Natal dan Tampilan Bersalju

Kenapa tidak mengucapkan Selamat Natal?

Selamat Idul Fitri saja tidak, Idul Adha juga tidak. Buat apa saya ngasih ucapan selamat Natal? Nanti yang hari raya agama lain juga tidak bakalan saya kasih ucapan apa apa.

Apakah karena takut dikafirkan?

Bukan. Justru ini sebuah tindakan biar adil. Jadi sekalian aja tidak kasih ucapan selamat hari raya agama apa saja. Jadi ga ada yang ngiri.

Lalu, bagaimana dengan salju di blog?

Oh itu, buat apa saya aktifkan. Cuma memperberat loading awal halaman blog. Status saya sampai sekarang kan masih fakir bandwith. Mengaktifkan salju cuma membuat loading lambat yang berdampak pada biaya ke warnet.

Bukannya sudah menggunakan berbagai fasilitas?

Tetap saja, yang sudah lambat jangan diperlambat.

Tidak takut dibilang gaptek atau semacamnya karena tidak bisa mensaljukan blog?

He he. Buat apa? Bisa tidak bisa bukan masalah kok. Lagipula yang penting isi, format dan bobot tulisannya juga, bukan tampilannya.

Oh ya? Bagaimana dengan sebagian orang yang kadang kadang protes dengan tema yang kita gunakan?

Oh itu, saya juga suka mengeluhkan tampilan orang, apalagi tampilan seleb blog kalau misalnya tulisannya sudah banyak, tapi susah mencarinya. Tapi ya mau bagaimana lagi. Itukan selera masing masing pengurus blog.

Tapi bagaimana dengan anda yang masih suka gonta ganti tema?

Mmm, kenapa ya? Yang jelas menandakan bahwasanya saya bisa mengganti tema, kolom sisi dan lain sebagainya. Saya gonta ganti tema karena masih belum menemukan yang benar benar pas saja. Kelak kalau ada, pasti saya akan menggunakannya selama mungkin.

24 Responses to “Natal dan Tampilan Bersalju”


  1. 1 Mrs.Neo Fortynine 1 January 2008 at 18:11

    ehehehe… saya merasakan bau bau karakter asinan disini…πŸ˜€

  2. 2 Neo Fortynine 1 January 2008 at 18:14

    Lho? ada yang terbunuh karakternya ya Sayang?

    Mmmm…… siapa ya?

  3. 3 Mrs.Neo Fortynine 1 January 2008 at 18:15

    Ehem… salah satu temen kamu Mas, menyombong udah bisa nurunin salju di blognya…
    dan ngejek ngejek aku gituh…

    *lirik seseorang*
    :mrgreen:

  4. 4 Neo Fortynine 1 January 2008 at 18:18

    Lho?

    Ada ya? padahal aku juga “ga bisa” mensaljukan, ganti header, dan upload foto kok. Lagipula. Saya juga masih suka gonta ganti tema.

    Mmmm… apa ini postingan membunuh karakter sendiri ya?

    *komentar yang aneh*

  5. 5 Mrs.Neo Fortynine 1 January 2008 at 18:22

    *ngakak*
    nggak tau tuh… baru bisa ganti header sama aplod foto aja dia udah sombong…

    *komentar pembunuhan sejati*

    err… semoga bentar lagi dia bisa ganti theme, terus ngedit blogroll sama bikin kategori
    Amiiin…

    *dibakar seseorang*
    :mrgreen:

  6. 6 Neo Fortynine 1 January 2008 at 18:26

    Lho? komennya kok refer ke seseorang ya?

    *komentar yang makin aneh*

  7. 7 Mrs.Neo Fortynine 1 January 2008 at 18:29

    Lha? aku juga nggak tau Sayang…
    kenyataanya memang seperti itu…

    aku cinta kamu!
    😳

  8. 8 049/APSM VIII 1 January 2008 at 18:45

    I love you too!

    *Bukan I Love U2*

  9. 9 guh 1 January 2008 at 19:46

    Ah, jadi ingat, saya kan juga mau ganti theme.

  10. 10 immoz 1 January 2008 at 20:53

    sayang banget orang indo kebanyakan masih dial up ato pake warnet lambang (lambat banget)… ah saljunya gak ngelambatin banyak kok

  11. 11 rozenesia 1 January 2008 at 21:56

    Besok terakhir salju ya😦

  12. 12 cK 1 January 2008 at 23:20

    saya sih nggak pernah ganti theme…πŸ™„

  13. 13 Xaliber von Reginhild 2 January 2008 at 01:50

    Setelah salju di blog saya memakan pemiliknya sendiri, akhirnya saya stop saja.πŸ˜›
    Kalau theme-nya statis, ada kesan tersendiri, IMO.πŸ˜•

  14. 14 deteksi 2 January 2008 at 09:33

    *masuk blog ini serasa masuk kamar pasangan 49-mrs.49*

    sepakat… salju bikin lambat… apalagi mereka yg pake opera mini, mana kelihataaaaannnnn………

  15. 15 Amed 2 January 2008 at 14:53

    Di firefox saya yang pake imglikeopera, saljunya jadi kotak-kotak berterbangan…

  16. 16 celo =3 2 January 2008 at 21:16

    Mmmm… apa ini postingan membunuh karakter sendiri ya?

    saiyah sudah

    ahh iya… saiyah ini bego karena g bisa mensaljukan bloggπŸ™„

  17. 17 Mihael "D.B." Ellinsworth 2 January 2008 at 21:23

    Saya sendiri tidak pakai fitur Salju di WP. Alasannya logis; Di Indonesia nggak ada salju.πŸ˜†

  18. 18 sezsy 3 January 2008 at 10:35

    i luv u 3…

  19. 19 Neo Fortynine 3 January 2008 at 11:00

    @guh: Silakan, saya tuggu pergantiannya

    @immoz: buat yang fakir benwith malahan sangat terasa lambatnya

    @rozenesia: mungkin

    @cK: karena ga bisa?

    @Xaliber von Reginhild: oh, saya ga pernah makai salju karena alasan yang saya tuliskan diatas, jadi kurang begitu mendalamai apa keuntungan dan kerugian salju

    @deteksi: Terima kasih, di FF portable saya juga memang membeatkan kok

    @Amed: Ya. Dan ya itu tadi, lambat!

    @celo =3:πŸ˜›

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth: alasan yang juga bagus

    @sezsy:
    Promosi kartu?

  20. 20 agorsiloku 3 January 2008 at 11:33

    Ngomong soal salju di blog… nih… betul kata Mas, memperberat loading….
    dan ternyata bukan hanya loading…
    pas saya cek di task manager, kok ada proses yang menghabiskan memori (sampai 100%). (Cek dengan Ctrl-Alt-Del)… saya periksa satu-satu dan klik sana-sini biar program yang lain bisa jalan lebih lancar…
    Kemudian baru tahu… itu gara-gara butiran salju…

  21. 21 Neo Fortynine 3 January 2008 at 11:45

    Tuh kan..

    Mas Agor yang koneksinya cepat saja bilang berat, apalagi saya yang cuma pakai koneksi warnet

  22. 22 extremusmilitis 4 January 2008 at 12:36

    Mo pake salju kek, mo gak pake salju kek, mo ngucapin selamat kek, mo gak ngucapin kek, yang penting kan hati-nya broπŸ˜›

  23. 23 Neo Fortynine 5 January 2008 at 20:23

    Iya Pak Emus…..
    πŸ˜›

  24. 24 joe 11 January 2008 at 18:19

    Mas kalo katanya yang penting bobot tulisannya blognya mas apa jadinya…..????? NUSTD (nggak usah sok teu dech)


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


