Sebuah Pernyataan

Yang disampaikan oleh beberapa rekan se-seragam baik yang sama maupun yang beda pimpinan:

Saya akan tetap memilih Pak SBY sebagai presiden, karena sewaktu beliau menjabat presidenlah saya bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil

It is all your choice, it is all your own subjective opinion my friends. Buat saya, siapapun presidennya, kalian akan tetap jadi PNS, karena kalian telah berjuang sejak Yang Dihormatkan, Dihormati, atau dibikin Terhormat Bapak Presiden Indonesia belum menjabat. Kalian sudah jadi Pegawai Tanpa Tanggung Jawab Tidak Tetap sejak sebelum tahun 2004. Dan masa bakti kalianlah yang menjadi faktor utama transformasi status kalian.

kalau anda anda sekalian berencana memilih Pak SBY sebagai presiden karena pada masa jabatan beliau anda menjadi lebih baik, atau mendapatkan keberuntungan. Maka; Sebagai tambahan subjektifitas dan alasan aneh saya untuk berencana tidak memilih Pak Presiden Indonesia sekarang, saya nampaknya akan memilih untuk tidak memilih beliau karena pada masa jabatan beliau saya:

  1. Jadi pengangguran selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan
  2. Kehilangan rambut gondrong saya yang saya sangat banggakan dan saya sayangi
  3. Terpaksa meninggalkan kost tercinta saya
  4. Ditinggal nikah oleh orang yang sangat saya sayangi

Alasan alasan yang aneh bukan? Alasan saya untuk tidak memilih beliau untuk menjadi presiden selanjutnya, sama anehnya dengan alasan beberapa rekan yang merencanakan untuk memilih Pak SBY untuk menjadi Presiden RI selanjutnya. Karena:

Siapapun Presidennya, PTT tetap akan jadi PNS ketika masa kerjanya sudah memenuhi persyaratan administrasi kepegawaian dan kebijakan Pemko/Pemkab/Pemprov

Siapapun Presidennya, saya akan tetap jadi pengangguran pada masa tersebut karena saya menolak beberapa pekerjaan untuk menjadi tenaga pengajar

Siapapun Presidennya, saya akan tetap kehilangan rambut panjang saya, yang ini alasannya tidak bisa saya paparkan pada kesempatan ini

Siapapun Presidennya, saya akan tetap secara rela maupun tidak rela harus meninggalkan kost saya tercinta.

DAN!! Siapapun Presidennya, dia akan tetap pergi meninggalkan saya, dengan alasan; I DO NOT NEED YOU ANYMORE. I’VE ALREADY REACHED MY SUCCESS WITHOUT YOUR HELP. AND I FEEL THAT WHAT YOU’VE EVER DONE TO ME IS AMUSING WHEN I TRY IT BY MYSELF, SO THAT I’VE TRIED IT WITH ANOTHER GUYS, ONCE AGAIN GUYS. AND WHAT I SAID THAT I NEED YOU IS OUR PAST, IT IS EXPIRED NOW!

Semoga saya tidak akan pernah lagi mendengar alasan alasan aneh semacam itu. Kalau mau punya alasan, berikanlah yang semacam beliau itu pemimpin kharismatik, jago perang, ahli ekonomi handal, dan lain semacamnya hingga yang lain macamnya.

::::::::

Ahhh, donlot keparat itu masih belum juga selesai, padahal saya sudah mulai bosan terjaga untuk malam ini, sementara mata belum ngantuk. Setelah menulis, kegiatan apa lagi yang perlu saya kerjakan ya? Nanti sajalah dipikirkan, publish posting terkutuk ini dulu…

SELAMAT MEMBACA, MENIKMATI, DAN BERKOMENTAR JIKA ANDA SUDI

15 Responses to “Sebuah Pernyataan”


  1. 1 ManusiaSuper 8 June 2009 at 08:10

    Aduh… Mau mencela tapi iba..

  2. 2 aap 8 June 2009 at 08:54

    Siapa pun presidennya saya harap gaji naik tiap tahun..!

  3. 3 nia 8 June 2009 at 08:56

    doh .. kalimat yang terakhir ttg donlot itu .. muncul lagi ciri khas kamu rid:mrgreen:

  4. 4 morishige 8 June 2009 at 10:03

    hm..
    memilih tanpa hati, hampa. memilih tanpa pikiran, bodoh.
    jadi, pilihlah presiden pake hati dan pikiran.πŸ˜€
    hehehe..

  5. 5 Indojobs.org 8 June 2009 at 10:32

    keep on post, dude!!!! crita nya asyik jg.

  6. 6 Amd 8 June 2009 at 17:10

    Aduh… mau iba tapi kok…

  7. 7 Wawan 8 June 2009 at 17:37

    Sepertinya yang saya idamkan untuk menjadi presiden belum mengajukan kediaan diri
    kpn kaka dan bim-bim maju ya??

  8. 8 Generasi Patah Hati 8 June 2009 at 17:56

    Ehm, curcol nih bro?πŸ˜† *digampar*

  9. 9 Rizal 8 June 2009 at 22:24

    Sya juga masih bingung mau miLih Siapa ..?

  10. 10 eoin 9 June 2009 at 00:09

    i hate SB* I hate I Hate.. budak Yahudi.. terserah bagi yang suka…..!!!!

  11. 11 yudha_ht 9 June 2009 at 15:31

    *Tidak jadi sedekah komen.*
    *Berlalu*

  12. 12 Myryani 11 June 2009 at 00:51

    heuheu,,,,, jd milih sapa nch?

  13. 13 Lowongan Kerja 13 June 2009 at 12:12

    hahahahaha… boleh juga.
    yah.. siapapun yang terpilih, semoga Indonesia makin jaya.

  14. 14 CPNS 2 July 2009 at 02:00

    lagi nunggu lowongan nih, situs CPNS ini informatif sekali mas πŸ™‚ terus update ya mas

  15. 15 Iklan Gratis 20 July 2009 at 13:35

    Saya juga suka SBY, karena gaya bicaranya selalu santun, korupsi benar-benar diberantas, dan orangnya tampak sangat jujur dan serius. Lanjut…

    Mantap nih Infonya, salam kenal!


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


