Seharusnya Spanyol Juara.

Spanyol adalah tim yang tidak terkalahkan selama EURO 2008 berlangsung. Kalau dilihat selama 3 pagelaran terakhir dimana juara selalu berasal dari tim yang tidak terkalahkan,maka seharusnya timnas Spanyol lah yang jadi juara tahun ini.

*ngetik pakai HP. Ga bisa panjang panjang,cape ngetiknya*

Advertisements

15 Responses to “Seharusnya Spanyol Juara.”


  1. 1 itikkecil 27 June 2008 at 09:41

    harusnya sih… tapi tim yang saya pegang selalu kalah… tapi… tetep…. Dukung Spanyol!!!

  2. 2 Andri 27 June 2008 at 10:53

    waheheheh dari tadi aku kunjungan ke tetangga banyak juga yang bahas sepak bola… tapi sayang nya aku ngga bagitu suka sama sepak bola… hihihi .:P

  3. 3 esensi 27 June 2008 at 12:15

    Turki yang semestinya nggak kalah. Skenario saya sih Turki berhadapan dengan Spanyol. Sebab sama-sama memiliki bekas-bekas puing histori Islam. Kan kita bisa tahu, menang mana negara yg jadi sekuler dengan negara yg asalnya menajdi tempat kegemilangan Islam :mrgreen:

    Salam,

  4. 4 cK 27 June 2008 at 13:30

    saya dukung jerman!

    *salahpokus*

  5. 5 chiw 27 June 2008 at 16:18

    dan sebentar lagi spanyol bakalan terkalahkan…

  6. 6 Panda 27 June 2008 at 19:54

    betul……….

  7. 7 goldfriend 27 June 2008 at 20:48

    Ah, Farid benar-benar mengerti tim apa yang menjadi idola saya sejak dulu. 😆

    Hidup SPANYOL……..!!!

  8. 8 Nazieb 27 June 2008 at 20:58

    Entahlah, jago saya keok semua.. 😦

  9. 9 Amed 27 June 2008 at 21:52

    Saya dukung Spanyol, ada Torres ganteng 😳

  10. 10 Goenawan Lee 28 June 2008 at 18:57

    PSSI…. *dirajam*

  11. 11 Sugeng Rianto 28 June 2008 at 19:30

    Weits!!! jagoin Der Panzer juga toh?! 😆
    Bravo buat team panzer, tapi kalau sampai adu pinalty dgn spanyol, bisa2 tergusur team jerman. 😥

  12. 12 TAMBAL BAN-jar 29 June 2008 at 01:15

    saya pegang yg mo menang aja deh…

  13. 13 sagung 29 June 2008 at 06:44

    iya…. sip-sip.

    ntar kalo spanyol menang, traktiran ya…?

  14. 14 rian 29 June 2008 at 17:21

    aq pegang spanyol, malam ini menang gek..

  15. 15 dana 29 June 2008 at 21:46

    Saya dukung yang menang aja. *nggak mau rugi*

    Btw, untung saya nggak berjudi untuk euro kali ini, bisa bangkrut kalo ikut.


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 221 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 221 other followers

Twitter

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: