Fight Back to Blog

Setelah setiap malam dilewati dengan sepi tanpa koneksi internet. Nyebar nyebar sms tidak karu karuan. Bahkan sampai sampai saya tadi malam nonton TV! Iya nonton TV, sebuah kegiatan yang sudah berbulan bulan tidak pernah saya lakukan lagi. Setelah resah dan gelisah untuk menunggu datangnya modem baru. Sekarang; I finally have my internet connection back!

Meskipun demikian ada banyak hal yang menyisakan masalah ketika lama ditinggal tidak onlen. Seperti misalnya karma di plurk saya yang ‘terjun bebas’. Goggle reader yang menumpuk. Hingga tulisan tulisan yang semestinya saya terbitkan menjadi tertunda, bahkan ada beberapa bagian yang menurut saya sekarang sudah tidak layak lagi untuk terbit.

Soal Modem

Modem hadiah dari telkom memang benar benar rusak. Padahal belum saya pakai setahun. Bahkan garansinya juga benar benar tidak sampai setahun. Saya sudah coba klaim ke kantor telkom Banjarbaru, namun nampaknya saya memang tidak perlu harus jadi pengemis untuk bisa mendapatkan garansi yang di kartu garansinya tertulis setahun. Lebih baik saya berusaha cari duit buat beli modem baru.

Pelajaran yang di dapat: Lain kali kalau anda beli barang elektronik, pastikan bahwasanya antara garansi yang tertulis dengan kenyataannya adalah sesuai. Jangan seperti yang saya alami, kartu garansinya setahun, ternyata garansinya hanya 3 bulan. Atau memang pihak telkom terlalu sibuk untuk sekedar mengurus klaim garansi dari salah seorang pelanggannya.

Oh iya. Terima kasih buat Om Kablon yang bersedia membantu saya masang kabel kabelnya dan modemnya. Meskipun tidak jadi saya mintakan bantuannya, setidaknya ijinkanlah saya menghargai niat baik dari anda.

Terima kasih juga buat Tante Nia yang sudah berkali kali saya repotkan dengan laporan laporan keluhan saya, mulai dari gagal terkoneksi, telepon rumah saya ngadat, hingga yang terakhir password speedy saya yang tiba tiba jadi invalid. Satu fakta: SMS ke Tante Nia ternyata lebih ampuh dan manjur untuk mendatangkan teknisi telkom ketimbang harus bicara dengan Mas Mas di 147. Dimana sebenarnya tiap kali nelpon satu 147 sebenarnya saya mengharapkan bisa bicara dengan CS yang bersuara seksi, kenyataannya malah selalu kebagian suara Mas Mas.

Selain itu, ada beberapa Judul yang seharusnya naik posting, seperti misalnya; Kenapa Harus Terjadi Perkenalan? Teh Basi, Tidak Sengaja Minum Teh Teman, atau Around the Heart in Seven Days, dan lain sebagainya. Tapi sudahlah, saya akan coba sortir satu per satu dan pilih pilih mana yang masih terasa up to date, mana yang terasa basi, seperti halnya teh yang sudah jadi ampas tapi masih di kasih air panas dan gula lantas diminum.

Selamat Sore……

26 Responses to “Fight Back to Blog”


  1. 1 syafwan 27 January 2009 at 16:38

    Berarti sudah sehat koneksinya. Maaf ketiduran waktu itu

  2. 2 nia 27 January 2009 at 18:32

    Sip .. akhirnya bisa ngenet lagi ya Rid, he he he …

  3. 3 nia 27 January 2009 at 18:33

    Sip .. sekarang dah bisa ngenet lagi kan????
    semangatzzzzz

  4. 4 nia 27 January 2009 at 18:36

    Sip .. sekarang bisa bgadang sambil ngenet lagi kan???

  5. 5 nia 27 January 2009 at 18:39

    sip … sekarang dah bisa bgadang sambil ngenet kan???? xixixi

  6. 6 Samofa 28 January 2009 at 07:27

    Selamat,…. pengalaman yg hampir sama sy alami juga, sudah biasa bagi telkom spt itu. salam kenal ya….

  7. 7 Syams Ideris 28 January 2009 at 07:37

    Wellcome back..friend. Sungguh sepi dan sempit dunia tanpa akses internet. Banyak hal jadi susah untuk dilakukan.

    Tanpa membuat badan jadi lesu, Kepala pusing, perut mual, mata berkunang-kunang…ha..ha..ha..(apa hubungannya ya?)

  8. 8 Amed 28 January 2009 at 08:44

    Om Kablon

    Yang benel tu Om Kalbon, syalah yo O’om Palid nih…

  9. 9 Aap 28 January 2009 at 08:57

    Selamat datang kembali kedunia maya…!

  10. 10 lembahbaliem 28 January 2009 at 09:32

    selamat coba barang baru

  11. 11 hera 28 January 2009 at 09:47

    berarti tar ga da sms ga karuan lagi dunk?? hihihihi😉

  12. 12 Dillah 28 January 2009 at 09:58

    nukaqr dimn modemnya ditelom lagi kah🙄

  13. 13 Sarah Luna 28 January 2009 at 10:40

    Bagooos lah…
    di sayang-sayang yah modem nya. huhu..

  14. 14 ieduduet 28 January 2009 at 12:36

    Lam kenal….ieduduet.wordpress.com

  15. 15 Rukia 28 January 2009 at 14:33

    Modem hadiah dari telkom memang benar benar rusak. Padahal belum saya pakai setahun.

    Modem speedy kah itu?
    Kalo iya, sama di Bali pun begitu, modemnya rusak👿

  16. 16 Fortynine 28 January 2009 at 17:13

    @syafwan: Sejauh ini masih sehat sehat saja koneksinya

    @nia: Iya. Tapi saya sedang merencanakan untuk mengurangi begadang sebenarnya

    @Samofa & ieduduet: Salam kenal juga

    @Syams Ideris: Betul Pak, termasuk susah mengakses situs situs pelajaran anatomi dan pendidikan penambahan populasi dunia. :mrgreen:

    @Amed: Iya iya Deera…

    @Aap: Terima kasih…

    @lembahbaliem: Ya, sejauh ini masih memuaskan….

    @hera: Mudah mudahan, tapi kalau masih memungkinkan dan ada kondisi yang layak untuk di sms-kan. Kenapa tidak?? 😀

    @Dillah: Di toko komputer pun kawanku. Yang garansinya benar benar bisa di klaim

    @Sarah Luna: Menyayanginya kiyapa yo….??

    @Rukia: Iya, modem speedy. Kalau begitu jangan pernah percaya lagi modem hadiah speedy

  17. 17 mahma mahendra 29 January 2009 at 16:49

    selamat datang kembali di dunia maya… .

  18. 18 agunk agriza 29 January 2009 at 22:35

    welcome backk ..
    semangat lagi .. hhe

  19. 19 Fortynine 31 January 2009 at 00:59

    @mahma mahendra & agunk agriza: Terima kasih…. 😀

  20. 20 Chiw Keyenz™ 31 January 2009 at 01:32

    kamu itu lho mas, teteeeppp ajah…

    mbok ya sekali kali lihat dunia dari sisi yang cerah walopun mungkin ngga ada, setidaknya, jangan memperburuk situasi lah…

  21. 21 Fortynine 31 January 2009 at 01:41

    Memperburuk situasi dari sisi mananya? Dunia yang cerah yang bagaimana maksudnya?

  22. 22 Guh 1 February 2009 at 12:10

    Telkom mungkin penipu, tapi siapapun juga bisa jadi penipu. siapa saja berpotensi jadi “penghianat”.

    Mungkin pergi saja ke toko buku, cari yang agak tebal dan menarik, besok, jika anda dipaksa menerima pelayanan terburuk dari dunia, buku-buku itu bisa jadi hiburan yang menenangkan. Trik ini berfungsi baik untuk saya yang tidak begitu suka melarikan diri ke keramaian atau pelukan orang. atau tuhan.

  23. 23 Fortynine 1 February 2009 at 14:51

    tapi siapapun juga bisa jadi penipu. siapa saja berpotensi jadi “penghianat”.

    Emmm… Apakah ini ada hubungannya dengan pinjam meminjam itu Pak?.:mrgreen: Anyway, I know how it feels.

    Mungkin pergi saja ke toko buku, cari yang agak tebal dan menarik, besok, jika anda dipaksa menerima pelayanan terburuk dari dunia, buku-buku itu bisa jadi hiburan yang menenangkan. Trik ini berfungsi baik untuk saya yang tidak begitu suka melarikan diri ke keramaian atau pelukan orang. atau tuhan.

    Saya coba beli buku. Ternyata uang saya tidak cukup. Karena sampai bulan inipun saya terancam tidak gajian. Mau cari keramaian saya juga tidak suka keramaian. Minta Peluk, siapa yang bersedia jadi korban? Akhirnya saya mencoba menyibukkan diri dengan banyak banyak diskusi atau sekedar perbincangan tanpa tentu arah. Lumayan, daripada terus meratapi pelayanan yang buruk

  24. 24 Zian 7 February 2009 at 13:28

    Umpat lalu laaah…

  25. 25 itikkecil 12 February 2009 at 10:17

    toss Rid, di gugel rider saya sudah seribuan lebih yang tidak sempat dan mungkin tidak akan sempat dibaca. tapi sekian hari tanpa internet ternyata saya baik-baik saja…

  26. 26 Fortynine 24 February 2009 at 02:18

    @Zian: Silakan…

    @itikkecil: Memangnya sekarang ke mana? Ke temngah gurun yang bahkan sinyal agama pun tak ada?


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


