Playlist Dari Lagu Lagu Slank


Taken From First Album:

Aku Gila. Jadi ingat waktu pertama kali datang ke Rambai. Pasti begini pandangan mereka. Meskipun dengan sendirinya bukan ga berlaku lagi, ga ada salahnya nostalgila.

Kalah. Cocoknya tahun 2006 ini diputar. Tapi secara ini lagu masih berlaku, gara gara keparat berseragam itu, maka bukan saat yang tepat kalau lagu ini di keluarkan dari playlist.

Karang. Lagu kebangsaannya para anak yang pernah mengalami masa terang dan masa kelam. Berlaku seumur hidup untuk yang ini.

Taken From Second Album:

Kampungan. Lambang perlawanan anak muda yang katanya anti kemapanan. Selain itu musiknya rock and roll abis. Ini juga playlist seumur hidup.

Mawar Merah. Sayangnya ini lagu belum pernah jadi kenyataan. Tapi selama masih ada kesempatan kenapa tidak di coba?

Pulau Biru. Ini soal mimpi itu, tapi apa mimpi yang satu ini bisa jadi kenyataan?

Teng Teng Blues. Cocoknya diputar tiap pagi, supaya makin malas. He he he

Taken From Third Album:

Mau (Beli) Tidur. Buat yang suka begadang dan susah memejamkan mata ketika rembulan bersinar. Playlist seumur hidup juga.

Histeris. Sudah, kan baru aja latdas.. kapan kapan ulang lagi ah.

Kirim Aku Bunga. Tapi ga tau buat siapa, suka aja.

Begitu Saja. Buat bangsat di sana!

Percuma. Nostalgia SMA.

Taken From Fourth Album:

Blues Males. Sama kaya Teng Teng Blues, cocok untuk mematikan semangat.😀

Nggak Perawan Lagi. Kan katanya P.A

Reaksi. Dari tahun 2002 – 2006! Sekarang ada yang mau bantu menyalurkan??

Pisah Saja Dulu. Ternyata kejadian beneran. Meskipun masih bisa balik lagi. Tapi sampai kapan???

Taken From Fifth Album:

Entah Jadi Apa. Gantungkan cita citamu setinggi pohon labu, biar ga susah ngejarnya.

Kalau Kau Ingin Jadi Pacarku. Diprotes, katanya ga asyik, padahal realita biar tau maunya apa. Mungkin aslinya memang ga mau.

Taken From Sixth Album:

Mandi Hujan. Kapan bisa lagi, yang lebat sekalian biar basah kuyup.

Nggak Perlu. Iya, memang ga perlu lagi! Tapi kalau masih perlu juga boleh kok

Kupu Liarku. Ngeri! Tapi itu dulu, sekarang sudah siap kok. Sumpah!

Josephira. Tinggal cari yang jadi Josephiranya….

Telanjang. Otak laki laki normal. Playlist seumur hidup nih.

Lorong Hitam. Sedemikiankah? Hanya mencoba berpijak pada realita.

Taken From Seventh Album:

Terserah. Makanya jangan lama lama. Ku tinggal baru tau nanti.

Kosong Sama Kosong. Mau kok, dan sudah siap, bahkan selalu siap, asal menjalaninya sama sama.

(Mumpung) Lagi Gampang. Terlalu muluk, tapi lumayan buat penyaluran daripada dipendam.

April. Meskipun tidak takut, tapi nampaknya cuma buat dikuping, bukan perbuatan.

Taken From Eighth Album:

Fullmoon Blues. Waktu itu purnama ga ya?

Taken From Ninth Album:

1×1 = Ga Janji. Memang kenyataannya kan?

Percuma. Bukan yang kaya Percuma-nya album tiga, inilah cara untuk menyalurkan marah.

Malam Minggu Datang Lagi. Lantas? Masih mau seperti itu itu saja?

Harus Mau. Perlu dibegitukan?

Taken From Tenth Album:

Sympathy Blues. Sudah sering, semoga semuanya bahagia dan baik baik saja.

Taken From Eleventh Album:

Jadi Masalah. Sampai sekarang juga. Entahlah kenapa? Mungkin perlu mencoba yang lain??

Pulang Kerja. Nanti, tahun depan mungkin, semoga.

Taken From Twelfth Album:

GAP. Maafkan aku, tapi memang inilah adanya.

Salah. Trus yang benarnya gimana?

GAP 2. Untuk mereka yang kecanduan berat dan sok tau diluar sana.

Respect. Ini juga buat si keparat itu!

Taken From Thirteenth Album:

Ku Tak Bisa. Meskipun nyatanya dan akhirnya bisa.

Taken From Fourteenth Album:

Ga Ada Duanya. Iya, meskipun sampai jadi airmata memang tetap ga ada duanya, tapi ada tiga, empat dan lima.

Alami. Mumpug masih suasana kemping

Friendship. Ya memang seperti itulah, semoga ini benar benar selamanya.

Taken From Fifteenth Album:

Slalu Begitu. Ya memang begitu kan? Makanya jadi RBT sekalian biar kamu dengar.

Cinta?. Ah judulunya, sia sia saja, makin tinggi pohon ternyata bukan makin berbuah.

Sejak Kau Benci. Kalau sekali sekali kejadian ya begini.

Taken From Sixteenth Album:

Seperti Para Koruptor. Singkat padat dan jelas, nanti suatu saat akan ku pasang jadi RBT.

Kilav. Tapi rasanya sekarang ga perlu lagi maaf.

Tidak usah tanya kenapa dan bagaimana, cukup baca dan maknai sendiri sendiri saja pemirsa.

8 Responses to “Playlist Dari Lagu Lagu Slank”


  1. 1 sippaganteng 13 October 2008 at 16:16

    ihh agak nyambung ya tiap lagu ke lagu

  2. 2 Fortynine 13 October 2008 at 19:36

    Iya ya? Saya malahan ga nyadar…

  3. 3 Andri 14 October 2008 at 08:36

    hihihi… pantesan Om/mba ngga nyambung.. pake titik sih.. coba klo ngga pake titik kalimatnya pasti nyambung.. ga da tanda henti soalnya..

  4. 4 Koko 15 October 2008 at 10:14

    hayo, sudah ikut Blog Action Day 2008 belum?

  5. 5 vin 15 October 2008 at 16:14

    kirim aku bunga, gak usah banyak2. satu tangkai aja ya. yang merah merona🙂

  6. 6 rori 5 February 2010 at 09:20

    I LOVE REPUBLIC OF SLANK….

  7. 7 jeni 13 January 2012 at 20:08

    slank gue banget

  8. 8 Cyber Slank 4 July 2012 at 10:15

    Kalo mau dengerin lagu2 slank online langsung ja ke http://www.cyberslank.info


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: