Assalammualaikum. Salam damai. Salam sejahtera. Dan salam salam apa saja yang sering anda lakukan. Hari ini saya ingin menyampaikan sebuah berita yang mungkin selama ini anda sekalian tidak pernah sadari, atau anda sebenarnya sadar tapi tidak bisa mendefinisikannya? Atau apalah namanya.

Maka dengan ini saya kabarkan bahwasanya dalam beberapa saat sekarang ini. Atau mungkin lebih tepatnya disebut sebagai di zaman ini. Apakah isi beritanya? Beritanya adalah kematian tuhan. Ya. Tuhan kini telah mati, terkubur dalam selokan sempit bernama agama/aliran agama. Dan sebelum semuanya dianggap hoax. Saya akan coba uraikan beberapa fakta yang saya ketahui. Semoga ini pun akan memenuhi tantangan undangan dari sini.

Kenapa kini tuhan sudah mati? Karena kini manusia manusia yang katanya diciptakan tuhan sudah tidak lagi mengindahkan laranganNya dan sudah tidak lagi menjalankan perintahNya. Ada apa kah gerangan? Apakah karena tidak lagi ada agama? Ada sekali! Bahkan sudah menjadi candu buat manusia. Sayang, agama telah memecah menjadi aliran agama yang kemudian menjadi kuburan buat tuhan. Mari saya sorot agamanya itu dulu.

Agama adalah hasil karya pikir manusia, dan manusia beragama karena faktor keturunan. Jadi misalnya anda atau saya lahir dari orang tua yang tidak beragama maka anda atau saya tidak akan beragama. Kenapa? Karena kita tidak mewarisi agama dari orang tua kita. Lalu apa hubungannya dengan tuhan? Agama itukan adalah serangkaian kepercayaan, dan kegiatan yang lazimnya disebut ibadah/ritual dalam rangka menyembah yang maha kuasa. Masalah kepercayaan apa yang terangkai dan apa nama sesembahan anda silakan anda buka kitab agama anda masing masing.

Sekarang ini, agama telah berubah menjadi kuburan buat tuhan, agama bukan lagi menjadi seperti yang saya sebutkan diatas yaitu sebagai rangkaian dari kepercayaan dan ibadah menyembah tuhan. Agama yang juga seharusnya merupakan petunjuk agar bisa bertemu tuhan atau petunjuk untuk hidup di dunia dan akherat kini telah berbalik arah menjadi kekuatan baru yang luar biasa.

Perlu diingat dan dicatat baik baik bahwasanya yang saya sebutkan di sini bukan agama seperti yang tertulis di KTP. Melainkan agama yang selengkapnya. Alias lengkap dengan aliran dan golongannya. Apa nama lengkap agama anda? Silakan tanya imam/pemimpin/pemuka agama anda masing masing lagi.

Agama sekarang harus ditulis dengan lebih lengkap yaitu aliran agama. Nah, aliran agama inilah yang telah menjadi tempat kematian buat tuhan. Misalnya : Tuhan tidak pernah memaksa umat manusia untuk menyembahNya. Namun aliran agama bisa mencuci otak manusia. Sehingga bisa menyembah tuhan ciptaan aliran agama tersebut, juga bisa memaksa manusia melakukan kegiatan pertumpahan darah. Padahal tuhan tidak pernah menganjurkan agar terjadi pertumpahan darah sebelum syarat syaratnya terpenuhi.

Tuhan yang asli tidak suka melihat manusia ciptaannya saling menghujat apalagi menuduh bahwasanya manusia itu tidak bertuhan/tidak percaya tuhan. Namun kehebatan dan kedahsyatan aliran agama telah sanggup memaksa manusia untuk menyalahkan dan menuduh manusia lainnya sebagai manusia tidak bertuhan/tidak percaya tuhan. Kehebatan manusia memang telah melampaui tuhan. Mungkin sekarang tuhan tidak mahakuasa lagi.

Tuhan sekarang tidak bisa menyelamatkan manusianya dari terpaan dan godaan manusia lain. Misalnya ada manusia yang percaya kepada tuhan yang ada di langit, namun kedatangan manusia manusia beraliran agama yang menyatakan bahwasanya tuhan itu ada di bumi telah berhasil meyakinkan manusia tadi bahwasanya tuhan itu ada di bumi.

Tuhan menyediakan surganya untuk manusia manusia yang baik dan berguna buat seluruh dunia, minimal lingkungan sekitarnya. Namun aliran agama dengan bengisnya telah memanipulasinya dan menyatakan bahwasanya tuhan menyediakan surganya buat para pembunuh keji berdarah dingin.

Manusia manusia kini telah lebih hebat dan mahakuasa daripada tuhan, saking hebatnya mereka telah menciptakan agama, dimana agama itu tersebut menelurkan aliran agama, dan kemudian aliran agama pun mulai memanipulasi kata kata tuhan, membelokkan dan memalsukannya, kemudian mencuci otak pengikutnya, yaitu manusia sendiri. Lalu membunuh tuhan dengan ajaran dan doktrin aliran agamanya. Salah satu doktrin paling manjur adalah doktrin Pokoknya™ Kamilah yang Paling Benar!

Aliran agama 1 adalah sesat bagi aliran agama 2, dan vice versa. Lalu manusiapun saling hujat, saling serang, dan pada akhirnya saling bunuh demi membela aliran agamanya masing masing. Sementara aliran agama 3 yang sedikit lebih cerdas dan bertaktik memanfaatkan situasi ini. Mereka menyaru sebagai rekan sealiran agama 1 dan aliran agama 2. lalu memperpanas keadaan, juga memanfaatkan kekuatan aliran agama 1 dan aliran agama 2 untuk menghancurkan aliran agama 4 dan aliran agama 5 dan lain lain begitu juga sebaliknya. Maaf saya hanya memakai angka angka itu karena menurut saya aliran agama itu sangatlah banyak, angka angka itu hanyalah contoh tanpa bermaksud apa apa.

Kemanakah tuhan? tuhan sudah mati terkubur dalam aliran agama tadi…….. Ajaran ajaran tuhan yang tersisa juga sudah tiada berguna lagi digantikan oleh ajaran ajaran dari tiap tiap aliran agama. Ajaran yang sanggup membuat manusia manusia kecanduan agama menjadi berbuat seolah olah berbuat atas nama tuhan.

Tuhan yang asli telah diatasnamakan, dimanfaatkan (termasuk untuk memenangkan perang kata kata lawan musuh yang tidak sejalan dan sealiran), lalu terakhir dimatikan hingga akhirnya digantikan oleh aliran agama masing masing.