Tentang Sesuatu

Tema yang saya gunakan sekarang terasa sangat menarik, buat diri saya sendiri tentunya. Konon penampakan tema seperti yang saya gunakan sekarang adalah tema default dari wordpress di tahun 2010. Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin akan saya lakukan selama onlen, paling tidak ini hari. Mungkin, bukan pasti, karena bisa saja saya sudah terlalu mengantuk atau terlalu malas untuk melakukannya sehingga membatalkan rencana yang akan dituangkan dalam tulisan kali ini.

Rencana pertama: Membuat lagi link blogroll di sidebar. Saya merasa halaman “Buku Tamu“, dan “Daftar Pengunjung” yang saya buat sudah semakin terlantar. Bukan berarti saya akan menghapus kedua halaman tersebut, atau tidak akan memperhatikannya lagi.

Percayalah wahai para pengunjung blog yang terhormat, baik anda yang menyertakan link maupun tidak, baik anda yang menyertakan link palsu hingga yang asli. Saya akan tetap tampung komentar anda di dua halaman tersebut, hanya saja mungkin, untuk dijawab di halaman tersebut, atau mengupdate halaman tersebut adalah merupakan sesuatu yang belum akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Untuk daftar alamat yang akan dimasukkan di sidebar, akan saya sortir. Utamanya daftar yang akan tercantum adalah alamat alamat yang bakalan saya kunjungi dengan kuantitas tinggi atau saya anggap menarik sehingga setiap onlen akan saya klik, atau hanya sekedar mengintipnya melalui feed di google reader. Akan pakai pemisahan kategori atau tidak, masih akan saya pertimbangkan kemudian.

Rencana kedua: Mempersiapkan diri untuk menulis lagi, baik itu berkualitas maupun tidak itu urusan belakangan, yang jelas diniatkan dulu. paling tidak jangan menulis seperti tulisan sebelum ini yang teramat sangat singkat. Mudah mudahan setelah tulisan ini terbit, akan ada karya karya mahadahsyat selanjutnya yang akan terangkai lantas tertampil pada blog ini. AMIN

Kendala yang bakalan menghadang tentu saja adalah godaan dari setan terkutuk berwujud FACEBOOK dan PLURK. Facebook dan Plurk memang berguna untuk menambah teman, kadang tentunya membuat tawa dan canda dengan teman teman yang tak sempat bertemu muka, atau bertegur sapa. Namun bagi saya pribadi, jaringan sosial keparat tersebut juga mematikan kreatifitas dan minat untuk menuangkan ide ide orisinil maupun ide liar yang seharusnya dapat tersampaikan secara elegan pada blog. Ide ide yang seharusnya juga dituangkan dengan cara cerdas dan menggairahkan pada sebuah media bernama blog kadang menguap tanpa arti ketika telah tergoda oleh jejaring sosial tersebut.

Rencana ketiga: Membaca ulang arsip arsip blog sendiri, semoga bisa menjadi tambahan inspirasi, sekalian olahraga otak dan upaya pelestarian memori, baik itu yang masih berwujud memori jingga, memori ungu, memori hitam, memori puith dan memori lainnnya. Ini mungkin hal yang teramat sangat mudah dilakukan, namun juga teramat sangat mudah untuk ditinggalkan. Hanya dengan satu kata “malas”, maka meng-klik tautan untuk halaman arsip sudah dapat dibatalkan.

Baiklah,sekian dulu catatan hari ini, catatan yang terangkai akibat dari masa penantian pengunduhan berkas berkas video konser Guns N’ Roses dari rapidshare.

UPDATE; Ternyata meneyertakan link melalui fasilitas google reader adalah lebih mudah ketimbang harus memasukkan satu persatu (malasdancarialasan.com), Sayangnya sampai saat ini tulisan terbaru dari blogroll sajalah yang dapat dimunculkan, link yang terdaftar belum masuk hitungan karena pelarangan javascript

7 Responses to “Tentang Sesuatu”


  1. 1 almascatie 29 May 2010 at 02:47

    yihaa… kebangkitan blogger…

  2. 2 almascatie 29 May 2010 at 02:50

    komenku mna??

  3. 3 almascatie 29 May 2010 at 02:51

    lho kok malah itu yang masukk….

    btw selamat berbenah.. semoga tahun ini para blogger smua turun ke bumi lagi hingga ramai macam dulu😀

  4. 4 almascatie 29 May 2010 at 02:51

    hetriks.
    hidermu manis iks😀
    *oot*

  5. 5 nuansahidupku 29 May 2010 at 11:20

    suasana baru.
    facebook dan plurk bukan setan, mereka hanya media penggoda yang sangat menarik..cantik dan penuh canda… tidak menjerumuskan seperti setan.
    tapi semua tergantung dari cara kita memanfaatkannya.
    gud luck atas spirit blogger nya.

  6. 6 nia 29 May 2010 at 15:54

    horeeeeeeeeeeee … makanan dulu kalau gtu🙂

  7. 7 Fortynine 30 May 2010 at 03:07

    @almascatie:

    yihaa… kebangkitan blogger…

    Horray!!!!

    komenku mna??

    Tadi masuk sepam

    btw selamat berbenah.. semoga tahun ini para blogger smua turun ke bumi lagi hingga ramai macam dulu😀

    Tul, saya juga sudah merindukan pertarungan komentar di blog, jangan lagi sekedar di facebook

    hidermu manis iks😀

    Thanks, itu buatannya si Antobilang

    @nuansahidupku: Yang namanya godaan ya tetap saja selalu menggoda.:mrgreen:

    gud luck atas spirit blogger nya.

    Thanks

    @nia: kenapa jadi makanan????


Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: