Negative

Negative. Itulah isi pesan singkat yang diterima sebuah telepon genggam yang dipegang oleh seorang pemuda berusia belum seperempat abad. Ada rasa senang dalam dirinya, ada kegembiraan dan sorak sorai di otaknya ketika menerima pesan tersebut. Usaha penambahan populasi dunia yang telah dilakukannya dengan pasangannya menuai hasil negatif. Dengan demikian sang pemuda tak perlu bertanggung jawab atas gejala surplus kepadatan penduduk yang telah dilaksanakannya.

Di sudut lain pasangan laki laki dan perempuan nampak sibuk, berkeliling dari apotik hingga toko obat biasa. Mencari apakah gerangan? Pelancar menstruasi, inilah target mereka. Karena konon benda ini bisa menggagalkan perubahan statistik penghuni negara dan daftar pemilih dalam pemilihan umum.

Di sebuah tempat tinggal yang hanya diisi oleh dua manusia berlainan alat kelamin, dua makhluk serupa tapi tak sama ini berpelukan bahagia setelah sang betina kedatangan tamu. Tamu bulanan yang memang sudah rutin mengunjungi seorang calon ibu.

Sementara di sudut lain di belahan bumi, sepasang suami istri yang menemukan kebahagiaan setelah mendeteksi gejala penerusan keturunan bermutasi menjadi sebuah ketegangan, setelah calon pemberi asi ditemukan gagal ber-reproduksi. Cita cita membuktikan eksistensi sebagai makhluk hidup yang berkembang biak dan beranak pinak pudar setelah diagnosa medis menyatakan yang calon ibu mengalami keguguran.

Inilah sebuah keunikan dunia, atau mungkin kegilaan penghuni dunia. Ketika belum mati terkubur dalam selokan sempit bernama pernikahan, calon calon pengajuan pembuatan KTP justru dilakukan pra-produksi, namun tidak dibiarkan menjadi produk utuh sempurna.

Sementara mereka mereka yang telah tewas terhimpit dalam sesaknya liang lahat bernama pernikahan justru giat melaksanakan usaha, usaha paling awal pengajuan akte kelahiran, dimana usaha ini justru menuai kegagalan dan cacat produk sehingga harus diberangus.


Jadi kepikiran lagi kenapa dulu sering nyari obat peluntur, sementara rekan seruangan saya (yang perutnya berwarna pink setelah operasi) justru sampai sekarang berwajah muram jika ditanya soal kapan menambah statistik kependudukan. Apa mungkin perlu bantuan untuk membuat calon calon pelamar KTP?:mrgreen:

19 Responses to “Negative”


  1. 1 ManusiaSuper 4 December 2008 at 23:44

    Jadi ingat lagu Ichal… “maaf yank, aku keluar di dalam..”

  2. 2 Fortynine 4 December 2008 at 23:47

    @ManusiaSuper: Semprul! Ga memikirkan pesan moral dari postingan ini? Pesan moralnya adalah buatlah keturunan selagi mampu dan selagi mau…

  3. 3 sippaganteng 5 December 2008 at 00:24

    Kaka kelas gw kmaren nyari2 obat aborsi. Pas gw tanya buat apa katanya buat memperlancar menstruasi. Ga etis banget. Pergaulan jaman skrg

  4. 4 Fortynine 5 December 2008 at 00:30

    Kalau sudah nikah malahan ga mau aborsi. itulah Dunia….

  5. 5 Amed 5 December 2008 at 01:51

    Ini ngomongin pegawai kecamatan yang cantik itu ya Rid?😈

  6. 6 Fortynine 5 December 2008 at 01:55

    Pertanyaanmu Retoris Med….

  7. 7 Pakacil 5 December 2008 at 02:07

    duhhh… ini soal apa sihh? ada yg sakit ya? kok nyari obat?πŸ™„
    jangan banyak membayangkan yang pink itu, nanti susah nyari obatnya

  8. 8 agushw 5 December 2008 at 04:54

    Hah..!! Jadi “dia” mau aborsi nih rid….???alamaaak…

    *minggat ngesot*

  9. 9 itikkecil 5 December 2008 at 11:30

    what an irony…
    sesuatu yang bisa jadi kebahagiaan buat sebagian orang, bisa jadi dianggap sebagai bencana bagi yang lainnya…

  10. 10 sora9n 5 December 2008 at 12:56

    Ini kayaknya kasus tergantung kebutuhan. ^^;;

  11. 11 Fortynine 5 December 2008 at 13:32

    @Pakacil: Ga ada yang sakit kok. Beneran.

    jangan banyak membayangkan yang pink itu, nanti susah nyari obatnya

    Masalahnya saya sudah liat bagian dada putihnya. Saya yakin kalau bagian itu dicupang bakalan jadi warna pink. Hal ini bikin saya yakin kalau memang pink itu beneran….

    @agushw: Bowo SIALAN! Tuduhanmu sangat tidak beralasan. Diriku tidak sekejam dan sejahat yang dahulu kok.

    @itikkecil: Ya memang seperti itulah sikap dan sifat penghuni dunia

    @sora9n: Kebutuhan dalam hal apa saja nih?:mrgreen:

  12. 12 Amed 5 December 2008 at 13:51

    @ Agushw

    Link-mu itu Wo…

  13. 13 chiw 5 December 2008 at 15:26

    jadi dia ngga jadi hamil???
    :mrgreen:

    syukurlaaah…

  14. 14 ryht 5 December 2008 at 16:37

    Wah.. Ini ngomongin hamil?
    Sampeyan yang gak jadi hamil?
    πŸ˜€

  15. 15 warmorning 5 December 2008 at 16:48

    wih, pengen hamil ..

  16. 16 Fortynine 6 December 2008 at 00:42

    @Amed: Kenapa Med?

    @chiw: Iya, Wulan memang batal hamil karena keguguran. Mungkin dia memang benar benar butuh bantuan dari orang lain untuk bisa hamil dengan normal

    @ryht: Saya laki laki Pak, ga mungkin hamil. Ni liat profil saya

    @warmorning: Ampun deh Pak, laki laki kok mau hamil? Mau berbagi dengan istri ya Pak?πŸ˜€

  17. 17 soulharmony 6 December 2008 at 12:42

    Bowo SIALAN! Tuduhanmu sangat tidak beralasan. Diriku tidak sekejam dan sejahat yang dahulu kok.

    Berarti 049 dulunya kejam dan jahat ?

  18. 18 Fortynine 6 December 2008 at 23:21

    Oh tidak, dari dulu saya baik hati dan pemurah kok. :mrgreen:

  19. 19 mataharicinta 13 December 2008 at 10:51

    kadang yang namanya kebahagian disatu sisi adalah kesakitan bagi orang lain disisi yang lain ya?
    ternyata bahagia itu sama aja denga rupa yang baik. sama-sama relatif.


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: