Melting Pot

Bertemu siapa saja di Indonesia kemaren?

Waktu datang hari Kamis datang ke Jakarta, di beri navigasi oleh ibu yang satu ini,lantas dijemput di statsimun Gambir,lalu diantar ke rumah mamanya Vio. Jum’at nya gabung dengan makhluk besar ini,lantas juga anak anak TPC (konon kabarnya TPC sedang merayakan Ulang tahunnya). malamnya berhasil bertemu dengan Ibu ini.

Sabtu acara Pesta Blogger,bertemu dengan si Anto,ketemu lagi sama Memeth. Pertama kali bertemu Nazieb, dan lain sebagainya. Mungkin ada blogger yang saya kenal onlen tapi tak tahu tampangnya. yang jelas ikut acara cuma setengah jalan, karena saya dan Wawan lebih memilih jalan kaki ke Potlot (yang ternyata hanya segaris lurus dari tempat menginap, dan juga tugunya si Budi Kecil).

Minggunya ke Monas bersama Dillah,Novi, dan Juli. Lantas pindah tempat tidur ke penginapan lain di dekat Blok M, lalu bertemu dengan Zulhaq dan Ratu. Senin malam ke Wetiga,ketemu Ndoro Kakung, Tika, dan makhluk lain sejenisnya yang saya tak tahu link-nya (kata lain dari lupa dan malas ngelink).

Sudah? Begitu saja?

IYA!!! Lagi malas bikin laporan perjalanan. Lagipula sedang menghindari sumpah serapah

::::::::

Selanjutnya adalah ketertarikan saya menuangkan asal usul, dan usul usil made in myself soal cicak versus buaya. Kalau menurut saya,siapa yang jahat dan bersalah itu terlalu gampang untuk ditebak. Begini lho, tidak sekali saya menemui sendiri preman berseragam coklat yang menyalakan sirene dan strobo mereka yang konon katanya dibayarkan oleh rakyat itu guna menerobos lampu merah dan kemacetan. Dengan penggunaan kewenangan yang disalahgunakan macam itu, menurut pemikiran saya, yang jahat sudah terlalu jelas! Ah sudahlah, lanjut ke hal lain saja.

::::::::

Banjarbaru, 9 September 1999. Cuaca panas seketika berubah menjadi gelap gulita beserta terpaan angin ribut. Seolah olah sebuah maupun beberapa ramalan soal kiamat 9-9-999 akan benar benar terjadi. Kondisi cuaca yang mungkin akan sama ketika 20-12-2012 tiba. Apapun pendapat kalian,apapuun prediksi ilmiah hingga religius kalian, buat saya kiamat yang paling dekat itu sekarang ini cuma ada satu: kiamat yang sudah dijanjikan oleh Sang Penguasa alam semesta dimana tak seorangpun mengetahui kapan persisnya. Namun,kiamat versi kecamatan masih ada beberapa. Kiamat tersebut adalah ketika:

  1. Ketika tiba tiba boss tertinggi di kantor kecamatan paling miskin se-Banjarbaru membelanjakan 4.000.000 dari 4.000.000 yang di siapkan untuk pembelanjaan barang elektronik
  2. Ketika Avanza Hitam Nopol: DA 289 R, tiba tiba dipinjamkan buat saya untuk menembus hujan guna mengantar rekap daftar hadir ke Bapegdiklatda
  3. Ketika semua komputer di kantor bebas virus
  4. Ketika ATK di meja dan ruangan kerja saya bisa kembali setelah dipinjam tanpa ijin
  5. Ketika PNS PNS bergolongan diatas II a tidak ribut lagi soal kapan gajian dan kapan tunjangan dicairkan
  6. Ketika 4 komputer bisa nyala secara bersamaan sepanjang hari tanpa harus ada MCB yang lemah syahwat

Jadi selama di Kecamatan Cempaka belum kiamat kecil, nampaknya kiamat sebenarnya juga masih jauh, apalagi kalau cuma 2012…. Selamat malam, terima kasih sudah membaca tulisan aneh ini.

19 Responses to “Melting Pot”


  1. 1 Fortynine 23 November 2009 at 00:19

    Counting…………..

    It seems I don’t find: “Keparat, Terkutuk, Bedebah, Jahanam”. Means this is absolutely polite post.:mrgreen:

  2. 2 nia 23 November 2009 at 03:12

    ya.. ya.. yang penting niatnya tidak ingin mengeluarkan sumpah serapah.. makasih kembali karena saya bisa membaca postingan anda.. tp foto2 waktu di ibukota koleksi pribadi ga diupload ya?

    dan soal avanza hitam, saya jd inget tentang obrolan “ban dalam” itukah mobilnya?

  3. 3 Fortynine 23 November 2009 at 07:52

    @Nia Sebagian di upload,sebagian masih di tempat Chandra.

    dan soal avanza hitam, saya jd inget tentang obrolan “ban dalam” itukah mobilnya?

    Tul, itu Avanza hitam pakai ban dalam meskipun bannya sudah tubeless duluan.:mrgreen:

  4. 4 itikkecil 23 November 2009 at 08:53

    ATK mu di kantor gak ditandain aja pake silet?😆
    *trik orang pelit*

  5. 5 Fortynine 23 November 2009 at 08:55

    Dinama’i,bahkan pernah diikat juga tetap raib.

  6. 6 ManusiaSuper 23 November 2009 at 11:52

    Tidak seruuuu… Mana kata-kata bedebahnya?? HA? HA? HA?

  7. 7 aap 23 November 2009 at 21:13

    Ketika PNS PNS bergolongan diatas II a tidak ribut lagi soal kapan gajian dan kapan tunjangan dicairkan…hmmm..masih telat taruskah gajihan…wkwkwk..!

  8. 8 Oca 25 November 2009 at 15:40

    weheheh…memang aneh…

  9. 9 venus 26 November 2009 at 23:22

    waaaa…akhirnya ketemu si kosong empat sembilan😀

  10. 10 benkyongeblog 28 November 2009 at 17:44

    eh ini tulisan aneh yaa….. ???

    hmmmm….. aneh na aja kyk gini, gmn kalo yg ga aneh na ya???

  11. 11 Fortynine 29 November 2009 at 15:01

    @ManusiaSuper: Baiklah, nanti saya ceritakan tentang kamu,dia dan dirinya. Supaya seru. Mau??

    @aap: Ah, telat atau tidak, tidak merubah nominal pembayaran dan pertanyaan pertanyaan yang diajukan oleh rekan rekan sekantor saya kok Pak…

    @Oca&venus::mrgreen:

    @benkyo: yang tidak aneh adalah tulisan tulisan spektakuler saya sebelumnya, silakan cari di daftar judul

  12. 12 cK 30 November 2009 at 00:24

    ya ampun masih kerja jadi pns? katanya bosan?

  13. 13 Fortynine 30 November 2009 at 07:01

    Saya ga kerja jadi PNS Bu…saya kerjanya saat ini jadi pegawai tanpa tanggung jawab…

  14. 14 Chic 4 December 2009 at 13:03

    ya ampuuun.. basbang banget sih😆

  15. 15 Fortynine 4 December 2009 at 13:35

    biarin, yang penting bikin review…:mrgreen:

  16. 16 Wawan 4 December 2009 at 21:49

    semoga bisa ke potlot lagi dan bertemu Kaka, Bim – Bim, Abdee, Ridho dan Ivanka yang kebetulan kemaren sedang di Cibubur ..
    mau ke potlot saja, bukan ke “Jakarta”

  17. 17 oktady 8 December 2009 at 23:55

    ow ternyata .. masih ada satu angkatan nge-blog yang aktif ….salam

  18. 18 warm 13 December 2009 at 09:07

    wogh catatan perjalanan dari jakarta menuju kiamat
    kere !:mrgreen:

  19. 19 antobilang 2 January 2010 at 14:03

    aku udah komen di sini belum sih?😛


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: