Terima Kasih Banyak Para Pesepakbola Indonesia

Terima Kasih Banyak Para Pesepakbola Indonesia. Aku tau kalian sudah habis habisan. Aku tau kalian sudah dekat (dekat pingsan). Kalian memang gagal, tapi kalian bisa bangga, karena kalian sudah memberikan yang terbaik yang kalian bisa. Terima kasih buat seluruh pemain, pelatih, official dan semua yang terlibat. Kita coba lagi kelak. Mari tingkatkan kualitas, karena kita sudah punya kuantitas. Bravo Sepakbola Indonesia! Bravo timnas Sepakbola Indonesia.

27 Responses to “Terima Kasih Banyak Para Pesepakbola Indonesia”


  1. 1 Luna Moonfang 19 July 2007 at 16:26

    setuju … Indonesia telah bermain dengan sangat baik …

    tapi aku tetep nyesel banget ….. kenapa aku nontonnya di RCTI … coba kalo nonton di globalTV, mungkin hasilnya akan berbeda …😦

  2. 2 Neo Forty-Nine 19 July 2007 at 16:33

    Jangan salahkan global Teh. salahkan saja pejabat korup yang suka ngembat dan nyunat dana pembinaan sepakbola Indonesia

  3. 3 itikkecil 19 July 2007 at 17:13

    Man of the match kayaknya Markus (bener gak ya namanya????)…
    tapi harusnya bapak Nurdin Halid itu mundur, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kegagalan tim indonesia…
    tapi kalo pemainnya….. i am so proud of them….

  4. 4 Neo Forty-Nine 19 July 2007 at 17:23

    Markus Horison? saya ga sanggup lagi nonton tv sejak pluit akhir. jadi ga tau berita terakhir.

    Nurdin mundur? kayanya ga baklan deh, PSSI kan masih butuh duit dan koneksinya Nurdin……

  5. 5 manusiasuper 19 July 2007 at 18:13

    Hohoho…

  6. 6 jejakpena 19 July 2007 at 18:52

    He eh. Ikut Bangga!!
    Sama deh, mo bilang makasih juga buat mereka semua…😀

  7. 7 Anang 19 July 2007 at 18:59

    kita kalah dengan kepala tegak.. kalah dengan membanggakan

  8. 8 cK 19 July 2007 at 19:18

    gue nonton replaynya! walah…kebobolan tuh… sayang pemain korea dan indonesia kagak ada yang tipe gue😦

  9. 9 purmana 19 July 2007 at 21:06

    Gimana mau pada jago sepak bola…???

    Wong nyari lapang bola aja susahnya minta ampun…
    Terus kalo lagi maen bola, eh dipanggil mamah suruh pulang
    Takut item ato sakit katanya….

    Jadinya Anak Indonesia tuh fisiknya loyo-loyo,,, kurang main!

    Klik juga link yang memperkuat:
    http://suarapelajarindonesia.wordpress.com/2007/07/11/hilangnya-hak-bermain-bagi-pelajar/

  10. 10 Neo Forty-Nine 19 July 2007 at 22:33

    @jejakpena : Hidup Indonesia! Tetap semangat. Kita sudah hampir pingsan lolos

    @Anang : Saya sudah baca yang itu lewat Greatnews

    @Chika : dasar! maunya wajah cowo cakep mulu

    @Purmana :

    Jadinya Anak Indonesia tuh fisiknya loyo-loyo,,, kurang main!

    Apa karena kebanyakan makan singkong ya? sementara anak anak luar negeri makannya keju….

  11. 11 Resta 20 July 2007 at 02:39

    Tapi walaupun begitu gw tetap bangga sama perjuangan Ponaryo Astaman dkk. Semoga ini jadi awal kebangkitan Timnas Indonesia. Amin Ya ALLAH, amin.

  12. 12 chiw imudz 20 July 2007 at 10:24

    ai lop Markusss…!
    meskipun kebobolannya amat sempurna, tapi keren juga cara dia nyelametin gawang kita…

    sayang, jangan cemburu Lho ya…tenang aja…
    aku cuma ngefans kok…sama Markus…

    emuah!

  13. 13 Shelling Ford 20 July 2007 at 21:00

    hiduplah endonesya rayaaaaaaaaaaa……..

  14. 14 Neo Forty-Nine 20 July 2007 at 22:44

    @Resta : Semoga… *ikutan doa*

    @Siwi : iya sayang iya. ga papa…

    @Joesatch : Merdeka!

  15. 15 peyek 20 July 2007 at 22:56

    angkat topi buat supporter kita!
    tapi nyesel juga kenapa pelanggaran tidak perlu itu masih saja sering dilakukan, kontrol bola, umpan salah dst

    mudah-mudahan yang akan datang bisa lebih baik

  16. 16 Neo Forty-Nine 20 July 2007 at 23:13

    Mudah mudahan…. Amin amin

  17. 17 D.A. 20 July 2007 at 23:49

    er?

    Padahal katanya cukup hasil seri saja ya?

  18. 18 Neo Forty-Nine 21 July 2007 at 22:55

    iya tuh. sayang….

  19. 19 sezsy 23 July 2007 at 09:48

    (“,) cK
    ada tuch chik.. striker-nya korea..
    siapaaaa gitu namanya..
    hiii…geli liat kumis-nya.. hehehehe
    sayangnya feri rotinsulu (ini bukan ya namanya..) blun pernah dimaenin…
    yang ini cakep chik.. mirip doni ada band.. hehehehehe

    btw,,, wajar aja indonesia ga lolos…
    se-pool-nya sama yang lolos ke semifinal semua..
    (pembenaran..pembenaran…)

  20. 20 krisosa 23 July 2007 at 21:03

    Indonesia payah! Dari mana timnas terlihat lebih baik dari sebelum2nya? Lihat aja Piala Asia 2004, nilai mereka yang saat ini (piala Asia 2007) dan saat piala asia 2005 sama, 3 poin!
    Hasil sekali menang dan 2 kali kali kalah!
    Hanya semangat bertanding aja yang meningkat. Tapi, itu kalo didukung banyak suporter kita.
    Coba kalo tanding di negeri orang?
    Dijamin, pasti kelayapan lagi deh!

    Btw, DUKUNG TERUS GARUDA!🙂

  21. 21 Neo Forty-Nine 23 July 2007 at 22:30

    @sezsy
    Ferry Rotinsulu memang cakep, sayang dia ga pernah dimainkan

    @krisosa
    Itu kritik anda semoga didengar dan membangun persepakbolaan Indonesia

  22. 22 tam malaka enjoy 24 July 2007 at 12:38

    ku ingin…kata harus menang…ayo..ayo…kita harus menang….garuda garuda…(jadi ingat yel2 suporter timnas kemaren aku kan di stadion walau masuknya pakai tiket bis. daripada yel2 tim arab kambing…onta….korma…likum likum….hei…go…arab!

  23. 23 Neo Forty-Nine 24 July 2007 at 22:55

    Arab Kafir! imak handak kuciak kaitu lo??!!

  24. 24 matahari pagi 25 July 2007 at 00:11

    Akuw salut..(walaupun sudah agak telat) sama timnas kita. Terutama Markus saat lawan Korea. Firman saat lawan Bahrain, dan Elie saat lawan Arab.

    Lalu..mengapa Ponaryo jadi kapten..?? karena hanya dia yang bisa bahasa inggris…^^

  25. 25 Neo Forty-Nine 25 July 2007 at 00:17

    Lalu..mengapa Ponaryo jadi kapten..?? karena hanya dia yang bisa bahasa inggris…^^

    Ya. sebenarnya Bambang juga lancar. tapi Posisi Ponaryo lebih ideal. yaitu ditengah….

  26. 26 matahari pagi 25 July 2007 at 00:26

    Ponaryo terlalu kebelakang saat lawan korea…jadinya permainan terbaik dari dia yang kuharapkan..tak keluar….

    tapi aneh…kapten..tapi di gotong keluar molo….mending bambang jadi kapten utama tuh…^^ 270 menit dia nunggu bola…

    salut buat Timnas deh…

  27. 27 Neo Forty-Nine 25 July 2007 at 00:27

    😀


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: