7

07-07-’07. Katanya nomor cantik, nomor unik, ataupun angka keberuntungan. Namun saya ga perdulikan itu semua. Ga pengaruh. Yang jelas adalah pada hari itulah saya datang kembali untuk bertemu kebudayaan kota yang sudah saya tinggalkan sejak hari Rabu. Dengan penampilan saya yang saat itu tergolong jelek dan gembel (maklum baru datang gunung), saya terpaksa menghadiri sebuah acara pernikahan mewah dan mahal.

Kenafa saya harus menghadiri pernikahan mewah dan mahal itu???? Ngapain juga saya menampakkan diri di depan umum saat saya sedang tidak dalam keadaan saya yang sesungguhnya (Baca: Tampan)???

Sebelumnya mari saya ajak anda untuk klarifikasi alasan mengapa saya terlihat jelek saat itu. Hanya sekilas aja, berhubung saat itu saya agak lusuh. Aslinya saya tetaplah tampan. Hal itu dikarenakan saya baru datang camping, meski tidur di kampung untuk malam terakhir namun paginya saya belum sempat mandi karena harus mengejar klotok. Dan baju kumal saya juga belum sempat diganti. Jadi begitu, bisa dimaklumi????? Terima kasih atas kemakluman anda sekalian.

Sekarang menyoal pernikahan mahal dan mewah itu. Pernikahan siapa sich itu? Dan ngapaian saya ke situ? Jawab : Itu adalah acara pernikahan seorang gadis cantik manis seksi bernama Nurbaiti Faulina. Masih terhitung saudara sepupu saya, dulu waktu SMA nya satu SMA sama Haris Fadhillah, Rahmad Hidayat, dan Eko (siapa lagi yaa??).

Kata sebagian dari para fansnya sich wajahnya mirip Agnes Monica. Kata saya ga mirip siapa siapa atau artis mana mana, wajahnya ya mirip wajah ortunya.

Kemudian saya harus jalan panas panasan untuk menuju ke tempat kejadian pernikahan agar saya menemui orang tua saya demi mengambil kunci rumah kami. Sehingga kehadiran saya di sana jelas terlihat aneh, saat manusia manusia lain berdandan rapi agar terlihat cantik/tampan, saya justru datang dengan dandanan lusuh yang justru mereduksi keindahan diri saya.

Makanya saya secepatnya mencari orang tua saya, sambil sembunyi sembunyi untuk berusaha menghindari pandangan aneh dari manusia manusia lain. Untungnya dapat kunci rumah dengan cepat. Karena ortu saya berada di depan rumah dan saya ga perlu susah susah clingak clinguk atau harus tanya tanya demi mencari mereka. Secepat cepatnya saya ke rumah untuk mandi, ganti baju untuk kemudian balas dendam. Menampilkan siapa saya sebenarnya kepada publik, dan mengisi perut yang sudah kosong.

Namun, sesampainya di TKP untuk kedua kalinya malahan hadirin dah hampir habis, yang tersisa hanya tinggal sedikit, itupun mayoritas keluarga keluarga saya semua, makanan juga udah mulai di bereskan. Edan! Saya datang dengan tekad dan niat buat makan makanan mewah dan melimpah yang disediakan di TKP. Nyatanya untuk mencari sendok dan piring saja saya harus keliling rumah besar milik sepupu saya itu. Setelah dapat masih harus putar putar lagi untuk mencari nasi nya. Kampret! Apa orang orang katering itu ga tau dan ga sadar kalau mereka semua itu sudah dibayar buat mengusir setan lapar yang sedang merasuki saya ini? Masa nyediakan nasi putihnya saja ga bisa????

Akhirnya, dengan perjuangan berat dan membosankan saya berhasil menemukan nasi putih untuk dilimpahkan di piring yang sejak tadi saya tentang tenteng kesana kemari. Namun masalah belum selesai kawan, setan kelaparan yang merasuki saya masih belum bisa diusir dengan segera lantaran saya masih harus berjuang sekali lagi untuk mencari lauk pauknya, dan sebagaimana yang orang orang yang lebih tua daripada saya sering bilang bahwasanya “iwak jangan dikucau”, maka sekali lagi saya harus berjuang mencari sendok buat mengeruk lauk pauk itu ke piring yang tadi sudah berhasil saya isi dengan nasi. Jangkrik!

Setelah beberapa suapan, barulah saya sadar bahwasanya saya masih berdiri. Segera saya mencari posisi duduk. Tak lama setelah pantat menempel ke pagar lebar itu, barulah saya ditegur oleh tenggorokan saya “Hoy! Mana aliran airnya???? Cekat nich!” . Ya xxxxx. Air minumnya ga ada. Huh! Jadilah saya mulai lagi hunting gelas dan air minum.

Setelah semuanya dapat maka saya bisa mengusir semua setan lapar yang merasuki saya. Kali ini rasakan pembalasan dendam saya, tak kurang dari 3 piring saya masukkan ke dalam perut, masih ditambah semangkok bubur manis berhubung setannya masih merasa sesajennya kurang. Puji syukur kepada xxxxx. Akhirnya setan kelaparan yang merasuki saya sudah minggat.

Barulah saya tersadar dan mendapatkan diri saya yang sebenarnya. Seorang yang dianugrahi kecerdasan, ke*sensor*an, dan ke*sensor*an. Serta tersadar bahwasanya sepupu saya yang cantik ini mengenakan pakaian mahal dan mewah dalam rangka acara pernikahannya ini. Heh, jadi teringat postingannya si Teguh. Dia juga milih serba tujuh ini buat acara pernikahannya, entah apa maksud dan tujuannya saya ga perduli. Intinya semoga aja pernikahannya bakalan tetap tercatat dibuku nikahnya sampai dia mati kelak, alias ga bakalan cerai dengan suaminya yang tergolong cowo berondong buat dia.

Info : Cowo yang sekarang jadi misuanya itu seumuran saya, alias lebih muda sekian bulan dari kakak sepupu saya itu. Dan sampai sekarang belum pernah menegur saya sekata pun. “Kaya orang ga bisa ngomong” itu kalau menurut teman teman dan kenalannya yang lain.

Ya sudah, saya oke oke aja kok kalau misalnya kamu ga pernah negur dan ngomong sama saya. Dan sebagai kembalian serta ucapan selamat menikah dari saya, saya ga bakalan negur kamu kecuali kamu negur saya duluan. Oke???? Deal ya.

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU KAKAK SEPUPUKU TERSAYANG. Moga moga aja pernikahanmu abadi lancar, dan tidak ditempa angin perceraian.

OOT DIKIT: Saya juga baru sadar kalau selama ini sepupu sepupu cewe saya yang lain juga sudah pada tumbuh besar serta mereka semua secara umum pada berwajah manis, termasuk si *** yang datang dari **** itu. Yang sejak pertama liat saya nampak terkagum kagum. Ya saya tau kok ***, kamu merhatiin saya terus sejak pertama kali liat saya.

Tuhan….. Titipan keindahan wajah yang Kau berikan padaku juga rupanya menular buat keluargaku. Tapi si *** itu bakal pulang ke rumahnya di ****, masa aku harus Long Distance Relationship lagi????? Kemaren udah tebukti gagal, jadi…. ga jadi deh pacaran sama dia. Nanti dibilang bercinta dengan saudara sendiri.

50 Responses to “7”


  1. 1 cK 11 July 2007 at 13:52

    PERTAMAX dulu!

  2. 2 cK 11 July 2007 at 13:53

    wahahaha…rid, elo inses ya?? kekekekekekk😆

  3. 3 Neo Forty-Nine 11 July 2007 at 13:57

    sialan ni anak. Maen tuduh sembarangan. Kampret! Lupa membajak pertamax nya.

  4. 4 manusiasuper 11 July 2007 at 14:08

    Kada ingat auk Lina kawin,padahal semalam inya msms…

    Padahi ae Rid lah, maaf to..

  5. 5 Neo Forty-Nine 11 July 2007 at 14:16

    Iyo yo. Hari minggu ni resepsinya di Gedung PLN Banjarbaru

  6. 6 jurig 11 July 2007 at 14:23

    *** itu siapa ya ????😀

  7. 7 Lagi Sial 11 July 2007 at 14:29

    Anu… si .. Ada deh…….

    Duh kampret, kenapa YM nya ga jalaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!

  8. 8 chielicious 11 July 2007 at 14:32

    banyak juga ya yang kawinan tgl segitu.. padahal klo menuut feng shui *halah* ..hari baiknya itu tgl 8..huahhh..manusia..manusia..ada2 aja.. 😀

  9. 9 Adminnya blog ini 11 July 2007 at 14:46

    degs! jangan ungkit ungkit tanggal 8!

    *maaf maaf, agak sensi dgn tgl 8*

  10. 10 cakmoki 11 July 2007 at 15:01

    3 piring ? kada kakanyangan kah ?

  11. 11 ekowanz 11 July 2007 at 15:13

    heeeeeeeeeeh….kam sepupunya si itik tu kah??
    duh nda patah hati nah inya kawin :(( wkwkwkwk……

    btw..lakinya gagah lah?😀

  12. 12 Delcrit 11 July 2007 at 15:52

    haha…kayanya sindrom *cinta* sepupu pada pernah ngalamin ya???

  13. 13 Neo Forty-Nine 11 July 2007 at 21:09

    @Cakmoki : Kada Cak, soalnya ulun kelaparan banar pas tu

    @Eko : Kada pang nyambati, tapi dasar gagah ikam, gagah aku jua. kekekekeke.

    @Delcrit : *No respons*

  14. 14 Sezsy 12 July 2007 at 12:40

    kawin,,,kawin,,,kawiiiinnnnnn terus…
    terus aja kawin semua-nya,,,

  15. 15 Sezsy 12 July 2007 at 12:42

    kalo sama bambang pamungkas…
    saya mau da dikawin.. :p
    (maksudnya mau OOT… HIDUP INDONESIA!!!!!)

  16. 16 Neo Forty-Nine 12 July 2007 at 12:46

    Gimana ya caranya ngelamarin Bambang Pamungkas buat Sezy????????

  17. 17 windede 12 July 2007 at 13:37

    salam ya buat ***

  18. 18 Neo Forty-Nine 12 July 2007 at 13:52

    Eh, iya pak. kekekekeke

  19. 19 gantungtas 12 July 2007 at 14:06

    Farid kasian kamu nak, harus jalan kaki pulang kerumah. padahal sudah ditawarin tumpangan. hehehe…tidak mau merepotkan ya???:)
    terus selamat karena dah berhasil meumpani setan kelaparanMu. dan malah habis 3 piring. WOW…

  20. 20 Neo Forty-Nine 12 July 2007 at 14:12

    Makasih makasih. bejalannya parakja (maksudnya parak siup), kada jauh. heheheheh. pas banar daging wan hati pang makannya. eh imakkan kada kawa makan daging…….

  21. 21 itikkecil 12 July 2007 at 14:54

    Jadi… sekarang, gimana lanjutannya…. udah pedekate belom sama si ***????? *dengan tatapan haus gosip*

  22. 22 Neo Forty-Nine 12 July 2007 at 17:46

    Tauh ah, dia udah balik ke kampung halamannya tuh

  23. 23 chiw imudz 12 July 2007 at 18:06

    Mas, knapa kmaren ga skalian aja naek gunung sama nikah?
    kalo nunggu 7 juli 2070 masih terlalu lama lho…
    kwekekeke5005x…

  24. 24 manusiasuper 13 July 2007 at 10:42

    Ada apa antara Farid dan Chiw..??

    *bikin gosib…*

  25. 25 Neo Forty-Nine 13 July 2007 at 12:47

    @Chiw : Nikah ma siapa? sama kambing? sama hadangan?

    @Mansup: Ya. saya tau sebagai wartawan anda butuh berita. Tapi tolong hargai privasi saya dan Siwi

  26. 26 chiw imudz 13 July 2007 at 13:30

    #farid
    ya nikah sama salah satu temen pendakimu itu…

    #mansup
    jangan sembarangan bikin gosip!

  27. 27 Jurig - Reborn 13 July 2007 at 13:50

    mana gosipnya ? … ayo dong mana ….😆

  28. 28 Sezsy 13 July 2007 at 15:49

    # neo 49
    maumaumau (dikawin sama BP)

    # mansup
    ooo…jadi farid naek gunung buat nungguin siwi di puncak gunung buat dilamar???
    hmmm…hmmmm….hmmmm….
    romantisnyaaaaaaa…….

  29. 29 Jurig - Reborn 13 July 2007 at 17:55

    romantis banget …….

    *ngelirik komen diatas*😆

  30. 30 Fortynine 13 July 2007 at 22:29

    @Chiw : Masa saya ikah ma laki? kan yang berangkat kemaren laki smua

    @Jurig : Ga ada gosip apalagi gosib tuh. kekekekeke

    @Sezy : gimana caranya ngubungin BP ya???

    @Jurig – Reborn : Mkasih makasih.

  31. 31 cK 13 July 2007 at 23:02

    pasti ga bisa maen YM lagi😛

  32. 32 Fourtynine 13 July 2007 at 23:06

    Iya. Biasa………

    Si Chika segitu rindunya sama saya, sampe nagih saya supaya masuk YM.

    Sabar Neng sabar…..tahan dulu rindu kamu, ntar saya nyari yang ada YM nya supaya kamu bisa chat ma saya. Tapi tidak untuk malam ini ya…….

  33. 33 chiw imudz 14 July 2007 at 18:08

    @Chiw : Masa saya ikah ma laki? kan yang berangkat kemaren laki smua

    bukannya kamu homok ya?:mrgreen:
    tapi, syukur…kamu ada kemajuan sekarang.
    udah bisa ngertiin cewek…
    moga orientasi se*ualmu segera berubah…

    *berdoa*

  34. 34 chiw imudz 14 July 2007 at 18:27

    #Teh Jurig reborn
    ada gosip Teh!ada!

    Farid udah nggak homok Lagi!:mrgreen:

  35. 35 -sez- 16 July 2007 at 13:01

    (“,) si 49
    BP-nya bukan Bapak Polisi khan??? :p

    (“,) chiw
    cieee… ke’engga’ homo’annya udah ditest sama kamu ya???

    adeuhhh….adeuhhhhh….
    siwi sama farid euy!!!
    wituwiwiwiwiwiwiw (teteup ngeggosip… :p)

  36. 36 Neo Forty-Nine 16 July 2007 at 17:10

    @Chiw: Siapa bilangh saya HOMO?

    @SEz: Bukan. BP = Bambang Pamungkas kaaan

  37. 37 cK 16 July 2007 at 17:42

    Farid udah nggak homok Lagi!

    Alhamdulillah😀

    selamat datang di dunia wanita, kawan:mrgreen:

  38. 38 Neo Forty-Nine 16 July 2007 at 17:51

    @CHika: Keji lebih pembunuhan daripada fitnah

  39. 39 tan malaka 16 July 2007 at 18:45

    Sepupu ente paling untung adi pernah jujur bilang inya masih perjaka tapi itu 2 tahun yg lalu pang.

  40. 40 chiw imudz 16 July 2007 at 19:23

    #-sez-
    iya!
    ke enggahomoannya udah saya test!
    *jempol*

  41. 41 Neo Forty-Nine 17 July 2007 at 11:10

    @Tan Malaka : Handak perjaka kah. Bujangan kah, perawan kah. auk kada peduli!

  42. 42 sezsy 17 July 2007 at 14:38

    (“,) farid
    iya, BP-nya Bambang Pamungkas… mauuuuu

    (“,) chiw
    wawawawawaw….
    tapi, loe khan tomboy siw??
    sama aja sama homo kalo dia sama kamu mah..
    ahahahahhaha

    (“,) Tan Malaka
    roming…roming…

  43. 43 antobilang 17 July 2007 at 23:08

    tahayul…bid’ah…:mrgreen:

  44. 44 Neo Forty-Nine 18 July 2007 at 12:32

    Tahayul apaan Nto?

  45. 45 deking 1 August 2007 at 22:21

    Mau ambil makanan gak bisa, kepentok monitor😦

  46. 46 Neo Forty-Nine 1 August 2007 at 22:39

    *liat komennya deking*

    Maksudnya mau komen di sini kah?

  47. 47 oRiDo 3 August 2007 at 14:57

    klo aku cukup nomer yg ini aja deh..
    😉

  48. 48 Neo Forty-Nine 3 August 2007 at 23:19

    @Orido:mrgreen:

  49. 49 Swiwi™ 17 November 2007 at 00:15

    ah, tiba tiba aja pengen ngomen di sini mas…


  1. 1 07 Desember « Generasi Biru Trackback on 7 December 2008 at 00:02

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 23 hours ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: