Sejarah kosongempatsembilan

Mungkin, sudah setahun saya ikut serta dalam dunia blog. Meskipun sejak desember 2006 saya sudah membuat blog. Namun blog beralamat kosongempatsembilan[dot]wordpress[dot]com sendiri baru terakuisisi sejak Juni 2007.

Wadehel, Bang Arif, Joe dan Amed adalah blog blog yang terhitung pertama kali saya kunjungi dan komentari. Sementara artikel berjudul The Hajj is Peaceful but is Islam? adalah artikel blog bahasa Inggris yang pertama kali saya baca dan komentari.

Sempat beralamatkan ‘fourtynine.wordpress.com’. akhirnya disinilah saya melabuhkan pilihan. Meski sempat bosan dan berselingkuh kepada ‘fortynine.wordpress.com’. akhirnya dengan berbagai pertimbangan, saya akan tetap memakai alamat yang sekarang.

Kosongempatsembilan sendiri diambil dari nomor anggota saya di organisasi Pecinta Alam tempat saya tergabung. Mungkin suatu saat nomor anggota saya akan berubah karena adanya pemutihan dan penyusunan serta pendaftaran ulang anggota IMPAS-B. Namun saya akan tetap menggunakan alamat ini. Janji deh. 😀

Untuk itulah, saya juga mengakuisisi alamat alamat yang sama di dagdigdug dan blog detik. Termasuk mengakuisisi alamat imel kosongempatsembilan@yahoo.com, kosongempatsembilan@gmail.com, dan kosongempatsembilan@operamail.com. Mungkin yang di hotmail juga akan saya buat.

15 Responses to “Sejarah kosongempatsembilan”


  1. 1 Goenawan Lee 12 February 2008 at 11:42

    Kayak antokgirang ajah, akuisisi di mana-mana.:mrgreen:

  2. 2 itikkecil 12 February 2008 at 12:06

    selamat….. selamat……. sekadar akuisisi atau bikin postingan juga di sana?

  3. 3 Nazieb 12 February 2008 at 12:41

    kalo kosongempatsembilan.blogspot.com?:mrgreen:

  4. 4 cK 12 February 2008 at 12:41

    hooo…ngikut tren juga bikin di dagdigdug..:mrgreen:

  5. 5 Arsyad Salam 12 February 2008 at 12:49

    Wah wah udah kemana2 nih… akhirnya balik juga… ga minat di blogspot?

  6. 6 erander 12 February 2008 at 14:59

    *ambil kertas dan pensil .. mau ngikutin pelajaran sejarah*

  7. 7 Mrs. Fortynine 12 February 2008 at 16:55

    hm… sepertinya saya harus membuat postingan serupa dengan judul “Sejarah Mrs. Fortynine” ya?
    🙂

    Kangen…

  8. 8 Cabe Rawit 12 February 2008 at 17:30

    Akhirna telah menemukan tambatan hati… Ane doain semoga tetep istiqomah, berpegang teguh, tidak terombang-ambing. Sesungguh-na sifat istiqomah itu akan mengantarkan manusia kepada kesuksesan dalam perjuangan.:mrgreen:

  9. 9 danalingga 12 February 2008 at 17:42

    Oh, gini toh sejarahnya. Kirain itu kode Tuhan.:mrgreen:

  10. 10 Mr. Fortynine 12 February 2008 at 20:02

    @Goenawan Lee:😛 G papa kan?

    @itikkecil: Kayanya akuisisi saja dulu

    @Nazieb: Pernah bikin, tapi saya hapus

    @cK: Kan dirimu yang menyarankan

    @Arsyad Salam: Sejauh ini belum begitu tertarik dengan blogspot

    @erander: “Jadi malu”

    @Mrs. Fortynine: Boleh, bikin aja

    @Cabe Rawit: Amin. Terima kasih atas doanya

    @danalingga: Emang tuhan ada berapa sampai harus pakai kode?

  11. 11 calonorangtenarsedunia 12 February 2008 at 21:56

    Ooww…Sejarah yang tak berdarah..

  12. 12 dobelden 13 February 2008 at 10:59

    ntar bakal ada penggemarmu yg bikin account :

    kosongeempatsembilan.wordpress.com😆

  13. 13 Mr. Fortynine 19 February 2008 at 17:33

    @calonorangtenarsedunia: Yang berdarah yang bagaimana?

    @dobelden:😛

  14. 14 ncomputing penganti-pc 19 May 2008 at 11:24

    kosongempatsembilan.blogspot.com🙂🙂🙂


  1. 1 Tentang….. « Generasi Biru Trackback on 27 April 2009 at 17:56

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: