Menulis Apa Yang Dipikirkan

Sukar harus memulai darimana, bukan karena soal perasaan, namun ini awal bulan. Pekerjaan di kantor sedang menumpuk. Belum lagi ini juga akhir tahun, ya tutup bukulah, penyusunan anggaran tahun depan, tinjauan ulang berkas berkas, dan lain sebagainya.

Tapi malam ini rasanya kelebihan energi, karena terlalu cepat tidur hasilnya saya malahan terbangun tengah malam. Saya sudah coba untuk onlen, browsing cari video tutorial pelajaran anatomi dan reproduksi kategori manusia untuk di download. Tapi ternyata tidak ada yang menarik. (Banyak sebenarnya yang menarik, menarik koneksi maksudnya)

Sekarang waktunya untuk melakukan apa yang menjadi tips menulis blog seperti yang di sampaikan waktu on air di Sky FM kemaren; Jangan pikirkan apa yang akan kamu tulis, tapi tulislah apa yang kamu pikirkan.

Sebenarnya itu kutipan aslinya darimana dan oleh siapa itu tidak jelas, karena bukan penyampainya juga yang penting, melainkan isi dari pesannya itu sendiri. Nah sekarang apa yang sedang dipikrkan oleh saya? Haruskah saya tulis semuanya? He he, ya jelas tidak… masa pikiran saya soal mendoakan suaminya Wulan supaya tetap sehat harus diposting juga.

Sebagian kecilnya saja dari kecamuk di pikiran. Sebagian kecil itu adalah soal nickname selama ini. Mr. Fortynine. Sudah beberapa bulan saya memikirkan untuk menggantinya jadi Fortynine saja. Seperti yang lajimnya saya berkomentar ketika tidak sign in ke wordpress.

Berat, ya ini adalah satu hal yang berat, mengingat hubungan yang telah terjalin selama ini. Pertukaran avatar yang merupakan sebuah momen terheboh wordpress 2007, penggunaan nick Mr and Mrs Fortynine yang sungguh merupakan sebuah revolusi baru dalam nickname komentar (hiperbolis)

Saya sendiri lupa tanggal persinya kami menyepakati harus jadian. Jadian di sini bukan seperti orang pacaran atau suami istri. Cuma sebuah ke-pura pura-an guna menangkal serangan beruntun dari seorang onliners gila yang terobsesi pada dirinya. (kalau tidak salah waktu itu memang begitu)

Seiring berjalannya waktu, ternyata kami melanjutkan hubungan yang berat, melewati perjalanan cinta yang berliku. Berat terutama berat di pulsa untuk sms’an dan ongkos warnet buat saya onlen. Berlikunya adalah jalan menuju warnet karena harus gonta ganti warnet. Belum lagi kebiasaan ujicoba kesabaran dari PLN yang sering mengasah keimanan dan kesetiaan cinta seorang Mr. Fortynine yang baik hati dan ganteng seperti saya ini.

Mungkin banyak ada yang patah hati atas keberadaan dua sejoli yang menghebohkan jagad wordpress ini, mungkin ada yang merasa peluangnya tertutup, ada yang cemburu dan lain sebagainya. Eh, ga ada ya? Ya sudah gapapa.

Saya sudah bosan dengan nickname Mr Fortynine itu! Saya juga mau menggunakan avatar sesuka saya, bukan lagi avatarnya Mrs Fortynine lagi yang selama ini saya pakai sehingga sering dipanggil mbak oleh pengunjung blog ini. Saya harap setelah avatar saya berubah kelak, avatarnya Mrs Fortnine juga tidak lagi menggunakan avatar hasil modifikasi dari hasil jepretan kamera Nokia 5500 yang sudah almarhum itu.

Hubungan suami istri onlen ini memang sudah waktunya dihentikan. Bukan karena ada yang cemburu. Sudah tidak ada gunanya kalau menurut saya, toh onliners gila yang ditakutkan itu sudah tidak menggangu lagi, tidak ada juga hal lain yang bisa membuat hubungan suami istri dunia maya ini dipertahankan.

Hal macam ini sebenarnya sepele saja, saya tuliskan sebagai pengumuman. Karena rasanya sudah terlalu lama saya tidak ganti avatar dan nickname. Kalau masih ada yang berminta menggunakan nickname Mr. Fortynine atau Mrs. Fortynine silakan, toh tidak pernah saya dan Chiw patenkan, tapi makanya saya harus mengganti avatar sebagai identitas pribadi. Serta akan sedapat mungkin tidak menggunakan nickname Mr Fortynine lagi.

Saya memang masih belum ngantuk, belum bisa tidur, tapi semoga dengan menghentikan Mr. and Mrs Fortynine ini, setidaknya salah satu ganjalan pikiran sudah bisa diselesaikan.

31 Responses to “Menulis Apa Yang Dipikirkan”


  1. 1 Fortynine 2 December 2008 at 04:01

    Percobaan avatar dan nickname baru ketika sign in….

  2. 2 ManusiaSuper 2 December 2008 at 07:13

    Putusan?:mrgreen:

    Saya mau komentar banyak, tapi keburu mau kerja, nanti ya…

  3. 3 nia 2 December 2008 at 07:42

    sip .. itu pesan pak ketu kan rid?

  4. 4 Catshade 2 December 2008 at 10:40

    Jadi…jadi…selama ini…😦

  5. 5 Yulianbjm 2 December 2008 at 11:40

    Ditunggu deh yang serba new..new..nya…
    kira2 nick name apa ya..?

  6. 6 syafwan 2 December 2008 at 11:55

    Ehm… Mau komentar apa ya? Bingung? Jadi sekarang cerai ya? Apa tidak bisa di pertahankan lagi?

  7. 7 Pakacil 2 December 2008 at 14:59

    ternyata banyak yg harus diganti. termasuk header itu…🙄

  8. 8 eva de'achiel 2 December 2008 at 15:26

    Saya gak ngerti dgn yang d’bicarakan (maaf nih…)
    Cuma mau bilang makasih dah kasih komen ke blog saya…🙂

  9. 9 Mrs. Fortynine yaang terakhir 2 December 2008 at 17:10

    wah… curaaanggg!!! kok ngepost duluan siii…

    kita kan udah janji buwat tidur ngespot barengan…😦

    betewe, makasih ya, buwat semuaaanyaaa…buwat judesan judesannya… buwat gombalan gombalannya… juga buwat jelesan jelesannya:mrgreen:

    nggak kusangka, kejudesanmu semalem itu kejudesan terakhir yang dapat kunikmati sebage seorang Mrs. Fortynine.
    jadi, yang bener, semalem itu berantem sama siapa? sama hati sendiri eh?
    🙂

  10. 10 itikkecil 2 December 2008 at 17:36

    gossip teranyar….
    goodbye mr fortynine…

  11. 11 cumie 2 December 2008 at 21:28

    turut berduka cita.. !!! tetep semangat ya bos, sendiri itu indah koq *maksa*😀

  12. 12 Fortynine 2 December 2008 at 22:56

    @nia: Wah, saya juga ga tau pesannya siapa. Karena perasaan kemaren Ketua Kayuhbaimbai ga ikut

    @Catshade: Apa?

    @Yulianbjm: nicknya ya Fortynine. Belum berminat ganti soalnya

    @syafwan: Memangnya ini soal pernikahan beneran?

    @Pakacil: Headernya Siwi maksudnya?

    @eva de’achiel: Ya ya. Lain kali komen oot ke sini ya

    @Mrs. Fortynine yaang terakhir:

    wah… curaaanggg!!! kok ngepost duluan siii…

    kita kan udah janji buwat tidur ngespot barengan…😦

    ya terserah aku. Inikan blogku

    betewe, makasih ya, buwat semuaaanyaaa…buwat judesan judesannya… buwat gombalan gombalannya… juga buwat jelesan jelesannya:mrgreen:

    Gombal? Emangnya aku pernah gombalin kamu? Apalagi sampai jeles? Ya sudah kalau nampaknya gombal dan jeles, tolong dimaafkan. Anggap saja kesalahan redaksi

    jadi, yang bener, semalem itu berantem sama siapa? sama hati sendiri eh?
    🙂

    Kamu ga perlu tau. Orang berantemnya dengan calon istri kok. Dan sialnya sampai sekarang belum ada rekonsiliasi!!! 👿

    @itikkecil:😀

    @cumie: Ga perlu berduka cita Pak. Biasa aja….

  13. 13 jensen99 2 December 2008 at 23:24

    Berakhirnya sebuah sejarah yang akan selalu dikenang…🙂

  14. 14 Fortynine 2 December 2008 at 23:36

    @jensen99: He he. Sejarah? Kalau masih ada yang mencatat mungkin jadi sejarah, kalau tidak?

  15. 15 warmorning 3 December 2008 at 11:18

    akhirnya putus ?
    kembali ke realita, mas,
    saatnya bangun !!!

  16. 16 erander 3 December 2008 at 12:21

    Jangan pikirkan apa yang akan kamu tulis, tapi tulislah apa yang kamu pikirkan.

    Setuju Rid .. makanya header blog abang dikasih judul .. ku letak kan kata disini, itu artinya abang meletakkan apa yang abang pikirkan di blog .. bukan memikirkan apa yang akan ditulis🙂

  17. 17 papabonbon 3 December 2008 at 12:31

    jangan lupa, makan … makan …😀

  18. 18 Rukia 3 December 2008 at 13:44

    Waduh langsung talak tiga ne sepertinya:mrgreen:

  19. 19 sandal 3 December 2008 at 17:05

    Jangan lupakan pembagian harta gono-gini, juga panggil pengacara untuk mengurus penentuan hak asuh anak kalian ya..

    Cerai itu halal namun dibenci Tuhan *opo ki?*

  20. 20 kahfinyster 3 December 2008 at 17:51

    wehei,,,salam kenal kak,,,saia blogger smp nih,,

    kunjungan baliknya ditunggu yah,,,

  21. 21 alveean 3 December 2008 at 19:40

    blogger baru, jadi ngga tau ceritanye nieh…

  22. 22 Fortynine 4 December 2008 at 01:12

    @warmorning:😀
    Bukan putus, mungkin lebih tepatnya cerai…

    @erander: Waduh, malah lebih kompleks pesannya… Tapi bisa menyemangati untuk ngeblog tuh

    @papabonbon:

    jangan lupa, makan … makan …😀

    He? Memangnya Ultah Perkawinan?

    @Rukia: Sepertinya iya

    @sandal: Ampun deh, memangnya ini pernikahan yang pakai akad nikah, dan surat menyurat resmi? Inikan cuma sekedar status suami istri onlen

    @alveean: Mungkin anda memang masih terlalu hijau untuk mengerti yang biru

  23. 23 super kecil 4 December 2008 at 21:26

    kok ‘ciL jadi sedih yaa mbaca tulisan ini

  24. 24 Fortynine 5 December 2008 at 01:22

    @super kecil: Ga usyah sedih Non, inikan hanya perceraian suami istri secara onlen. Bukan beneran

  25. 25 secondprince 6 December 2008 at 21:04

    ah ternyata saya melewatkan momen yang bersejarah:mrgreen:

  26. 26 Fortynine 6 December 2008 at 23:50

    :mrgreen:

  27. 27 goldfriend 7 December 2008 at 17:34

    Perceraian suami-istrei onlen lewat pengadilan agama onlen nggak ? Kalau nggak, berarti nggak sah perceraiannya. Tolong didaftarkan dulu di pengadilan agama onlen, sudah keluar amar keputusannya baru bisa bilang cerai.:mrgreen:

    Nggak niat pake nama lain selain Fortynine ?😉

  28. 28 Fortynine 7 December 2008 at 22:13

    Nikah Onlennya kebetulan juga tidak lewat pengadilan agama onlen. Mungkin ini sekedar pernikahan siri.:mrgreen:

    Nggak niat pake nama lain selain Fortynine ?😉

    Masih belum nemu yang cocok selain Fortynine…

  29. 29 antobilang 13 December 2008 at 23:57

    Halah, mau cari istri baru ya kamu?

  30. 30 Fortynine 14 December 2008 at 00:01

    😀

    Bisa jadi Nto…..

  31. 31 bejes 14 January 2009 at 18:08

    iya jg sich klo di pikir,,mmm


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: