Berita Pagi Ini

Pembacaan berita pagi ini yang secara tidak sengaja saya dengar:

Si anu melaporkan dari Palangkaraya, Kalimantan Selatan.

Kampret, jadi penyiar kok asal baca, tidak melakukan verivikasi. Karena live show?! Atau yang salah tukang sediakan scriptnya? Berarti tukang sediakan scriptnya yang kampret. Kalau menurut anda sekalian, kira kira siapa yang patut dijadikan tersangka dan sekaligus terdakwa bersalah?

18 Responses to “Berita Pagi Ini”


  1. 1 wahyu am 16 June 2009 at 08:56

    hehehehe, konyol😆

  2. 2 Generasi Patah Hati 16 June 2009 at 09:06

    Mungkin penyiarnya anak IPA Mas, jadi gak paham geografi n atlas😆

  3. 3 nia 16 June 2009 at 09:50

    he he he .. mungkin pembaca beritanya lupa pake kacamata sehingga keliru baca ..🙂

  4. 4 yudha_ht 16 June 2009 at 10:53

    Ya udah, pukulian aja anunya….

  5. 5 aap 16 June 2009 at 11:27

    wkkwk…jadi anunya siapa ???

  6. 6 Betang 16 June 2009 at 11:28

    Ah, pasti itu penyiarnya berasa tahun 50an pas Kalteng masih masuk Kalsel…😎

    *ini gunawanrudy malas logout*

  7. 7 eoin 16 June 2009 at 11:54

    wuahahahaha.. penyiar kita dasar jambu-jambu! penyiar J radio lumayan, yang jam 10-an pagi..

  8. 8 eoin 16 June 2009 at 11:55

    tunggu stumat.. ente nih jadi korban wp 2.8 jua kah?

  9. 9 manusiahero 16 June 2009 at 18:38

    yang posting ni hahaha

  10. 10 Amd 16 June 2009 at 21:10

    Kampret, jadi penyiar kok asal baca, tidak melakukan verivikasi.

    Kampret, jadi blogger kok asal tulis, tidak melakukan verifikasi.

  11. 11 Rizal 16 June 2009 at 23:00

    Ahhh memang payah si anu itu …

  12. 12 sez 17 June 2009 at 11:05

    *buka gugel, cari tau palangkaraya itu kalimantan apa..*
    doh.. gw.. parah banget yaa ternyata :p

    @ amd
    hehe betul.. kalo di depan pake huruf V, kalo ditengah pake huruf F ^^

  13. 13 Amd 18 June 2009 at 07:24

    @ Sez
    Yah, lagian kata yang diserap kan “Verification” yang juga pake V, kok malah dilebih-lebihkan penggunaan V-nya. Bid’ah ini namanya!

  14. 14 Anung Yusmar 11 October 2009 at 01:25

    Yang Salah ya pendengarnya dah tahu salah marah. tinggalin aja ganti channel lain..iya ga…ketimbang dengerin yang ngawur..!!! ihhhiihihi

  15. 15 ogelliany 11 November 2009 at 13:40

    kacian si anu, makanya jangan cuma tau peta jawa aja

  16. 16 vera irdam 11 January 2010 at 11:18

    hehehe….
    mngkin si pnyiar t’llu smngat mas
    ^_^

  17. 17 ari 27 March 2010 at 10:49

    emang ada apa sie

  18. 18 nhiyhas 29 November 2011 at 09:12

    ngx ada yang salah…. semuanya benar,,, mngkin aja kan nama si penyiar itu emng si anu… hehehehe


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: