Bim Bim

Bimo Setiawan, alias Bim Bim Slank adalah musisi yang saya kagumi. Dari semua personel Slank (baik yang lawas maupun yang teranyar) Bim Bim lah yang paling saya suka. Bisa dibilang saya ini Bim Bim wannabe, karena beberapa hal. Dan akan saya elaborasi alasan alasannya.

Pertama. Karena ia seorang drummer. Sejak pertama kenal musik, alat musik yang paling ingin saya mainkan adalah drums. Ditambah lagi hobi sejak kecil saya yang suka mukul mukul berbagai benda macam piring makan, paci dan lain sebagainya. Sayangnya harga drum tidak terjangkau buat kantong ortu saya, hingga akhirnya main drum cuma jadi impian dan hayalan saya saja. Memang, untuk skill banyak drummer lain yang jauh lebih handal. Punya pukulan yang cepat, atraktif, harmonis dan lain sebagainya. Namun, mari kita liat alasan kedua

Kedua. Bisa bikin lagu dengan lyric bagus. Banyak drummer bagus mainnya, namun ga banyak drummer yang bisa bikin lagu apalagi drummer yang bisa bikin lagu bagus. Ditambah lagi, Bim Bim juga seperti halnya Iwan Fals, bisa bikin lagu cinta seperti halnya juga bikin lagu bertema sosial. Yang lebih penting lagi, ga cengeng.

Ketiga. Bisa lebih dari satu alat musik. Setau saya Bim Bim juga bisa main gitar. Standar aja sich mainnya, tapi yang jelas bisa bantu dia bikin lagu lagu buat Slank.

Keempat. Punya istri cantik dan lebih muda. Lagi lagi ikutan mimpi sambil berharap, karena sampai sekarang di KTP masih tertulis belum kawin. *penting ga sich yang bagian ini????*

Yang saya ga mau seperti Bim Bim? Saya ga mau kalau sampai jadi pemakai narkoba kaya seluruh personel Slank dulu, apalagi sampai kecanduan kelas berat.

SELAMAT HARI ANTI NARKOBA!

12 Responses to “Bim Bim”


  1. 1 cK 26 June 2007 at 15:11

    PERTAMAX!!!!😆 😆 😆

  2. 2 desti 26 June 2007 at 22:11

    Aduhhh…gelap! Gelap! Gelap!*OOT tebar2 pesona*:mrgreen:

  3. 3 Fourtynine 27 June 2007 at 12:29

    Ck : Iya iya

    Desti : Gelap yaaaaaaaaaa?

  4. 4 Joerig 27 June 2007 at 13:14

    bim bim jangan menangis …

    hehehehe OOT

  5. 5 gessh 27 June 2007 at 19:30

    knock knock….Permisi…duh rumahnya ko gelap? mati lampu ya?! lg sedih ya?

  6. 6 Neo Forty-Nine 28 June 2007 at 17:39

    @Jurig : Sebenarnya saya butuh lagu versi Stone nya “Fool to cry” kalau ga salah

    @Gessh : ga juga. udah ga gelap lagi…..

  7. 7 whitegun 29 June 2007 at 04:10

    Wah, kamu beneran Slankers sejati. Setiap orang khan bebas berpendapat, yg diatas itu pendapat kamu yang disini adalah pendapatku, silakan diliat dan kalo perlu kamu boleh kasih komen oke…

  8. 8 Neo Forty-Nine 29 June 2007 at 14:44

    He he, ntar saya ke sana Mas…..

  9. 9 ndra 4 September 2007 at 06:35

    ADA kmu ,sama kmu slalu buat ku happy
    PISS

  10. 10 ASTRI 20 December 2008 at 16:19

    SATU HAL YANG GW NGA LUPA DARI BIM2 N SLANK IT’S….
    SPEAK BARENG THN 2004, GILAA,,,,PIS BGT

  11. 11 firzada 15 November 2009 at 16:54

    ku tak bisa//////.lg g banget

  12. 12 Bhandiet Ciie Bocah 10 June 2011 at 16:30

    peace


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


