Suara Hati Seorang Anak (Haram)

Ibu, aku tau aku telah menyusahkanmu
9 bulan lamanya kau menyembunyikan diriku yang bersemayam di rahimmu
9 bulan lamanya kau tidak tenang dengan keberadaanku di bawah dadamu
9 bulan lamanya kau menutup telingamu dari semua suara sumbang
9 bulan lamanya kau tidak bisa memakai baju sexy ketatmu

Entah berapa kali kau berusaha mengembalikan ku ke Sang Pencipta
Entah berapa kali kau tenggak obat obatan aneh dan pahit itu
Entah berapa kali kau datangi dukun beranak dan bidan
Entah berapa kali kau menangisi keadaan ini

Tapi……
Apa kau ingat aku saat kau rencanakan pembuatanku dulu?
Apa kau pernah bayangkan wajahku saat tubuh polosmu bersatu dengan tubuh ayah?
Apa kau ingat aku saat kenikmatan itu menghampirimu?
Apa kau sadar aku hanyalah sebuah bayaran atas semuanya yang pernah kau lakukan?

Dan…..
Mengapa kelahiranku harus disembunyikan?
Kenapa harus orang lain yang menyayangiku?
Mengapa kau harus telantarkan aku di selokan sempit dan bau?
Kenapa aku harus mengahiri hidupku di tempat sampah dan kali?

Ayahku tak disampingku saat malaikat maut mencabut nyawa suciku
Ayahku tak perdulikan rasa rinduku akan suaranya sebagai yang pertama merasuk raga
Ayahku tak menengok wajah polosku yang mirip dengan dirinya
Ayahku tak mengakuiku sebagai darah dagingnya

Aku tau kalian menderita demi aku
Kalian habiskan dana buat mencegah kelahiranku
Kalian curahkan segala daya upaya untuk membendung kedatanganku
Kalian ngutang sana sini demi bayar ongkos aborsi
Kalian sibuk nyari orang untuk menukarku dengan uang

Haruskah………?
Haruskah aku menderita demi kenikmatan kalian?
Haruskah aku menderita demi status sosial kalian?
Haruskah aku menderita demi perjuangan kalian?
Haruskah aku menderita demi kedustaan kalian?

Ah anak anak ganteng dan cakep, doakan saja Kakakmu yang tampan ini cepat kaya dan bikin panti asuhan buat kalian semua, dan kalian ga perlu kenal dengan orang tua keparat kalian yang telah membuang dan berusaha membunuh kalian.

41 Responses to “Suara Hati Seorang Anak (Haram)”


  1. 1 Neo Forty-Nine 22 June 2007 at 14:46

    Bangsat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kalian cuma bisa bikin ya?

    Mana tanggung jawabnya????

    *Habis liat berita anak mati dibuang orang tuanya karena dianggap anak haram*

  2. 2 Rizma 22 June 2007 at 15:13

    walah,, padahal yang haram kelakuan orang tuanya ya,, malah anaknya yang kena,,

  3. 3 Neo Forty-Nine 22 June 2007 at 15:15

    Tau tuh, bisa bikin doang

  4. 4 koecing 22 June 2007 at 15:16

    abis baca berita drmn? udah baca berita di jawapos yang kemarin? ttg panti asuhan gtu d..sedih banget bacanya… T_T

  5. 5 Neo Forty-Nine 22 June 2007 at 15:27

    Nonton TV, acara kriminal……………

  6. 6 cK 22 June 2007 at 15:29

    kirain ini cerita tentang kamu wakakakakk:mrgreen:

  7. 7 Neo Forty-Nine 22 June 2007 at 15:42

    *bletak*

    kalu aku dibikin dengan cara halal

    meski dibesarkan dengan duit halom……………………

    kekekekekek

  8. 8 itikkecil 22 June 2007 at 16:02

    sigh……. dunno what to say…. kebayang gak sih, mungkin aja anak yang dibuang itu bisa jadi presiden (mungkin loooo…). Jangan lupa, selain buang bayi baru lahir, aborsi kadang juga jadi pilihan. Sedihnya, pasangan sahpun kadang2 memilih jalan ini…..

  9. 9 Takodok! 22 June 2007 at 16:25

    😦 Jadi inget lagi…
    Oke, saya doakan mas Farid bisa kaya. Jangan lupa janjinya ya, walau dicoret.

    Dunia iniManusia kadang kejam. Graaa!👿

  10. 10 antobilang 23 June 2007 at 15:39

    yang harusnya di HARAMkan justru orangtuanya!
    huh!
    farid ini kisah nyata temenmu bukan?

  11. 11 danalingga 23 June 2007 at 17:53

    yah seandainya anak dianggap haram bisa bicara.

  12. 12 danalingga 23 June 2007 at 17:54

    yah seandainya anak dianggap haram bisa bicara.

  13. 13 klikharry 23 June 2007 at 19:49

    halal, haram, hantam, ha..ha..ha..

  14. 14 Neo Forty-Nine 23 June 2007 at 23:20

    @Itikkecil
    Ya amploop

    @Takodok
    Amiiin amiin, mudahan kalau kaya bisa bikin panti asuhan……….

    @Antobilang
    hush, ntar si Fadil marah!

  15. 15 Neo Forty-Nine 23 June 2007 at 23:21

    @Danalingga
    sayang………

    @kilharry
    Hantam kromo maksudnya?????

  16. 16 Evy 24 June 2007 at 06:32

    kakak ganteng…. kasih tahu nenek klo mau bikin panti asuhan yaaa… nenek ikutan berbagi cinta dan senyum…

  17. 17 manusiasuper 24 June 2007 at 09:34

    @ Antobilang
    SETAAAANNNN!!!! Apa maksudmu Monyong???? Ga mungkin orang se-ganteng ini anak harom! Ga liat buktinya apa???

    @ Farid
    Kalo anak harammu banyak ya rid??

  18. 18 9racehime 24 June 2007 at 09:36

    heeee…..
    ternyata ada juga raungan jiwa anak haram
    ckkk…keliatannya mendalami sekali…
    tapi ide akhirnya oke tuh..bikin panti asuhan bo!
    salut2…
    ps. ini kisah nyata apa fiktip belaka?😀

  19. 19 Master Li 24 June 2007 at 16:52

    Apalah kata makhluk bejat:

    POKOKNYA NIKMAAATTTT DULU DEEHHH…!!

    LOE HAMILLL??? GUGURIN AJAA…!!!

    WAKAKAKAAA

  20. 20 Neo Forty-Nine 24 June 2007 at 18:13

    @Bu Evy: Iya Nek, kakak ganteng pasti ikutan berbagi senyum dan cinta.

    @Mansup: Alhamdulillah sudah berhasil dicegah, aku kan profesional dalam hubungan badan. kekekekekeke

    @9racehime: Anu, terinspirasi dari nonton acara kriminal, dan terharu liat wajah polos tak berdosa yang mati gara gara kelakuan ortunya. Doakan bisa cepat kaya dan bikin panti asuhan

    @Master Li: *Ngelus ngelus dada 49 kali*

  21. 21 antobilang 24 June 2007 at 21:31

    Mansup…
    jangan marah dong sayang…
    maksudku itu, anak haram yang terpaksa engkau gugurkan, hasil hubungan threesome kamu, farid, dan amed…
    gitu…

  22. 22 cK 25 June 2007 at 01:16

    Mansup…
    jangan marah dong sayang
    maksudku itu, anak haram yang terpaksa engkau gugurkan, hasil hubungan threesome kamu, farid, dan amed…
    gitu…

    kalian ini…CERTIFIED HOMOK™

  23. 23 Death Berry Ille-Bellisima 25 June 2007 at 15:21

    walah,, padahal yang haram kelakuan orang tuanya ya,, malah anaknya yang kena,,

    Kalau tidak salah, pahala orangtua tersebut akan ditransfer kepada anaknya, dan tidak digantikan…😈

    —-

    Halah, bukankah hal itu adalah benar dan nyata…? Tapi pelakunya malah menutup mata dan tidak mau menerima kenyataan dengan hati terbuka. Ini dunia, Bung. Bukan Utopia.😐

  24. 24 Rizma 25 June 2007 at 15:30

    wah,, ditransfer!!🙂

  25. 25 Fourtynine 25 June 2007 at 23:49

    @cK : Bukan Homok™, tapi Biseks™

    @Death Berry Ille-Bellisima :

    Kalau tidak salah, pahala orangtua tersebut akan ditransfer kepada anaknya, dan tidak digantikan

    Untung banget jadi anak haram

  26. 26 agorsiloku 26 June 2007 at 09:10

    haram yang ditinggalkan…. anak haram anak yang ditinggalkan (diterlantarkan) orang tuanya….

    tapi… kalau anak haram itu buat kata-kata yang seperti syair ini…

    duh…jangan bunuh diri…. ujian dunia… tak sebesar pahala surga…
    jangan sia-siakan itu….

  27. 27 Neo Forty-Nine 26 June 2007 at 12:17

    Anu mas, anak anak itu di hilangkan dari dunia oleh ortunya yang malu. sungguh berdosa mereka………..

    *Astagfirullah, kaya aku ini ga punya dosa aja*

  28. 28 chiw imudz 27 June 2007 at 15:42

    huz…
    ga boleh bilang halal – haram, sebelum ada sefipikat dari MUI Lho…

  29. 29 superkecil 28 June 2007 at 16:30

    jarang ada yang b’pikir sampe gmn perasaan si baby…

  30. 30 Neo Forty-Nine 28 June 2007 at 17:14

    @chiw imudz : Bleh, keburu kiamat nungguin sertipikat

    @superkecil : Apakah saya sensitif?????

  31. 31 CY 16 July 2007 at 18:10

    Halah.., dunia o dunia, ada yg berjuang mati2an utang sana sini utk mempertahankan nyawa anaknya yg sdg sakit…, tapi ada pula yg berjuang utk mematikan anaknya yg sehat….

  32. 32 Neo Forty-Nine 17 July 2007 at 11:06

    @CY : Dunia dunia…………

  33. 33 ayu afanty 18 January 2010 at 12:23

    sEdiH bGd w Bca_a!!!
    jD ingEt ma Dr w Sndri,,,
    sIalan tu Cwe Nglahirn w
    Skrank dya bUank w

  34. 34 jembut 26 February 2010 at 11:56

    anak haram adalah hasil dari hubungan bapak haram dan emak haram anak haram butuh kasih sayang seperti di cabuli dan di jilatin .aku aja anak haram sering di canuli oleh babe/bai kuni

  35. 35 -Bellzz Laurent Lavoisier- 29 March 2010 at 00:48

    Memang dunia ini kejam ya….Saya juga harus menerima segala caci maki karena status ini…Entah mengapa ibu saya tidak pernah menceritakannya
    Padahal semakin tidak tahu malah menyakiti hati saya…

  36. 36 geblek 7 December 2010 at 15:15

    dari judulnya aja dah keren anak (haram) nya dalam kurung
    pas baca makin keren hihihi

    ijin copas ya kakak

  37. 37 Imron 30 July 2011 at 12:39

    Tiada anak haram,orang tua haram,melainkan setelah kasih sayang dan ampunan tuhan…Karna kita hidup di dunia hanyalah untuk beribadah dan beribadah…Kita tak boleh menghina dan mencacimaki…Sebab semua itu kan merugikan diri kita sendiri..Lebih baik kita diam dan mendekatkan diri pada tuhan..Yg haram adlh menghina dan mencacimaki orang…ingat teladan ingat pesan pesan..

  38. 38 mati muda 30 October 2011 at 17:47

    ITULAH AKU!!!

  39. 39 jendral_AH 11 February 2013 at 14:24

    w jg anak haram,,
    dampak besar kecilnya film porno d kalangan masyarakat,,
    baik kalangan anak”,remaja,dewasa,bahkan sampai lansia pun ada..
    TOD lah..
    fuck

    buat generasi mendatang jngn pernah melihat ataupun sampaii melakukannya..
    dipastikan akan berdampak buruk d kemudian hari..

    apabila tidak bisa memulai dari hal besar,,
    mulai lah dari hal terkecil..
    sebab kelalaian kecil yang terus” menerus..
    akan berdampak besar!!!


  1. 1 Ada Kematian, Ada Kelahiran « cK stuff Trackback on 19 September 2007 at 08:05
  2. 2 Banjarbaru, 10 Maret « Generasi Biru Trackback on 11 March 2010 at 17:23

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: