Bimo Setiawan, alias Bim Bim Slank adalah musisi yang saya kagumi. Dari semua personel Slank (baik yang lawas maupun yang teranyar) Bim Bim lah yang paling saya suka. Bisa dibilang saya ini Bim Bim wannabe, karena beberapa hal. Dan akan saya elaborasi alasan alasannya.

Pertama. Karena ia seorang drummer. Sejak pertama kenal musik, alat musik yang paling ingin saya mainkan adalah drums. Ditambah lagi hobi sejak kecil saya yang suka mukul mukul berbagai benda macam piring makan, paci dan lain sebagainya. Sayangnya harga drum tidak terjangkau buat kantong ortu saya, hingga akhirnya main drum cuma jadi impian dan hayalan saya saja. Memang, untuk skill banyak drummer lain yang jauh lebih handal. Punya pukulan yang cepat, atraktif, harmonis dan lain sebagainya. Namun, mari kita liat alasan kedua

Kedua. Bisa bikin lagu dengan lyric bagus. Banyak drummer bagus mainnya, namun ga banyak drummer yang bisa bikin lagu apalagi drummer yang bisa bikin lagu bagus. Ditambah lagi, Bim Bim juga seperti halnya Iwan Fals, bisa bikin lagu cinta seperti halnya juga bikin lagu bertema sosial. Yang lebih penting lagi, ga cengeng.

Ketiga. Bisa lebih dari satu alat musik. Setau saya Bim Bim juga bisa main gitar. Standar aja sich mainnya, tapi yang jelas bisa bantu dia bikin lagu lagu buat Slank.

Keempat. Punya istri cantik dan lebih muda. Lagi lagi ikutan mimpi sambil berharap, karena sampai sekarang di KTP masih tertulis belum kawin. *penting ga sich yang bagian ini????*

Yang saya ga mau seperti Bim Bim? Saya ga mau kalau sampai jadi pemakai narkoba kaya seluruh personel Slank dulu, apalagi sampai kecanduan kelas berat.

SELAMAT HARI ANTI NARKOBA!