Alasan Untuk Tidak Setia

Meskipun setiap hari kita bersama, walaupun setiap hari kau melayaniku dengan baik dan memuaskan segala hasrtaku. Sekalipun kau selalu setia untuk bersamaku. Kau juga tak pernah berkata tidak jika kuminta. Selalu setia menanti dan menemani hari hariku. Menghabiskan waktu waktu indah di sore dan malamku. Telah kutelusuri segala lekuk indah tubuhmu.

Ternyata itu semua tidaklah cukup buatku. Karena pada kenyataannya aku memang harus berpaling kepada yang lain. Bukan untuk meninggalkanmu, namun hanya sekejap berpindah ke lain hati body. Karena sejatinya aku takkan melepaskanmu.

Sudah kucoba untuk tidak melakukannya. Sudah kucoba untuk tetap setia hanya kepada dirimu. Namun ternyata aku tak bisa. Karena memang setiap yang ada memiliki kekurangan. Dan apa yang tak kudapatkan darimu bisa mereka berikan kepadaku.

Maka maafkanlah aku karena telah membiarkanmu. Membuatmu melewati hari hari sepi sendiri. Meninggalkanmu untuk beberapa waktu. Namun percayalah bahwasanya aku tetap memilihmu sebagai pendamping utamaku. Sebagai teman perjalanku.

Maka inilah beberapa alasan kenapa harus menduakanmu

Hujan, cuaca yang kurang bersahabat membuatku malas untuk harus sering sering cuci celana, karena katika bersamamu aku mesti kecipratan becek jalanan.

Banyak bawaan dan belanjaan. Kamu tau kan sekarang aku sering mampir ke sini dan ke situ untuk belanja, dan yang dibawa kadang kadang sukar jika aku harus membawanya denganmu. Belum lagi berkas berkas yang menyulitkan pergerakanku ketika denganmu.

Berat Badanmu. Sudah berapa kali kau membuatku terkejut dan bersedih karena berat badanmu? Sudah berapa kali kamu membuatku khawatir karena bobotmu? Ditambah hujan yang sering membuatmu terjatuh sendiri ketika kutinggal sebentar.

Minummu. Meskipun sudah kucarikan yang murah, ternyata mereka yang menjadi sainganmu tidak lebih matrealistis dripada kamu. Aku tidak pernah komplain soal yang ini, hanya saja ternyata ada nikmatnya juga ketika kamu tidak perlu banyak minum dimana minummu selalu menyedot deras isi dompet tipisku.

Protes. Dengan yang lain aku lebih nyaman untuk melakukannya, dan tak perlu ada yang protes. Karena jika bersamamu resiko yang kutanggung akan lebih besar, karena itulah aku terpaksa menduakanmu. Terpaksa berpaling kepada yang lain gara gara posisi yang kurang menguntungkan. Kurang menguntungkan buat kami berdua.

Maka maafkanlah karena telah kutinggalkanmu beberapa hari ini. Esok dan hari ini pasti aku akan bersamamu. Karena kita tidak perlu menjemput siapa siapa, karena kita tidak perlu tukar posisi dengan yang lain. Tapi kamu harus janji suatu waktu kita ke sana bersama, entah bagaimanapun caranya.

Inilah susahnya punya motor pakai kopling dan tidak ada gantungan barangnya. Sukar bawa belanjaan dan berkas. Belum lagi jok tingginya yang ternyata menyulitkan pergerakan bawah tanah selama perjalanan. Sukar dikendarai dengan satu tangan sehingga satu tangan lainnya bisa bergerak bebas mencari sasaran tembak. Dan sukar untuk diajak gantian bawa karena faktor tinggi badan. Makanya kadang kadang saya harus bawa motor bebek. Terutama untuk keperluan bercinta dimana setiap kesempatan dan kesempitan haruslah dimaksimalkan dengan segala kecepatan dan ketepatan mengurus berkas, belanja dan antar jemput. Dengan demikian terpaksa si Dia harus diduakan, ditigakan, alias di tinggalkan sementara. Sementara saja, bukan untuk selamanya.

22 Responses to “Alasan Untuk Tidak Setia”


  1. 1 itikkecil 23 November 2008 at 11:12

    cih, dasar laki-laki tidak setia!!!

    *dipentung*

  2. 2 Mr. Fortynine 23 November 2008 at 11:21

    Lho? Setia kan artinya ini

  3. 3 ManusiaSuper 23 November 2008 at 11:40

    Mau pinjem hammer jack? Biar tangan bisa dua-duanya gerilya…

  4. 4 Mr. Fortynine 23 November 2008 at 11:52

    Tinggal Carbon-nya yang apakah bersedia ataukah tidak??? Gimana Bon????

    Tapi lebih bagus lagi kalau ada yang punya tempat kost/kontrakan macam yang saya tempati di Banjarmasin dulu, lantas meminjamkannya dengan sukarela dan penuh ke-ihlas-an

  5. 5 soulharmony 23 November 2008 at 11:57

    farid…inikan masalah Hummer nya Mansup, koq ke carbone sih

  6. 6 Mr. Fortynine 23 November 2008 at 12:00

    Oooooo maksudnya mau minjamkan mobilnya Fadil? Untuk saat ini, kayanya tidak dulu. Soalnya masih ada ruangan ber-AC yang bisa dimanfaatkan..:mrgreen:

  7. 7 soulharmony 23 November 2008 at 12:09

    gambar kayuh baimbai auk tehapus nah, minta pang kode2 aneh yang a>

  8. 8 Mr. Fortynine 23 November 2008 at 12:13

    Komenmu mau saya SEPAM! Ada buku tamu buat komen bebas! Jangan nanya yang ga nyambung dengan postingan di sini!👿

  9. 9 goldfriend 23 November 2008 at 13:14

    Tetap saja motor berkopling paling aduhay…😆

  10. 10 Mr. Fortynine 23 November 2008 at 13:24

    Memang, selama itu tidak bawa belanjaan atau berkas berkas keparat yang tidak boleh kumal macam berkas berkas CPNS kemaren.

  11. 11 Mrs.Fortynine 23 November 2008 at 13:25

    hihi… sudah kutebak dari awal kalo ini pasti tentang Fabio…
    😆

  12. 12 Mr. Fortynine 23 November 2008 at 13:27

    Pinter juga nebaknya….

  13. 13 Amed 23 November 2008 at 13:44

    Dasar laki-laki… Huh!👿

  14. 14 Mr. Fortynine 23 November 2008 at 13:53

    That’s why I never want to have boyfriends.:mrgreen:

  15. 15 syafwan 23 November 2008 at 14:16

    Motornya di pasangin mantel aja. Koplingnya setting otomatis. Ternyata ini di yang bikin penasaran. Ta kirain cewe ternyata :-*
    *49*

  16. 16 soulharmony 23 November 2008 at 14:23

    farid sarik……….thenkyu codenya tapi jar amed salah hehe. duh di spam lagilah.

    Motormu bisa berguna buat carbone kalo mo ngapel ke…….???????

  17. 17 hera 23 November 2008 at 23:54

    Huh,dasar lelaki..
    Tapi pengibaratan ttg motornya rada2 nyangkut ke ce jg ga ya?? *kabuuur*

  18. 18 Fortynine 24 November 2008 at 00:01

    @syafwan:

    Motornya di pasangin mantel aja

    Memangnya motornya kedinginan?

    Koplingnya setting otomatis

    Memangnya Aprilia 850cc yang bisa jadi automatic transmission maupun manual gear transmission itu?

    Ternyata ini di yang bikin penasaran. Ta kirain cewe ternyata

    dasar otak laki laki!:mrgreen:

    @soulharmony:

    Motormu bisa berguna buat carbone kalo mo ngapel ke…….???????

    Mungkin saya dan Carbon sesekali harus tukeran motor lagi

    @hera:

    Huh,dasar lelaki..

    Laki laki memang jahat kok, makanya saya ga pernah dan ga akan sudi punya pacar dari kaum laki laki!😀

    Linknya mana Bu? Kok masih kosong?

  19. 19 Mei 24 November 2008 at 10:20

    Gara2 jdl postingan na diriku ngebaca blog ini…

    => comment gak p2 khan? Keren euy…
    Lam kenal..

  20. 20 Fortynine 24 November 2008 at 14:39

    😀
    Lain kali usahakan OOT-lah pada tempatnya.

    Salam kenal juga. Linknya mana?

  21. 21 Sarah Luna 24 November 2008 at 19:16

    Ma motor aja bisa gak setia, kira2 kalo sama cewe gmn tuuuh??, *pasang muka imut biar gak di timpuk*. huahahhhaha

  22. 22 Fortynine 24 November 2008 at 22:49

    @Sarah Luna: Jawaban untuk komentar Sarah ada pada link ini


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: