Diskusi Singkat

A: Sudah baca artikel ini?
B: Sudah
A: Aku merasa tersinggung! Penulisnya sudah mempublikasikan tentang diriku tanpa izin terlebih dahulu
B: Maksud anda?
A: Iya. Ceritanya itu! Sama persis dengan cerita yang kualami di dunia nyata
B: Maksudnya soal kebiasaan anda menghianati pasangan?
A: Iya! Maunya apa sich tu orang?!!
B: Ya jelas! Maunya nulis.πŸ˜€
A: Bukan begitu. Kenapa harus kebiasaanku yang di bawa bawa? Pakai bawa bawa para korbanku pula!
B: Memangnya anda tersinggung?!
A: Bukan. Saya malah bangga. Makin terkenal sebagai orang yang suka selingkuh
B: Lantas? Apa masalahnya buat anda?
A: Saya kasian dengan wanitanya
B: Masih memikirkan perasaan para wanitanya?
A: Dikit aja. Ga banyak banyak.
B: Lho? Jadi apa gunanya anda marah marah?
A: Iya ya? *tampang bego*
B: Lagipula anda terlalu jumawa. Bukan hanya anda playboy di dunia ini.
A: Iya juga. Masih banyak pria lain yang lebih ganteng dan pacarnya gonta ganti.
B: Lalu?
A: Ah sudahlah… Lagipula sekarang saya sudah punya pacar baru lagi.

Pesan moral: Don’t try this at home!πŸ˜€ . Laki laki yang menduakan wanita itu tidak hanya ada satu di dunia ini. Wanita yang diduakan itu tidak hanya dua di dunia ini.

*Postingan paling tidak bermutu sepanjang sejarah fortynine.wordpress.com berdiri.*

14 Responses to “Diskusi Singkat”


  1. 1 annots 26 November 2007 at 13:58

    Dan wanita yang mau di ajak selingkuh juga tak kalah banyaknya, iya kan? *dihadang pasukan gadis*

  2. 2 cK 26 November 2007 at 14:18

    B: Lho? Jadi apa gunanya anda marah marah?
    A: Iya ya? *tampang bego*

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    pengen liat tampang begonya…:mrgreen:

  3. 3 itikkecil 26 November 2007 at 15:17

    *mikir*
    masih berlanjut tampaknyaπŸ˜†

  4. 4 Fortynine 26 November 2007 at 18:11

    @annots: SETUJU!!!!!!!!

    @cK: pengen liat apa pengen jadi selingkuhan Chik?

    @itikkecil: Wah, saya nda tau. tapi perselingkuhan memang tidak akan pernah mati.πŸ˜›

  5. 5 Mihael "D.B." Ellinsworth 26 November 2007 at 18:45

    Tentunya stok wanita masih banyak sehingga…

    *Didamprat perempuanku*πŸ˜†

  6. 6 Fortynine 26 November 2007 at 18:52

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth: bagi dong stok wanitanya Jak

  7. 7 Amed 26 November 2007 at 21:57

    *Ngakak guling-guling*

  8. 8 Pyrrho 26 November 2007 at 22:02

    dan wanita yang menduakan laki-laki juga banyak di dunia ini…πŸ˜‰

  9. 9 cK 26 November 2007 at 23:21

    sekarang bales komennya rajin banget. pake link pula. nggak capek rid?πŸ˜•

  10. 10 Fortynine 27 November 2007 at 19:07

    @Amed:πŸ˜›

    @Pyrrho: Tul!

    @cK: Dengan Scribe Fire.

    Kutip

    . Coret. Tebal. Miring. dan links adalah mudah.

  11. 11 mardun 27 November 2007 at 22:47

    *tampang gak kalah bego*

    jadi sampeyan yang mana? A atau B?

  12. 12 Nyonya 49 28 November 2007 at 01:02

    siapa yang punya pacar baru? siapa?
    *menyelidik*

  13. 13 Nyonya 49 28 November 2007 at 01:06

    …dan cowok yang mau diduakan juga nggak kalah banyak dari cewek yang mau diduakan di dunia ini…

    bener kan?

  14. 14 Fortynine 29 November 2007 at 20:33

    @mardun: Kebetulan saya bukan yang A atau B Mas..

    @Nyonya 49:

    siapa yang punya pacar baru? siapa?

    Wah nda tau ya.

    …dan cowok yang mau diduakan juga nggak kalah banyak dari cewek yang mau diduakan di dunia ini…

    Iya.


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 1 day ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: