Internet Unlimited

Ah, indahnya. Seandainya saya mempunyai, seandainya saya mendapatkan koneksi internet tanpa batas. Pasti saya akan teramat sangat menikmatinya. Termasuk kegiatan blogging yang tidak tertunda.

Tentunya saya akan bisa memperbaiki kesalahan kesalahan dalam penulisan, memperbaiki komentar komentar yang amburadul. Tapi, sampai saat ini hal itu masih menjadi impian bin khayalan.

Saya masih menggunakan koneksi warnet. Entah sudah berapa duit saya habiskan buat membayar koneksi yang mahal dan lemot. Minimal 4000 rupiah per jam. Susah berbuat apa apa. Bisa mengupload draft tulisan dan menanggapi komentar saja sudah syukur.

Terima kasih buat istri tercinta yang sudah banyak membantu saya di saat saya perlu akses mendadak.

Mohon maaf kepada semua pengunjung yang merasa kecewa jikalau komentarnya tidak semuanya bisa saya tanggapi. Saya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menulis hal hal baru, hal hal kontroversial, hal hal basi, dan lain lain. Semoga anda semua menikmatinya.

16 Responses to “Internet Unlimited”


  1. 1 cK 7 January 2008 at 12:20

    saya maklumi… 8)

    *bukan pakir benwit*

  2. 2 extremusmilitis 7 January 2008 at 16:09

    Ikutan ber-khayal๐Ÿ˜›

  3. 3 awan sundiawan 7 January 2008 at 17:35

    Ya selamat jalan-jalan di dunia maya melaui warnet, mudah2an hayalannya bisa terwujud di tahun 2008

  4. 4 Hoek Soegirang 7 January 2008 at 19:37

    hoh? 4000/ jam? kenafa ndak diwarnet saia aja? 3000/ jam, kalo 3 jam gratis indomie tanfa telor, minum beli sendiri, terus kalo malem, diatas jam sebelas dikasi kofi gratis terus *dibungkam, dilemfar ke neraka*

  5. 5 Mihael "D.B." Ellinsworth 7 January 2008 at 20:35

    Beh, saya sih lebih memilih punya Komputer baru. Soalnya Internet gratis sudah saya miliki.

    ..Setidaknya sampai tahun depan.

  6. 6 rozenesia 7 January 2008 at 22:27

    Irnosinya Kalimantan.๐Ÿ˜Ž

  7. 7 Istri tercintamu 7 January 2008 at 23:21

    dibilangin juga, masih aja bandel… *cium*
    udah…pindah ke Jawa aja kalo mao unlimited akses…๐Ÿ˜‰

    aku sayang kamu Mas…

  8. 8 Pyrrho 8 January 2008 at 02:26

    *liat komen Siwi*

    hooooiiii, dilarang bermesraan di blog… *ngiri*:mrgreen:

    itulah gunanya Istri, mas.

    btw, kok bisa mahal banget 4000/jam. disini kalau ada warnet yg 4000/jam langsung ditinggal pembeli. ah, tapi itu kan disini….๐Ÿ˜‰

  9. 9 aRuL 8 January 2008 at 02:52

    kapan nikah?๐Ÿ˜€
    bukannya blum tunangan?
    masih pacaran kan๐Ÿ˜›

  10. 10 aris 8 January 2008 at 09:03

    numpang parkir hehe……
    pasang speedy aja..heheh

  11. 11 aris 8 January 2008 at 09:09

    wedew….kasian bet…hehe

  12. 12 erander 8 January 2008 at 09:28

    Disetiap kesulitan ada kemudahan. Sulit akses, tapi mudah menghubungi nyonya kan?? hehehe .. di Balikpapan juga lemot.

  13. 13 atmo4th 8 January 2008 at 10:14

    4000 mahal banget. Mungkin warnet udah jadi spesies langka di sana ya?

  14. 14 Neo Fortynine 8 January 2008 at 20:56

    @cK: Terima kasih..

    @extremusmilitis: Jangan yang porno ngayalnya Pak๐Ÿ˜€

    @awan sundiawan: Amin. Terima kasih banyak

    @Hoek Soegirang: Kalau begitu kapan kapan saya ke warnet anda. Alamatnya?

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth: Kebalikan dengan saya dong

    @rozenesia:๐Ÿ˜€ Itulah nasib Kalimantan

    @Istri tercintamu: Ya Sayang. Aku juga sayang kamu

    @Pyrrho: Yang 4 ribu malahan yang paling murah Bang. yang lebih mahal banyak

    @aRuL: Mmmm….kapan ya?

    @aris: Silakan. Terbentur masalah dana

    @erander: Iya. Mudah mudahan benar benar dimudahkan. Turut berduka cita atas lemotnya koneksi

    @atmo4th: Bisa dibilang begitu

  15. 15 Made 9 January 2008 at 00:16

    agh bersyukurlah saya dapat koneksi gratis 24/7 512 kbps/128 kbps๐Ÿ™‚

  16. 16 smochamad 27 January 2008 at 20:53

    pasang speedy atau gk pake aja XL unlimited.


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 23 hours ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: