Tanya Jawab Tentang Mati Syahid

Tanya : Apa benar mati ngebom tempat umum itu mati syahid?
Jawab : Wah nda tau ya…
Tanya : Lho?
Jawab : Sependek akal saya
Jawab : Sedangkal pengetahuan saya
Jawab : Selupa ingatan saya
Jawab : Seumur jagung hidup saya, yang saya tau……..
Jawab : Mati syahid itu adalah…………..
Jawab : Tenggelam
Jawab : Tertimpa benda berat dan langsung mati
Jawab : Mati perang dengan niat tulus suci dan ikhlas
Tanya : Mati perang? Bukankah yang saya tanyakan tadi bisa masuk kategori?
Jawab : Jangan sembarangan mutilasi
Tanya : Maksudnya????
Jawab : Kalimat lengkapnya adalah “Mati perang dengan niat tulus suci dan ikhlas”
Jawab : Ups! Sorry kelupaan
Jawab : Perang juga spesifik, saya yakin banyak yang lebih tau spesifikasinya
Tanya : Lantas????
Jawab : Singkatnya
Jawab : Masih ada keterangan tambahan setelah perang
Jawab : Jadi “Mati perang dengan niat tulus suci dan ikhlas” itu belum lengkap
Jawab : Lengkapnya kira kira begini……
Jawab : Mati dalam perang xxxxxxxx dengan niat tulus suci dan ikhlas demi XXXXXX
Jawab : xxxxxxxx = Badar, Teluk, Dunia, dsb. Tergantung ket. yang ingin dicantolkan
Jawab : XXXXXX = nama/simbol Tuhan (kebiasaan digantung di dinding)
Tanya : Tapi kami juga punya dasar dasar yang kuat
Tanya : Misalnya yang diambil dari zzzzzzz
Tanya : zzzzz = ayat, surah, hadis, fatwa, dsb
Jawab : Makanya dari tadi sudah saya bilang
Jawab : Wah nda tau ya…
Jawab : Sependek akal saya
Jawab : Sedangkal pengetahuan saya
Jawab : Selupa ingatan saya
Jawab : Seumur jagung hidup saya, yang saya tau……..
Jawab : Mati syahid itu adalah…………..
Jawab : Tenggelam
Jawab : Tertimpa benda berat dan langsung mati
Jawab : Serta yang terakhir tadi
Jawab : Mati dalam perang xxxxxxxx dengan niat tulus suci dan ikhlas demi XXXXXX
Jawab : selebihnya saya tidak berani bertindak lebih lanjut…..
Tanya : Lantas??
Jawab : Jaman sekarang tidak ada perang Bang, Mas, Mba, Neng
Jawab : Damai aja deh
Jawab : Ingat lho, AAAAA itu cinta damai
Jawab : AAAA = salah satu kolom keterangan di KTP
Jawab : kalau anda ga punya/ ga tau/ ga mengakui/ ga percaya AAAAA
Jawab : Anda bisa dituduh CCCP
Jawab : CCCP = komunisme/ideologi/aliran/dasar negara, dll
Jawab : Oke? Do you get what I mean?
Jawab : Kalau belum ngerti, biar saya translate
Jawab : Bahasa Jermannya = Ich kann nicht spreche Deustch
Jawab : Bahasa Latinnya = Bunuhos Dirios Konyolos
Jawab : Bahasa Italianya = La Bombanera Dello Matio Konyolo
Jawab : Bahasa Spanyolnya = Los Goblokos de la Tololos
Jawab : Bahasa Rusianya @#%&#@$ (ga bisa di baca. Perlu aplikasi khusus)
Jawab : Bahasa Indianya = Bombay dheere delhi toololhee
Jawab : Bahasa Mandarinnya = $#@#$@#$ (ga bisa di baca. Perlu aplikasi khusus)
Jawab : Bahasa Jepangnya = Harakiri tertudushi komunise
Jawab : Bahasa Arabnya = wassalammualaikum warohmatullohhiwabarokatuh….

Advertisements

36 Responses to “Tanya Jawab Tentang Mati Syahid”


  1. 1 Kopral Geddoe 28 June 2007 at 18:05

    PERTAMAX 😛

  2. 2 Kopral Geddoe 28 June 2007 at 18:07

    *tepuk tangan*

  3. 3 Fortynine 28 June 2007 at 18:13

    plok plok………

  4. 4 cK 28 June 2007 at 18:20

    kok kebanyakan jawabnya yah???

  5. 5 Fourtynine 28 June 2007 at 18:22

    karena yang jawab lebih pinter dan make otak………..

  6. 6 manusiasuper 28 June 2007 at 19:19

    Ga ngerti…

    *lagi pusing ditinggal bini, selingkuhan da mau nemani*

  7. 7 antobilang 28 June 2007 at 19:48

    wahahahahahahahahhaahhaha…
    khas farid!
    *tepuk tangan gak henti2….*

  8. 8 liezmaya 28 June 2007 at 19:59

    uuuuh atut ah

  9. 9 chiw imudz 29 June 2007 at 05:04

    bingung nguing nguing…
    terlalu banyak bahasa yang tidak dapat dimengerti oleh anak kecil, imud, cakep, dan menggemaskan seperti saya…

    apapun itu, saya takut sama om – om yang suka meledak n suka nyulik anak kecilcimud, cakep dan menggemaskan seperti saya…

  10. 10 koecing 29 June 2007 at 10:29

    🙄

  11. 11 itikkecil 29 June 2007 at 13:41

    binun…….

  12. 12 Neo Forty-Nine 29 June 2007 at 14:21

    @manusiasuper : Kan masih ada Nana di Bjb? Jemputi gen……..

    @antobilang : Makasih makasih………….

    @liezmaya : Takut apa?

    @chiw imudz : Huuuuu, malah jadinya muji diri sendiri

    @koecing & tikkecil : ?????

  13. 13 isez 29 June 2007 at 15:26

    bahasa sundanya gimana???

    tapi ga mau pake teh…

  14. 14 Master Li 29 June 2007 at 16:35

    Asli gila, hebat uey!

    Bikin dialog keren kayak gini!!!

  15. 15 Uchiha Miyu 29 June 2007 at 16:36

    Huahahahahahahahahhaaha!!!! Bisa-bisa aja!!! Hebat2.. LD

  16. 16 Joerig 30 June 2007 at 10:41

    “Jawab : Bahasa Jermannya = Ich kann nicht spreche Deustch”

    ini apa hubungannya ya ????

  17. 17 Neo Forty-Nine 30 June 2007 at 14:40

    @isez : Nda tau, saya bukan orang sunda

    @Master Li & Uchiha Miyu : Makasih makasih…………

    @Jurig : Daripada ngawur aja Teh……..

  18. 18 Death Berry Ille-Bellisima 30 June 2007 at 16:31

    Yang bahasa Russia itu, kalau dilatinkan apa…? 😀

  19. 19 celotehnyaradityo 30 June 2007 at 21:06

    orang perancis bunuh diri:

    je voudrais bien manger escargot avec iblise…

    OOT…maap..maap…

    baru kemarin liat kamus….

  20. 20 Neo Forty-Nine 30 June 2007 at 23:10

    Ga papa. Escargot bukannya artinya bekicot tuh???

  21. 21 Neo Forty-Nine 30 June 2007 at 23:37

    @Death Berry Ille-Bellisima : ga tau juga. aku cuma ngeyel aja kok. Maaf, komenmu sempat dicurigai memet. sumpah, itu bukan kemauanku

  22. 22 9racehime 1 July 2007 at 09:09

    😀 *ngakak ga jelas*
    kocak abisss….
    te o pe dah nehh,,! 🙂

  23. 23 venus 1 July 2007 at 12:21

    woo-hoo…kereeennn….

  24. 24 Hati Malaikat 1 July 2007 at 12:28

    Heheheee… Boleh saya mikir Bahasa Mandarinnya…? 😀

    Post perdana di blog ini sebagai Hati Malaikat. 😀

  25. 25 Neo Forty-Nine 1 July 2007 at 14:26

    @9racehime & venus : Makasih makasih……

    @Hati Malaikat : Boleh boleh…. ga papa, mau jadi apa saja ga akan saya sensor komennya. kekekekeke. ga kaya si anu tuh

  26. 26 andalas 1 July 2007 at 21:39

    cara yang cerdas menyatakan pendapat 😀

    *ngakak sambil guling-guling*

  27. 27 Neo Forty-Nine 1 July 2007 at 22:57

    Makasih makasih…..

  28. 28 Death Berry de la Croix 2 July 2007 at 18:05

    Maaf, komenmu sempat dicurigai memet. sumpah, itu bukan kemauanku

    Seharian itu, semua komen saya masuk Akismet semua…

    KADAL ! 👿

  29. 29 Neo Forty-Nine 7 July 2007 at 15:30

    Sabar sabar. kalau anda percaya tuhan maka Tuhan bersama orang orang yang bersabar

  30. 30 p4ndu_Y4m4to 28 July 2007 at 15:29

    Tapi ironisnya pengertian mati syahid ternyata sudah melenceng jauh dari pengertian sebenarnya.

  31. 31 dk_paradise 13 November 2008 at 20:09

    wallahu’alam.

  32. 32 mass roots delivery 24 August 2017 at 04:39

    I truly think this website needs much more consideration. I will probably be again to read much more, thanks for that info. Well written! When I turned on my computer this page was already running. Hi from Minnesota. Please write more.

  33. 33 startup speaker 25 August 2017 at 06:19

    Some nice points there. I truly appreciate your efforts and I am waiting for your next post. Son of a gun!

  34. 34 startup investor 25 August 2017 at 11:12

    Exceptionally well written! If you can, shoot me an email and we can discuss more because I have an idea you will love. I found your post on my LinkedIn feed. No complaints on this end, simply a good piece. I needed this.

  35. 35 cannabis dispensaries 29 August 2017 at 10:35

    Are there other websites you work on? Great tips and very easy to understand. Thumbs up!


  1. 1 Ketika Tuhan Telah Mati « Parking Area Trackback on 12 July 2007 at 12:44

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 222 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 222 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: