Pura Pura Sibuk

Lama tidak menambah isi blog. Lama tidak menulis, jari jari serasa kaku. Saya tidak menulis karena saya sedang pura pura sibuk, atau sebut saja sok sibuk. Apa sajakah itu? Mari saya tuliskan sedikit supaya pemanasan menulis.

Saya sedang mengurus berbagai surat surat sebagai tanda saya masih suci dari kriminalitas. Atau sebut saja surat keterangan bukan maling yang dikeluarkan oleh kepolisian setempat.

Suratnya baru saja selesai, namanya Surat Keterangan Cukup Keren (SKCK). Dikeluarkan oleh Kepolisian Resort Kota Banjarbaru. Biaya administrasi total 20 ribu rupiah. Waktu diminta tanda terima tidak seorang polisipun yang sanggup memberikan. Alasannya mulai dari habis sampai diam saja.

Sebenarnya tanpa surat itu saya sudah keren duluan. Eh salah, saya ini tampan dan gagah. He he. Namun surat tadi diperlukan guna melengkapi persyaratan melamar pekerjaan. Bersama dengan Kartu Kuning hasil menjegal penyerang lawan.

Apa pula kartu kuning itu? Kartu itu diperlukan guna melengkapi persyaratan memasukkan surat lamaran untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru. Target yang dibidik hanya menyediakan satu tempat untuk bidang saya, sementara pelamarnya kelak entah akan ada berapa.

Jadilah kompetisinya seperti kompetisi Indonesian Idol yang mencari juara tunggal. Tidak akan ada juara bersama, karena yang dicari hanya satu orang. Oke, saya terima tantangannya, hari ini saya akan urus kelengkapannya guna mendaftarkan diri berebut satu tempat yang disediakan.

Saya juga baru pulang camping. Bukan camping sih tepatnya. Jadi panitia Latihan Dasar IMPAS-B yang lebih tepat. Lokasinya di Mandiangin Kabupaten Banjar. Suara saya masih belum normal gara gara teriak teriak sekalian menghajar peserta, badan masih agak letih, dan tentu saja kondisi keuangan yang masih kacau sehingga susah untuk harus membagi antara membayar pungli di kantor polisi, bayar penggandaan berkas berkas dan legalisirnya, beli rokok, dan membayar warnet.

Satu lagi, komputer saya makin mengajak berantem. Serasa mau saya banting saja. Berikut adalah beberapa alasan kenapa saya kesal dengan komputer yang sekarang menghuni kamar saya.

  1. Volume suaranya turun sendiri, padahal sound systemnya sudah saya install ulang berkali kali. Tetapi begitu di restart atau dimatikan lalu dinyalakan lagi. Volumenya turun jadi setengah
  2. Virus masih berkeliaran, terpaksa saya install ulang lagi. Yang jadi masalah besar adalah habisnya semua program ber ekstensi *.exe. Padahal saya sudah merelakan berbagai program bajakan maupun gratisan berkestensi sama sebelumnya
  3. Memasang Ubuntu buat menghajar virus dari Windows, nyatanya malahan tidak bisa menghapus virus virus secara manual. Ada yang tau kenapa?
  4. Ubuntu tidak bisa memutar file file mp3, atau mungkin lebih tepatnya tidak menyediakan pemutar mp3 sehingga saya merasa sepi. dan Ubuntu juga sedikit sedikit minta konek internet.

Sekian dulu. Ini tulisan sangat tidak bermutu. Hanya sekedar pemberitahuan bahwasanya saya masih ada. He he he. Biar lebih kacau, saya putuskan untuk mengirim tembusan tembusan kepada beberapa blogger.

16 Responses to “Pura Pura Sibuk”


  1. 1 cK 7 November 2007 at 14:41

    vertamax kasian…

  2. 2 hoek 7 November 2007 at 14:50

    ah….emang kalo fake anak-anaknyah linux mesti harus donlod sana-sini……..
    dikomfie saia aja uda ada femuterna tafi malah ngehank, fadahal saia uda donlod felem-felem bokef yang banyak sangadh👿

  3. 3 Fortynine 7 November 2007 at 14:53

    @cK: Makasih…

    @hoek: Kalau begitu tolong bagi bokepnya dengan saya

  4. 4 cK 7 November 2007 at 15:10

    *baca komen atas*

    Kalau begitu tolong bagi bokepnya dengan saya

    iiih farid… *sengaja OOT*

  5. 5 istrimu 7 November 2007 at 15:48

    ga pernah nembusin istri sendiri, ya?
    meragukan kemampuan istri sendiri ya?😕

    oh iya…coba mampir ke blognya Sandynata tuh…banyak banget lowongan CPNS, sapa tau nyangkut…

  6. 6 Mihael "D.B." Ellinsworth 7 November 2007 at 16:25

    Tabahlah akan masalah komputer itu, Tuanku…:mrgreen:

  7. 7 alex 8 November 2007 at 03:58

    [OOT]

    Isi komen ah…

    *pura-pura ndak sibuk*

    [/OOT]

  8. 8 itikkecil 8 November 2007 at 14:04

    Rid, dirimu pindah kok gak ngabarin????

  9. 9 vend 8 November 2007 at 18:40

    antivirusnya pake apa? kok masi berkliaran virusnya?

    ubuntu buat muter mp3 musti install beberapa paket dulu, musti konek internet🙄 soalnya ndak sesuai dengan ke-GPL-an ubuntu (klo ndak salah inget), jadi sampe kapanpun, paket standar ubuntu ndak bakal menyertakan player-mp3 (kecuali mp3 sudah halal:mrgreen: )

    kalo mo linux yang mirip2 ubuntu tapi udah bisa muter macem2 multimedia, coba linuxmint deh🙂

  10. 10 Xaliber von Reginhild 9 November 2007 at 01:31

    Saya nda pernah pakai Linux jadi kurang tahu, maaf ngga bisa membantu…

    Btw, kembali ke blog lama?🙂

  11. 11 Fortynine 9 November 2007 at 14:13

    @istrimu: Kan udah sering nanya pake sms

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth: Terima Kasih…

    @itikkecil: Anu, keterbatasan frekuensi onlen

    @vend: Anti virusnya macam macam, tau kenapa masih tembus. Thanks atas info Ubuntunya

    @Xaliber von Reginhild: In blog baru Mas…. yang lama itu “fourtynine”

  12. 12 Xaliber von Reginhild 10 November 2007 at 16:34

    Ah iya… maaf kurang teliti.😕

  13. 13 almascatie 20 November 2007 at 22:26

    ini postingan balik??
    lha yang dilink sayah itu sapa
    *masiih binun setengah mati*

    shiwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii *teriak pake satu napas*

  14. 14 Fortynine 21 November 2007 at 20:09

    almascatie: Saya juga bingung

  15. 15 akafuji 18 December 2007 at 21:40

    aduh pura2 sibuk itu enak lho, biar keliatan ada kerjaan. kalo keliatan nganggur kan bisa2 di suruh ini itu. maap kalo ga nyambung.

  16. 16 harie insani putra 4 June 2008 at 12:22

    Masih idup toh? atau reinkarnasinya neh…hehehe! Bagusnya ngeblog masuk daftar kesibukan juga dong…hehehe


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


