Obituary and Party

Horeeee. Berhasil mematikan blog lama sekaligus memindahkan semua isinya ke sini. Sekalian pengumuman buat yang sudah ngelink http://fourtynine.wordpress.com/ silakan dihapus saja link nya. Kalau anda masih berminat ngelink, silakan cantumkan https://kosongempatsembilan.wordpress.com/ pada blogroll anda. Ga mau mencantolkan? He he he. Tidak apa apa, saya tau isi blog ini jelek dan ga mutu kok…..πŸ˜€

Dengan ini saya menyatakan bahwasanya Fourtynine telah mati! Untuk selanjutnya bereinkarnasi menjadi Generasi Biru.

Ada selamatan di sini lhoo, maka saya mengundang anda semua yang linknya akan saya cantumkan. Maafkan saya kalau ketinggalan mencantumkan alamat anda. Makan makan? Jangan kawatir, saya sudah sediakan meski hanya seadanya.

Selamat menikmati hidangan seadanya………

pict0101.jpg

Daftar Undangan (itung itung blogroll jugaπŸ˜€ )

  • 80’an
  • Abdulsomad
  • Agorsiloku
  • Alle
  • Anas
  • Andalas
  • Anindito Baskoro
  • Anthonysteven
  • Antobanner
  • Antosalafy
  • Anung
  • Arezk
  • Arif Fajar
  • Arif Kurniawan
  • Arul
  • Bang Tajib
  • Bayuleo
  • Bebek Jamuran
  • C Y
  • Cahaya Islam
  • Cakmoki
  • Calcupit
  • Candanya Jurig
  • Caplang
  • Celoteh Radityo
  • Chika
  • Count of Madness
  • D A
  • Danalingga
  • Death Berry
  • Deking
  • Destiutami
  • Difo
  • Dnial
  • Dr. Evy
  • Dunk Dunk
  • Ebong
  • Editorial Media Massa
  • Ekowanz
  • Elpalimbani
  • Environtmentalist
  • Erander
  • Ersis Warmansyah Abbas
  • Fadli
  • Fajar
  • Fauzansa
  • Ferry
  • Fertobhades
  • Grace
  • Guh
  • Hafiz Rahman
  • Hana
  • Haris Fadhillah
  • Ichsanmufti
  • Irdix
  • Irvan
  • Isez
  • Itikkecil
  • J A F
  • Jejakpena
  • Jurig
  • Kadipa
  • Kafe Motor
  • Kaki Langit
  • Kangguru
  • Kerajaan Banjar
  • Kikie
  • Klik Harry
  • Koecing
  • Krisosa
  • Larashati
  • Lintang
  • Lutfi
  • M Shodiq
  • Mapala Justitia UNLAM
  • Mardun
  • Masagielmuna
  • Matahari Cinta
  • Mbah Keman
  • Metallica
  • N0vri
  • Nayla
  • Ndarualqaz
  • Nite Kid
  • Omaigat
  • Pa Urip
  • Paijo
  • Pandu
  • Panduan WordPress
  • Passya
  • Peyek
  • Pitutur
  • Pramur
  • Prayogo
  • Purmana
  • Putradi
  • Radja Iblis
  • Rahmad Hidayat
  • Rahmadiansyah
  • Resta
  • Rina
  • Rizma
  • Roffi
  • Sandynata
  • Santributet
  • Sare
  • Senyum Itu Sehat
  • Seventeenosix
  • Si Kabayan
  • Siwi Piranti Rahayu
  • Slank
  • Sora9n
  • Suadana
  • Sugeng Rianto
  • Superkecil
  • Telmark
  • Thamrin
  • Thya
  • Triology
  • Uchica Miyu
  • Uzi
  • Venus
  • Wadehel
  • Wadeleh
  • Warga Banten
  • Whitegun
  • Windede
  • Xwoman
  • Xaliber
  • Zulfanahriely
  • Kampret! Linknya ga jalan. Biarlah, malas ngeditnya……

    UPDATE: linknya dah jalan! Horeeeeeeeee

    UPDATE: yang ketinggalan dah ikut diundang

    104 Responses to “Obituary and Party”


    1. 1 Neo Forty-Nine 1 August 2007 at 22:03

      πŸ˜€

    2. 2 cK 1 August 2007 at 22:16

      PERTAMAX!!! hohohoπŸ˜†

    3. 3 cK 1 August 2007 at 22:17

      *comot makanannya*

      *ngeloyor pergi*

    4. 4 Rizma 1 August 2007 at 22:23

      Udah hadir,,
      *tanda tengan absen*
      😎

      *pulang*

    5. 5 manusiasuper 1 August 2007 at 22:23

      sebelum chika bilang hetrik!

    6. 6 manusiasuper 1 August 2007 at 22:25

      tengak-tengok..

    7. 7 manusiasuper 1 August 2007 at 22:26

      YA, HETRIK!!!!

    8. 8 cK 1 August 2007 at 22:27

      @ fadil
      gue emang sengaja nggak hettrikπŸ˜€

      ntar malah nge-junk, kasian blognya siwi eh farid ini…πŸ™„

    9. 9 cK 1 August 2007 at 22:29

      Kampret! Linknya ga jalan. Biarlah, malas ngeditnya……

      πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    10. 10 Mrs. Neo Forty-Nine 1 August 2007 at 23:54

      waw…momentnya pas banget ya say?
      bikin Blog new born, sama ganti avatar…

      betewe, itu pake poto sapa sih?
      *pura pura gatau*

    11. 11 Mrs. Neo Forty-Nine 2 August 2007 at 00:39

      Mas, masa avatarku blom ganti sih?

    12. 12 Mrs. Neo Forty-Nine 2 August 2007 at 00:51

      avatarku udah ganti khaaaan…?

    13. 13 itikkecil 2 August 2007 at 08:43

      saya juga diundang!!!!!
      *terharu…*
      *menitikkan airmata*

    14. 14 Luna Moonfang 2 August 2007 at 10:27

      hadir ! …πŸ˜†

    15. 15 Foltaire 2 August 2007 at 10:46

      Gol…

    16. 16 Foltaire 2 August 2007 at 10:46

      Dwigol…

    17. 17 Foltaire 2 August 2007 at 10:47

      Hetrik…

    18. 18 mataharicinta 2 August 2007 at 13:43

      aku gak diundang, hiks..hiks….
      padahal sampeyan tak borgol di link sayah:(
      hiks…hiks…

    19. 19 Mihael "D.B." Ellinsworth 2 August 2007 at 14:12

      *Makan – makan*:mrgreen:

      Kasihan tuh yang diatas saya, undang dong.πŸ˜€

    20. 20 Neo Forty-Nine 2 August 2007 at 15:04

      @Mrs. Neo Forty-Nine
      Foto kamu dong Sayang.πŸ˜€

      @Mataharicinta
      maaf semilyar maaf, soalnya nulisnya kemaren buru buru. ntar saya tambahkan blogroll anda di Genbi… maaf ya maaf…πŸ˜€

    21. 21 n0vri 2 August 2007 at 15:37

      oh, pengumuman…πŸ™‚

      *pulang, ganti link generasi biru*

    22. 22 agorsiloku 2 August 2007 at 15:41

      Trims undangannya, langsung deh diganti alamatnya.

      But… tapi…. tapi …

      Kok yang diundangnya banyak, makanan yang tersedia…
      Piringnya, minumnya, ikan asinnya, plastik,…

      Wah kita ke party atau kehutan seeeh….πŸ˜€

      Mohon maklum ya… makan pakai tangan, sumpit, garpu, atau… napasπŸ™‚

      Semoga sukses selalu….

    23. 23 Fajar 2 August 2007 at 15:47

      wahhh

      asik diundang

      makan2 kita !!!

    24. 24 Hafiz Rahman 2 August 2007 at 15:54

      *makan makan*

    25. 25 Shelling Ford 2 August 2007 at 16:01

      minta rokok!
      *udah. cabut dulu, ya*

    26. 26 Neo Forty-Nine 2 August 2007 at 16:17

      @Agorsiloku
      dua duanya Mas…πŸ˜€
      Makasih

      @Shelling Ford
      Nih…
      *nyodorin rokok. πŸ˜† *

      @Semuanya yang sudah datang
      TERIMA KASIH BANYAAAK!!!!!πŸ˜€

    27. 27 antogirangβ„’ 2 August 2007 at 16:18

      absen!

    28. 28 suandana 2 August 2007 at 16:47

      Terima kasih atas hidangannya, tapi nama saya kurang “n” tuh😦

    29. 29 anthonysteven 2 August 2007 at 17:14

      wah, saya diundang…. tksπŸ™‚

    30. 30 fertobhades 2 August 2007 at 17:17

      hadir…..

      *nitip absen boleh nggak ?*πŸ™‚

    31. 31 Takodok! 2 August 2007 at 17:27

      Saya datang, bagi2 tandatangan, berlalu dengan anggun:mrgreen:

      Bedewei itu apah yah? Ikan? Kok cuman lima?πŸ˜†

    32. 32 p4ndu_Y4m4to 2 August 2007 at 19:44

      *Nulis absen*
      OK, tar saya masukin ke blogroll.
      Oleh-oleh dari camping manaa??πŸ˜†

    33. 33 Guh 2 August 2007 at 21:04

      hadiiiir…..!
      *gesek kartu absen dan nerusin maen game*

    34. 34 Persiapan 2 August 2007 at 21:48

      Mungkin anda tertarik untuk bergabung – berpartisipasi dan berkontribusi❗
      Ditunggu – MerdekaπŸ˜†

    35. 35 Soe Genk Gie 2 August 2007 at 21:51

      Terima kasih atas Undangannya, besok tak tambahi di blogrollku deh.
      [**pletak, ditimpuk siwi**]πŸ˜†
      Iya…iya…ane janji, nanti tak blogroll pasangannya juga. lho koq ngomongnya ke siwi seh?! πŸ˜†

    36. 36 Neo Forty-Nine 2 August 2007 at 22:18

      @Semuanya yang sudah datang
      TERIMA KASIH BANYAAAK!!!!!πŸ˜€

      @Suadana
      wah, maaflan saya. maklum keyboard butut

    37. 37 Neo Forty-Nine 2 August 2007 at 22:25

      @Mas Guh
      Mas, aku boleh ikutan maen game ga?πŸ˜€

    38. 38 almascatie 2 August 2007 at 22:46

      acaranya dimana nih ya……….?
      hmm diXmantan terlalu jauh ah.. nodong siwi di sby aja
      *kabur*

    39. 39 sikabayan 2 August 2007 at 23:08

      euh.. apah inih undangan nikahan gituh kang?… euh.. tapi yang penting mah makan ajah dulu ah…

    40. 40 purmana 2 August 2007 at 23:40

      duh gimana nih!!!!!!!

      Belum nyewa jas….
      Belum beli sepatu baru…..
      Belum jahit celana yang robek……
      Belum beli parfum……
      Belum Beli minyak rambut…..
      Belum servis mobil…….
      Belum terima uang dari kampung…….

      duh…. bisa dateng gak ya??????

    41. 41 telmark 2 August 2007 at 23:44

      tanda tangan absen dulu ah…
      hadirrr !

    42. 42 Xaliber von Reginhild 3 August 2007 at 00:51

      Hadir.
      Sudah diupdate blogrollnya di tempat saya.πŸ˜€

    43. 43 bayuleo 3 August 2007 at 09:39

      makan dulu ahhhh …. nyam nyam …kenyang ….kabuuurrr

    44. 44 Thamrin 3 August 2007 at 10:51

      saya nggak bisa menunggu komentar di nomor 49, yang dapet justru di nomor 45 (fourtyfive)…. πŸ˜€
      Selamat dengan blog barunyah….

    45. 45 Thamrin 3 August 2007 at 10:52

      Maaf, yang tadi fourtyfour, yamh ini baru fourtyfive
      (dua-duanya angka mujur) πŸ˜€

    46. 46 cK 3 August 2007 at 11:02

      nunggu ampe fourtynine…

    47. 47 cK 3 August 2007 at 11:03

      makanannya dikit amat yak???πŸ˜•

    48. 48 cK 3 August 2007 at 11:05

      tanggung ah…

    49. 49 cK 3 August 2007 at 11:06

      yes!! fourtynine!!! selamat makan-makanβ„’ wakakakakak *bletaakkk*

    50. 50 julfan 3 August 2007 at 12:54

      selamat pindah ya..

    51. 51 nailah zhufairah 3 August 2007 at 13:35

      kayaknya lagi musim migrasi kayak sayah (protes: koq nama saya gak di undang sech)… waduh…OOT, maklum orang baru, sayah kan baru migrasi jugah…

    52. 52 sandynata 3 August 2007 at 14:47

      wadoh saya ikut di undang to? prasmanan ga?

    53. 53 p4ndu_Y4m4to 3 August 2007 at 14:49

      Buset, suami-istri saling bertukar avatar.πŸ˜†

    54. 54 Mrs. Neo Forty-Nine 3 August 2007 at 15:53

      #p4ndu_Y4m4to
      ya iyalah…

      untuk kasih sayang aja kita saling beri, saling tukar…
      masa buat avatar aja gamau?
      ya nggak, sayang

    55. 55 venus 3 August 2007 at 18:08

      cuma boleh makan bubur…hiks…

    56. 56 Grandiosa Roffi 3 August 2007 at 18:10

      waw diundang makanΒ² euy

    57. 57 oRiDo 3 August 2007 at 18:14

      salam kenal juga…
      brarti diundang makan2 juga khan??πŸ˜€

    58. 58 cK 3 August 2007 at 19:55

      pamer avatar dari blog temporary:mrgreen:

    59. 59 Neo Forty-Nine 3 August 2007 at 23:54

      @nailah zhufairah
      Linknya diisi dulu Mas/Mba…… Perlu panduan?

      @Semuanya
      Terima Kasih banyak atas kedatangannya. Silakan dinikmati hidangannya

      @Yang ga keundang
      Maafkan keterbatasan dan kealpaan saya ya…….

      Mrs. Neo Forty-Nine
      MUACH!
      I love You!

      @Venus
      turut berduka cita………

    60. 60 Resta 4 August 2007 at 00:17

      gw diundang euy… makan2

    61. 61 danalingga 4 August 2007 at 00:42

      Waduh maap gue agak terlambat, soale lagi sibuk sih.πŸ˜†

      *nyomot makanan serantang*

    62. 62 sora9n 4 August 2007 at 03:35

      Hadiir….πŸ˜€

    63. 63 jejakpena 4 August 2007 at 09:05

      Ugh, maaf datang lambat!πŸ™‚
      Makasih undangannya Farid ^^

    64. 64 Neo Forty-Nine 4 August 2007 at 10:07

      @Semuanya
      Terima Kasih banyak atas kedatangannya. Silakan dinikmati hidangannya yang seadanya ini…..πŸ˜€

    65. 65 erander 4 August 2007 at 12:23

      Duh mesranya .. yang Neo Forty-Nine avatarnya cewek cantik trus yang Ny.Neo Forty-Nine avatarnya cowok ganteng. Klop deh .. tinggal nunggu makan2 yang ke dua.

    66. 66 Resta 4 August 2007 at 16:28

      makanannya basi nih keknya, perut gw jadi mules :suspicious:

    67. 67 dnial 4 August 2007 at 19:57

      Hidangan se-wadahnya?

      Makan piring getoh?

      *nggak penting*

    68. 68 aRuL 4 August 2007 at 21:10

      yah ampun avatarnya…
      maaf ye.. blum bisa gabung saat ini.. masih go abroadπŸ™‚

    69. 69 krisosa 5 August 2007 at 00:09

      hohoho… ditraktir neh?
      aku pesan nasi goreng kambing..!!πŸ™‚

    70. 70 ichsanmufti 5 August 2007 at 11:16

      *salamanπŸ™‚

    71. 71 Paijo 6 August 2007 at 09:41

      Saya kira pindah blogsphere atau ganti domain, kok heboh sekali. Salam eksperimen aja neng.

    72. 72 sezsy 6 August 2007 at 10:55

      hai…maaph baru dateng…
      macet.. (hehehe, alesan klasik banget yaaa :p)

      *ngasih oleh-oleh, trus numpang tidur*
      hehehehe

    73. 73 masagielmuna 6 August 2007 at 13:46

      waduh telat euy, makanannya msh ada ga?

    74. 74 Neo Forty-Nine 6 August 2007 at 17:28

      @EranderπŸ˜€
      Makasih… ntar deh Mas kalau jadi makan yang selanjutnya bakalan ada undangan lagiπŸ˜†

      @Resta
      Obat sakit perut ada kok (di toko obat maksudnya)

      @ dnial
      Ya makan nasi, laaah….πŸ˜€

      @ aRuL
      Yo, tidak apa apa Mas…..πŸ˜†

      @ krisosa
      Ga ada, kecap aja mau ga?πŸ˜†

      @ ichsanmufti
      Salaman juga…… Silakan dinikmati hidangan sedanya….

      @ Paijo
      Ketipu avatar ya?πŸ˜†

      @ sezsy
      Ga papa, pintu selalu terbuka…
      Mau numpang tidur? dimana? di kamar saya?πŸ˜†
      *dicubit Siwi*

      @Masagielmuna
      Masih… masih ada kok…πŸ˜†

    75. 75 cK 6 August 2007 at 17:35

      waduh…komennya penuh smiley. farid edan!

    76. 76 irvan132 7 August 2007 at 11:36

      buset dah, gw paling telat yak. astagfirullah.πŸ˜€

      -IT-

    77. 77 Neo Forty-Nine 7 August 2007 at 12:55

      @cKπŸ˜€πŸ˜†:mrgreen:

      @Irvan 132
      Ga papa kok…..

    78. 78 whitegun 8 August 2007 at 04:39

      (lari2 sambil ngosngosan) waduh sory nih telat, hhh, udah pada makan2 yah, buat gw masih ada khan, abis lari2 gw laper nihπŸ˜€

    79. 79 abdulsomad 8 August 2007 at 11:48

      assalamualikum wr wb
      terlambat terus
      maklum orang tua

    80. 80 Neo Forty-Nine 8 August 2007 at 17:13

      @Whitegun dan Abdulsomad
      Tidak ada kata terlambat lhooo, silakan dinikmati hidangan seadanya ya…..πŸ˜€

    81. 81 calonorangtenarsedunia 8 August 2007 at 17:29

      maap baru absen..
      jalan kaki dari solo soalnya..

    82. 82 Neo Forty-Nine 8 August 2007 at 17:34

      Ga papa…..

    83. 83 anas 8 August 2007 at 19:15

      Walah telat banget nih, makan apanya nih *nangis nggak kebagian * Gara-gara seminggu lebih nggak muncul nih😦

    84. 84 Bebek Jamuran... 9 August 2007 at 13:39

      Hee…

      Saya juga masuk? Terima kasih atas undangannya.πŸ™‚

      Waduh… Dateng telat… Udah keabisan makanan…😦

    85. 85 caplangβ„’ 9 August 2007 at 14:14

      *antri di belakang bebek*

      yah telat juga…

    86. 86 Neo Forty-Nine 9 August 2007 at 16:18

      @ anas, Bebek Jamuran… dan caplangβ„’
      Tidak ada kata terlambat kok..πŸ˜€
      Silakan menikmati hidangan….

    87. 87 andalas 9 August 2007 at 19:41

      aduhh… undangannya baru nyampe nih
      masih ada kue-kuenya ndak?
      klo ndak ada saya mo pulang ajah:mrgreen:

    88. 88 Neo Forty-Nine 9 August 2007 at 23:00

      @andalas
      Wah jangan gitu dong. itukan ada hidangannyaπŸ˜€πŸ˜†

    89. 89 Count of Madness 12 August 2007 at 10:42

      Waaaa.. Telat dateng>……

      Kuenya masih ada ndak???

      hehehehe…..

    90. 90 Neo Forty-Nine 12 August 2007 at 12:49

      Masih ada….

    91. 91 CY 16 August 2007 at 09:16

      weleh2… telat nih…πŸ˜€
      Congrat….

    92. 92 Neo Forty-Nine 16 August 2007 at 10:18

      @CY
      tidak apa apa….
      Terimakasih banyak kedatangannya…

    93. 93 alle 18 August 2007 at 08:05

      wah oom makasi yah beseknya dah disiapkan,..πŸ˜€
      sorry baru dateng..

      blom doa penutup kan?
      ooh masih acara ngombe2…
      *masuk sambil lepas sendal*

    94. 94 Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 11:33

      @alleπŸ˜†
      Tidak ada kata terlambat disini… saya selalu memnuka pintu untuk rekan rekan bloggerπŸ˜€

    95. 95 mardun 20 August 2007 at 21:52

      Saya daang mbantu kateringnya ringkes2 dehπŸ˜›

    96. 96 Neo Forty-Nine 20 August 2007 at 22:37

      Ho ho…
      Makasih sudah datang mas…πŸ˜†πŸ˜›πŸ˜€

    97. 97 ilham 30 August 2007 at 02:10

      asyik, kafemotor masuk daftar :D… tnq

    98. 98 klikharry 18 September 2007 at 16:05

      aduh telat nih…
      “makanannya dah abis….”😦

    99. 99 UZi 9 October 2007 at 02:37

      *Numpang Lewat*

      *sambil berharap dapat semangat buat ngeblog lagi*πŸ˜€

    100. 100 ilham 23 October 2007 at 16:12

      Maju terus bro.. sori baru sempet ngecek

    101. 101 anung 13 April 2008 at 18:33

      aku wes mati ngerti ra??

      iki arwahku gentahyangan..hahaha

    102. 102 Jabon 21 July 2010 at 10:38

      wow!! slametanya pake nasi liwet….

    103. 103 ra 23 August 2010 at 14:59

      Maaflan aku klah memcintai mu…
      Karena ku lak sanneeup nenepis smua perasaan ini.. meski ku tau ini akan membcal oranq lam sakit


    1. 1 Blog Wordpress HARAM « M Shodiq Mustika Trackback on 7 September 2007 at 15:26

    Wanna leave your comments?

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s




    Monthly Archives

    RSS Artikel Orang

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

    Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Join 219 other followers

    Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 219 other followers

    Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

    ::::::

    blogarama - the blog directory

    ::::::

    IP

    ::::::

     Subscribe in a reader


    %d bloggers like this: