Kado Dari Bangaip

Gara gara membaca tulisan di sini. Akhirnya dengan semena mena saya menganggap tulisan tanggal 13 September itu sebagai kado ultah dari Bangaip.

Kado yang sangat manis, sekalian menampar sisi kemanusiaan dan intelektualitas saya *nulis apa sih…..????!#@#!@#!@*. Dengan kado tersebut, seharusnya saya menulis lebih baik lagi. Tidak mengharapkan apa apa, apalagi sampai memenuhi standarnya Arif Kurniawan. Hanya mengharapkan pelatihan buat diri sendiri.

Sebabnya, seandainya saya pikir pikir. Apa gunanya juga menulis yang nyampah, menye menye dan tidak berguna? Saya liat liat lagi arsip saya selama bulan September ini sendiri. Tidak ada postingan yang menurut saya serius. Mungkin tulisan saya yang paling serius terakhir adalah yang ini.

Memangnya bisa menulis serius?

Bisa, kalau saya mau dan niat.

Memangnya pernah menulis serius?

Nah ini dia, silakan anda pembaca yang menilai dan memberikan standar sendiri. Arsip tulisan saya ada di halaman ini.

Memangnya mau menulis serius seperti apa?

Mungkin soal lokalitas seperti usul Pakacil. Menulis info seperti ajakan Harie. Atau mungkin soal agama dan lingkungan? Bukankah ada banyak hal yang bisa kita angkat sebagai tulisan.

Memangnya ahlinya? Bukankah segala sesuatu itu harus diserahkan kepada ahlinya?

Nah itu dia. Kenapa harus takut menulis? Bukankah ada kolom komentar yang selebar selangkangan itu sebagai ajang buat pembaca kita yang pintar pintar dan cerdas cerdas untuk membunuh karakter kita mengomentari sekalian membetulkan, menyarankan hal yang lebih baik, hingga mengkritik. Manfaatkan itu dong.

Memangnya mau di kritik?

Ya. Asalkan idenya yang dikritik, bukan serangan kepada pribadi penulis. Kalau disebut tidak ganteng ya jelas penulis di blog ini marah.

Memangnya sudah siap?

Siap tidak siap ya harus siap siap.

Memangnya kamu ini mau menulis apa sih?

Ga tau. Yang jelas saya mau menulis sesuatu yang bisa berguna. Minimal buat diri sendiri, istri, pacar, selingkuhan, keluarga. Atau sebut saja saya berniat meningkatkan mutu tulisan di blog ini. Mohon dukungannya ya…. terima kasih.

Trus mau berhenti menulis yang ringan, membunuh karakter hingga mengkritik?

Belum tau, mudah mudahan saja bisa dikurangi. Atau dirubah gayanya menjadi lebih elegan dan terbaca sebagai tulisan brilian. Amin.

7 Responses to “Kado Dari Bangaip”


  1. 1 Teddy 15 September 2008 at 09:30

    domain bang aip yang baru koq seringnya gak bisa diakses ya..😦 *lost focus*

  2. 2 itikkecil 15 September 2008 at 12:15

    kapan Farid pernah nulis menye-menye🙄

  3. 3 Mrs. Fortynine 16 September 2008 at 00:02

    Just keep on bloging, Honey…

  4. 4 cK 16 September 2008 at 03:38

    yang penting nulis…

  5. 5 Fortynine 17 September 2008 at 06:38

    @Teddy: Apa gara gara sepeerti yang dituliskan beliau di sini?

    @itikkecil: Siapa tau aja pernah. Pernah menurut versi pembaca

    @Mrs. Fortynine: Iya, sampai sekarang kebetulan masih belum bosan tuh.

    @cK: Mungkin saya perlu blog lain untuk nyampah dan nulis yang ga karuan. Saya mulai memikirkan multiply dan opera lagi nih

  6. 6 Arie 18 September 2008 at 03:50

    Begitu, ya….

  7. 7 titiw 31 March 2009 at 16:07

    Happy belated b’day..🙂


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


