Habis Lulus SMA?? Ke IPDN Aja

Adik adik sekalian. Ujian Nasional sudah didepan wajah. Bersiap siaplah. Siapkan contekan yang banyak. Siapkan bahan bahan seperti kertas kertas kecil yang bisa dilipat dan digulung. Jangan lupa buat sedemikian hingga agar mudah dibuka dan dibaca saat kalian ujian kelak.

Kalau kalian berhasil lolos dari jeratan Ujian Akhir Nasional (UAN), silakan kalian tentukan tujuan kalian. Mungkin saja IPDN adalah pilihan kalian yang selanjutnya. Kakak memang bukan siswa atau alumnus IPDN, namun kakak banyak mendengar dan melihat berita tentang IPDN dari berbagai media termasuk teman teman kakak ngeblog.

Apakah kalian sudah tau bahwa IPDN itu kuliahnya gratis? Nah, dengan berkuliah disana, kalian bisa menggunakan dan memanfaatkan fasilitas negara yang kaya raya ini. Kalian tidak perlu memikirkan biaya kuliah, atau harus menebus segala macam uang bangku ataupun uang seragam dan dana pembangunan. Kalian juga akan mendapat segala macam kemudahan lainnya seperti uang gaji, dan jaminan untuk menjadi PNS.

Bahkan, kalau nanti kalian sudah jadi senior, alias sudah tingkat 2 keatas, kalian bisa dapat latihan beladiri gratis. Kalian akan dapat gaya gaya dari berbagai aliran seperti misalnya Taekwondo, Kickboxer, dan Gulat Gaya Bebas. Ada banyak sansak hidup yang tersedia disana, mereka bisa kalian gunakan untuk sarana latihan beladiri. Bayangkan pula betapa gagahnya penampilan kalian saat berseragam kain kafan IPDN! Kalian akan membuat orang tua kalian bangga sebangga bangganya.

Jangan takut dan percaya dengan takhayul dan gossip jalanan selama ini, yang menceritakan kekejaman dan kebinatangan para makhluk makhluk penghuni kampus Jatinangor itu! Itu semua berita bohong. Yang akan kalian dapatkan adalah latihan fisik dan mental yang akan membuat kalian jadi calon calon pejabat negara yang mampu memaksimalkan semua kemampuan diri kalian dan fasilitas negara.

Kalau kelak kalian lulus, langsung jadi tanggungan negara. Tak perlu lagi susah mencari pekerjaan. Kalian akan memiliki tangan sekeras besi, dan bila sudah menjadi bos kelak, takkan ada anak buah kalian yang akan berani menentang kebijakan kalian.

Kalian juga akan memiliki mental kuat, cuma diperiksa KPK tidak akan membuat kalian gugup! Kalian akan bisa korupsi dengan tenang, ga perlu takut seandainya diperiksa. Karena kalian akan di ajarkan cara berkarate lidah yang tinggi hingga mencapai tingkatan Dan.

Kalian juga akan diajarkan kesetiaan tingkat tinggi! Solidaritas terhadap rekan angkatan yang kuat.Bahkan, sex kawinpun bebas kalian lakukan disana, baik dengan yang sesama jenis maupun yang beda jenis, takkan ada yang melarang.

Jauh berbeda kalau kalian masuk Perguruan Tinggi/Akademi/Institut biasa. Disana yang kalian dapat hanya SPP yang mahal! Pelajaran berdemo, serta pelajaran tidur di kelas saat dosen memberikan kuliah. Kasian orang tua kalian nanti harus pontang panting mencarikan dana untuk kuliah kalian, karena buku pun harus membeli. Belum lagi kalau kalian lulus. Bakalan semamput mencari kerja.

Di Perguruan Tinggi/Akademi/Institut biasa, tidak ada seragam gratis. Tidak ada pendidikan beladiri tambahan yang gratis. Tidak ada kebebasan untuk ngesex kawin. Dan memang yang paling parah adalah tidak adanya jaminan untuk masa depan kalian. Sedangkan harapan orang tua kalian menyekolahkan anaknya adalah kelak saat anak anaknya mampus lulus, anak anaknya dapat menjadi orang yang berguna. Terampil dalam berkarate lidah (diplomatis), serta memiliki kemampuan dahsyat dan efektif dalam menyedot penghasilan negara, serta mampu melaksanakan proyek mulia : Pemiskinan rakyat! Hal hal semacam itu tidak akan kalian dapatkan di Perguruan Tinggi/Akademi/Institut biasa. Hanya IPDN lah yang mampu mendidik kalian untuk jadi seperti yang kakak sebutkan dalam cetak miring itu.

Maka, pilihlah yang terbaik buat masa depan kalian. Jangan memilih melanjutkan pendidikan yang justru suram, pilihlah jalan menuju akhirat kebahagiaan duniawi.

22 Responses to “Habis Lulus SMA?? Ke IPDN Aja”


  1. 1 desti 17 April 2007 at 18:58

    Aha! Pertamax!
    Aha! Ayo, adik2… dengarkan nasehat oom ini ya?🙂

  2. 2 mathematicse 18 April 2007 at 03:16

    Iya deh Om, entar saya mau masuk IPDN ajah. Makasih ya informasinya…

  3. 3 Luthfi 18 April 2007 at 10:02

    🙂

  4. 4 Evy 19 April 2007 at 15:09

    wah nulisnya bagus neeh… adek2 ntar keblinger bisa2 om fariddd…
    btw…btw…udah dapet cewek lagi beloooon…hunting2 adek2 SMA… hahaha

  5. 5 peyek 19 April 2007 at 17:53

    hayo rek! dengarkan tuh, boleh juga kapan-kapan dijadikan wacana sebelum unas he..he…

  6. 6 Fourtynine 20 April 2007 at 13:49

    @Desti
    Yeah, gimana adik adik????

    @Mathematics
    Sama sama, nak….

    @Bu Evy
    Belum Bu…..ya maklumlah, cari cewe sekarang emang rada susah, apalagi ikhtiarnya juga masih belum maksimal

    @Peyek
    Boleh dech, jadi pertimbangan tujuan setelah lulus sekolah

  7. 7 destiutami 20 April 2007 at 19:42

    Tapi, om… bimbel juga asik loh? Bimbelnya di Institut-itu kata oom peyek😛

  8. 8 dnial 21 April 2007 at 03:05

    STAN lho yo gratis tapi nggak onok kekerasane.
    Mending ke stan aja…

  9. 9 kangguru 21 April 2007 at 11:37

    setujuuuu dapat jaminan masuk sorga ngak kalo ke IPDN

  10. 10 nita 21 April 2007 at 12:12

    untuk adikku, aku pilih homeschoolimg aja deh.
    kagak percaya sama kurikulum school sekarang.
    standarnya gak jelas.
    ada pengalaman yang mengelikan, sebenarnya ini aku dapat dari dosenku saat ngobrol tentang anaknya yang masih kelas 2 SD.
    “Ma aku kok gak boleh jawab yang bersihin rumah mbak Ina, kenapa bu guru bilang harus diisi aku yang bersihin rumah?kok boong sih Ma?”.
    dosenku kebingugan juga jawabnya saat ditayain anaknya tentang soal PPKN “Siapa yang membersihkan rumah hari ini?”.

    Hee…memang PPKN gak layak dijadiin mata pelajaran, maap bu/pak yang sekarang ngajar PPKN, hiks.

  11. 11 mel 21 April 2007 at 15:20

    hehehe..guru selalu mengajarkan:
    If it sounds too good to be true, it probably IS.

    Nita: Homeschooling ga gitu diterima di Indonesia, kan?
    😛

  12. 12 Fourtynine 21 April 2007 at 18:25

    @Desti
    Nda faham masalah Bimbel

    @Dnial
    Yup! Setuju

    @Kangguru
    dapat jaminan peti mati, bonyok, dan “liver”

    @Nita
    Homeschooling memang bagus, tapi menurutku membuat anak ga bisa bersosialisasi

    @Mel
    If it is true, then make it fake!!! itu yang diajarkan di Indonesia….
    kalau ladang minyak banyak isinya, katakan sedikit……

  13. 13 klikharry 23 April 2007 at 17:39

    ngedaptarnya lewat mana ya?
    langsung ke depdagri ya?
    mesti bawa uang berapa biar bisa lulus?
    perlu bawa nama orang tua kita gak? biar lebih dihormati gitu?

  14. 14 Fourtynine 23 April 2007 at 17:55

    @klikharry
    Nda tau juga daftarnya dimana, tapi kalau yang dua kalimat terakhir…kayanya memang benar, bawa uang dan bawa nama besar ortu atau kerabat. jumlah uangnya, wah ga tau deh

  15. 15 bymovergil 7 May 2007 at 07:13

    wkwkwkwkwkw…. fuck ipdn

    pa inu go go go !!!!!!!

  16. 16 sakuntala 26 May 2007 at 16:20

    pilih mana…
    mo ikutan kuliah gratis tapi taruhannya nyawa atau kuliah bayar taruhannya melarat…

  17. 17 Fourtynine 30 May 2007 at 18:12

    @Bymo
    *ikutan ngasih semangad*

    @Sakuntala
    Pilih ga kuliah tapi dapat duit, he he
    *Bletak*

  18. 18 ambassador mexico 18 July 2007 at 21:33

    maaf saya mau tanya adik saya baru lulus, kalo mau ke IPDN gimana caranya tolong contack secepatnya dan bagaimana pendaftaaanya

  19. 19 mila 24 March 2008 at 14:18

    baikLah kakak”ku aku akan masuk IPDN asal tidak ada lgkekerasan………………..
    apakah benar klo anak ce msk ipdn di ospekny hrs di………………………………………… itutuch…?
    ich, ga bgt paan tug ms sekolah yg di biayai oleh negara melakukan hal yg tdk baik……………………..

  20. 20 Lee 24 July 2008 at 09:50

    Key dech kakak senior.Driku akan datang. Ntar ospeknya jangan kejam yach. Usil boleh koq. Tapi, jangan kebangetan juga donk usilnya kak. Semoga antara junior n senior bisa saling menghargai yach. Driku datang sebagai praja budiman. HehEhE….


  1. 1 Seniorku, Yang Senior IPDN Ga Bisa Lakukan « I’m not King, Queen, or Gods. I’m just Slankers Trackback on 24 April 2007 at 21:42
  2. 2 beenden Sie das Schweigen…hören Sie die Gewalt auf « Jurig Cantik Trackback on 27 April 2007 at 10:17

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: