Sependek dan sedangkal pengetahuan saya, belum pernah ada pemain yang menjadi penghianat sejati macam Ronaldo Luiz Nazario De Lima. Pemain berjuluk Il Fenomeno yang juga pencetak gol terbanyak sepanjang Sejarah Piala Dunia bermain untuk Barcelona (1996/1997) dan kemudian Madrid (2002/2007) yang merupakan musuh abadi, sekaligus juga kepindahannya ke AC Milan (2007) makin memperkokoh posisinya sebagai penghianat sejati setelah sebelumnya berkostum Internazionale Milan (1997/2002).

Siapa sebenarnya Ronaldo? Silakan cari tau sendiri dari namanya. Pemain berkepala plontos dengan segudang prestasi dan istri, siapa yang bisa menghitung jumlah wanita yang sudah diajaknya tidur? Tapi yang lebih menarik perhatian saya adalah kepindahannya ke empat buah klub besar yang saling bermusuhan itu. Dia tidak sendiri menjadi pemain yang “hijrah” dari Madrid ke Barcelona, ada Laudrup dan Luis Enrique, sementara pemain Inter yang “hijrah” dari Internazionale ke AC Milan ada Clarence Seedorf dan lain lain alias lupa.

Lantas? Lantas ya itu aja, dari pada ga posting, maklum lagi banyak fikiran, malah keluarnya tulisan super ga mutu kaya gini………