Berangkat ke Kahung (Lagi?)

Rencanannya hari ini saya berangkat… Jadi Panitia Latdas susulan. Semoga Lancar. Amin

Advertisements

20 Responses to “Berangkat ke Kahung (Lagi?)”


  1. 1 itikkecil 17 January 2008 at 10:13

    hati-hati di jalan

    inget sama janda temporer mu
    *dibekap siwi*

  2. 2 Mrs.Neo Fortynine 17 January 2008 at 11:49

    AMIIIN…
    maaf buat yang semalam…

    aku tetap sayang kamu…

    p.s : jangan sampai maen maen ama cewek yuniormu itu. maen sama Dhodho aja boleh ๐Ÿ˜€

  3. 3 Mrs.Neo Fortynine 17 January 2008 at 11:50

    #itikkecil
    ๐Ÿ˜€
    enggak saya bekap kok Jenk…

  4. 4 Goenawan Lee 17 January 2008 at 13:19

    Buh, ka Kahung… Kada manulis lagi kah baisukan kena?

  5. 5 GWnya 17 January 2008 at 14:08

    Kahung?…dimana tuch?….koq ada yg pake bhs banjar kayaknya y?…

  6. 6 febriantoeko 17 January 2008 at 14:52

    alow resep bisa populer di worpress gimana

  7. 7 Hoek Soegirang 17 January 2008 at 18:37

    ati-ati dijalan!!!!

  8. 8 danalingga 17 January 2008 at 19:12

    Selamat jalan. ๐Ÿ˜€

  9. 9 Abeeayangโ„ข 17 January 2008 at 21:59

    sang janda temporer merana lage…
    *colek2 siwi pekok*

  10. 10 Chiw menjanda temporer 18 January 2008 at 12:37

    #Abeeayang
    ๐Ÿ˜ˆ
    sapa yang mengajarimu menyebut panggilan itu hah?
    ๐Ÿ‘ฟ

  11. 11 manusia-hijau 19 January 2008 at 00:58

    selamat menikmati tradisi tahunan yang sekarang di laksanakan lagi. tapi teman… janganlah kau ajak anak buahmu yang masih hijau itu berdiskusi dengan hal- hal yang merah. OK! sukses untuk organisasi dan aktivitas anda.

  12. 12 anna 19 January 2008 at 13:17

    Dadah….. :-h

  13. 13 Abeeayangโ„ข 19 January 2008 at 13:25

    lha sampeyang bilang sendiri tho? ๐Ÿ‘ฟ
    *colek2*

  14. 14 Chiw menjanda temporer 20 January 2008 at 16:23

    Mas? kamu hari ini pulang kan?

  15. 15 nieznaniez 20 January 2008 at 17:53

    hati2, mas…

    *liyat komeng atas
    itu udah ditunggu… :mrgreen:

  16. 16 cK 20 January 2008 at 19:10

    saya baru pulang dari liburan…

    *siul siul* ๐Ÿ™„

  17. 17 Andrew Anandhika Wijaya 21 January 2008 at 21:10

    jangan lupa anak istri ya pi~~

  18. 18 extremusmilitis 22 January 2008 at 02:40

    Sorry telat bro, selamat jalan, moga selamat yaks ampe tujuan yaks ๐Ÿ˜‰

  19. 19 Neo Fortynine 23 January 2008 at 12:40

    @itikkecil & Hoek Soegirang: Makasih. Saya sudah kembali dengan selamat kok

    @Mrs.Neo Fortynine: Tenang Sayangku. Aku tetap setia

    @Goenawan Lee: Nulisnya stop dulu

    @GWnya: Desa Belangian. Kabupaten Banjar

    @febriantoeko: Emang blog ini populer yak?

    @danalingga: Terima kasih  ๐Ÿ˜›

    @manusia-hijau: Terima kasih. Peserta kemaren tidak saya cuci otaknya kok

    @anna: Daahh

    @Chiw menjanda temporer: Iya. Ini aku udah pulang

    @cK: Hasilnya? PAsti tetap menjomblo. Ya kan?

    @Andrew Anandhika Wijaya: Iya Pak. Wejangannya saya ingat baik baik

    @extremusmilitis: Terima kasih. Semua lancar kok

  20. 20 Chiw sudah tidak menjanda lagi 23 January 2008 at 15:13

    makasih Sayang…
    *peluk*


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 221 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 221 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: