Merefresh Otak

Tadi siang (Minggu. 01 Juli 2007), saya ke rumah seorang teman lama. Seingat saya sudah lebih dari tujuh bulan saya tidak pernah ke rumahnya lagi. Apa yang kami lakukan ga penting, yang penting adalah tegurannya kepada saya : “Jangan kebanyakan bemamai”.

Astaga, saya baru ingat, kalau hari ini saya kebanyakan menggerutu dan memaki. Mungkin dia merasa ada yang berubah dari saya. Saya yang dikenalnya adalah seorang baik hati, tampan, sopan, santun dan selalu bertutur kata bijksana, puitis dan menyejukkan hati bagi siapa saja yang mendengar. Tiba tiba jadi kebanyakan ngomel.

Apa yang terjadi? Apakah tekanan hidup dan keadaan sosial yang makin berat? Apakah karena saya teridikasi ADHD? Apakah karena saya terlalu cerdas dan tampan? Apakah karena saya *sensor*?

Tidak, yang perlu saya lakukan hanya merefresh otak saya yang sudah mulai mampet dan overload. Selama ini otak saya cuma dipenuhi dengan bokep, fantasi sex, rokok, dan jalan jalan di dalam kota sampai larut malam. Maka sudah saatnya saya merefresh semua isi otak saya. Saya akan mendekatkan diri kepada alam. Untuk itulah saya, Emond dan Jack (keduanya anggota Mapala Justitia) akan melakukan Ekpedisi Penganggur ke Kabupaten Banjar Kecamatan Aranio Desa Belangian. Guna camping party, merefresh otak, menyegarkan fikiran, meresapi indahnya karuniaNYA. Menyadarkan akan kecilnya diri saat berhadapan dengan alam. Doakan keselamatan buat kami ya………

14 Responses to “Merefresh Otak”


  1. 1 cK 5 July 2007 at 10:16

    iiih…ini orang teteup narsis…
    btw PERTAMAX hohohoho😆

  2. 2 chiw imudz 5 July 2007 at 18:03

    iyah…iyah…
    semoga suxes…
    dan semoga sadar…
    sleeping bag itu penting!
    hwehehe5005x…
    sayang banget yak, gada Edelweiss…saya kan nitip diciumin…
    lama ga ketemu Edel…

  3. 3 Sezsy 6 July 2007 at 11:39

    inget,,
    boleh dua-duaan asal tetap dilingkaran.. :p

  4. 4 venus 6 July 2007 at 12:15

    slamat bertualang. tinggalkan semua koleksi bokep di rumah yak? lupakan miyabi, lupakan nana cheung. saatnya merefresh otak, wakakaka…

  5. 5 chiw imudz 6 July 2007 at 17:15

    take nothin’ but picture
    leave nothin’ but footprints
    burn nothin’ but spirit

  6. 6 deking 7 July 2007 at 06:30

    Menyadarkan akan kecilnya diri saat berhadapan dengan alam. Doakan keselamatan buat kami ya

    Wah asyik banget…jadi rindu suara gemericik sungai di hutan
    Semoga semua lancar ya…

  7. 7 Neo Forty-Nine 7 July 2007 at 15:11

    @Ck : Iya iya. makan tuh pertamax

    @chiw imudz : Ntar saya post tentang sleeping bag. ga adelweis tuh. Gimana kalau saya aja yang nyodorin diri buat dicium? kekekekeke

    @Sezsy: ga berdua duan. soalnya yang berangkat cowo semua

    @venus : maksih makasih. lagian semua koleksi bokep sudah saya hapus. soalnya harddisknya ga muat lagi

    @chiw imudz : Thank you. Thank you

    @Deking : Yup. saya udah pulang. semuanya lancar.

  8. 8 cK 10 July 2007 at 03:37

    udah pulang rid? oleh2 mana??😀

  9. 9 Fortynine 10 July 2007 at 13:52

    Iya udah pulang dengan masih bernafas Neng. oleh olehnya ntar ku post foto fotonya ya Neng………

  10. 10 chiw imudz 12 July 2007 at 18:37

    8. Neo Forty-Nine – July 7, 2007
    @chiw imudz : Ntar saya post tentang sleeping bag. ga adelweis tuh. Gimana kalau saya aja yang nyodorin diri buat dicium? kekekekeke

    ha?
    sini…sini…tak ciumnya…
    mau jenis ciuman yang mana?
    yang panas?hayo…sana…cium aspal…:mrgreen:

  11. 11 Neo Forty-Nine 13 July 2007 at 12:47

    eee, ciuman mesra dan hangat aja gimana?

  12. 12 Gun 8 March 2010 at 15:37

    jadi mnurut saya,otak dengan hati hrs di balance supaya sama ideal.
    tip-tips yg terbaik merefresh otak bagaimana ya..?
    tlng d blz yaaaa.
    Gun bhe-ma


  1. 1 On the Way to a Smile « ka mo shirenai shi, chigau ka mo Trackback on 5 July 2007 at 20:49
  2. 2 Menggugat Pancasila « Parking Area Trackback on 11 July 2007 at 03:34

Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


