Itulah yang terjadi pada wordpress sekarang. Kerjasama dengan berbagai pihak, bermacam fitur baru, semuanya menyenangkan. Dandanan hasil kerjasama dan munculnya berbagai fitur tadi telah membuat blog gratisan makin menjadi cantik tampilannya, dan professional kesannya. Hanya saja dengan satu catatan; BUKAN UNTUK FAKIR KONEKSI!!!


Saya berfikir untuk mendisable saja bermacam make up baru yang terus berdatangan. Hanya saja nanti dibilang katro, gaptek dan lain semacamnya. Speedy terkutuk ini masih terlalu ngos ngosan untuk mengakses halaman depan kosongempatsembilan.wordpress.com dalam hitungan kejapan mata. Tapi biarlah, anggap saja ini adalah do’a, agar kiranya para petinggi speedy, hingga para pegawai dan pekerjanya bisa bekerja lebih baik lagi. Meningkatkan mutu pelayanan dan tentu saja mutu jasa dagangan mereka. Bagaimana caranya, saya rasa mereka tentu saja punya sejuta akal, selaksa ilmu untuk melaksanakannya.

Sekian pemanasan jari kali ini. Sekalian checking beberapa fitur baru yang memenuhi dashboard. Untuk selanjutnya, saya tidak janji untuk meneruskan tulisan. 😀 Karena PES 2010 masih terlalu menggoda, Smallville hasil download gratisan juga masih belum dikhatamkan. Tambah lagi berbagai kesibukan dan puluhan alasan yang dibuat buat hingga mengada ada. :mrgreen: