Berangkat ke Kahung (Lagi?)

Rencanannya hari ini saya berangkat… Jadi Panitia Latdas susulan. Semoga Lancar. Amin

20 Responses to “Berangkat ke Kahung (Lagi?)”


  1. 1 itikkecil 17 January 2008 at 10:13

    hati-hati di jalan

    inget sama janda temporer mu
    *dibekap siwi*

  2. 2 Mrs.Neo Fortynine 17 January 2008 at 11:49

    AMIIIN…
    maaf buat yang semalam…

    aku tetap sayang kamu…

    p.s : jangan sampai maen maen ama cewek yuniormu itu. maen sama Dhodho aja boleh😀

  3. 3 Mrs.Neo Fortynine 17 January 2008 at 11:50

    #itikkecil😀
    enggak saya bekap kok Jenk…

  4. 4 Goenawan Lee 17 January 2008 at 13:19

    Buh, ka Kahung… Kada manulis lagi kah baisukan kena?

  5. 5 GWnya 17 January 2008 at 14:08

    Kahung?…dimana tuch?….koq ada yg pake bhs banjar kayaknya y?…

  6. 6 febriantoeko 17 January 2008 at 14:52

    alow resep bisa populer di worpress gimana

  7. 7 Hoek Soegirang 17 January 2008 at 18:37

    ati-ati dijalan!!!!

  8. 8 danalingga 17 January 2008 at 19:12

    Selamat jalan.😀

  9. 9 Abeeayang™ 17 January 2008 at 21:59

    sang janda temporer merana lage…
    *colek2 siwi pekok*

  10. 10 Chiw menjanda temporer 18 January 2008 at 12:37

    #Abeeayang😈
    sapa yang mengajarimu menyebut panggilan itu hah?👿

  11. 11 manusia-hijau 19 January 2008 at 00:58

    selamat menikmati tradisi tahunan yang sekarang di laksanakan lagi. tapi teman… janganlah kau ajak anak buahmu yang masih hijau itu berdiskusi dengan hal- hal yang merah. OK! sukses untuk organisasi dan aktivitas anda.

  12. 12 anna 19 January 2008 at 13:17

    Dadah….. :-h

  13. 13 Abeeayang™ 19 January 2008 at 13:25

    lha sampeyang bilang sendiri tho? 👿
    *colek2*

  14. 14 Chiw menjanda temporer 20 January 2008 at 16:23

    Mas? kamu hari ini pulang kan?

  15. 15 nieznaniez 20 January 2008 at 17:53

    hati2, mas…

    *liyat komeng atas
    itu udah ditunggu…:mrgreen:

  16. 16 cK 20 January 2008 at 19:10

    saya baru pulang dari liburan…

    *siul siul*🙄

  17. 17 Andrew Anandhika Wijaya 21 January 2008 at 21:10

    jangan lupa anak istri ya pi~~

  18. 18 extremusmilitis 22 January 2008 at 02:40

    Sorry telat bro, selamat jalan, moga selamat yaks ampe tujuan yaks😉

  19. 19 Neo Fortynine 23 January 2008 at 12:40

    @itikkecil & Hoek Soegirang: Makasih. Saya sudah kembali dengan selamat kok

    @Mrs.Neo Fortynine: Tenang Sayangku. Aku tetap setia

    @Goenawan Lee: Nulisnya stop dulu

    @GWnya: Desa Belangian. Kabupaten Banjar

    @febriantoeko: Emang blog ini populer yak?

    @danalingga: Terima kasih 😛

    @manusia-hijau: Terima kasih. Peserta kemaren tidak saya cuci otaknya kok

    @anna: Daahh

    @Chiw menjanda temporer: Iya. Ini aku udah pulang

    @cK: Hasilnya? PAsti tetap menjomblo. Ya kan?

    @Andrew Anandhika Wijaya: Iya Pak. Wejangannya saya ingat baik baik

    @extremusmilitis: Terima kasih. Semua lancar kok

  20. 20 Chiw sudah tidak menjanda lagi 23 January 2008 at 15:13

    makasih Sayang…
    *peluk*


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: