Tulisan Teraneh Sepanjang Sejarah

Sebenarnya saya tidak tahu mau menulis apa, karena posisi saat ini sedang berada di depan komputer yang jadi properti kantor. Karena ini tengah malam, maka saya bisa pakai ini komputer. Kalau siang? Selain hari kiamat dan ketika ada kepeleran kebutuhan mendesak jangan haraf saya diberikan kesempatan memakai ini komputer. Lantas? Sekarang kenapa juga saya ngetik ini artikel? Pakai komputer kantor lagi. Saya sendiri kurang mengerti, kecuali satu hal; saya sedang ingin menulis…..

Baiklah, hal pertama yang akan saya tulis adalah saya sekarang lagi niaaaaaaatttt sekali untuk merokok, sayangnya saya sedang berada di ruangan berAC sehingga niat tersebut tidak bisa dilaksanakan

Kedua, mungkin karena lokasi kantor yang berada di puncak khayangan, maka malam ini ruangan berAC yang biasanya lebih terasa sebagai tungku pemanas, malam ini terasa macam kulkas! Saya, sebagaimana orang yang pertama merasakan panas sekaligus orang terakhir yang merasakan dingin menyebut kondisi ini seperti yang tersebut. Maka dengan menggunakan kemampuan intuisi anda kira kira anda sudah dapat membayangkan kondisi suhu ruangan dimana saya berada sekarang ini.

Ketiga, apa lagi yaaaaaaa????? Oh iya, saya berada jauh dari rumah kali ini dalam rangka melakukan penjagaan terhadap kotak suara buat pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung hari ini. Iya hari ini, hari ini sudah tanggal 2 kan..? Kenapa kotak suara harus dijaga? Jawabannya karena pernah terjadi kotak suara bisa kabur sendiri, dan bisa jungkir balik sendiri, makanya perlu dijaga. Dalam rangka penjagaan ini jualah maka saya bisa memakai ini komputer….

Kalau jaga, kenapa masih sempat mengetik? Karena kotak suara sudah ditidurkan, setelah dinyanyikan lagu oleh penyanyi yang sengaja disewa tadi, maka kotak suara sudah bisa tidur lelap dan tenang. Lantas petugas penjaga bisa melakukan kegiatan apa saja.

Kenapa saya tidak lantas pulang saja? Karena..bensin lagi susah, mungkin ini penyakit tahunan yang diberdayakan dan dikembangbiakkan oleh pemerintah Endonesa. Sementara itu juga, jarak antara kantor dan rumah saya lumayan jauh. Lagipula pagi atau siang nanti saya bakalan ke sini lagi, maka saya lebih memilih untuk bertahan di sini.

Selain daripada itu, masih ada perlombaan domino antar pegawai yang akan atau paling tidak menarik untuk saya ikuti, satu hal yang terlalu sayang untuk ditinggalkan.

Sekian tulisan paling aneh dari kosongempatsembilan.wordpress.com kali ini…….

2 Responses to “Tulisan Teraneh Sepanjang Sejarah”


  1. 1 nia 2 June 2010 at 05:45

    sorangan kah imak?????

  2. 2 Fortynine 2 June 2010 at 19:47

    @nia: Kada, ada nyamuk, sandal, meja, komputer, dan kawan kawan kantor


Wanna leave your comments?

Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Twitter

  • Laporan kepada @pln_123 , hari ini sdh terjadi pemutusan aliran listrik untuk kesekian kalinya di Banjarbaru dengan durasi yg cukup panjang 1 day ago

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


