Ronaldo. Si Penghianat Sejati

Sependek dan sedangkal pengetahuan saya, belum pernah ada pemain yang menjadi penghianat sejati macam Ronaldo Luiz Nazario De Lima. Pemain berjuluk Il Fenomeno yang juga pencetak gol terbanyak sepanjang Sejarah Piala Dunia bermain untuk Barcelona (1996/1997) dan kemudian Madrid (2002/2007) yang merupakan musuh abadi, sekaligus juga kepindahannya ke AC Milan (2007) makin memperkokoh posisinya sebagai penghianat sejati setelah sebelumnya berkostum Internazionale Milan (1997/2002).

Siapa sebenarnya Ronaldo? Silakan cari tau sendiri dari namanya. Pemain berkepala plontos dengan segudang prestasi dan istri, siapa yang bisa menghitung jumlah wanita yang sudah diajaknya tidur? Tapi yang lebih menarik perhatian saya adalah kepindahannya ke empat buah klub besar yang saling bermusuhan itu. Dia tidak sendiri menjadi pemain yang “hijrah” dari Madrid ke Barcelona, ada Laudrup dan Luis Enrique, sementara pemain Inter yang “hijrah” dari Internazionale ke AC Milan ada Clarence Seedorf dan lain lain alias lupa.

Lantas? Lantas ya itu aja, dari pada ga posting, maklum lagi banyak fikiran, malah keluarnya tulisan super ga mutu kaya gini………

13 Responses to “Ronaldo. Si Penghianat Sejati”


  1. 1 andalas 19 June 2007 at 23:04

    wahhh… aku sih seneng aja ronaldo berkostum merah-hitam, mesti kayak2nya dia udah hampir sampai di “ujung”.
    *kaburrrr…. sebelum ketauan tuan rumah*

  2. 2 celotehnyaradityo 19 June 2007 at 23:16

    yaaaaa…dapet nya keduaX….kapan PertamaXnya..

    PertamaX mahal ya?

    Ronaldo pindah ke AC Milan, komentar saya?

    Bagus…bagus…semoga Ronaldo banyak cedera kayak sewaktu di Inter Milan…biar abis tuh duitnya Milan….buat bayarin rehabilitasinya Ronaldo doank….

    Trus duitnya Milan abis…trus ga bisa beli tiket buat pertandingan champion selanjutnya….Horeeeeeee……….tanpa balas dendam akhirnya Milan kalah sendiri….Hip Hip Huraaaay….

    Hehehe….IMHO ya kk….IMHO yaaa……maap

    *Kabur Mode ON* sebelum ditimpuk bola

  3. 3 isez 20 June 2007 at 10:31

    lagi ga mau ngomonging bola sampei liga indonesia mulai lagi!!!
    -iihh, pdhl juga emang ga pernah nonton liga laen..😀

  4. 4 elpalimbani 20 June 2007 at 14:16

    Ronaldo ? hmm…dari dulu emang gak suka sama tuh orang. Maklum, gak gitu suka sepakbola😆

  5. 5 itikkecil 20 June 2007 at 17:00

    yeah…. sepakat…… i hate ronaldo… soalnya tega-teganya ninggalin inter….. hidup inter!!!!!!

  6. 6 chiw imudz 20 June 2007 at 22:56

    coba judulnya diganti jadi Roberto Baggio, Si Penghianat Sejati
    huihihi…
    pasti ada yang bakal marah

  7. 7 ndarualqaz 21 June 2007 at 01:12

    halah, ronaldo kuwi sopo tho, tukang bal-balan tho, gak mudeng aku, gak seneng liat wong rebutan bal

  8. 8 Tan malaka,SH 22 June 2007 at 13:16

    mau ronaldo,ronaldinho atau ronald fagundez sekalipun aku tidak peduli dan tak akan peduli yang penting timnas Indonesia menang dan berjaya Hidup Bambang Pamungkas!

  9. 9 Neo Forty-Nine 22 June 2007 at 14:36

    @1
    He he, ga papa kok, saya ga suka Ronaldo juga tuh

    @2
    Doa yang bagus buat Milan………

    @3
    wah seneng Liga Indonesia yang pertndingannya banyak ga mutu itu ya?

  10. 10 Neo Forty-Nine 22 June 2007 at 14:38

    @4
    Lantas? Sukanya ama Dian Sastro?

    @5
    Temennya Amd nih

    @6
    Joe! ada yang ngomporin kamu!

    @7
    ????

    @8
    Hidup Sepakbola Indonesia!

  11. 11 dnial 22 June 2007 at 18:50

    Liga endonesah punya ciri khas sendiri. 3 olahraga dalam satu paket, perkelahian antar pemain dan wasit, pertunjukan penonton yang brutal… Hanya bisa ditandingi oleh liga2 amerika selatan.

    Ronaldo, ronaldo, kenapa sikapmu nggak semanis Kaka?
    Kalau gitu kan karismamu dan permainanmu lebih baik lagi, sayang!

  12. 12 Neo Forty-Nine 23 June 2007 at 23:15

    Kenapa Ronaldo playboy???

    Kenapa Ronaldo suka gonta ganti temen bobo?????

    Nah itulah kesamaan Ligina dengan liga latin, selain kondisi ekonominya………


  1. 1 Iodine-131 Trackback on 8 July 2007 at 18:50

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: