAK2 ANAK KALIAN DI RUSAK OLEH SISTEM IPDN DAN PELAKU2 BEJAT DAN KRIMINAL..?
    KAMI PANTAU SEMUA LULUSAN IPDN,DAN AKAN MELAKUKAN TINDAKAN PERLU BILA SISTEM IPDN DITERAPKAN DALAM SIKAP DAN KEBIJAKANNYA DALAM MASYARAKAT,YAKIN..!!

  28. 28 Fourtynine 4 June 2007 at 16:54

    @Moon Child xxx and Reborn
    Hanya satu pertanyaan saya untuk anda berdua…..

    Anda ngerti ga maksud tulisan saya?????


  1. 1 Habis Lulus SMA?? Ke IPDN Aja « I’m not King, Queen, or Gods. I’m just Slankers Trackback on 17 April 2007 at 17:48
  2. 2 Efek Video kekerasan IPDN, ciptakan Petisi Online « cK stuff Trackback on 17 April 2007 at 21:31
  3. 3 Aksi Pembubaran IPDN (Suatu Tinjauan Matematis) « manusia biasa Trackback on 18 April 2007 at 17:16

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: