Postingan Pelarian

Lagi lagi saya tidak bisa tidur. Padahal sudah jam 2 lewat. Jadi daripada bengong, mendingan saya nulis di sini. Hal pertama adalah soal si Fabio. Entah sudah berapa lama dia tidak dimandikan, bukan hanya karena saya sedang bokek sehingga saya tidak bisa bayar biaya pencucian. Namun juga kondisi jalan menuju kantor yang memang seperti jalurnya reli Paris Dakar. Ini liat betapa mengerikannya keadaannya yang terhimpit oleh kotornya dunia.

Kedua. Berhubung di ruangan saya yang baru tidak ada komputer, maka kerjaan kantor yang memang memerlukan komputerisasi terpaksa saya bawa pulang. Ternyata kecepatan pengerjaannya sangatlah jauh ketimbang jika saya harus melakukannya di komputer kantor. Sebutut bututnya komputer saya di rumah. Komputer saya tetap punya processor dan RAM yang jauh lebih baik ketimbang kompi kompi busuk di kantor.

Ketiga. Saat ini perasaan saya sedang gelisah, mungkin ini juga yang menyebabkan saya tidak ngantuk. Mungkin karena sekarang saya semakin takut. Takut kehilangan apa yang saya sayangi, Dan saya juga gelisah menunggu kesempatan touring ke Kalimantan Timur hari Jum’at ini.

Mungkin sebaiknya saya harus lebih cepat menemukan ilmu ikhlas. Saya juga harus secepatnya mempersiapkan si Fabio untuk mengarungi Banua Enam hingga Balikpapan. Secepatnya saya harus beli pelumas rantai, membersihkan rantai si Fabio pakai bensin. dan melepas kedudukan visornya.

Oh iya. Ini ada bonus foto terbaru dari mas Agus yang kalah main domino sehingga harus di gantung botol kritingdaeng di kupingnya sebagai kompensasi kekalahannya. Fotonya baruuuu aja diambil, dan langsung saya upload.

20 Responses to “Postingan Pelarian”


  1. 1 Amed 3 February 2009 at 02:58

    Mungkin karena sekarang saya semakin takut. Takut kehilangan apa yang saya sayangi

    “Train yourself to let go of everything you fear to lose.”
    -= Master Yoda =-

  2. 2 nia 3 February 2009 at 07:48

    wakakakaka … itu botol ga kurang ya rid???

    kecian bowo .. sabar wo lah!!!

  3. 3 Dillah 3 February 2009 at 08:49

    haaaaaaa *ngakak guling2*

    mas agus sabar, kpn kita main lagi….
    kurang rame lo uln jadi atasan mas agus wuahaaaaaaa……πŸ™„

  4. 4 yulianbjm 3 February 2009 at 10:57

    Ha…ha… Bowo,..kasian deh elu…

  5. 5 syafwan 3 February 2009 at 11:09

    Banner hanyar lah, Fotonya lah, Jadi takut kehilangan siapa?

  6. 6 hera 3 February 2009 at 13:01

    takut kehilangan syp?? ditinggal kawin juga?? hehehe..

  7. 7 agunk agriza 3 February 2009 at 17:24

    hew .. ilmu ikhlas ..
    belajar ke fahri AAC ajaπŸ™‚

  8. 8 Fortynine 3 February 2009 at 19:11

    @Amed: Terima kasih tipsnya. Saya sudah tahu dan faham rasanya kehilangan kok. Saya juga sejauh ini masih tidak sebegitu rapuhnya ketika kehilangan apa yang saya sayangi.

    @nia: Kalau memungkinkan si sebaiknya ditambah lagi gantungannya di hidung.

    @Dillah: Aturja waktunya Dil…

    @yulianbjm:πŸ˜€

    @syafwan: Maksudnya header? Sudah lawas headernya. Olahan Pakacil.

    @agunk agriza: Sampai sekarang belum pernah nonton AAC. Nanti deh saya coba nonton.

    @Yang nanya kehilangan siapa: Tolong bedakan antara kehilangan APA dan kehilangan SIAPA.

  9. 9 Syams Ideris 3 February 2009 at 22:59

    Pecinta motor juga ya? Emang touring naik motor benar-benar menantang dan mengasyikkan. Apalagi ke Kaltim, wuihh..bayangkan naik tanjakan Gunung Rambutan aja hampir 30 km an. Belum lagi tikungan di sana-sini. Dijamin nggak akan bete..

    Selamat menikmati touringnya ya..nanti di posting dong kisah perjalanan 049 ke Kaltim naik Fabio..

  10. 10 warm 4 February 2009 at 01:12

    kapan themenya berubah ? sampe keren gini ? ck ck
    dan sudah dapet ilmu ikhlas-nya ?

  11. 11 hera 4 February 2009 at 08:32

    hehe…malaH mara2,,,
    iya,iya.. jainya kehilangan apa dunk??πŸ˜‰

  12. 12 soulharmony 4 February 2009 at 12:26

    ditinggal kawin

  13. 13 Amed 4 February 2009 at 13:51

    ditinggal kawin

    πŸ˜†

  14. 14 Fortynine 4 February 2009 at 17:46

    @Syams Ideris: Mudah mudahan nanti bisa melakukan report soal perjalanan. Kalau tidak kelelahan maksudnya.πŸ˜€

    @warm: Sebelumnya saya juga sudah pernah pakai yang begini kok.

    dan sudah dapet ilmu ikhlas-nya ?

    Alhamdulillah…. belum, masa si kita meng ihlas kan sesuatu begitu saja.:mrgreen:

    @hera:

    hehe…malaH mara2,,,

    Saya kayanya marah ya? Perasaan tidak mengungkapkan emosi tuh.πŸ˜€

    kehilangan apa dunk??πŸ˜‰

    Benda kasat mata bernama cinta Kehilangan sesuatu yang sangat saya sayangi, tapi besok atau Senin ini juga datang lagi kok. Mudah mudahan bisa cepat

    @soulharmony & Amed: Maksud kalian apa sih?

  15. 15 agushw 4 February 2009 at 19:55

    Yah mudah-mudah bisa pulang kembali….jangan pulang nama dan blog aja, jangan lupa sebelum brangkat hutang-hutangnya dibayar dulu….terus klo ada salah sempetin minta maaf dulu….klo perlu bikin surat wasiat dulu….
    Selamat jalan Teman’s….
    *print screen dulu ahh..*

  16. 16 Fortynine 4 February 2009 at 23:01

    Warisan? Sayang saya tidak bisa mewariskan apa apa padamu Wo…. dan untungnya juga saya lupa kalau saya punya hutang sama kamu.:mrgreen:

  17. 17 benkyongeblog 7 February 2009 at 17:43

    huahahahahahahahahahahahahahahahahhaha

  18. 18 Fortynine 12 February 2009 at 03:12

    πŸ˜€

  19. 19 Ayah 12 February 2009 at 07:43

    He..he…he….Nanti Ayah ajarin cara main domino yg baik ya…????

  20. 20 Fortynine 24 February 2009 at 02:15

    iya Ayah….
    πŸ˜€


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


