Sesuatu yang Tertunda

Sebenarnya ada yang mau saya posting, tapi atas pertimbangan yang setengah matang saya batalkan saja. ganti dengan topik yang lebih sopan dan beradab.

Tadi abis pulang dari warnet saya dikasarin sama tetangganya yang punya warnet, kayanya tuh orang ngiri ama warnet yang keyboardnya Arab Gundul tapi rame terus menerus. Kekekeke, ga papa Mas, kalau Mas ngiri pekarangannya jadi tempat parkir pengunjung warnet, tarikin ongkos parkir aja. Perlu Tukang Parkir? saya siap menjabat, plus bisa saya mintakan surat rekomendasi pengalaman menjadi tukang parkir selama lebih dari 2 tahun dari para mantan Bos parkir saya dulu. Gimana?.

Postingan Apaan nich? Yah, daripada ga posting, ntar jadi gelisah

Sekalian aja deh, sekalian muntahkan kekesalan dengan Negara Terkutuk (dikutuk) yang dipenuhi korupsi dan koruptornya yang berhaluan kapitalis busuk ini. Pak SBY-JK. Kami disini Pak! Di KALSEL, yang batubaranya banyak (banyak dikeruk dan dijual keluar daerah). Kami disini Pak! Disini kami punya banyak sungai tapi ga maju dalam urusan perikanan. Kami disini Pak! Kami harus lapor siapa lagi tentang pengrusakan alam yang terjadi di tempat kami biasanya camping? Mau lapor ke Gubernur juga ga bakalan di gubris. Trus kami mau lapor sama siapa lagi Pak?! polisi? Paling juga dapat kata “Akan kami proses”. Kalau bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla masih ga tuli dan buta. Silakan bapak datang ke Kiram, gunung yang biasanya menjadi ajang latihan dasar calon anggota pecinta alam malah menjadi tambang yang bakalan merusak.

Air desa kiram sudah keruh karena tambang yang lama, ditambah dengan tambang baru kelak maka kemungkinan air itu akan menjadi lumpur, atau zat berbahaya dan beracun lainnya. Kami cuma mau camping Pak. tapi rakyat bapak yang korup dan doyan kongkalikong malah merusaknya dengan alasan perut. Maka bapak juga harusnya bergerak pak. Buktikan kalau alam kita kaya itu bukan hanya dalam dongeng tapi memang nyata, sekaligus bisa menjadi pemberian tuhan buat ngisi perut rakyat Indonesia. Udah Pak….. saya cape nulisnya, masih banyak yang ingin saya sampaikan. Hanya saja saya merasa bapak masih buta, bisu dan tuli. Apalagi terhadap suara rakyat kecil yang cuma sampah masyarakat seperti saya ini……

Berita Terkait. Dari Rekan Rekan Mapala Justitia Fakultas Hukum UNLAM. Dari Rekan Rekan di Riau soal kerusakan alam

25 Responses to “Sesuatu yang Tertunda”


  1. 1 Neo Forty-Nine 6 August 2007 at 22:22

    ๐Ÿ˜€

  2. 2 almascatie 7 August 2007 at 05:38

    Dirikan negara sendiri!!!!
    *kabur*

  3. 3 emys 7 August 2007 at 13:22

    wah.. baru nih…
    generasi ‘darah’ biru… saya link ya๐Ÿ™‚

  4. 4 Neo Forty-Nine 7 August 2007 at 13:32

    @Almascatie
    Setuju!

    @Emys
    Silakan….

  5. 5 Grahat 7 August 2007 at 14:23

    Capek ya mbak? ๐Ÿ˜€

  6. 6 itikkecil 7 August 2007 at 14:29

    ganti presiden!!!! *halah* tapi kayaknya tidak bakal menyelesaikan masalah….
    tapi btw, nonton tipi tadi pagi mantan gubernur Kalsel *entah siapa namanya itu* diadili kan……

  7. 7 9uBr4K5 7 August 2007 at 14:35

    huehehehe…

    protes neh..?! huhuhu…

    btw rekan2 kmu udah coba kontak ke Walhi setempat di : http://www.walhikalsel.org/ ???

    semoga ajah sdh ya…

    Peace !

  8. 8 Neo Forty-Nine 7 August 2007 at 15:55

    @ Grahat
    Anda ketipu avatar…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†:mrgreen:

    @ itikkecil
    Sjahriel Darham. Entahlah kelanjutannya kelak….

    @ 9uBr4K5
    udah ke WALHI kok, temenku kan ada di walhi, justru tau ini dari WALHI KALSEL๐Ÿ˜€

  9. 9 Mrs. Neo Forty-Nine 7 August 2007 at 15:59

    Bikin Republik Borneo aja say…
    itupun bakalan mempersulit hubungan kita keknya…

    musti urus urus segala macem kalo mo sekedar berkunjung, kamu gamau itu kan?

  10. 10 Neo Forty-Nine 7 August 2007 at 16:02

    Ga juga. kalau birokrasi ga kompleks seperti sekarang……..

  11. 11 joerig 7 August 2007 at 16:22

    siapa yg bersalah atas semua kejadian itu ? … pejabat –dari tingkat terbawah sampe teratas–</em atau kita rakyatnya ….. ??? ….

  12. 12 joerig 7 August 2007 at 16:22

    siapa yg bersalah atas semua kejadian itu ? โ€ฆ pejabat โ€“dari tingkat terbawah sampe teratasโ€“ atau kita rakyatnya โ€ฆ.. ??? โ€ฆ

    :::::::::::::

  13. 13 may airinn 7 August 2007 at 16:42

    hihihi, ternyata ada juga yang samaan lagi misuh misuh
    (OOT banget )

  14. 14 ndarualqaz 7 August 2007 at 19:03

    ehm….. setelah membaca posting ini saya…….. jadi kepingin camping…..bletak….. ternyata cuma mo nyampah

  15. 15 abzay 7 August 2007 at 20:01

    he..he…he…
    itu mah dari dulu, basi ach……
    mulai dari qt sendiri bro…
    berharap kpd pemerintah g ada manfaatnya..
    krn SBY hanya sibuk ngerapiin rambutm biar slalu klimis bro…

  16. 16 Tan M 7 August 2007 at 20:05

    Kalian semua benar boleh hina dina presiden, mentri, gubernur dan semua birokrat Guoblok di negri ini, tapi jangan sekali kali hina Republik yang didirikan dengan nyawa dan darah kakek nenek ente sekalian! kalau mau robek bendera kami robek dulu dada kami!

  17. 17 Neo Forty-Nine 7 August 2007 at 22:16

    @Joerig
    Dua duanya kayanya Teh…..

    @Ndarulqaz
    mau saya temeni camping?

    @Abzay
    Hmmm, saya dah mulai, namun nampaknya hanya akan jadi buih ditengah laut kalau tidak ada dukungan….

    @Tan M
    Sok nasionalis kam Mond…. Mond……
    Sehat kah sudah? ampih gaying lah?

  18. 18 Anang 8 August 2007 at 00:25

    ๐Ÿ™‚

  19. 19 antobilang 8 August 2007 at 00:37

    halo mbaknya..salam kenal ya …๐Ÿ˜€

  20. 20 kurtubi 8 August 2007 at 00:51

    “Maka bapak juga harusnya bergerak pak. Buktikan kalau alam kita kaya itu bukan hanya dalam dongeng tapi memang nyata, sekaligus bisa menjadi pemberian tuhan buat ngisi perut rakyat Indonesia.”

    bapak2nya itu rupanya lebih seneng “mendongeng” daripada ngoyo kerja… kali mas

  21. 21 cK 8 August 2007 at 01:41

    ga ada ide buat komen. masih capek. pokoknyaโ„ข komen!!!๐Ÿ˜ˆ

  22. 22 Watuitem 8 August 2007 at 10:20

    Salam kenal mas, link ya…

  23. 23 hanna 8 August 2007 at 14:06

    Salam kenal,
    Tulisan diblog ini bagus-bagus bangat,menarik lagi.Jadi betah nih lama-lama disini.Apalagi tulisan yang ini,salut habis.Sesuai dengan kenyataan dan penuh keberanian.Boleh ya numpang baca lebih lama ? Trim’s.

  24. 24 Mihael "D.B." Ellinsworth 8 August 2007 at 14:17

    Kalau hidup pesimis nanti cepat mati lho..:mrgreen:

  25. 25 Neo Forty-Nine 8 August 2007 at 17:18

    @Antobilang
    *lempar Anto pakai kartu simpati!*๐Ÿ‘ฟ

    @Kurtubi๐Ÿ˜€
    Dongeng tentang Indonesia memang Indah pak….

    @Chika
    *SPAM kan komen Chika*๐Ÿ˜€

    @Watuitem
    Silakan….

    @hanna
    Silakan, silakan jalan jalan dan baca baca…๐Ÿ˜€

    @ Mihael “D.B.” Ellinsworth
    Siapa yang pesimis? Realistis kok:mrgreen:


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 23 hours ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: