Kisah Vocher dan Video

Hampir tiap malam saya online. Tapi postingan tak kunjung bertambah mutu dan kualitasnya. Saya juga tidak tau kenapa, mungkin karena saya memang malas, mungkin karena terlalu sibuk (sibuk ngapain ya??), atau mungkin karena saya susah konsentrasi gara gara si ibu rekan sekantor saya yang cantik seksi putih mulus berambut panjang sepunggung tapi sudah bersuami dan 4 kali hamil tapi keguguran terus itu sering berbagi cerita berduaan dengan saya di suatu ruangan.

Ah sudahlah, lebih baik saya bercerita tentang si voucher pra bayar. Di suatu warnet di Banjarbaru, si voucher ini dipakai oleh saya buat buka buka youtube. Setelah sukses bikin akun youtube, maka sebagai manusia berjenis kelamin penis tentu saja keyword yang saya ketikkan tidak jauh dari kata Sex, sexy, dan naked. Atau sederet nama artis artis bule yang memang sudah top sebagai pedagang daging mentah yang tak lupa di belakang namanya ditambahkan kata naked.

Sayang sungguh sayang “some highly trained monkeys have blocked this link” yang banyak saya dapati. Lalu kemudian saya mulai berfikir, buat apa itu semua? Hanya buang buang voucher yang jumlahnya tidak banyak. Hanya menghabiskan benwit yang memang jauh dari manusiawi itu. Mungkin lebih baik saya mencari video obsesi saya: Slank-Gigi-Dewa 19-Erwin Gutawa-Rockhestra. Meskipun hasilnya tidak sesuai kenyataan yang diharapkan. Namun selalu ada hikmah setelah kejadian.

Dengan memutar mutar keyword keyword di youtube, ada beberapa video yang saya dapatkan. Inilah mereka yang akhirnya saya download selama berhari hari dan menghabiskan ratusan menit dari voucher warnet: Saya mulai dari video yang sudah saya sortir dan saya rename tapi tidak saya kasih folder.

  • Armand – 4 Gitaris. Ini video yang berisi kolaborasi Armand Maulana (Gigi) yang membawakan lagu lagu dari Slank, Gigi, Sheila on 7 dan Padi. Ada 11 Januari (Gigi) yang di bawakan bersama Abdee (Slank), Begitu Indah (Padi) bersama Eross (Sheila on 7). Dan..(Sheila on 7) bareng Dewa Budjana (Gigi), lalu terakhir Piyu (Padi) memetik gitar mengiringi Armand menyanyikan lagu I Miss You but I Hate You nya Slank. Diiringi oleh orkestrasi hasil gubahan Erwin Gutawa, tapi entah kenapa saya kurang suka memutar ulang video ini. Entah apa yang kurang.
  • Bento. Acara ultah Trans TV. Ada Iwan Fals dan Band yang berkolaborasi dengan Ian Radja, Giring Nidji dan Bams Samsul Samsons. Asli, ini kolaborasi jelek banget. Ian dan Bams nyanyinya kacau buangettttttttt!!!!!!!!!. Ga hapal lirik pula. Cuma Giring yang benar benar perfect, liriknya hafal, bawakan lagunya pas.
  • Elang. Khazanah Cinta Dewa 19 yang ditayangkan RCTI. Nicky Astria yang bawakan lagunya bareng personel Dewa 19 lainnya. Yang ini juga cuma saya buka beberapa kali, kayanya lagu Elang memang untuk Ari Lasso.
  • Gigi feat 3 Vocalist – 11 Januari. Gambarnya ketinggalan dengan suaranya. Saya paling suka suara Alil Ariel Peterpan yang bawakan lagu ini. Cocok! Berhubung kualitas gambarnya yang ancur, saya memilih untuk tidak terlalu sering buka video ini.
  • Guns N’ Roses – We Will Rock You. Asyik. Suara Axl matching buat lagu itu. Juga waktu Axl teriak teriak bagian akhir lagu “Bohemian Rhapsody”nya Queen: So you think you can love me and leave me to die!!!. Frekuensi pemutaran: Rare. Malas aja. Lagipula ada beberapa gambar yang ga cocok dengan suara.
  • Iwan Fals&Ari Lasso – Hampa. Asyik mendengarkan suara dan gaya Iwan bawakan lagu ini. Lagi lagi kualitas gambar menghalangi saya untuk memutarnya sering sering.
  • JAP. Nah, kalau yang ini saya betah, soalnya si cantik Dian Sastro yang jadi model video klip.
  • Metallica – Enter Sandman, Metallica – Nothing Else Matters. Video klip asli. Tidak begitu menarik. Saya lebih suka yang versi orkestra bersama Michael Kamen. Atau dengarkan mp3nya saja.
  • Metallica – Stone Cold Crazy. Kalau We Will Rock You pas buat Axl, maka tak salah kiranya kalau lagu Queen yang satu ini adalah jodohnya James Hitfeld. Soalnya lagunya memang asli lagu metal. Oh iya, itu lagu yang bawakan personel Metallica komplit. Waktu bassist nya masih Jason Newsted.
  • Munajat Cinta. Dapat dari linknya Joe. Punyanya Liquid Tension ya?
  • One Million Voices. Kolaborasi luar biasa hasil polesan Erwin Gutawa. Pokoknya bagus dan unik!!!! Hampir tiap hari saya putar, mumpung belum bosan…
  • Restu Bumi. Ini juga di putar terus, soalnya saya memang suka lagunya. Sayang, Andranya masih pegang gitar listrik, padahal temanya akustik.
  • Risalah Hati. Cuma sekali di putar. Lagu Pelet ini terlalu slow.
  • Take. Kolaborasi Armand Maulana, Eross, Nissa, Badai, dan Hendi. Musiknya bagus, sayang saya bosan liatnya. Sekarang cuma tersimpan rapi di harddisk.

Okey, sekarang berlanjut kepada folder yang saya beri nama “Slank”.

  • Slank – Shout Asia. Ga asyik, ada bagian lagu yang kepotong. Jarang diputar.
  • Slank&Cokelat – Bendera. Waktu ultah Slank, entah yang keberapa. Suara Kaka sebenarnya ga terlalu pas buat lagu ini, tapi karena beat tinggi makanya aroma rock-nya jadi matching dengan karakter suara Kaka, dan kali ini saya salut dengan kemampuannya ngakalin kata kata waktu lepas dalam menghapal lirik lagu Bendera ini. Ini sebuah kolaborasi manis, lumayan juga liat Bim Bim olahraga mainin beat tinggi lagi, soalnya Bim Bim udah jarang ngamuk kaya waktu di lagu ini ketika dia ngikutin gebukannya Ervin Cokelat.
  • Slank&Iwan Fals – Ku Tak Bisa+Yang Terlupakan. Waktu konser tour “Bersatu Dalam Damai”. Ketika di main Rindam Banjarbaru seingat saya kolaborasi mereka adalah Orkes Sakit Hati, Kesaksian, dan Pesawat Tempur. Kali ini lagu Iwan Fals yang berjudul Yang Terlupakan yang disambung setelah lagu Ku Tak Bisa. Suara Kaka dan aransemennya plus lagunya cocok sekali, ini video masuk top playlist juga bareng One Million Voices.
  • Slank&Iwan Fals – Orkes Sakit Hati. Yang jelas bukan waktu mereka main di Banjarbaru, tapi lumayan sering saya putar.
  • Slank&PAS Band – Kesepian Kita. Suara Kaka ga pas dengan lagu ini. Trus Yukie nya ada salah faham setelah melodi. Asyik liat cara Bim Bim mainkan drum waktu mencontoh Sandy. Ini video jarang diputar.
  • Slank&Peterpan – Tak Bisakah. Kaka harus baca teks, suaranya jadi kurang sangar gara gara lagu Peterpan ini yang memang melankolis. Video ini juga jarang saya putar.
  • Slank&Peterpan – Yang Manis. Entah kenapa Peterpan memilih lagu ini, mungkin karena lagunya slow. Ini video juga kurang menarik buat saya.
  • Slank&Ratu – Juwita Malam. Suara Maia Ratu kurang kedengaran, mungkin salah tukang mixer televisinya. Secara umum kolaborasi ini bagus, namun saya kurang suka lagunya sehingga videonya juga jarang diputar.
  • Slank&Ratu – TTM. Suara Kaka jadi ga ada sangarnya. Ini lagu soalnya cewe banget dan centil abis, makanya suara serak rocker Kaka jadi ikutan ngepop. Tapi, saya suka mutar video ini.

Demikianlah, masih ada Folder bernama Tribute to Freedie Mercury yang merupakan kumpulan download dari youtube juga, namun saya masih belum memperhatikan tiap videonya dengan seksama.

Dan dengan ini maka vocher saya dipastikan akan berkurang lagi guna mempublikasikan tulisan ini, termasuk tentunya beberapa menit yang akan terbuang untuk menuju dashboard dan pilihan buat tulisan baru.

23 Responses to “Kisah Vocher dan Video”


  1. 1 cK 26 May 2008 at 20:16

    terima kasih atas infonya..🙄

  2. 2 Mrs. Fortynine 26 May 2008 at 20:30

    yuk. aku suka Slank yang Juwita Malam itu…😀

    bohemian rhapsody versi GnR juga oke…

    overall… selera kita nyaris sama Sayang…😳

  3. 3 joesatch yang legendaris 26 May 2008 at 22:23

    pernah cari andre manika di youtube? aku nggak pernah bisa nemu

  4. 4 Mr. Fortynine 26 May 2008 at 22:44

    @cK: Sama sama..

    @Mrs. Fortynine: Kan emang jodoh…

    @joesatch yang legendaris: Wah, belum pernah nyari malahan Mas Joe…

  5. 5 cinker 27 May 2008 at 01:09

    senengnya klo bisa dapet info bagus,🙂

  6. 6 itikkecil 27 May 2008 at 09:51

    mungkin karena saya susah konsentrasi gara gara si ibu rekan sekantor saya yang cantik seksi putih mulus berambut panjang sepunggung tapi sudah bersuami dan 4 kali hamil tapi keguguran terus itu sering berbagi cerita berduaan dengan saya di suatu ruangan.

    😯 berduaan itu ngapain aja… harom akhi.. harom….

  7. 7 kelepon 27 May 2008 at 11:17

    PLUR

  8. 8 chic 27 May 2008 at 11:56

    yaah mending lah nyari video-video itu, daripada yang berkeywords naked itu.. hihihihi…
    ntar cari juga ah…

    thanks inpo-nya

  9. 9 HZ_MUBARAK MAP 27 May 2008 at 13:25

    salam kenal AQU srorang GIGIKIT@,makasih loe dah mberi info GIGI.bgus

  10. 10 nenyok 27 May 2008 at 16:38

    Salam
    gw juga suka Slank yg lagu Ku Tak Bisa. hmm so sweet🙂
    btw Salam Kenal aja

  11. 11 JoEy D`JuVe 27 May 2008 at 17:32

    Ketik “n*ked”

    *Enter*

    *keluar tulisan*

    “do you mean NAKED ???”

  12. 12 dsatria 27 May 2008 at 19:34

    yes yes yes…. laha.. emang ada apa…? salam kenal ya

  13. 13 Fortynine 27 May 2008 at 20:06

    @cinker: Terima kasih… Saya tidak menduga hal ini bisa menjadi informasi bermanfaat.

    @itikkecil: Berduaan? Ya Ngobrol.. sambil saya menikmati aroma wangi nafas bidadari surgawi dan pemandangan indah *hiperbol*

    @chic: Cari yang naked? Apa cari yang musik… 😀

    Kembali kasih….

    @HZ_MUBARAK MAP: Terima kasih juga… Salam damai!

    @nenyok: Salam kembali..

    @JoEy D`JuVe: Ketauan piktor…

    @dsatria: Salam kenal kembali

  14. 14 Amed 27 May 2008 at 20:36

    Mun ke rumah bawakan kena lah…
    *BTW, auk sudah kawa onlen nah…*

  15. 15 Fortynine 27 May 2008 at 20:49

    OL Pakai HP?

    Oks, kena di bawa di Harddsik portable

  16. 16 sungai 29 May 2008 at 17:30

    salam…….

  17. 17 ardianto 29 May 2008 at 23:00

    Ah, sayang…
    di kampus busuk ini Youtube diblokir…

    Salam…

  18. 18 Mr. Fortynine 29 May 2008 at 23:08

    @ardianto: Turut berduka cita atas di blokirnya youtube. Turut ber-iri hati atas koneksi yang tersedia di kampus, soalnya di kampus saya dulu koneksinya ga ada

  19. 19 alex® 30 May 2008 at 06:58

    Tribute to Freddie Mercury itu siapa-siapa aja, Rid?

    *nunggu zipnya dikirimin*:mrgreen:

  20. 20 Fortynine 30 May 2008 at 19:53

    @alex®: Banyak, ada Elton John, Extreme dll. Kirim? Download aja dari youtube Mas… 😛

  21. 21 anna 2 June 2008 at 10:28

    suka banget lagu slank yg Ku Tak Bisa… keren abiz..

  22. 22 Mr. Fortynine 2 June 2008 at 21:01

    😛

  23. 23 nemo 20 August 2008 at 02:32

    situs youtube Deep Purple Child in Time

    Kitaro Dance of Sarasvati
    Matsuri

    Havana ( kenny g)

    Celine Dion to love you more
    Queen Bohemian Rhadsody,, we will rock you……
    semua aksi panggung enak di nikmati


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


