Tanya Jawab Tentang Mati Syahid

Tanya : Apa benar mati ngebom tempat umum itu mati syahid?
Jawab : Wah nda tau ya…
Tanya : Lho?
Jawab : Sependek akal saya
Jawab : Sedangkal pengetahuan saya
Jawab : Selupa ingatan saya
Jawab : Seumur jagung hidup saya, yang saya tau……..
Jawab : Mati syahid itu adalah…………..
Jawab : Tenggelam
Jawab : Tertimpa benda berat dan langsung mati
Jawab : Mati perang dengan niat tulus suci dan ikhlas
Tanya : Mati perang? Bukankah yang saya tanyakan tadi bisa masuk kategori?
Jawab : Jangan sembarangan mutilasi
Tanya : Maksudnya????
Jawab : Kalimat lengkapnya adalah “Mati perang dengan niat tulus suci dan ikhlas”
Jawab : Ups! Sorry kelupaan
Jawab : Perang juga spesifik, saya yakin banyak yang lebih tau spesifikasinya
Tanya : Lantas????
Jawab : Singkatnya
Jawab : Masih ada keterangan tambahan setelah perang
Jawab : Jadi “Mati perang dengan niat tulus suci dan ikhlas” itu belum lengkap
Jawab : Lengkapnya kira kira begini……
Jawab : Mati dalam perang xxxxxxxx dengan niat tulus suci dan ikhlas demi XXXXXX
Jawab : xxxxxxxx = Badar, Teluk, Dunia, dsb. Tergantung ket. yang ingin dicantolkan
Jawab : XXXXXX = nama/simbol Tuhan (kebiasaan digantung di dinding)
Tanya : Tapi kami juga punya dasar dasar yang kuat
Tanya : Misalnya yang diambil dari zzzzzzz
Tanya : zzzzz = ayat, surah, hadis, fatwa, dsb
Jawab : Makanya dari tadi sudah saya bilang
Jawab : Wah nda tau ya…
Jawab : Sependek akal saya
Jawab : Sedangkal pengetahuan saya
Jawab : Selupa ingatan saya
Jawab : Seumur jagung hidup saya, yang saya tau……..
Jawab : Mati syahid itu adalah…………..
Jawab : Tenggelam
Jawab : Tertimpa benda berat dan langsung mati
Jawab : Serta yang terakhir tadi
Jawab : Mati dalam perang xxxxxxxx dengan niat tulus suci dan ikhlas demi XXXXXX
Jawab : selebihnya saya tidak berani bertindak lebih lanjut…..
Tanya : Lantas??
Jawab : Jaman sekarang tidak ada perang Bang, Mas, Mba, Neng
Jawab : Damai aja deh
Jawab : Ingat lho, AAAAA itu cinta damai
Jawab : AAAA = salah satu kolom keterangan di KTP
Jawab : kalau anda ga punya/ ga tau/ ga mengakui/ ga percaya AAAAA
Jawab : Anda bisa dituduh CCCP
Jawab : CCCP = komunisme/ideologi/aliran/dasar negara, dll
Jawab : Oke? Do you get what I mean?
Jawab : Kalau belum ngerti, biar saya translate
Jawab : Bahasa Jermannya = Ich kann nicht spreche Deustch
Jawab : Bahasa Latinnya = Bunuhos Dirios Konyolos
Jawab : Bahasa Italianya = La Bombanera Dello Matio Konyolo
Jawab : Bahasa Spanyolnya = Los Goblokos de la Tololos
Jawab : Bahasa Rusianya @#%&#@$ (ga bisa di baca. Perlu aplikasi khusus)
Jawab : Bahasa Indianya = Bombay dheere delhi toololhee
Jawab : Bahasa Mandarinnya = $#@#$@#$ (ga bisa di baca. Perlu aplikasi khusus)
Jawab : Bahasa Jepangnya = Harakiri tertudushi komunise
Jawab : Bahasa Arabnya = wassalammualaikum warohmatullohhiwabarokatuh….

32 Responses to “Tanya Jawab Tentang Mati Syahid”


  1. 1 Kopral Geddoe 28 June 2007 at 18:05

    PERTAMAX😛

  2. 2 Kopral Geddoe 28 June 2007 at 18:07

    *tepuk tangan*

  3. 3 Fortynine 28 June 2007 at 18:13

    plok plok………

  4. 4 cK 28 June 2007 at 18:20

    kok kebanyakan jawabnya yah???

  5. 5 Fourtynine 28 June 2007 at 18:22

    karena yang jawab lebih pinter dan make otak………..

  6. 6 manusiasuper 28 June 2007 at 19:19

    Ga ngerti…

    *lagi pusing ditinggal bini, selingkuhan da mau nemani*

  7. 7 antobilang 28 June 2007 at 19:48

    wahahahahahahahahhaahhaha…
    khas farid!
    *tepuk tangan gak henti2….*

  8. 8 liezmaya 28 June 2007 at 19:59

    uuuuh atut ah

  9. 9 chiw imudz 29 June 2007 at 05:04

    bingung nguing nguing…
    terlalu banyak bahasa yang tidak dapat dimengerti oleh anak kecil, imud, cakep, dan menggemaskan seperti saya…

    apapun itu, saya takut sama om – om yang suka meledak n suka nyulik anak kecilcimud, cakep dan menggemaskan seperti saya…

  10. 10 koecing 29 June 2007 at 10:29

    🙄

  11. 11 itikkecil 29 June 2007 at 13:41

    binun…….

  12. 12 Neo Forty-Nine 29 June 2007 at 14:21

    @manusiasuper : Kan masih ada Nana di Bjb? Jemputi gen……..

    @antobilang : Makasih makasih………….

    @liezmaya : Takut apa?

    @chiw imudz : Huuuuu, malah jadinya muji diri sendiri

    @koecing & tikkecil : ?????

  13. 13 isez 29 June 2007 at 15:26

    bahasa sundanya gimana???

    tapi ga mau pake teh…

  14. 14 Master Li 29 June 2007 at 16:35

    Asli gila, hebat uey!

    Bikin dialog keren kayak gini!!!

  15. 15 Uchiha Miyu 29 June 2007 at 16:36

    Huahahahahahahahahhaaha!!!! Bisa-bisa aja!!! Hebat2.. LD

  16. 16 Joerig 30 June 2007 at 10:41

    “Jawab : Bahasa Jermannya = Ich kann nicht spreche Deustch”

    ini apa hubungannya ya ????

  17. 17 Neo Forty-Nine 30 June 2007 at 14:40

    @isez : Nda tau, saya bukan orang sunda

    @Master Li & Uchiha Miyu : Makasih makasih…………

    @Jurig : Daripada ngawur aja Teh……..

  18. 18 Death Berry Ille-Bellisima 30 June 2007 at 16:31

    Yang bahasa Russia itu, kalau dilatinkan apa…?😀

  19. 19 celotehnyaradityo 30 June 2007 at 21:06

    orang perancis bunuh diri:

    je voudrais bien manger escargot avec iblise…

    OOT…maap..maap…

    baru kemarin liat kamus….

  20. 20 Neo Forty-Nine 30 June 2007 at 23:10

    Ga papa. Escargot bukannya artinya bekicot tuh???

  21. 21 Neo Forty-Nine 30 June 2007 at 23:37

    @Death Berry Ille-Bellisima : ga tau juga. aku cuma ngeyel aja kok. Maaf, komenmu sempat dicurigai memet. sumpah, itu bukan kemauanku

  22. 22 9racehime 1 July 2007 at 09:09

    😀 *ngakak ga jelas*
    kocak abisss….
    te o pe dah nehh,,!🙂

  23. 23 venus 1 July 2007 at 12:21

    woo-hoo…kereeennn….

  24. 24 Hati Malaikat 1 July 2007 at 12:28

    Heheheee… Boleh saya mikir Bahasa Mandarinnya…?😀

    Post perdana di blog ini sebagai Hati Malaikat.😀

  25. 25 Neo Forty-Nine 1 July 2007 at 14:26

    @9racehime & venus : Makasih makasih……

    @Hati Malaikat : Boleh boleh…. ga papa, mau jadi apa saja ga akan saya sensor komennya. kekekekeke. ga kaya si anu tuh

  26. 26 andalas 1 July 2007 at 21:39

    cara yang cerdas menyatakan pendapat 😀

    *ngakak sambil guling-guling*

  27. 27 Neo Forty-Nine 1 July 2007 at 22:57

    Makasih makasih…..

  28. 28 Death Berry de la Croix 2 July 2007 at 18:05

    Maaf, komenmu sempat dicurigai memet. sumpah, itu bukan kemauanku

    Seharian itu, semua komen saya masuk Akismet semua…

    KADAL !👿

  29. 29 Neo Forty-Nine 7 July 2007 at 15:30

    Sabar sabar. kalau anda percaya tuhan maka Tuhan bersama orang orang yang bersabar

  30. 30 p4ndu_Y4m4to 28 July 2007 at 15:29

    Tapi ironisnya pengertian mati syahid ternyata sudah melenceng jauh dari pengertian sebenarnya.

  31. 31 dk_paradise 13 November 2008 at 20:09

    wallahu’alam.


  1. 1 Ketika Tuhan Telah Mati « Parking Area Trackback on 12 July 2007 at 12:44

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: