Sedikit

Hanya sedikit yang bisa diingat, hanya sedikit yang bisa di tuliskan. Meskipun tidak akan saling berhubungan, yang terpenting sekarang adalah melakukan update blog. Sebenarnya inilah beberapa hal yang ingin saya tuliskan dengan penjabaran panjang, sayangnya saya masih terlalu malas untuk melakukannya.

  1. Berkendaraan jarak jauh memang harus menggunakan celana dalam yang longgar, supaya selangkangan tidak tersiksa
  2. Setelah mencari rear tire ukuran 130/80 – 18. Akhirnya saya membatalkannya, dan yang sekarang terpasang pada Fabio adalah Bridgestone Battlax 120/80 – 18
  3. Si Fabio makin bikin saya pusing, karena ongkos perawatannya mulai berbanding lurus dengan jarak yang ditempuhnya
  4. Kondisi kantor semakin memberikan pressure keras buat saya. Harus segera menemukan solusi
  5. Benar benar perlu kamping! Saya sudah rindu tebal setebal tebalnya dengan bau daun, tanah, dan air gunung
  6. Merubah gaya hidup, mengurangi konsumsi rokok. Mengurangi begadang
  7. Mengingat kembali janji janji, sekaligus menepati apa yang bisa ditepati. Membatalkan yang tidak bisa dilaksanakan
  8. Ternyata yang membanggakan logat british, layak untuk menilik kembali kebanggaannya. Karena orang inggris yang logat british nya masih kental saja dibilang kurang dalam hal edukasi

Sekian tulisan ngawur malam ini, yang tercipta hanya karena saya sedang merasakan keanehan pada perasaan saya. Semoga dengan berakhirnya lagu Tentang Kita dari KLA Project yang sedang main ini, saya bisa menghilangkan semuanya, sambil berusaha menutup mata rapat rapat dan bengun dengan pagi yang diiringi semangat.

8 Responses to “Sedikit”


  1. 1 eoin 7 July 2009 at 14:00

    1. sebaiknya anda berhenti memakai celana dalam karena bisa menyebabkan kanker prostat. saya sudah berhenti sejak SMP.
    2. saya sudah putusan sama Vivi dan saya yakin si Vivi sudah PDKT ama Fabio
    3.kalau gitu jangan deket-deket Vi.. tuh cewe matre banget..
    5.daun apa neh????
    6&4.segeralah berkeluarga😛
    7.istighfar atas janji-janji yang gak inget lageh..
    8.tau deh..
    9.Imak dimana? ambil jatah preman.. kada banyak kada papa kelo lah???

  2. 2 ampun deh 7 July 2009 at 20:40

    yang pertama jujur sekali

  3. 3 Zian X-Fly 8 July 2009 at 20:51

    Usul saya, perbanyaklah baca Al Quran dan postingan sayabila Anda mau stress.

  4. 4 Syamsuddin Ideris 8 July 2009 at 21:58

    Sedikit..kayaknya nggak tuh,…lihat aja tulisannya jadi banyak berawal dari ide yang sedikit..salut atas kreativitas bahan postingannya ..kalau saya udah hampir 3 bulan nggak menulis tapi ini udah mulai lagi hehehe

  5. 5 baburinix! 9 July 2009 at 00:59

    han kalo sama ja wan surang pina kada tapian rahat jua menulis di blog.

  6. 6 Kurotsuchi 26 July 2009 at 16:12

    yang paling penting dalam berkendara di malam hari:

    ANDA HARUS MELIHAT, DAN HARUS TERLIHAT!

    hme he he… blog nya beneran unik, ndak STD… pokoke menarik lah… salam kenal, om…

  7. 7 retnet 27 July 2009 at 16:21

    berdoalah sebelum berkendara, semoga gak macet & kendaraan kita fit.:P

  8. 8 Chiw Keyenzâ„¢ 3 August 2009 at 21:06

    saya suka janji yang numer 6!!!

    semoga bukan sekedar janji di blog saja deh…


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


