130/80 – 18

Ada yang bisa bantu saya menemukan toko penjual Ban belakang ukuran itu? Kalau bisa yang merk nya Battlax BT45. Khusus Kalsel, sejauh ini yang saya temukan kebanyakan adalah ukuran 17. bukan 18. Saya mencari yang 18 karena malas ganti velg asli si Fabio. Mungkin saudara saudara biker ini, ini, ini, dan ini. Bisa memberikan rekomendasi, saran dan kritik? atau siapa saja yang mampu menyuguhkan data fakta. Saya tunggu input bermanfaat dari anda semua.

FYI. Untuk sementara ini, yang terpasang di front tire si Fabio adalah IRC 2.75 – 18. dan Rear Tire nya FDR 110/80 – 18. keduanya masih pakai velg asli. Rencananya kalau dapat ban ukuran 130/80 – 18, FDR mau saya pindah ke depan, dan ban belakang dipasangi ban yang ditargetkan tersebut.

8 Responses to “130/80 – 18”


  1. 1 edy 16 June 2009 at 23:30

    belom lama liat di aneka ban, ciputat
    stok battlax-nya lumayan komplit, sempet intip rear 110/80-18 dikasih harga 685 ribu. cuman ga tau apa mereka ngelayanin pembelian luar kota. boleh coba tanya ke 021 -74706822
    emang enak sih pake battlax, pede aja kalo (ngayal) rebah di belokan:mrgreen:

  2. 2 Pakacil 17 June 2009 at 02:03

    wahhh, saya jelas tak faham tentang ini

  3. 3 Aap 17 June 2009 at 10:06

    Yang jelas jangan nyari di toko buku dan pasar ikan ya Rid….!!! dijamin ngga bakalan ditemukan.

  4. 4 nia 17 June 2009 at 19:21

    dah mau ganti ban yaa???

    sayang seklai saya ga punya info seputar ini, kalau info pasang telp ayuk .. hihihi🙂

  5. 5 eoin 19 June 2009 at 01:39

    mau ban eks harley kada? tapi ente harus ganti pelang, lebar banar kam, tapi bukankan ente nyari ban gara-gara tak mau ganti pelang?

  6. 6 Myryani 22 June 2009 at 23:51

    ah,,,, bingung bacanya,,,,,

  7. 7 mbelGedez™ 25 June 2009 at 10:31

    .
    Di Kebun Jeruk III, Kota, banyak tuh…

    Harga sekitar 700 rebu kayaknya….

    Tapi ngapain ban mahal-mahal seh..??

    Sayah pake IRC juga oke aja tuh…???

  8. 8 tambal BAN 8 September 2009 at 00:50

    sorry boz… baru ke baca posting nya ne…

    Ready stock… Boz mizzle 130/80- 18 harga 550 rb

    ato dah dapet ya…. sukses deh


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 3 days ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: