Sepedamotor Aktris Bokep

Saya mengerti, beberapa post belakangan ini kurang mutu. Bukan karena kecerdasan saya berkurang. Apalagi kegantengan saya. Tidak, bukanlah hal itu yang berkurang. Yang berkurang adalah dana koneksi. Mau posting, blogwalking, naggapi komentar. Semuanya perlu dana.

Masih banyak draft yang tidak saya selesaikan. Saya merasa merasa nantinya semuanya akan tersia sia. Misalnya saya posting panjang panjang, okelah berhasil. Tapi toh saya harus balik lagi ke warnet untuk menanggapi komentar yang masuk, membebaskan atau menghapus komentar yang terkategori spam. Dan semuanya itu perlu dana. Seandainya saja bisa, saya tidak pernah berniat untuk melupakan tiap komentar yang masuk. Sayang, keterbatasan membuat saya lalai.

Sungguh, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada semua komentator yang mungkin merasa tidak nyaman karena komentarnya tidak ditanggapi. Sekali lagi saya tegaskan itu bukanlah saya sengaja, melainkan memang kelupaan, tidak melihat komentar yang masuk, atau tidak ingat. Namun yang paling sering adalah kelupaan karena saya selalu buru buru akibat dikejar tagihan warnet dan pulsa.

Namun, saya berjanji. Semau dan sekehendak hati saya Semampu saya, saya usahakan untuk menjaga hubungan yang harmonis antara /pembaca/komentator dan admin, sehingga bisa di dapati komunikasi dua arah. Terima kasih atas perhatiannya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga tuhan anda masing masing memberkati anda sekalian yang masih pada percaya tuhan.

::::::

Sebagai mantan mahasiswa yang pernah merasakan indahnya hari hari di kamar kost. Tentunya banyak pengalaman, dari yang berharga, buruk, cabul, porno dan pengalaman pengalaman lainnya. Salah satunya adalah pengalaman yang saya temukan bersama Taufik Dayak. Yang satu ini memang orang Dayak. Badannya berkotak kotak hasil latihan fitness secara sembarangan dan manual tanpa bimbingan dari Ade Rai, dan hasil menambang emas bila ia pulang kampung. Karena menambangnya manual bukan pakai alat berat atau mesin, maka badannya juga ikut terlatih dan terbentuk seperti kebayakan para gigolo yang suka jual bodinya pada tante tante girang kesepian. kekekekeke

Kebiasaan selama masih kost, adalah begadang. Dan salah satu kegiatan yang dijalani selain main domino adalah jalan jalan malam sampai subuh. Pernah kami memacu motor ke jembatan Barito yang panjang itu. Pernah juga jalan jalan ga karuan hingga akhirnya nyasar ke Banjarbaru hanya demi mengajari naik motor buat oknum yang pada saat itu belum bisa naik motor.
๐Ÿ˜€
Dan yang paling sering adalah jalan jalan, trus singgah di salah satu sisi jalan Banjarmasin untuk ngopi. Yah, meskipun malam bahkan subuh, saat itu terutama di jalan Ahmad Yani, masih banyak warung yang buka hingga dinihari bahkan hingga matahari terbit.

Dengan menggunakan Yamaha Sigma milik Syamsiwal, saya dan Taufik jalan jalan putar putar kota Banjarmasin. Sigma milik Syamsiwal yang memang sejak dulu dilacurkan oleh pemiliknya demi kemaslahatan umum itu kami pacu putar putar ga karuan. Mulai dari menemukan para wanita wanita malam yang bertebaran, suami istri yang berantem di depan diskotik gara gara istrinya marah suaminya ketahuan bohong, bilangnya kerja malah ke diskotik, malam malam pula. Sampai akhirnya menuju jalan A Yani untuk mencari warung untuk singgah demi secangkir kopi buat teman nyedot rokok.

Ketemu warung, maka kamipun ngobrol ga karuan ditemani kopi dan rokok yang memang pasangan kompak dan selalu akur itu. Hinga akhirnya merasa bosan dan ngantuk, maka akhirnya kami memutuskan untuk beranjak pulang, menuju ke kamar kost saya yang sempit namun penuh dengan kenangan mesum itu. Sebelumnya saya juga menyempatkan diri untuk membeli sebungkus lagi rokok, karena yang dikantong saya tinggal beberapa batang. Daripada besok lupa beli atau pagi nanti kehabisan. Lebih baik saya sedia rokok sebelum kehabisan.

Di salah satu toko kelontong yang masih buka saya bersingggah untuk melaksanakan niat. Sementara itu, persis disampingnya terdapat kerumunan orang yang sedang bergerombol membentuk posisi setengah lingkaran. Entah apa yang sedang mereka lakukan, yang jelas mereka nampaknya sedang khusuk sekali. Untuk kemudian seseorang diantara kerumunan itu menoleh dan memanggil saya. Ding, sini ding, umpat nontonkah? Ni pelemnya rami nah. Wah, film? Tanpa banyak bacot dan goyang ngebor apalagi sampai nunggu fatwa, saya segera menuju ke lokasi. Dan ternyata……..

Waks! Film BANDUNG LAUTAN ASMARA yang baru saja rilis! Sungguh beruntunglah saya. Meski dibutuhkan beberapa detik untuk mengenalinya, namun terutama setelah kata kata โ€œNandaโ€ yang terdengar itu, maka saya segera mengidentifikasi bahwasanya ini adalah film yang selama ini banyak dicari dan diminati. Bahkan setau saya, sebelum saya ikut nonton secara gratis di sini, film ini masih belum beredar luas dipasaran. Baru sekedar heboh di berita berita madia massa.

Bah! Peduli setan dan peduli iblis, mereka aja ga peduli malah senang ditemani nonton film porno Made in Indonesia yang langka didapat pada saat itu. Maka saya segera manggil Taufik yang masih nunggu di sepeda motor, Pik, pelem rame nah, kasi sini, kenaja kita bulikan, nonton dulu. Dan…. yah, kami lanjutkanlah nonton, meski harus sedikit berjejal dengan kerumunan massa. Namun saat itu semua audience dengan khusuk dan khidmat menyaksikan adegan demi adegan. Tak seorang pun mengeluarkan suara lagi, supaya tiap detil suara yang dihasilkan oleh film tadi bisa ditangkap dengan baik oleh telinga, untuk kemudian disalurkan ke otak. Demi membentuk fikiran mesum dan memancing nafsu birahi.

Sebenarnya saya sudah lupa juga persisnya adegan demi adegannya, soalnya sudah lama ga nonton lagi film Nanda yang fenomenal ini. Kalau ga salah urutan kejadiannya adalah main basket, pesta dikamar, bercinta diranjang, bangun pagi untuk melanjutkan adegan hot, dan diakhiri dengan mandi bersama sekalian bercinta. Bener ga urutannnya? Buat yang merasa sudah nonton film Nanda versus Amed, tolong kalau salah urutannya haraf diingatkan lagi ya.

Puas, saat teman teman masih bengong dan belum nonton, kami sudah berhasil mencuri start. Maka kamipun pulang dengan hati yang senang, riang gembira. Sambil membayangkan wajah dan tubuh polos Nanda, sambil senyum senyum dapat objek baru buat imajinasi saat mastur****. Sambil membayangkan besok masih ada kuliah… huhhhh…..

Datang ke kost dengan heboh! Wuaaa, kami sudah nonton, kami sudah nonton, ceritapun mengalir dengan deras, sambil dibumbui beberapa kisah dan adegan bombastis tentunya. Pokoknyaโ„ข senang. Dan entah darimana asalnya, tiba tiba saja beberapa hari kemudian nama โ€œNandaโ€ malah berubah menjadi nama buat sepeda motor Yamaha Sigma milik Syamsiwal yang memang selama ini terus menerus dipaksa melayani nafsu jalan jalan beberapa orang. Bahkan kata kata dan julukan โ€œNandaโ€ yang sebelumnya hanya melekat pada Sigma tersebut, sempat juga menjadi bertransformasi sehingga menjadi generalisasi untuk mengganti kata sepedamotor dengan โ€œNandaโ€. Sehingga saat mau jalan jalan selalu ditanyakan Nandanya ada berapa buah gerang?. Atau saat nanya Nanda kam mana?, dimana meandak Nandanya?

Taufik Dayak, seorang kawan yang berbodi mirip gigolo ini sudah menyelesaikan kuliahnya. Dan ia pun pulang ke kampung halamannya di Puruk Cahu sana. Saat Piala Asia yang lalu, adiknya datang ke rumah Syamsiwal. Katanya Taufik, adiknya ini juga mau kuliah di Banjarmasin. Dan adiknya ini berhasil masuk dan diterima di salah satu perguruan tinggi di Kalsel.

Beberapa hari yang lalu saya mendapat telepon dari Emond, yang mengatakan bahwasanya Taufik minta tolong mengabari adiknya bahwasanya ibu mereka sedang sakit keras dan masuk rumah sakit untuk kesekian kalinya. Emond menelepon saya karena saaat itu Syamsiwal tidak bisa dihubungi sama sekali.

Berhubung pulsa saya masih belum diisi, maka saya hanya bisa melongo, sambil nunggu malam dimana saya yakin malam saya bisa menemui Syamsiwal untuk mengabarkan berita ini. Malamnya kami bertemu, lantas saya sampaikan berita tadi. Ternyata, Syamsiwal sudah tau, karena orang tua Taufik juga sudah menelepon rumahnya untuk mengabari berita tadi. Bahkan bukan sakit lagi, ternyata sang Ibu telah meninggal dunia. Innalillahiwainnalillahirojiun.

Taufik Dayak sebenarnya sebelum mengabarkan berita ini pada adiknya, dia sudah memberi kabar bahwasanya tak berapa lama lagi akan menikah. Ah, sayang sekali ibumu tak sempat menyaksikan pernikahanmu kawan…..

55 Responses to “Sepedamotor Aktris Bokep”


  1. 1 Neo Forty-Nine 26 August 2007 at 17:07

    ๐Ÿ˜Ž

  2. 2 cK 26 August 2007 at 17:23

    wadoooohhhh panjang amaaatttt๐Ÿ˜ฏ

  3. 3 Neo Forty-Nine 26 August 2007 at 17:30

    @Chika
    DASAR MISS KOMEN!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›๐Ÿ˜†:mrgreen:

  4. 4 Kopral Geddoe 26 August 2007 at 17:30

    Blog info > Report as mature๐Ÿ˜†

  5. 5 cK 26 August 2007 at 17:35

    *ngakak liat komen difo*
    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  6. 6 Neo Forty-Nine 26 August 2007 at 17:35

    @Kopral Geddoe
    Mau Saya gorok? cium?

    @Chika๐Ÿ˜€

  7. 7 deking 26 August 2007 at 17:45

    Bakal laris manis di gugel nich๐Ÿ˜€

    BTW jangan kaitkan motor sama bokep euy…masak ente kaitkan bini pertama ane sama bokep.

    *Miss you my black-red FU 150 Thailand punya*
    you’ve brought me 150 km/h…

  8. 8 Neo Forty-Nine 26 August 2007 at 17:50

    @deking
    *ngakak*

    Bakal laris manis di gugel nich๐Ÿ˜€

    AMIIINNN AMIIINNNN. AMIN

    Astaga King? Bini pertamanya motor? Nyebut King nyebut…..๐Ÿ˜€

  9. 9 deking 26 August 2007 at 18:11

    Astaga King? Bini pertamanya motor? Nyebut King nyebutโ€ฆ..

    nyebut…nyebut…nyebut…nyebut…nyebut…nyebut…nyebut…

    Sudah berapa kali ya?
    *garuk-garuk kuping*
    Emang kalau nyebut harus berapa kali Rid?:mrgreen:

  10. 10 Mrs. Neo Forty-Nine 26 August 2007 at 19:02

    wah…Sayangku akhirnya kembali…๐Ÿ˜€

    tapi…kok malah nyeritain romantisme dengan Taufik sih?
    nggak tau perasaanku gimana?๐Ÿ˜ฅ

  11. 11 Kopral Geddoe 26 August 2007 at 19:13

    Tanpa skrinsyut berarti kafir hoax!๐Ÿ˜›

  12. 12 Catshade 26 August 2007 at 19:30

    Nenda vs Amd? Those names sound familiar around here… >_>

    *lari sebelum digebuk yg ngerasa*

  13. 13 friend 26 August 2007 at 19:48

    saya suka membaca artikel anda dan saya terinspirasi tapi tulisannya paaanjang saya cape’ membacanya @salam kenal

  14. 14 telmark 26 August 2007 at 22:06

    keren juga name itu ya ? ntar besok pagi, golok aye mo ganti name. jadi ya ntu, Nanda. tadinya namenye susanne. hehehe…. ๐Ÿ™‚

  15. 15 erander 27 August 2007 at 01:10

    Browsing-nya di warnet Chiw aja ..

    *sambil ngelirik Chiw*

  16. 16 erander 27 August 2007 at 01:11

    browsing nya di warnet Chiw aja ..

    *sambil ngelirik chiw*

  17. 17 Neo Forty-Nine 27 August 2007 at 03:04

    @deking
    kayaknya harus 5005x baru manjur tuh Ri…:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    @Mrs. – Ku
    *peluk*
    nggak kok Sayang…nggak pernah ada apa apa antara aku sama Taufikcuman temen tidur

    Nggak pernah semesra kita berdua kok…

    @Kopral Geddoe
    Ya, saya tahu Anda masih kecil, jadi belum pernah nonton Bandung Lautan Asmara. Kapan kapan kita nonton bareng, ajak Jaka DeBe sekalian…๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

    @Catshade๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    *nunggu orangnya datang*

    @friend
    salam kenal kembali…makasih udah jalan jalan.
    ya, saya tahu, punya saya emang panjang๐Ÿ˜›

    @telmark
    yasudah, besok buruan diganti Nanda aja…:mrgreen:

    @erander
    Lha abang kirain ini darimana?
    ini dari warnetnya Chiw Bang!๐Ÿ˜›
    huzz!jangan lirik2 cewek saya!๐Ÿ˜ˆ

  18. 18 bedroomtalk 27 August 2007 at 06:06

    wew.. aktris bokep lagi… indonesia makin maju dunia perbokepan… syitt

  19. 19 dewo 27 August 2007 at 08:44

    Sayang ceritanya berakhir sedih…

  20. 20 venus 27 August 2007 at 09:19

    ckckckck…bokep2an….

  21. 21 mbelgedez 27 August 2007 at 09:27

    Sedih juga yah ?

  22. 22 Dhe 27 August 2007 at 09:31

    Dasar aneh. Tapi asik juga. Macem2 rasa *apa seh*

  23. 23 Amd 27 August 2007 at 09:34

    @ Catshade

    *Keselek*
    Maksud anda apa hah? Hah?? HAH???

  24. 24 Suluh 27 August 2007 at 09:57

    opo sih…. ono ade rai barang?? hayoo bisa gak ngartiin nya?๐Ÿ˜€

  25. 25 cK 27 August 2007 at 09:57

    *liatin mas amed keselek*

  26. 26 shige 27 August 2007 at 12:28

    cerita yang menarik ….. ^^

    salam kenal ya …

  27. 27 caplangโ„ข 27 August 2007 at 12:35

    apa koleksi bokep terbarumu?

    *blutut ON*

  28. 28 CY 27 August 2007 at 13:03

    Huahaha…. bakalan banyak yg terjebak judul lagi nih…
    Laris manissss….
    memang kata2 “bokep” apalagi “3gp” konon selalu menuai trafik tinggi Rid ๐Ÿ˜€

  29. 29 Dimashusna 27 August 2007 at 13:26

    Nanda………Nanda……… Nandaaaaaaaaaa…………….!!!!!!!!!!
    *langsung buru-buru mandi๐Ÿ˜†

  30. 30 ivoel 27 August 2007 at 13:31

    hua hua hua hua …. GAK LUCU!

  31. 31 Mihael "D.B." Ellinsworth 27 August 2007 at 15:06

    Halah, ngebokep saja ribut – ribut.:mrgreen:

  32. 32 abumie 27 August 2007 at 16:02

    standar

  33. 33 manusiasuper 27 August 2007 at 16:32

    Pernah juga jalan jalan ga karuan hingga akhirnya nyasar ke Banjarbaru hanya demi mengajari naik motor buat oknum yang pada saat itu belum bisa naik motor.

    *melirik si Oknum*

  34. 34 baliazura 27 August 2007 at 16:52

    diskripsi blog yang bagus๐Ÿ˜€

  35. 35 danalingga 27 August 2007 at 17:05

    kirain cerita bokep beneran nih. *kecewa*

    Tapi mantap juga nih cara bertuturnya, menghanyutkan.๐Ÿ˜€

  36. 36 gerry 27 August 2007 at 17:43

    bandung lautan asmara yg baru? kok baru? bukannya dah lama? hehe

  37. 37 irvan132 27 August 2007 at 18:12

    kacau emang jadi anak kos. wakakaka

    -IT-

  38. 38 antobilang 27 August 2007 at 19:09

    tuh kan… jadi Top Posting๐Ÿ˜€
    judulnya bokep sih๐Ÿ˜›

  39. 39 blankers 28 August 2007 at 12:39

    Cerita anak kost memang selalu menarik.
    Ahh… nasib anak kost…

  40. 40 rivafauziah 28 August 2007 at 21:17

    Iya.. lagi2 untuk Ngblog adalah masalah Dana.. Apalagi saya.. nunggak sudah 2 bulan.. tapi asik saja, yang penting bisa nGeBLoG deh..

  41. 41 Neo Forty-Nine 28 August 2007 at 23:28

    @bedroomtalk
    Ini bokep lama kok..

    @dewo
    Kan tidak semua kisah ada happy endingnya…

    @venus๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›

    @mbelgedez
    Yah, begitulah…

    @Dhe๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

    @Suluh
    ?????๐Ÿ˜›

    @shige
    Salam kenal kembali

    @caplangโ„ข
    Maaf mas, semua koleksi bokep sudah saya hapus..

    @CY๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€
    Mudah mudahan….

    @Dimashusna
    *nyebut*๐Ÿ˜›

    @ivoel
    Memang bukan komedi kok..๐Ÿ˜€

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    Ngiri ya dirimu?๐Ÿ˜›

    @abumie
    Standar atu apa stander dua?๐Ÿ˜›

    @manusiasuper
    *ikutan melirik*

    @baliazura
    Makasih…

    @danalingga
    Ketahuan ketipu judul..๐Ÿ˜›

    @gerry
    Masih bokep yang dulu..

    @irvan132๐Ÿ˜›

    @antobilang
    He he he….

    @blankers
    Tapi sekarang saya sudah ga kost lagi…

    @rivafauziah
    Siip, lah….๐Ÿ˜›

  42. 42 Kang Hasan 29 August 2007 at 22:52

    Astaghfirullah Siwi.. aku gak nyangka kau melakukannya, kalau ada VCDnya pinjem donk… hehehe

  43. 43 Amd 30 August 2007 at 01:13

    @ Mansup & Neo
    *Ikutan melirik*

  44. 44 almas 30 August 2007 at 05:34

    astaga… pertama baca judul trus liat panjangnya scroll
    saya pikir sayah harus menyiapkan mata agar tetep terbuka
    ternyata kisah santai…
    *ceritanya kok ampir mirip yah*:mrgreen:

  45. 45 Thamrin 31 August 2007 at 14:14

    nanda yang motor dengan nanda yang satunya sama-sama bisa “ditunggangi” (maaf agak porno..) ๐Ÿ˜€

  46. 46 harriansyah 27 September 2007 at 11:34

    blm baca, coret2 disini dl๐Ÿ˜€

  47. 47 septianw 11 October 2007 at 00:06

    kepanjangan, jadi males baca. mending nyampah aja deh

  48. 48 septianw 11 October 2007 at 00:23

    eh ya, salam kenal.

  49. 49 funkshit 15 November 2007 at 12:41

    Pilem bokep pertama saya nich :D:D
    bukan banduang lautan asmara tapi BLA in love. .. .
    adegan pertamanya pake sponsor kfc๐Ÿ˜€
    “nanda sayang, buka donks… ntar aku balik ke ade loh”
    wkwkwkkw. . ..

  50. 50 100% japanese free porn 29 November 2007 at 13:43

    halo2, bole tukeran link nga?? yuk tukeran link…
    ngomong2 tentang bokep, mampir aja ke sini!

  51. 51 windede 3 December 2007 at 18:07

    banjar lautan asmara pang… suah kah malihat? :p

  52. 52 jimbo 15 December 2007 at 13:44

    hehehe……kirain jualan sparepart????

  53. 53 Bulbul 26 December 2007 at 18:24

    spare parts??

  54. 54 titov 8 January 2008 at 19:28

    sigma jadi nanda?
    asal yg “nunggangi” jangan serasa-merasa-dirasa jadi Amed ajah.
    jadi pas nunggangi gak usah tereak2 Yes! Yes! Yes! No! No! No! Goth! Goth! Goth! Oh! Oh! Oh!
    ๐Ÿ˜†

  55. 55 teguh 21 April 2009 at 13:43

    boleh juga tuh kalau aku yang jadi pemerannya ….
    minta nomor hp nya juga gpp ko …..

    02194463707 [ dede ]
    02198674727 [ radied ]

    hubungi aku yy di no itu


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: