Strategi Pemurtadan Doraemon

Penyesatan ala Doraemon

  1. Datang dari masa depan. Artinya menghalalkan ramal meramal. Sementara kita tahu ramalan adalah perbuatan setan. Jadi? Doraemon datang dari masa depan = ramalan = setan
  2. Bisa kembali ke masa lalu. Artinya mengajarkan tidak bersyukur dengan cara berusaha merubah kejadian sebelum kejadian. Jangan jangan Doraemon dan mesin waktunya berniat merubah Muhammad agar gagal jadi Nabi. Atau merubah Isa/Yesus agar tidak mati di palang salib
  3. Punya kantong ajaib. Artinya mau jadi makhluk gaib yang biasanya sukar di debat. Dengan kata lain, โ€œkeajaibanโ€ tersebut sudah mendekati kata malaikat atau bahkan Tuhan, karena sama sama gaib
  4. Robot kucing. Namun takut dengan tikus. Kucing adalah kesayangan Nabi Muhammad, berarti kucing adalah simbol Islam. Tetapi takut kepada Tikus (Yahudi). INI PROPAGANDA! Menjelek jelekkan umat Islam sebagai umat yang takut dengan Yahudi
  5. Selalu mengabulkan permintaan Nobita. Dengan teknologi masa depan yang canggih, segalanya bisa terkabul. Jelas bahwasanya Doraemon merupakan propaganda bahwasanya teknologi telah menggantikan atau bahkan membunuh TUHAN yang selama ini menjadi tujuan dalam meminta!

Penyesatan ala Nobita dan kawan kawanya

  1. Nobita yang Bodoh dan malas. Ini merupakan rekayasa agar umat yang menonton tidak mau pintar dan malas, apalagi selalu ada si Doraemon yang siap membantu mengabulkan permintaan
  2. Tsuneo. Anak orang kaya tapi pelit. Mengajarkan anak anak agar pelit. Ini merupakan sebuah bahaya laten!
  3. Giant. Dungu, bersuara jelek. Anak anak jadi ingin seperti Giant yang kuat dan kejam, meskipun harus dungu dan bersuara jelek sehingga tidak mampu melantunkan bacaan kitab suci dengan suara yang bagus
  4. Sizuka. Suka keluar rumah tanpa ditemani muhrimnya. Terlalu banyak bergaul dengan laki laki
  5. Dekisugi. Pandai, tapi kebanyakan suka belajar bersama dengan Sizuka. Ini mengajarkan hal yang paling berbahaya di dunia ini yaitu berduaaan dengan lawan jenis!

Tulisan yang nampaknya bertopik bahasan sama

  1. Doraemon Pun Dijadikan Sasaran
  2. Dunia Doraemon yang Sesat dan Anakku
  3. Ketika (Petinggi) Agama Mulai Menyalahkan Doraemon
  4. Lagi Lagi Menuduh Sesat Seenak Jidat
  5. Lha? Doraemon? Sesat adanya
  6. Membongkar Kesesatan Doraemon cs
  7. Membongkar Kesesatan Doraemon cs
  8. Penyakit Doraemon
  9. Tinjauan Cerdas Terhadap Kartun Doraemon cs

70 Responses to “Strategi Pemurtadan Doraemon”


  1. 1 fahroe 22 December 2007 at 16:24

    pertamax

  2. 2 antobilang 22 December 2007 at 16:25

    Hahahaha. Permasalahan klasik, dan aku heran deh masih dibahas terus dimana-mana.
    Udah Rid biarin aja, mau ngomong sampe mulutmu berbusa gak akan ada efeknya. Tetep aja bakal ngomong doraemon itu sesat.๐Ÿ˜†

  3. 3 fahroe 22 December 2007 at 16:25

    sementara mencari bensin,… baca nya setelah ini

  4. 4 Neo Fortynine 22 December 2007 at 16:28

    @antobilang: Saya nda bilang Doraoemon bukan penyesatan kok.๐Ÿ˜›

    @fahroe: Kebakaraaaaaaannnn!!! ๐Ÿ˜›

  5. 5 Xaliber von Reginhild 22 December 2007 at 16:45

    Hehe, penafsiran Doraemon-nya boleh juga.๐Ÿ˜›

  6. 6 Dekisugi 22 December 2007 at 17:34

    saya dekisugi. saya belajar bersama shizuka cuma bertujuan menyebarkan kebaikan dan manfaat kepada sesama. tidak ada khalwat karena saya sendiri belum baligh:mrgreen:

  7. 7 agorsiloku 22 December 2007 at 18:01

    Kita harus laporkan ke polisi perihal kesesatannya. Biar Doraemon tidak menyesatkan lagi. Ini lebih berbahaya dari narkoba, psikotropika, atau narkotika…. Kita harus mendorong MUI untuk mengeluarkan fatwa haram๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€ ….

  8. 8 almascatie 22 December 2007 at 19:53

    buang TV dirumah lansung…..

  9. 9 Nanang Suryana 22 December 2007 at 20:21

    ambil positifnya aja…. terus terang saya sendiri blm th persis apakah sipengarang memang murni berimajinasi atau ada sesuatu dibalik ceritanya itu….

  10. 10 Darth Spitod 22 December 2007 at 22:08

    hidup penyesatan…

  11. 11 Amed 23 December 2007 at 00:09

    Ho ho ho, anda memang radjanya kalo bikin prejudice dan false belief!!!

  12. 12 Pyrrho 23 December 2007 at 03:01

    sepertinya saya harus bikin agama baru nih dan menyusun strategi untuk menyesatkan yang lain…๐Ÿ™‚

    *ada usulan nama ?*๐Ÿ™‚

  13. 13 daeng limpo 23 December 2007 at 05:31

    kafilah berlalu silahkan anjing tetep menggonggong, demikian kata pendukung dora emon…he..he..

  14. 14 hyorinmaru 23 December 2007 at 07:08

    *speechless*…๐Ÿ˜€

  15. 15 dewiyuhana 23 December 2007 at 09:36

    Ehm……

  16. 16 anr65 23 December 2007 at 10:02

    tulisan yg aneh.. klo berani mending urusin yang bener2 aliran ‘sesat’…

  17. 17 cshanty 23 December 2007 at 10:15

    PIssss.. Ah

  18. 18 greenerz 23 December 2007 at 10:39

    yaaah..hahahaha… cape deh.

  19. 19 warnetubuntu 23 December 2007 at 10:57

    brarti kesimpulannya doraemon sesat ya? *sholat sunnah dua rakaat sebelum nonton doraemon*๐Ÿ˜ˆ

  20. 20 dobelden 23 December 2007 at 11:04

    hmm…

    keluar lagi nih bahasan๐Ÿ˜€

  21. 21 dykira 23 December 2007 at 11:38

    jadiin hiburan aj jgn pendidikan

  22. 22 anas fauzi rakhman 23 December 2007 at 11:51

    ada tdk-nya misi si pengarang doraemon, sesungguhnya yg menjadi musuh yg nyata adalah syaitan. Syaitan akan menjadikan kita melihat baik sebuah kejelekan dan melihat jelek sebuah kebenaran. Bukankah musuh kita adl setan dari kalangan jin dan manusia.

  23. 23 Hanster 23 December 2007 at 13:08

    hohohoho
    Parah juga ya…

  24. 24 Poto Syur Artist Indonesia 23 December 2007 at 13:30

    hidup Doraemon!!!! Go Nobita…
    *kabuuurrrr*

  25. 25 sandynata 23 December 2007 at 14:53

    narutoooo!!! … jurus seribu bayangann!!… bwushhh!!!!!

  26. 26 sabix 23 December 2007 at 15:42

    Sapa suruh nonton Doraemon

  27. 27 rozenesia 23 December 2007 at 16:12

    Idem sama Pyrrho.๐Ÿ˜†

    @ Oom Pyrrho: Saya jadi nabinya boleh?:mrgreen:

  28. 28 bacteria 23 December 2007 at 16:16

    tapi saya untuk fun aja nonton doraemon . sisi negatif ndak saya tiru

  29. 29 encyblogedia 23 December 2007 at 16:21

    halah… ngono wae kok dipermasalahke… Kawit cilik, duwe parabola iso nonton doraemon, saiki wis 25 th yo ttp wae nonton doraemon. Nyatane cah2 cilik yo ttp akeh sing ngaji, bpk2, ibu2, simbah2 yo panggah akeh sing munggah kaji. Nyante wae dab…

  30. 30 zal 23 December 2007 at 18:57

    ::farid sudah jadi salafy… ???
    *melenggang dengan khidmad*

  31. 31 auliahazza 23 December 2007 at 19:17

    Kok pikirannya negatif melulu.

    Saya kalau nonton doraemon ga merasa tersesat kok dan ga kepikiran sejauh itu. Suasana dan pikiran nonton seperti melihat aksi Batman, Superman, Catwomen, atau film-film yang aktornya manusia yang bisa pindah waktu, pindah zaman. Apakah kita harus menonton yang nyata, tegang terus. Menurut saya, doraemon penghilang rasa capek diotak. Dan otak dibuat berpikir lebih slow sebentar, dan mengatakan “seandai …”

    Kali aja setelah nonton film fiksi doraemon atau modelnya seperti itu, nanti ada yang bisa buat ruang waktu langsung ke Mars, bikin jembatan ke bulan. Atau memang ada yang buat suatu benda kalau dikeluarkan dari kantong jadi besar, tapi pas dimasukin ke kantong ngecil sendiri.

    Ada perusahaan otomotif di USA ingin buat mobil terbang, mungkin ide dari film Batman.

    Ga ada salahnya kan nonton film seperti itu.

  32. 32 trisetyarso 23 December 2007 at 19:17

    Org Indonesia bisanya cuma mengutuk.

    Org Jepang gak suka mengutuk, tapi berkarya berbasis kreatifitas dan kejujuran.

    Udah yuk; kita tiru para pengarang Doraemon dsb. Kalo gak setuju dengan mereka, mari kita buat yang lebih baik …

  33. 33 varin 23 December 2007 at 19:54

    ditunggu kesesatan dari luffy dkk, naruto dkk, dora dkk

  34. 34 Arsyad 23 December 2007 at 20:01

    Penafsiran soal film kartun Doraemon seperti ini sepertinya terlalu berlebihan deh… Mungkin saja si pembuat film itu tidak punya pretensi apa2 apalagi dikait2kan dengan nabi dan tuhan segala.
    Saya teringat komentar seperti ini juga pernah mendera grup musik Dewa yang dituding sebagai antek zionisme karena isi lagu2nya di tafsirkan secara membabi buta.
    Salam …. ehm

  35. 35 kurtubi 23 December 2007 at 20:34

    ู‚ุงูƒ ุฏูŠุจุงู‡ุณ ุฌูˆูƒุง ุณูŠู‡

  36. 36 hadi arr 23 December 2007 at 21:08

    Bagaimana dengan cerita Sangkuriang, Jaka Tarub, Bandung Bondowoso?
    Satunya mau ngawinin Ibunya, satunya lagi kawin sama bidadari satunya lagi minta pertolongan gaib……………Sesat?
    Atau boneka si unyil dengan tokoh-tokohnya yang hampir mirip dengan kartun doraemon ditambah Tokoh Pa’Raden yang pelit………….sesat?
    Kalau kita tidak mau tersesat pergunakan akal fikiran yang sudah dikaruniaNYA. Bukankah kewajiban orang tua membimbing anak-anaknya dalam segala hal.
    Tapi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas tulisan ini, saya jadi lebih faham apa yang harus saya jelaskan pada anak-anak dan keponakan saya yang sangat suka nonton doraemon (BO)

  37. 37 fikriana 23 December 2007 at 21:18

    Sebagai orang dewasa pastinya bisa menilai sendiri. Mana yang baik dan mana yang buruk.

  38. 38 secondprince 23 December 2007 at 21:36

    Wah lucu Mas
    kreatip nih

  39. 39 abee 23 December 2007 at 22:02

    *liat koment secondprice*
    weks…..siwi mas..mas…hehehehehe

  40. 40 abee 23 December 2007 at 22:03

    http://wonggendeng.wordpress.com/2007/12/23/fatwa-wonggendeng-tentang-doraemon/

  41. 41 Mrs. Neo Fortynine 23 December 2007 at 22:26

    haduuuh… takuuuttt…

    Sayang, kalo istrimu ini sesat gara gara ngefens doremon juga gimana donk? masih mau jadi suamiku ngga?

    ๐Ÿ˜†

  42. 42 Junarto Imam Prakoso 23 December 2007 at 22:45

    Ide cerita Doraemon sebagian berdasarkan teori sains: tentang dunia pararel, tentang relativitas, tentang sejarah, dll

  43. 43 Mrs. Neo Fortynine 23 December 2007 at 23:04

    Sayang, kayanya banyak yang ngga ngerti maksudnya tuh…

    ;))

  44. 44 cuexabiz 23 December 2007 at 23:13

    wah, gaswat nih..!mana gw hobi juga nonton doraemon..!awwww

  45. 45 unto3100 23 December 2007 at 23:32

    hehe…kasian DORAEMON…..yang cuma film kartun….berpikir positif aja deh, jangan terlalu cepet mutusin penyesatan atau bukan….kalo memang ada mungkin saya nggak tahu dimana….tp saya suka juga kok DORAEMON…

  46. 46 daniar 24 December 2007 at 00:16

    Udahlah matikan aja TV ente, atau buang ajalah toh semuanya samfah….

  47. 47 cK 24 December 2007 at 00:26

    sampai sekarang saya masih nonton doraemon. apakah itu sesat akhi?๐Ÿ˜€

  48. 48 Mrs.Neo Fortynine 24 December 2007 at 01:29

    #cK
    iya, ukhti… anda sungguh berada dalam kesesatan yang nyata๐Ÿ˜€

  49. 49 Mrs.Neo Fortynine 24 December 2007 at 01:35

    #cK
    harusnya Anda shalat tahajud ya Ukhti, bukan gentayangan di blogsper jam jam seperti ini…๐Ÿ˜Ž

  50. 50 cK 24 December 2007 at 11:35

    @ nyonya farid
    saya baru pulang dari liburan lho.. 8)

  51. 51 Sayap KU 24 December 2007 at 15:44

    Emang dora emon salah apa sih? …

    -Ade-

  52. 52 dnial 25 December 2007 at 00:13

    Memang…
    Bagi sebagian orang.. kedamaian itu menyesakan, dan akhirnya mencari-cari musuh baru.
    Sekarang musuhnya doraemon dan barisan penggemar anime.

    Besok waktu pemilu mungkin partai A jangan dipilih karena pemimpinnya sesat.

    Ah…

  53. 53 andi bagus 25 December 2007 at 09:40

    skrg ada doraemon loh 25.12.2007 @ rcti jam 08 pagi..hohohohho..ada yang mau nonton ??

  54. 54 Neo Fortynine 25 December 2007 at 13:12

    @Xaliber von Reginhild: Terima kasih.

    @Dekisugi: Terima kasih penjelasannya ya akhii

    @agorsiloku: Tapi blog saya jangan ikut dilaporkan ya Mas. ๐Ÿ˜€

    @almascatie: Ga mau. Saya masih punya banyak keperluan dengan TV

    @Nanang Suryana: Sayangnya saya ga bisa bahasa jepang. Jadi ga bisa tanya pengarangnya langsung. Mungkin anda bisa?

    @Darth Spitod: Hidup!

    @Amed: Makhluk apa prejudice dan false belief itu Med?

    @Pyrrho: Bagaimana kalau agama pluralitas? Pasti banyak yang mencap sebagai agama sesat.

    @daeng limpo: Tapi kayanya doraemon bukan kafilah

    @anr65: Komentar yang aneh. Kalau berani komentari aliran yang benar benar sesat

    @warnetubuntu: Kayanya engga. kan doraemon punya pintu kemana saja. ga bakalan tersesat dianya.๐Ÿ˜›

    @anas fauzi rakhman: Jadi doraemon itu setan?

    @Hanster: Apanya yang parah?

    @sabix: RCTI dan tim promosinya.

    @bacteria: Saya juga

    @encyblogedia: *Tidak mengert*

    @zal:๐Ÿ˜›

    @auliahazza: Kalau dipikirkan. saya berfikir bagaimana agar bisa mempunyai pintu kemana saja

    @trisetyarso: Setuju dengan anda

    @Arsyad: Berlebihan? Hiperbola ya?

    @kurtubi: *tidak mengerti*

    @hadi arr: Saya juga berterima kasih dengan komentar anda. Bisa jadi bahan pemikiran

    @secondprince: terima kasih…

    @abee: Ini bukan Siwi. ini suaminya Siwi

    @Mrs. Neo Fortynine: Masih. yang kucari bukan agamanya kok. agama kan pilihan terakhir dalam kriteria jodoh.

    @Junarto Imam Prakoso: Berarti banyak ilmu pengetahuannya dong

    @Mrs. Neo Fortynine: gapapa. Udah kukasih posting penjelasan.

    @cuexabiz: *nelp pemadam kebakaran dan 911*

    @daniar: Saya memang jarang nonton tv. Tapi saya ga bakalan membuang tv saya

    @cK: Gara gara kebanyakan nonton doraemonlah makanya dirimu jauh jodoh *dihajar*

    @Sayap KU: Saya juga tidak tau tuch

    @dnial: Tapi bagus juga. kalau ga adayang sesat. Bahan postingan jadi berkurang

    @andi bagus: Astaga. Kelewatan. Minggu depan nonton ahh..

  55. 55 manusiasuper 25 December 2007 at 20:31

    Salah masuk, saya kira ini tempat donlot shinchan the movie….

    *pulang*

  56. 56 Emond laksana petir 26 December 2007 at 19:06

    Tahiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!

  57. 57 zahris 1 January 2008 at 01:16

    heeee… tolong direview juga… saint saiya, dragon ball, avatar, naruto, sailormoon, conan… :p.. murtad semua tuh

    wakakakakakakakakakakakakakakaka

  58. 58 zahris 1 January 2008 at 01:19

    tolong direview juga naruto, dragon ball, conan, saint saiya, avatar, sailormoon, shinchan dkk >>>> murtad semua tuh =))

    wakakakakakakakakakakakakakakakakaka

  59. 59 goodinfo2 1 January 2008 at 09:02

    I must say this is a really interesting blog. http://www.hi5christian.com is a great dating and social networking site where you can meet fellow christians. Go to http://www.hi5christian.com/join_form.php to join.

  60. 60 Mister 7 January 2008 at 09:17

    ๊๓ ๊๓

  61. 61 asukowe 18 January 2008 at 03:37

    ealah ….

  62. 62 clouseth 26 January 2008 at 16:44

    Bahh ngawur abis! Baca ini om! Gak semua sifat nobita dkk ntu jelek!

  63. 63 my chemical manhaj 2 June 2008 at 21:56

    ndak ikut2an:mrgreen:

  64. 64 bgung 2 June 2008 at 23:21

    Siap menerima lungsuran n sumbangan Tipinya, maupun receiver parabola, juga dvd serta vcd playernya๐Ÿ˜€. Lumayan buat dijual lagi, nambahin beli elpiji.๐Ÿ˜€. kan udah pada gag mau nonton tipi n film. lagi jadi lebih bagus kalo tipinya disumbngkan saja begitu.๐Ÿ˜€ :))

  65. 65 Orang jaman sekarang 4 June 2008 at 00:50

    Lah lah lah tau dari mana yg bikin doraemon yahudi kenal aja kagak.

  66. 66 nyerah 22 July 2008 at 04:01

    soalnya Doraemon ga pernah pake baju !!!!

  67. 67 ndutyke 9 August 2008 at 03:41

    ck ck ck…

    bahkan film kartun pun tak aman bagi anak2. lalu anak2 kita disuruh nonton apa ya enaknya?

  68. 68 gaptek 26 June 2012 at 11:53

    wah2, padahal dulu saya suka
    tapi sekarang ga pernah nonton lg

  69. 69 ragesys 4 February 2013 at 09:13

    satir ?


  1. 1 Sekuel: Trik Jitu Sejuta Pengunjung dan Komentar « rozenesia’s defloweration Trackback on 6 January 2008 at 22:39

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: