Ucapan Terima Kasih

Saya mohon maaf yang sebesar besarnya hingga sebanyak banyaknya jikalau dalam postingan ini saya tidak lagi menanggapi komentar. Karena seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya bahwasanya postingan itu hanyalah sekedar pemanasan untuk memulai menulis kembali. Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua komentator di postingan yang satu itu.

Jikalau ada yang bertanya mengapa saya mengangkat topik tersebut sebagai ajang pemanasan? Jawabannya simple saja: Menarik. Bukankah kita biasanya akan menyukai sesuatu yang menarik bagi kita? Dalam hal ini saya memilih topik tersebut agar saya tidak mandek dalam menulis.

Saya juga sangat berterimakasih kepada manusia manusia yang telah menciptakan program untuk berselancar lewat handphone yang bernama Operamini. Sehingga saya bisa menuliskan hal yang pendek pendek dan nyampah di blog yang satu ini. Ringan, dan tentu saja tarif pulsa yang dijagal sejauh ini masih lebih manusiawi ketimbang harus buka dashboard wordpress untuk posting menggunakan handphone.

Untuk selanjutnya, saya akan berusaha untuk menulis kembali. Bukan untuk siapa siapa, namun untuk kepuasan dan tantangan pribadi. Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pembaca yang memang sengaja membaca tulisan saya maupun yang tanpa sengaja nyasar ke blog saya. Terima kasih…. *Melanjutkan pencarian ide buat menulis….*

Tulisan Selanjutnya:
*Rianti,Paspor, dan Kebodohan Bangsa

*Pesimis Terhadap Agama

*Saya dan Tabloid BOLA

11 Responses to “Ucapan Terima Kasih”


  1. 1 calonorangtenarsedunia 22 March 2008 at 13:41

    Terima kasih kembali..

  2. 2 superkecil 22 March 2008 at 20:18

    kembali kasih….

  3. 3 tasmerah 22 March 2008 at 20:46

    matur thankyu

  4. 4 Pyrrho 23 March 2008 at 03:55

    Makasih juga….

    Gimana kalau soal poligamer dan keperawanan lagi, tapi dari “sudut yang lain”πŸ˜‰

  5. 5 Mr. Fortynine 23 March 2008 at 17:04

    @Pyrro: Wah boleh juga tuh Bang. Saya pikirkan dulu..

    @Yang Lain: Terima Kasih atas sumbangan komentarnya…

  6. 6 erander 23 March 2008 at 17:50

    Operamini?? kaya’nya abang pernah dengar tuh Rid?? .. bisa di unduh di jenis HP apa aja ya?? di Kalimantan sudah bisa kan Rid ya??

  7. 7 Mr. Fortynine 23 March 2008 at 17:59

    Iya. Opera Mini. Bisa buat banyak HP.. Mungkin khusus buat HP yang bisa konek internet.

    Di Kalimantan bisa. Tapi sesuai hakikatnya, koneksinya kadang nyambung kadang error. Maklum, kutukan pulau terpencil dan dianak tirikan. Termasuk dalam kecepatan dan tarif koneksi.

  8. 8 Nyonya Farid 23 March 2008 at 21:36

    akhir akhir ini postinganmu kayak gini aja Mas? masa kraativitasnya belom kembali sih?

    kangen Farid yang dulu…
    πŸ˜₯

  9. 9 Pyrrho 24 March 2008 at 01:35

    Huh, Ponsel saya nggak mendukung Java walaupun harganya selangit.😐 Jadi browsing internet selalu pake yang standar dari hp. Males gendong-gendong laptop kemane-mane….πŸ™‚

    *kayaknya harus pindah ke Kalimantan nih, biar dapet gratisan disana…*πŸ˜† wakakakakak….

  10. 10 cK 24 March 2008 at 12:51

    sekarang aktif nulis ya… saya malah lagi males..πŸ™„

  11. 11 Mr. Fortynine 24 March 2008 at 23:46

    @Nyonya Farid: Bukannya aku udah posting yang kreatif?

    @Pyrrho: Ponsel yang diposting kemaren ya Bang? Wah jangan ke Kalimantan deh Bang, apalagi di sini. Koneksinya masih belum manusiawi

    @cK: Ga juga. Cuma lagi kebanyakan bengong aja. Jadi mendingan diajak nulis daripada bengong ga karuan


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


