Bagaimana Menjadi “Pe” yang baik

Perokok

Jangan merokok di

  • Atas kasur. Nanti kasurnya bolong tersundut
  • Tempat dan angkutan umum. Hargailah paru paru manusia lain
  • Kamar. Apalagi yang ber AC
  • Sekolah. Nanti didrop out
  • WC. Nanti WC-nya tambah bau
  • Tempat ibadah. Nanti dicap kafir
  • Depan pacar teman. Apalagi yang lagi hamil diluar nikah
  • Depan Orang tua sendiri. Kalau masih belum diperbolehkan
  • Dirumah orang (bukan rumah teman) yang tidak meyediakan Asbak. Karena artinya tuan rumahnya ga mau asap rokok

Jangan merokok sambil

  • Makan. Nanti bingung, mau merokok apa makan?
  • Minum. Karena mulutnya cuma satu, pilih gelas apa batang?
  • Tidur. Nanti mubazir rokoknya ga terisap
  • Berkendara. Asapnya ga terasa plus tercampur asap knalpot
  • Berhubungan badan. Nanti pasangan ngesex protes
  • Bekerja. Nanti jadi ga kerja, keasyikan nyedot

Pemasturbasi

Jangan melakukan di

  • Depan cewe yang lagi telanjang dan siap pakai. Nanti disangka mengidap kelainan sex, ada cewe telanjang siap pakai malahonani
  • Depan pacar yang lagi horny. Mending juga langsung ngesex ama pacar
  • Tempat umum. Nanti dikira abnormal
  • Atas kasur. Nanti repot membersihkan sperma yang bercelemongan
  • Kamar teman. Kurang ajar namanya!
  • Celana teman. Sama kurang ajarnya dengan yang diatas!
  • Ruang tamu. Karena ruang tamu bukan buat onani tapi buat terima tamu

Jangan melakukan sambil

  • Menerima dan Menelefon. Nanti ga karuan suara yang terkirim dan dikirim
  • Makan dan minum. Mau makan apa mau onani?
  • Nonton film bokep. Sayang filmnya kelewatan, nanti aja habis nonton
  • Mandi. Yang bener onani dulu baru mandi
  • Menghayalkan tugas kuliah dan beban dunia lainnya. Nanti ga kunjung sampai pada puncak kenikmatan beronani
  • Menghayalkan Aming, Tessy atau laki laki amphibi lainnya. Nanti konsentrasi anda terganggu
  • Membaca blog ini. Mau onani onani aja dulu sana, ga usyah nyari nyari video 3gp atau produksi vivid di sini….

Kenafa harus rokok dan onani? Karena sama sama merugikan diri sendiri, tapi susah untuk menghentikannya. Kenapa saya posting

ini? Selain terinspirasi dari hasil chat.
😉
Hitung hitung agar menjadi pelajaran supaya menjadi “Pelaku” yang budiman.
😀
😆
😀
😆
:mrgreen:
:mrgreen:
Ada yang mau menambahkan?

63 Responses to “Bagaimana Menjadi “Pe” yang baik”


  1. 1 Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 19:26

    😎

  2. 2 deKing 18 August 2007 at 19:44

    Dirumah orang (bukan rumah teman) yang tidak meyediakan Asbak

    Berarti kalau di rumah bukan orang boleh ya Rid😀

  3. 3 Kopral Geddoe 18 August 2007 at 19:53

    Bangun. Bangun, mas.

  4. 4 hoek 18 August 2007 at 20:32

    wegh, mas farid, gara-gara dibilang tulisannya tentang agama kabeh, jadina bkin yg non agama negh?tapi, asik segh, mayan, dari kmaren-kmaren saia mbaca tulisannya yg berat2 kabeh…

  5. 5 cK 18 August 2007 at 22:58

    ya amfun akhi😯

    tobaat!!! tobat!!!😆

  6. 6 Mrs. Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 23:05

    keren, Sayang…

    cukup menghibur…
    terinspirasi dari chat sama mas Anu ya?

  7. 7 Heri Heryadi (Gak Login) 18 August 2007 at 23:10

    I don’t get it😀

  8. 8 caplang™ 18 August 2007 at 23:29

    di situ belum disebutkan akibat dari merokok sambil onani
    atau sebaliknya onani sambil merokok

    mangkanya buruan deh😆

  9. 9 almas 19 August 2007 at 00:09

    kok ga ada penjiplak….. pemfitnah…. pemuas.., dlll
    halah bisa panjang sekali ya postingannya:mrgreen:

  10. 10 fertobhades 19 August 2007 at 01:22

    huahahahaha…. ada apa nih… ?😉

  11. 11 sikabayan 19 August 2007 at 03:47

    euh.. jangan sampai kedua objeknyah ketuker yah…:mrgreen:

  12. 12 masbro 19 August 2007 at 04:34

    @sikabayan
    kabayan pernah ketuker ya🙂

    *kaburrr*

  13. 13 Dimashusna 19 August 2007 at 05:03

    “ga usyah nyari nyari video 3gp atau produksi vivid di sini…. ”

    Lho, tadinya aku mau kasih😆 *mode suara bisik-bisik*

  14. 14 atmo4th 19 August 2007 at 07:04

    Haha, temenku ada yang ngelanggar tuh..
    bener2 abnormal, lagi ngumpul kopi malem gitu dia malah sibuk sendiri, bisa gila…

  15. 15 manusiasuper 19 August 2007 at 09:46

    PAGAT!!! Tapi bagus lah, loetjoe, mendidik, mencerahkan..

    Semua cowo normal juga tau aturan yang ini semua rid…

  16. 16 Fajar 19 August 2007 at 11:45

    ahahaha
    menarik2😆

  17. 17 danalingga 19 August 2007 at 12:45

    masih mabok ya rid?😆

  18. 18 9uBr4K5 19 August 2007 at 13:53

    Hidup “Pe”
    😀

  19. 19 antobilang 19 August 2007 at 14:32

    “Nonton film bokep. Sayang filmnya kelewatan, nanti aja habis nonton”
    😕 keburu lupa ‘rasa’nya tau!

  20. 20 Neo Forty-Nine 19 August 2007 at 17:22

    @deKing
    Ya. Boleh king. he he he…
    😐😐😐

    @Kopral Geddoe
    Ini bangun Nak….
    😐😐😐

    @hoek
    Emang ya ini ringan?
    😐😐😐

    @cK
    Kenafa? Kenafa kamu Neng?
    😐😐😐

    @Mrs. Neo Forty-Nine
    Iya. sedikit banyak terinspirasi dari hasil chattingan. 😀
    😐😐😐

    @Heri Heryadi (Gak Login)
    Bukan salah satu dari “Pe” itu ya?
    😐😐😐

    @caplang™
    Ga pernah. Masturb ya masturb aja. ngerokok ya ngerokok aja. ga pernah melakukan keduanya bersamaan tuh…
    😐😐😐

    @almas
    Kan “Pe” yang lainnya itu jarang. yang banyak kan yang 2 itu.
    😐😐😐

    @fertobhades
    Iseng bang….😆
    😐😐😐

    @sikabayan
    Apalagi sampai berbarengan. ga khusuk…
    😐😐😐

    @Dimashusna
    *menunggu kiriman…..*
    😐😐😐

    @atmo4th
    Temennya nampaknya bukan “Pe” yang budiman. tolong anda bantu menyadarkannya yaks..😆
    😐😐😐

    @manusiasuper
    Makasih….😀
    *kada tahukah beisi kawan nang pernah ngocir di kamar kawannya???*
    😐😐😐

    @Fajar😆
    😐😐😐

    @danalingga
    ah engga. Mabuk kan halom.😀
    😐😐😐

    @9uBr4K5
    Hidup!!
    😐😐😐

    @antobilang
    Pengalaman pribadi Nto?
    😐😐😐

  21. 21 Kopral Geddoe 19 August 2007 at 17:35

    “Nonton film bokep. Sayang filmnya kelewatan, nanti aja habis nonton”

    Nonton dulu sampai habis, baru dilakukan bersamaan. Betuuul?🙂

  22. 22 najmaku 19 August 2007 at 17:45

    Bahas apaan seh ?

    Biasanya terinspirasi dari kelakuan sendiri, mang suka gituan ya kang ?

  23. 23 antogirang™ 19 August 2007 at 18:50

    @ geddoe
    hm..nontonnya sendirian kan? trus ‘bersamaan’ dengan siapa?😆
    tetep aja swa…..

    *kabur*

  24. 24 secondprince 19 August 2007 at 19:58

    Wah Mas kesambet apa nih
    tapi kalau dipikir-pikir cukup bermanfaat he he he
    ah Mas Farid emang jujur dan pemberani😀

    Gila Mas selain kritis ternyata Mas juga….
    Salam damai

  25. 25 Rizma 19 August 2007 at 21:04

    ahahahahahahahahahahahahahaha,, Farid gila!
    no further comment deh,,😀

  26. 26 calonorangtenarsedunia 19 August 2007 at 21:04

    Rid, yg mana yg udah kamu langgar?

  27. 27 Blue Generation 19 August 2007 at 21:31

    @ Kopral Geddoe
    Nonton bokep dulu. habis itu baru mastur…

    @najmaku
    Inikan panduan. siapa tau aja ada yang belum kepandu dengan baik..😀

    @antogirang™
    Lagi nonton dirimu Nto?

    @secondprince
    Ternyata apa? he he he…
    Salam damai juga…

    @Rizma😆😎

    @calonorangtenarsedunia
    Ga ada. sayakan “pe” yang baik….😀

  28. 28 manusiasuper 19 August 2007 at 22:10

    *kada tahukah beisi kawan nang pernah ngocir di kamar kawannya???*

    emond kah rid??

  29. 29 Blue Generation 19 August 2007 at 22:12

    Tul…
    *disasahi Emond*

  30. 30 alex 19 August 2007 at 22:51

    Jangan merokok di

    * Atas kasur. Nanti kasurnya bolong tersundut

    —> telat! kasurku ada yang sudah bolong😀

    * Tempat dan angkutan umum. Hargailah paru paru manusia lain

    —> setubuh setuju!

    * Kamar. Apalagi yang ber AC

    —> kamarku ndak ada AC-nya

    * Sekolah. Nanti didrop out

    —> huehuehue… jadi ingat masa SMA. ketangkep, suruh hotmat bendera 3 jam😛

    * WC. Nanti WC-nya tambah bau

    —> *semprot pengharum*

    * Tempat ibadah. Nanti dicap kafir

    —> kalo pemuka ibadahnya ngerokok, mbok ya jadi panutan napah *maksa*

    * Depan pacar teman. Apalagi yang lagi hamil diluar nikah

    —> belum pernah

    * Depan Orang tua sendiri. Kalau masih belum diperbolehkan

    —> udah diperbolehkan juga segan rasanya. ndak sopan™!!

    * Dirumah orang (bukan rumah teman) yang tidak meyediakan Asbak. Karena artinya tuan rumahnya ga mau asap rokok

    —> setubuh setuju lagi!

    Jangan merokok sambil

    * Makan. Nanti bingung, mau merokok apa makan?

    —> kadang-kadang😛

    * Minum. Karena mulutnya cuma satu, pilih gelas apa batang?

    —> never

    * Tidur. Nanti mubazir rokoknya ga terisap

    —> tidur2an iya😀

    * Berkendara. Asapnya ga terasa plus tercampur asap knalpot

    —> ho oh! mengurangi kenikmatan namanya

    * Berhubungan badan. Nanti pasangan ngesex protes

    —> belum pernah coba *dengan muka sok jengah*

    * Bekerja. Nanti jadi ga kerja, keasyikan nyedot

    —> piye tho? lha saya ini kerjanya mikir. dan utk itu membutuhkan yang mana daripada apa itu namanya rokok😦

    *segala komen ini menunjukkan komentator lagi boring :D*

  31. 31 Ady 20 August 2007 at 07:40

    Wah, dsini ada juga
    Ta link dua2 dah..

    “Depan pacar teman. Apalagi yang lagi hamil diluar nikah ”
    Itu kenapa??

  32. 32 Neo Forty-Nine 20 August 2007 at 09:55

    @Alex

    telat! kasurku ada yang sudah bolong

    Tururt berduka cita

    jadi ingat masa SMA. ketangkep, suruh hormat bendera 3 jam

    Aku pernah dipanggil guru BP gara gara temanku yang ketahuan merokok dan dengan semena mena menuduhku sebagai bandar rokok SMA. Sial!😈👿

    kalo pemuka ibadahnya ngerokok, mbok ya jadi panutan napah

    Kalau begitu pemuka ibadahnya yang kafir! dan menyebarkan kesesatan pada umat!
    *dikejar pemuka ibadah*

    udah diperbolehkan juga segan rasanya. ndak sopan™!!

    *acungkan XL jempol sebanyak banyaknya*

    lha saya ini kerjanya mikir. dan utk itu membutuhkan yang namanya rokok

    Kerja dulu Lex, baru ngerokok. atau ngerokok dulu, baru kerja😀

    segala komen ini menunjukkan komentator lagi boring

    Silakan merokok dulu😀
    Siapa tau bisa menghilangkannya. tapi ingat!. jadilah “Pe” yang baik yach…

    @Ady
    Ooo…masuk ke blogspot juga ya?😀
    Silakan…

    “Depan pacar teman. Apalagi yang lagi hamil diluar nikah ”

    Itu kenapa??

    Kan kasian. Udah bikinnya sembunyi sembunyi. masa masih diasapain juga…. Hargailah kehamilan mereka.. 😀

  33. 33 itikkecil 20 August 2007 at 11:08

    spicless…..

    Hitung hitung agar menjadi pelajaran supaya menjadi “Pelaku” yang budiman.

    😯

  34. 34 Mihael "D.B." Ellinsworth 20 August 2007 at 14:33

    Mimpi apa kamu, rid…?:mrgreen:

    Tambah, Pe-rampok.

  35. 35 erander 20 August 2007 at 15:30

    Pe kalo dibelakangnya ada titik dua .. bisa jadi😛

  36. 36 Joerig™ 20 August 2007 at 15:51

    kesambet apa lagi neh ???😆

  37. 37 Neo Forty-Nine 20 August 2007 at 16:22

    @itikkecil
    ………….

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    Mimpi basah… habis membayangkan nyium kamu….
    “Perampok” ga ada yang budiman. yang ada Perampok Bijak😀

    @erander😛
    *ikutan ngetest*

    @Joerig
    ga kesambet apa apa teh…. cuma lagi pengen aja….

  38. 38 mamabhian 20 August 2007 at 17:50

    hhiihihihih,

    hati2 ntar di bredel hehehheeh

  39. 39 Neo Forty-Nine 20 August 2007 at 22:38

    Ha ha…..😛

  40. 40 Mrs. Neo Forty-Nine 21 August 2007 at 00:20

    kok cuma ktawa aja sayang?

  41. 41 cK 21 August 2007 at 02:29

    wong edan *geleng-geleng*🙄

  42. 42 Anang 21 August 2007 at 02:38

    edan kabehhhhh

  43. 43 whitegun 21 August 2007 at 09:54

    ampe keselek en batuk batuk gara2 ketawa baca tulisan ini, dan farid udah mulai meninggalkan rimbanya😀

  44. 44 sezsy 21 August 2007 at 09:59

    kalo jadi pe…..ngutang ya baik gimana caranya ya???
    penting nich bwt gw :p

  45. 45 kangguru 21 August 2007 at 10:27

    Menghayalkan Aming, Tessy atau laki laki amphibi lainnya

    lha anto ngayalin sapa dong???:mrgreen:

  46. 46 mataharicinta 21 August 2007 at 12:49

    kok……………………..?
    jadi gak ngerti mau kumen apa?
    maklum, si neng kan urang kampung:)

  47. 47 spitod 21 August 2007 at 16:10

    😆 lucu juga..

  48. 48 Neo Forty-Nine 21 August 2007 at 17:20

    @Mrs. Neo Forty-Nine
    Lantas? Harusnya apa?😀

    @cK & Anang😀

    @whitegun
    Rimba apa Mas?😀

    @sezsy
    Maaf saya bukan pengutang yang baik Neng…

    @kangguru
    Ngayalin Anung kayanya dia…

    @mataharicinta & spitod😀

  49. 49 Mrs. Neo Forty-Nine 21 August 2007 at 17:42

    *lirik komen2*

    Aih aih…CHika sama Anang kompak bener ya?:mrgreen:

  50. 50 jejakpena 21 August 2007 at 21:44

    Huwaa… telaat!!
    Heh?!😯
    Afa ini Farid?😆

  51. 51 irvan132 21 August 2007 at 23:44

    buset. ngeri gw bacanya. hihihihi😀

    -IT-

  52. 52 whitegun 22 August 2007 at 04:06

    @ farid
    rimba post tentang agama hihihi…

  53. 53 ndarualqaz 22 August 2007 at 12:13

    kakakakaka. gak boleh onani sambil ngerokot, ntar keliru batang yang di sedot sama yang di belai…

  54. 54 Sugeng Rianto 22 August 2007 at 12:22

    [set mode tutup mata on]
    pura-pura ga ngeliat :
    1. PE yang point #2😆
    2. Komentar diatas saya.😆
    [set mode tutup mata off]

    lho, katanya tutup mata, koq masih bisa ngetik kasih komen ya?! aneh…!!!😆

  55. 55 kawansyam 22 August 2007 at 17:17

    busyettttt…😀

  56. 56 Neo Forty-Nine 22 August 2007 at 21:38

    @Mrs. Neo Forty-Nine
    Nyari pasangan baru kali si Chika

    @jejakpena
    Panduan Neng….😀

    @irvan132
    Kok ngeri?

    @whitegun
    He he he… kan sesuai request pemirsa Gun..😀

    @ndarualqaz,Sugeng Rianto & kawansyam😀😆😛

  57. 57 Mrs. Neo Forty-Nine 22 August 2007 at 23:57

    kok tumben lama ga apdet Sayang?

  58. 58 mr lekig 23 August 2007 at 14:52

    merokok dan onani sama-sama merugikan diri sendiri??

    nggak juga, asalkan dilakukan dengan takaran yg tepat dan sesuai saran2 diatas, pasti bisa bermanfaat, hehehe…

  59. 59 Mrs. Neo Forty-Nine 23 August 2007 at 17:49

    Lain kali, bikin post ttg bagaimana menjadi pecinta yang baik ya?
    😛

  60. 60 Neo Forty-Nine 23 August 2007 at 20:57

    @mrleking😀

    @Mrs. Neo Forty-Nine
    Oke oke… kalau sempat akan ku posting Sayang. itu udah ada update kaaannn….😀

  61. 61 rahmat 29 August 2007 at 22:08

    Merokok dan masturbasi masih manusiawi. Namun itu bisikan syetan atau iblis lho. Keinginan daging, dan kalau diterus-terusin bisa jadi maut lho. Habis masturbasi pasti kamu celingukan dan ada terbersit rasa ….. gimana gitu hahahaha

  62. 62 nur 23 February 2008 at 23:28

    gue sih gak mikirin gituan,yang terpenting adalah gak ganggu orang laen dan kalo bisa bantu orang laen.


  1. 1 Sepedamotor Aktris Bokep « Generasi Biru Trackback on 26 August 2007 at 17:08

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: