Update Daftar Pengunjung

Kapan ya saya bisa memperbaharui Halaman Daftar Pengunjung? Sampai saat ini masih malas.

Salah satu faktornya adalah karena sudah terlalu banyak alamat yang masuk ke blog ini. Entah itu yang berlandaskan pada wordpress.com, maupun yang menganut ideologi diluar itu seperti misalnya blogspot.com.

Jadi untuk sementara silakan anda anda para pengunjung isi masing masing saja. Anggap saja ruangan promosi gratis. Atau bisa juga dikatakan tempat pendaftaran blogroll. Suatu saat saya usahakan untuk mendaftarkannya.

16 Responses to “Update Daftar Pengunjung”


  1. 1 rozenesia 6 January 2008 at 22:20

    P-TAMAX~

    Hereee!! Heree!! Look, how cute I am™!:mrgreen:

  2. 2 almascatie 6 January 2008 at 22:21

    wordpress satu siapppppppppppppppppp😆

  3. 3 Mrs. 49 malas login 6 January 2008 at 23:38

    apa aku pake daftar juga?

  4. 4 redcollege 6 January 2008 at 23:43

    daftar ah… ngisi form gak mas? biaya?

  5. 5 mutina 7 January 2008 at 10:36

    aq daftar ya..

  6. 6 serdadulangit 7 January 2008 at 12:59

    ikutan daftar juga ah….

  7. 7 cK 7 January 2008 at 18:06

    kalau daftar dapet apa? payung cantik? tissue toilet? atau seperangkat alat sholat?😆

  8. 8 hyorinmaru 7 January 2008 at 21:12

    Ini koment (super) serius:mrgreen:
    FYI, kalo saya menganut azas fit n proper yg ketat ttg sapa aja yg saya masukkan di Blogroll. Bukan diskriminasi atau “sok”, tp krn saya lamban. Selektif tp lamban😀
    Enaknya, saya ga pusing dg jmlh kenalan yg meningkat dihubungkan dgn membengkaknya blogroll saya. Jgn salah tanggap loh, kenalan teuteup saya hargai dan hormati, cuma, utk masuk blogroll, musti “lebih” dr sekedar kenalan.
    *ah, sapa yg nanya kamu, batinnya yg baca*😀
    Yach, namanya jg sharing… saya pikir ga usahlah pake nunggu ditanya😉
    Kalo kenalan “biasa”, saya biasa sesekali mampir ke rumah mereka, bisa via link di daftar komentar.
    Saya anggap semua yg pernah ninggalin “jejak” di blog saya sebagai “kenalan” yang (by default) adalah “kenalan baik”🙂
    Yaa… namanya juga sekedar jalan-jalan ke sana ke mari, tengok or mampir ke rumah seseorang, trus lanjut jalan lagi.. trus dan trus…😀
    Saya nyebut itu “silaturahmi”, dan saya pribadi tak membedakan yang nangkring di blogroll saya ama yg tidak; toh yg nangkring di blogroll saya banyak yg ngga’ produktif (lepas dr apa pun alasan mereka).
    Demikian pula ttg nangkringnya saya di blogroll orang lain; terserah sepenuhnya “kebijakan lokal/setempat gimana😀
    *wedew… koment ato ceramah… hehe…*

  9. 9 Hasan Seru 7 January 2008 at 22:31

    Wingardium Leviosa here…!!!
    Numpang TP-TP,Siwi…. VIVAT

  10. 10 Dekisugi 8 January 2008 at 13:13

    haloooooo…..
    saya pindah manhaj lho

  11. 11 Neo Fortynine 8 January 2008 at 20:46

    @rozenesia: selamat! Anda layak dapat bir bintang

    @almascatie: Roger that!

    @Mrs. 49 malas login: Ya engga dong Sayang..

    @redcollege: Gratis dan bebas kok Pak

    @mutina: Silakan, tapi nampaknya anda tidak menyertakan url tuh.

    @serdadulangit: Silakan

    @cK: Dapat jamu enteng jodoh, atau tolak jomblo. Gimana?

    @hyorinmaru: Kalau saya maunya mendaftarkan semua yang pernah dikunjungi dan mengunjungi. Tapi nampaknya terlalu ribet dan melelahkan buat saya. he he he

    @Hasan Seru: Ketipu avatar?

    @Dekisugi: Terima kasih, alamatnya saya kantongi dulu ya Joe…

  12. 12 PMB Bandung 9 January 2008 at 09:27

    salam kenal dari Perhimpunan Mahasiswa Bandung🙂

  13. 13 eronces 11 January 2008 at 15:37

    ikutan dunks..🙂

  14. 14 Mh. Nurul Huda 11 January 2008 at 17:13

    hadirr

  15. 15 hanggadamai 17 February 2008 at 13:10

    saya ikutan daftar ya…😉


  1. 1 Akhirnya Datang Juga « Generasi Biru Trackback on 10 January 2008 at 21:04

Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


