Laki Laki Itu Selalu Optimis

Buat seluruh cowok di Indonesia (dan mungkin seluruh dunia). Janganlah kalian berkecil hati dalam melakukan tugas mulia yaitu = menyatakan Cinta! Apapun jawaban dari gadis yang kalian cintai, pasti maksud dan artinya adalah gadis yang kalian cintai itu menyukai kalian. Mari saya berikan contohnya……..

Roni : Aku suka sama kamu Rin…. aku pengen kamu jadi pacarku

Rini : Aku juga suka sama kamu Ron

(Artinya jelas, dua duanya saling menyukai)

Roni : Rin, aku benar benar suka sama kamu. Aku ingin kamu jadi pacar aku

Rini : Kayanya kita lebih baik temenan aja dech

(Artinya Rini pun suka sama roni. Status “teman” hanya buat alasan aja biar si Rini bisa terus dekat dan bertemu Roni)

Roni : Aku suka sama kamu Rin, maukah kamu jalan denganku?

Rini : Jangan sekarang deh, aku mau konsentrasi ke studi dulu

(Artinya Rini suka sama si Roni, jawaban itu maksudnya biar si Roni terus membantu dia dalam masalah studi, dan mereka berdua bisa terus ketemuan)

Roni : Kamu cantik deh Rin, aku suka sama kamu

Rini : Terus terang ya Ron, aku ga suka kamu, kamu egois, bau, urakan, pemalas. Pokoknya™ aku benci sama Kamu™

(Artinya si Rini benar benar suka dan perhatian dengan Roni. Sampai sampai bisa tau semua sifat sampai baunya si Roni. Bener bener si Rini sayang sama Roni)

Roni : Aku suka dan sayang bener sama kamu Rin

Rini : Ha ha ha ha…lucu deh kamu

(Artinya adalah tawa bahagia, si Rini seneng di “tembak sama Roni”)

Roni : Rin aku sayang kamu, mau ga jadi pacarku?

Rini : Plak!!!! Plak!!! (*Rini menampar pipi Roni*)

(Artinya Roni bener bener spesial buat Rini, “tanda tangan” yang diberikan Rini buat roni adalah bukti kalau Rini bener bener suka sama Roni, sampai sampai selalu ingin menyentuhnya. Dan tidak semua cowo bisa merasakannya)

Roni : Rin, I love you

Rini : F*** You!

(Artinya Rini bener bener suka sama Roni, sampai sampai langsung ngajakin berhubungan badan)

Udah ah, cape. Inikan hasil nyalin dan modifikasi dari joke di majalah kunci gitar yang namanya aku ga tau karena covernya udah melayang entah kemana. Untuk yang merasa bernama Roni atau Rini, maaf karena telah menggunakan nama anda..

Postingan ku kayanya makin ga mutu…mungkin karena masih belum bisa memaksimalkan kapasitas otak gara gara kelamaan main PS

18 Responses to “Laki Laki Itu Selalu Optimis”


  1. 1 Shan-in Lee 9 May 2007 at 15:54

    Per-Ta-Max

    Roni : Rin, I love you

    Rini : F*** You!

    (Artinya Rini bener bener suka sama Roni, sampai sampai langsung ngajakin berhubungan badan)

    Ngakak pas baca ini…😆

    Iya, jadi lelaki kudu optimis, jangan berpikir negatif a.k.a buruk.😀

    @Shan-in Lee
    He he….baguskan kalau selalu positif thingking

  2. 2 jurig 9 May 2007 at 15:59

    waduh … kok telat beli pertamaxxxx yaa …😦

    @Jurig
    Telat ni yeeee

  3. 3 Shan-in Lee 9 May 2007 at 16:01

    Hore!! Shan-in dapat pertamax limited edition!

    *dilempar Mas 49 karena Junking dan OOT*

    @Shan-in Lee
    Ah engga bakalan di apa apain kok….He he. Peace!!!!!

  4. 4 jurig 9 May 2007 at 16:02

    ini mah bukan optimis … tapi menghibur diri …

    hehehe … sorry, aku cuma becanda mas …

    @Jurig
    Encouragement Teteh, bukan menghibur diri. Ha ha ha……

  5. 5 Shan-in Lee 9 May 2007 at 16:12

    Shan-in juga serieus bercanda.😆

    Eheheee… Tapi bagus juga, lho… Daripada langsung beli Baygon Rasa Jeruk yang beli 5 gratis gelas, kemudian tuang Baygon ke gelas dan minum..

    @Shan-in Lee
    Mau seriues, mau bercanda, disini bebas lhooooo.
    Tul!, daripada bunuh diri mendingan optimis.

  6. 6 Arief Fajar Nursyamsu 9 May 2007 at 16:14

    Huehueheuhue…
    Apapun yang terjadi… silahkan selalu tetap optimis..
    Nice point of view..😀

    @Arif Fajar Nursyamsu
    Makasih Mas….

  7. 7 desti 9 May 2007 at 18:27

    Contoh lelaki optimis : Mas Farid! *tepuktangan*🙂

    @Desti
    *Plok plok*. Ikutan tepuk tangan

  8. 8 bangaiptop 9 May 2007 at 19:24

    King, tolong analisa percakapan ini dong

    Roni : Rin I Love You
    Rini : Ya olooohhh… Roniiii… Dasar anak bejat. Tega-teganye lu demen-demenan ama emak lu sendiri. Dasar anak dorhaka luuu… Sangkuriang!

    (*artinya apa King?*)
    Hehehe

    @Bangaitop
    King? King siapa Bang? (*Pura pura Bego*)

  9. 9 elpalimbani 9 May 2007 at 20:03

    Update May 9th, 2007 at 7.00 pm

    Roni : Rin, aku sayang kamu rin…. Aku cinta banget sama kamu rin….please, rin…mengertilah…
    Rini : *…tiba-tiba rini bereaksi histeris…”, bangsat ! lo ye… dasar muke badak lo…. tolong..!!! tolong!!! Saya mau diperkosa pak….!!!, tolong!!! tolong!!!! *selang beberapa waktu segerombolan penduduk kampung berdatangan dan langsung menghajar Roni hingga babak belur… bak…buk…bletak…prakkk!…. dan akhirnya….roni pun tewas… *

    (Artinya rasa suka dan sayang Rini sama Roni juga teraaaamat besar, sampai-sampai rini ingin agar cinta diantara mereka benar-benar abadi tidak cuma di dunia ini. Satu pesan Rini…. ia ingin Roni terus bersabar menunggunya dengan penuh cinta di alam sana… sungguh rini begitu nampak mencintainya..) wakakakak…..🙂

    @Elpalimbani
    *Ketawa ngakak, sampai berguling guling*

  10. 10 bangaiptop 9 May 2007 at 21:08

    Rit, maap.. saya kira blognya si King. Whahaha. Parah nih oonnya saya. Mentang-2 baru sembuh, jadi idiot inside gini. Whehehe.

    @Bangaitop
    Duh Bang Arif, Ane kan Farid Bang…bukan Farit, Abang ini gimana sich….He he, tapi ga papa Bang, nama saya memang selalu di promounce kan begitu.
    Emangnya tampilan ane mirip ama punyanya Herr Deking ya?????

  11. 11 kurtubi 9 May 2007 at 21:41

    :)) lucu sekali postingan ini
    buat yaang ini juga:
    # bangaiptop = lucu abis
    # elpalimbani = abis lucu

    cinta hanya 5 kata masa susah ya disebut.. bagi wanita konon katanya jangan nduluin… justru dengan diduluin, laki2 makin klepek2…

    @Kurtubi
    Itulah cinta Mas…..

  12. 12 antobilang 9 May 2007 at 22:09

    pengalaman pribadi, kah?

    Bangaip : duh, bang, istirahat yang cukup dulu ah… jangan dipaksain ngeblog dulu. salam buat bu dokter yang suka nyabut2 itu…

    @Antobilangsalafy
    Jelas bukan pengalaman pribadi!*Ngejar ngejar Antobilang……*

  13. 13 deking 9 May 2007 at 23:20

    Untuk yang merasa bernama Roni atau Rini, maaf karena telah menggunakan nama anda

    Makanya pakai nama ANTO saja😀
    *ini Anto yg mana ya? Kayaknya ada saudara kembar sih😀 *

    Inikan hasil nyalin dan modifikasi dari joke di majalah kunci gitar

    Aku sanksi dengan alasan ini…
    JAngan2 ini pengalaman pribadi
    atau
    “Seperti yang dikisahkan oleh seorang Anto kepada saya”
    Hehehe….
    *duduk dulu ah sambil nunggu Anto datang lagi*

    @Deking
    Bukaaaaaaan…bukan pengalaman pribadi. Tapi bagus juga tuh usulannya, nanti saya pakai nama Anto saja. He he he

  14. 14 kangguru 10 May 2007 at 14:30

    Pede, yang penting pede
    atau ini pesan buat yang masih sendiri???

    @Kangguru
    Buat siapa aja juga boleh….

  15. 15 susiloharjo 16 May 2007 at 19:33

    🙂🙂 lucu🙂🙂

  16. 16 zal 18 June 2007 at 19:27

    Ponorin…: apa kayak gini kelihatan seperti lelaki toh mas..(sambil nyingkap roknya..) namaku rini…(sambil senyum muuuaaaniiis buanget…)

    Tia Tampubolon : Bah..kau pikirnya aku ini perempuan, engga kau tengok tanganku yang kekar ini, kutumbuk kepala kau itu baru kau tau…jangan main-main kau ya,,,gini-gini aku punya cewek…

    he..he…jadi bingung yang mane yang perempuan yang mana yang laki-laki yang harus optimis itu…
    ya udah kembali ke laptop…

  17. 17 Neo Forty-Nine 19 June 2007 at 14:15

    *Kembali ke laptooop*

  18. 18 Mrs. Neo Forty-Nine 27 July 2007 at 18:39

    ah…udah pernah Mas…:mrgreen:


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 23 hours ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


