Finally

Sungai di Desa Alat

After almost nine years I’ve never been there. Finally I can feel it again. It always seems that I can unite with nature when I get wet, and let it take me to the joy that has no edge

Sungai di Desa Alat

13 Responses to “Finally”


  1. 1 itikkecil 1 April 2009 at 13:51

    gak keliatan…. flickr diblokir di sini….


    ::::::
    Reply from Fortynine:
    Turut berduka cita

  2. 2 Lumiere 1 April 2009 at 14:45

    itu jembatan bambu di atas air apa nempel di air sih?❓ Ah, jelas aja “get wet”
    Eh tapi sudah 9 th kayak gtu? Kok gak ada kemajuan ya?🙄 daerah mana sih itu ketinggalan jaman skali 8) *diusir*


    ::::::
    Reply from Fortynine:
    Maksudnya sayanya yang sudah 9 tahun ga kesitu. Itu bukan jembatan. Itu jamban

  3. 3 aap 1 April 2009 at 15:03

    Wah..dimana itu..?


    ::::::
    Reply from Fortynine:
    Desa Alat. Kecamatan Hantakan. Barabai.

  4. 4 rezaldo 1 April 2009 at 15:27

    wow thats good…

  5. 5 syafwan 1 April 2009 at 16:33

    Agh….. Arung Jeram ya… kok nga ngajak-ngajak


    ::::::
    Reply from Fortynine:
    Ga sempat. Mandi saja tidak sempat, cuma mampir sebentar kok

  6. 6 almascatie 1 April 2009 at 20:11

    dirimu sebelah mana??

    ga ada scrinsyutnya iks
    :p


    ::::::
    Reply from Fortynine:
    Saya kan yang mengambil fotonya

  7. 7 lembahbaliem 1 April 2009 at 21:15

    untung begambar jaka kada kada paham lalu,
    pinanya jembatan paring pang, tapi dimana kah andaknya


    ::::::
    Reply from Fortynine:
    Lain jembatan paring. Itu batang. Andakannya di kampung arwah kai ku

  8. 8 Tunggul Ametung 2 April 2009 at 10:15

    ayo kamu balik kerja sana.😈


    ::::::
    Reply from Fortynine:
    Iya Pak….

  9. 9 Chiw Keyenz™ 3 April 2009 at 20:44

    gitu…
    mantan ceweknya ultah, nggak ngucapin, pura2 nggak tau, taunya jalan… nggak ajak2 lagi!


    ::::::
    Reply from Fortynine:
    Memang lupa kok kalau kamu ultah. dan jalan jalannya pun tidak pada tanggal kamu ultah.

  10. 10 Novianto Puji Raharjo 5 April 2009 at 22:15

    Wah lokasi nya mantab tuh, pengen kesana

  11. 11 mahma mahendra 6 April 2009 at 18:44

    apa sih itu?

  12. 12 Amed 8 April 2009 at 15:26

    Gak merasa “terbebani”?

  13. 13 warm 12 April 2009 at 16:16

    kada suah kesana lagi, nah


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 23 hours ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: