Cerita Mimpi dan Khayalan

Jakanya pian dahulu kada mehakuni bebuat ke wadah nang kada bengkeng kaini.
Ulun kada tau kiyapa jadinya kita seberataan disini.
Bisa bengkeng pada nang ada, bisa jua makin kada bengkeng pada nang ada.
Nang nyata ulun kecewa wan apa nang pian gawi dahulu.

Ulun lebih mehakuni kita beusaha sorang daripada nang kaya nang ada wahini.
Ulun lebih ikhlas bila kita tejuramba tapi kita sorang nang beusaha.
Daripada kita digawi urang kaya ini.
Keputingannya dangsanak pulang nang menambahi gawi.

Baik kita kada usah umpat buhannya, kita harat ja.
Nyata kita harat pada buhannya disana nang wahini harat pada kita.
Padahal apa jadinya mun buhannya kada ditimbai wadah kita?
Meladum kehibakan nang iya-nya.

Why did you do? For all of this?

Buat yang ngerti. Ga usyah dikasih tau yang lain, simpan dalam hati masing masing aja. Ini cuma posting sampah tentang mimpi malam ini.

31 Responses to “Cerita Mimpi dan Khayalan”


  1. 1 Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 03:12

    😀

  2. 2 Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 03:14

    Gara gara ga bisa tidur…
    Fikiran jadi ngawur…..

    Posting apaan nich Neo? ga jelas!
    *biarrrr!!!!!! Nanti posting yang panjang panjang juga ga dibaca sampai habis*

  3. 3 deKing 18 August 2007 at 03:26

    Gara gara ga bisa tidur…
    Fikiran jadi ngawur…..

    Kalau kayak gini isi postingannya (maksudku bahasanya sich) sama saja kamu mengajak aku gak bisa tidur dan membuat fikiranku untuk ikut2an ngawur😀

    Ulun kada tau kiyapa jadinya kita seberataan disini

    Tanya saja pada rumput yang bergoyang…

  4. 4 deKing 18 August 2007 at 03:27

    Komentar selanjutnya menyusul….
    Cari kamus bahasa Banjar dulu…
    Padahal aku juga orang Banjar tp gak tau bahasa Banjar yang seperti ini…maklum aku dari Banjarnegara😀

  5. 5 Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 03:30

    kakakakakakaaa….thanks maan. ane mau mencari ranjang dulu ya… maklum dah hampir subuh…😀😆:mrgreen:

  6. 6 deKing 18 August 2007 at 03:33

    Ulun lebih mehakuni kita beusaha sorang daripada nang kaya nang ada wahini.
    Ulun lebih ikhlas bila kita tejuramba tapi kita sorang nang beusaha

    Ya kita harus senantiasa berusaha dan berjuang dengan kekuatan kita sendiri…
    Jangan mau kita sampai mengemis dan dijajah…
    Lebih baik mati berkalang tanah daripada hidup dijajah…

    *semoga agak sedikit nyambung…kalau ternyata OOT ya mohon dimaklumi😀 *

  7. 7 almas 18 August 2007 at 03:37

    wah ‘bahasa tana’ banjar…..

    Buat yang ngerti. Ga usyah dikasih tau yang lain, simpan dalam hati masing masing aja.

    bagi yang belom ngerti silahkan garuk-garuk kepala:mrgreen:

  8. 8 zal 18 August 2007 at 04:35

    :::Neo Forty-Nine, bukannya berarti akan selalu ada perbaikan….meskipun her terus….(sok ngerasa tahu bahasanya….) he..he…..

  9. 9 alle 18 August 2007 at 08:14

    ahh… saya termasuk golongan yg gak ngerti😦

  10. 10 cK 18 August 2007 at 10:20

    *pat pat*

    sabar ya rid😀

    eh…apa ini ada hubungannya sama curhat kemaren??😕

  11. 11 Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 11:48

    @deKing

    Ya harus senantiasa berusaha dan berjuang dengan kekuatan kita sendiri…

    Jangan mau kita sampai mengemis dan dijajah…

    Lebih baik mati berkalang tanah daripada hidup dijajah…

    😀
    Tuk kalimatnya yang ada kutip… Saya akui anda berhasil memahami dengan baik. namun masih belum bisa menangkap makna full nya..😀
    Sorry King… makna fullnya memang bukan untuk dimengerti😀
    Bukan apa apa.. tapi memang saya ga mau makna fullnya bisa dimengerti semua orang…

    @almas
    *ngakak*
    pusing ya mas bacanya?😀

    @zal
    He he he… mau perubahan memang masuk juga. ya tapi seperti yang saya bilang buat deking. saya ga mau arti fullnya dimengerti.😆

    @alle😀😆:mrgreen:

    @Chika
    sudah liwar sabar tahulah….😀
    ga ada hubungannya Chik…

    Yang ini lain lagi…. dan aku liatnya, dari komen kamu, kayanya kamu ga ngerti sama sekali? ya ga Chik?

  12. 12 Kang Adhi 18 August 2007 at 11:49

    WordPress perlu nambah kelompok bahasa khusus satu lagi.

  13. 13 Mihael "D.B." Ellinsworth 18 August 2007 at 13:38

    Itu Jawa ?

    Depannya saja sudah ada “Jaka”.:mrgreen:

  14. 14 Mrs. Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 14:49

    sayang, itu artinya apah?

  15. 15 Mrs. Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 14:55

    Nang nyata ulun kecewa wan apa nang pian gawi dahulu.

    yang nyata jangan kecewa dengan apa yang pernah kamu lakukan dahulu. Artinya gitu ya?

  16. 16 hoek 18 August 2007 at 16:05

    huahuahua….saia yang pernah tinggal di balikpapan, yang saia tau cuma ulun…yaitu saia…huahuahuahuahua………..

  17. 17 Mrs. Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 16:14

    oooh… ulun itu saya?

    jadi begini terjemahannya : *sok teu*

    yang jelas, saya kecewa dengan apa yang kamu perbuat dahulu, gitu ya Mas?

  18. 18 Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 17:06

    @Kang Adhi
    Ga perlu Kang… cuma iseng aja ini… daripada ga bisa tidur

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    Bukan… Jaka itu kan kamu…..

    @Mrs. Neo Forty-Nine
    Masih kurang tepat..😀

    @hoek😀

    @Mrs. Neo Forty-Nine
    Untuk yang kamu kutip… iya….😆

  19. 19 mina 18 August 2007 at 18:11

    ngerti sih, tapi tidak tahu latar belakangnya apa nih?🙂

  20. 20 danalingga 18 August 2007 at 18:16

    ada afa nih rame rame.:mrgreen:

  21. 21 Amd 18 August 2007 at 18:21

    So what?
    So what next?

    Persetan dengan masa lalu! Kalau memang hebat lakukan sesuatu sekarang….

    *Itu artinya apaan sih bang? aku tidak mengerti…*

  22. 22 sora9n 18 August 2007 at 18:33

    😕
    😐
    😎

    Huaaah, nggak ngerti!!!😈

    *brak-bruk-bruk*

    *mukul2 tembok*

    *tenang lagi*

    Eh, btw, di Jawa Barat deket Pangandaran ada daerah yang disebut “Banjar” juga lho. Tapi di sana ngomongnya pake bahasa Sunda…😀

  23. 23 Neo Forty-Nine 18 August 2007 at 19:33

    @Mina, Danalingga, Amd
    Saya memang ga mau ini bisa dimengerti. ini cuma sampah kok. muntahan dari ga bisa tidur tadi malam😀

    @sora9n
    Deking juga orang Banjar ga ngerti bahasa Banjar tuh.😀
    Soalnya Banjarnegara, ya kan King?😀

  24. 24 deKing 18 August 2007 at 19:48

    Bener bro…banyak Banjar di Indonesia
    Banjarmasin dan Banjarbaru di Kalimanta
    Banjarnegara di Jawa Tengah
    Banjar Patroman di Jawa Barat

  25. 25 cK 18 August 2007 at 23:35

    ada juga banjar yang laen. banjar narkoba, banjar judi wakakakakkk😆 😆

  26. 26 zal 19 August 2007 at 20:24

    :: bah… jadi….ditulis engga untuk disampaikan/ dibahas…, apa Ras…nya 049 engga membolehin untuk disebarkan ya…. *asli penasaran…nunggu emailnya 049..😆 *

  27. 27 itikkecil 20 August 2007 at 11:11

    gak ngerti……😦

  28. 28 sikabayan 21 August 2007 at 08:44

    euh.. inih roamingnyah harus ganti kartu…:mrgreen:
    eheheh.. inih artinyah teh ternyata sangat pendek yah?… hanya dirimu yang tahu..😀

  29. 29 Joerig™ 21 August 2007 at 13:17

    nunggu terjemahan ….

  30. 30 manusiasuper 21 August 2007 at 16:19

    Bah, kada mangarti tapi banyak jua nang bakomentar…


  1. 1 Sapa yang kawin di Blog saya?? « :: a l m a s c a t i e ::: Trackback on 22 August 2007 at 03:16

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 23 hours ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: