Kenapa Generasi Biru?

Karena saya suka Slank. Generasi Biru adalah salah satu judul lagu Slank.

Kenapa bukan judul yang lain?

Yang Generasi Biru yang saya rasa paling cocok. Selera pribadi saja.

Kenapa bukan judul lagunya Kenjen Ben, Narji, Samsul atau Stasiun Balapan 12 yang diambil?

Ngajakin berantem kau?

:::::::::

Kenapa harus Fortynine?

Karena pernah jadi Fourtynine. Sekarang Fourtynine sudah beristirahat dengan tenang di alam wordpress.

Kenapa 49 (Fortynine) yang dipilih?

Jumlah tanggal lahir dan bulan kelahiran. Nopol. Yang lebih utama adalah nomor anggota di organisasi.

:::::::::

Kenapa ada dua? Jadi yang benar Generasi Biru atau Fortynine?

Generasi Biru judul blog. Fortynine adalah penulis dan nickname saat berkomentar

Kemana memanggil nama sang pengurus blog?

Terserah, mau yang judul atau yang nick name. Lebih gampangnya nickname.

Kemana arah blog ini?

Belum tau..

:::::::::

Kemana mencari daftar judul?

Ke halaman berikut: Daftar Judul.

Kemana mencari blogroll?

Ke halaman yang ini: Daftar Pengunjung

Kemana arah ruang tamu, toilet dan kotak saran?

Ke halaman ini (Buku Tamu).

275 Responses to “Buku Tamu”


  1. 1 deking 5 June 2007 at 20:50

    049?hahahaha…ini Mr. Farid kan?๐Ÿ˜€

  2. 2 Master Li 6 June 2007 at 17:02

    He? Ta’ pasang blogroll dulu~

  3. 3 arul 7 June 2007 at 01:18

    heheh.. wha baru pertama … koq keren…..๐Ÿ™‚

  4. 4 Fortynine 7 June 2007 at 13:37

    @Deking: Ja Meneer

    @Master Li: Thank You

    @Arul: Ah, apanya yang keren Mas???

  5. 5 chiw imudz 8 June 2007 at 12:12

    masih tetep slankers kan?๐Ÿ™‚
    saya add ke blogroll yak?

  6. 6 Fortynine 8 June 2007 at 17:15

    @Chiw imudz: Silakan…….Ya saya masih setia jadi Slankers

  7. 7 zal 10 June 2007 at 13:54

    aku koq ngerasa ini neo wadehel…he..he

  8. 8 erander 11 June 2007 at 16:48

    Akhirnya ketemu juga dengan rumah baru mu. Minimal theme-nya lebih ringan dari yang kemaren. Sudah selametan belum?

  9. 9 Fortynine 11 June 2007 at 19:42

    @Zal: Apa??????? Kok tebakannya mengena????? *Dibakar massa*

    @Erander: Ah, belum ada dana tahlilan Mas, baguslah kalau udah jadi lebih ringan themenya

  10. 10 deKing 12 June 2007 at 05:27

    eh sorry bro…belum sempat kupasang di blogroll alamat blog yang ini.
    I’ll do it right now…..

  11. 11 Fortynine 12 June 2007 at 18:42

    Ah, thanks a lot for linking this ugly blog

  12. 12 isez 13 June 2007 at 16:06

    paman…paman… mohon izin nulisin alamat blog ini di blogroll saya yaaahhh…
    terima kasih…๐Ÿ™‚
    salam kenal..
    (seseorang yang belum sempat mengenal wadehel…)

  13. 13 arul 14 June 2007 at 00:08

    hehehe, kirain new comers.. makanya ta bilangin keren….๐Ÿ™‚
    ternyata ….fourtynine….๐Ÿ™‚

  14. 14 Neo Forty-Nine 14 June 2007 at 23:08

    @Isez: Silakan

    @Arul: Pujian bisa ditarik kapan saja.

  15. 15 danalingga 16 June 2007 at 16:01

    bos gue add di blogroll ya?

    soale nih isi blognya cukup menghibur hati yang susah.:mrgreen:

  16. 16 Neo 49 16 June 2007 at 16:12

    Oh silakan.

    Saya mau pulang dulu…….

  17. 17 cK 16 June 2007 at 19:34

    *injek injek farid yang suka pake nama gue*๐Ÿ‘ฟ

  18. 18 arul 17 June 2007 at 01:59

    aku dah add di blogroll ku…๐Ÿ™‚

  19. 19 Neo Forty-Nine 18 June 2007 at 15:44

    @Chika: He he he. Ga mempan tuh

    @Arul: Thanks a lot

  20. 20 seventeenosix 19 June 2007 at 22:22

    Tok tok… boleh aku add ?

  21. 21 Neo Forty-Nine 21 June 2007 at 17:59

    boleh,silakan……….

  22. 22 Tan malaka,SH 22 June 2007 at 13:19

    Oh ini mas farid yang sering rapuh itu ya? mohon ijin buat enggak di link di blogroll saya yah.

  23. 23 Neo Forty-Nine 22 June 2007 at 14:35

    Ya silakan………

    kaya balum patuhja lagi……..

    Rapuh??? rapuh apaan sich?

  24. 24 9racehime 24 June 2007 at 09:38

    yahh..teteup ajah profile fs nya kosong gituhh..
    smpe kapanpun tetep misteri yahh???
    hihihi…
    btw, minta link yahh…!๐Ÿ™‚

  25. 25 Neo Forty-Nine 24 June 2007 at 18:19

    Boleh.

    Ga ngerti friendster, makanya ga bisa ngisi

  26. 26 liezmaya 24 June 2007 at 23:41

    Hi, pakabar? numpang baca2 ya hehe…eh sekalian numpang nampang dink๐Ÿ˜€
    mampir ke blog saya ya๐Ÿ™‚

  27. 27 cK 25 June 2007 at 01:17

    @ farid
    makanya belajar FS donk wekekekekk๐Ÿ˜†

  28. 28 Neo Forty-Nine 26 June 2007 at 00:34

    @liezmaya: Silakan dibaca. Ntar saya mampir.

    cK: Ya ntar belajar deh, ajarin dong………

  29. 29 Death Berry Ille-Bellisima 27 June 2007 at 15:42

    Hmm….saya sudah masukkan ke blogroll.๐Ÿ˜€

  30. 30 Neo Forty-Nine 28 June 2007 at 16:56

    Makasih, segera punya anda saya tambahkan juga……..

  31. 31 Fajar 2 July 2007 at 13:08

    haloww

    salam kenal

    *salaman*

  32. 32 zulfanahrielly 2 July 2007 at 15:13

    hehehe..
    makasie ya,,

    btw kenapa namanya forty nine???

  33. 33 Neo Forty-Nine 2 July 2007 at 16:41

    @Fajar: Salaman. Sorry kamu sempat dicurigai memet

    @zulfanahrielly: Ada di sini jawabannya

  34. 34 Fajar 2 July 2007 at 16:48

    saha ie memet ? ๐Ÿ™‚

  35. 35 Neo Forty-Nine 2 July 2007 at 17:07

    Akismet. Curigaan aja tuh akismet. Makanya komen ente sempat ga muncul.

  36. 36 saRe' 2 July 2007 at 23:01

    salam kenal secara resmi๐Ÿ˜€

  37. 37 celotehnyaradityo 3 July 2007 at 10:24

    Ah belom salaman ah….

    Salam Kenaaaallll…….

  38. 38 Neo Forty-Nine 3 July 2007 at 22:41

    @Sare dan Celotehradityo: *salaman*

  39. 39 Edy C 6 July 2007 at 19:54

    salam kenal yak…

  40. 40 Neo Forty-Nine 7 July 2007 at 15:06

    *Salaman*

  41. 41 gantungtas 7 July 2007 at 21:29

    salam kenal… boss!!
    neh ampun kita neh

  42. 42 gantungtas 7 July 2007 at 21:30

    hello….

  43. 43 Neo Forty-Nine 7 July 2007 at 22:37

    Ya sip. Langsung auk add di link Lah

  44. 44 duh Jungjunan 9 July 2007 at 17:47

    aloooooooooooow…..049 kayak agen ajah ya hehe

  45. 45 Neo Forty-Nine 9 July 2007 at 23:41

    Halo juga. bukan agen apa apa kok

  46. 46 larashati 10 July 2007 at 17:30

    salam kenal deh…

  47. 47 Neo Forty-Nine 11 July 2007 at 13:33

    Salam kenal balik

  48. 48 Rizma 11 July 2007 at 13:47

    isi blognya keberatan di otak Ma nih,, jadi gangguin Farid di sini aja deh,,๐Ÿ˜€

  49. 49 Neo Forty-Nine 11 July 2007 at 13:54

    silakan silakan……..

  50. 50 cK 11 July 2007 at 14:06

    halp farid, salam kenal๐Ÿ˜€

    mendadakโ„ข amnesia

  51. 51 Neo Forty-Nine 11 July 2007 at 14:13

    Oooh, baru pertama kali ke sini ya Mba? Silakan liat liat dulu ya. mau ngasih komen juga boleh………..

    *terseret arus*

  52. 52 cakmoki 11 July 2007 at 15:02

    jadi benar-benar resmi pindah blog yg ini ya ?

  53. 53 Neo Forty-Nine 11 July 2007 at 21:23

    Iya Cak. tapi yang lama ga ditinggalkan. Ini saya masih ngasih post

  54. 54 environmentalist 12 July 2007 at 13:20

    Lam kenal Farid .Well, actually ga baru2 amat kenalnya. Aku alumni english dept. 99 dan rasanya udah sering ketemu kamu di kampus๐Ÿ™‚ Thanks ya udah jalan2 ke blog environmentalist.

    Ithoy

  55. 55 Neo Forty-Nine 12 July 2007 at 13:28

    Astaga????????? kok bisa lupa ya???

    Eh tapi kalau disini (wordpress) kan baru saling kenal. kan? kan ?kan?

  56. 56 environmentalist 12 July 2007 at 13:36

    Halahh…Sindrom orang keren.
    Nasibku yang kemarin terlalu low profile di kampus…alias keseringan bolos :))

  57. 57 Neo Forty-Nine 12 July 2007 at 13:57

    Oh ya ya ya. Iya makasih makasih, saya memang manusia paling keren di kampus dulu. kekekekeke

  58. 58 evan saja 17 July 2007 at 00:17

    Hello Boss

  59. 59 Neo Forty-Nine 17 July 2007 at 11:10

    Hello juga……….

  60. 60 irvan132 19 July 2007 at 09:08

    absen juga.
    saya hadir.๐Ÿ˜€

    -IT-

  61. 61 Neo Forty-Nine 19 July 2007 at 15:42

    Makasih atas kehadirannya

  62. 62 cK 19 July 2007 at 19:26

    eh tampilan yang ini lebih bagus lho…

  63. 63 Neo Forty-Nine 19 July 2007 at 22:24

    Makasih makasih………

  64. 64 chiw imudz 21 July 2007 at 15:09

    u’re ma Prince…

  65. 65 Neo Forty-Nine 21 July 2007 at 23:21

    muuuah!

  66. 66 cK 22 July 2007 at 00:09

    kalian berdua ini…

  67. 67 Mo Pulang. Plus ga da YM di kompi warnet 22 July 2007 at 00:21

    Kenafa? Cemburu? Ngiri?

  68. 68 Rizma 22 July 2007 at 01:03

    Amit amit gitu dah bahasanya,,

  69. 69 Desti 22 July 2007 at 13:18

    Ya ampun..beneran nih? Selamet aja deh๐Ÿ™‚
    Eh..apa yang si-selamet-in ya?:mrgreen:

  70. 70 Neo Forty-Nine 22 July 2007 at 22:38

    @Rizma: Bahas yang mana??

    @Desti: Slamat apaan kek….

  71. 71 mrlekig 24 July 2007 at 12:54

    terima kasih sudah mampir ke blog saya, tapi saya mohon maaf karena komen anda masuk moderation, itu karena saya tidak tahu kenapa setiap pengunjung baru selalu masuk moderation dulu, ah, dasar saya yg gaptek, hehehe, tapi sudah saya aprove kok..

    semoga dimaafkan, oya salam kenal kembali..๐Ÿ™‚

  72. 72 Neo Forty-Nine 24 July 2007 at 22:57

    ga papa. makasih kembali.๐Ÿ˜€

  73. 73 ankerzone 26 July 2007 at 11:41

    salam kenal

  74. 74 Mrs. Neo Forty-Nine 27 July 2007 at 04:31

    cepetan pulang ya say…

    oia, postinganmu yang terakhir ga keluar tuh…

  75. 75 Fortynine 29 July 2007 at 23:41

    Postinganya udah muncul, dan aku dah pulang
    *mendekap mesra Siwi*

  76. 76 Neo Forty-Nine 29 July 2007 at 23:42

    @ankerzone๐Ÿ˜€
    salam kembali……..

  77. 77 Elhabsyi 6 August 2007 at 19:04

    salam kenal … numpang beken

  78. 78 agorsiloku 6 August 2007 at 19:59

    Saya baru baca spek generasi biru nih…๐Ÿ˜€
    wow… energi yang berlimpah…

  79. 79 Neo Forty-Nine 6 August 2007 at 22:16

    @Elhabsyi: Salam kenal kembali

    @Agorsiloku: Makasih Mas….

  80. 80 masbro 9 August 2007 at 12:39

    oo ini to pacarnya chiw…๐Ÿ™‚

    salam kenal,… aku add blogroll yak…

  81. 81 Mrs. Neo Forty-Nine 9 August 2007 at 18:37

    dalam 3 hari ke depan, mungkin kita gabisa bertemu…

    believe me hun… i’m always here for you

  82. 82 aisalwa 9 August 2007 at 20:15

    Salam kenal mbak …eh mas denk

  83. 83 Neo Forty-Nine 9 August 2007 at 23:04

    @ masbro: Salam kenal kembali… Silakan…

    @ Mrs. Neo Forty-Nine: Yeah. I’ll wait for it

    @aisalwa:๐Ÿ˜€
    Salam kenal kembali….

  84. 84 nieznaniez 11 August 2007 at 00:08

    ya ya ya

  85. 85 Neo Forty-Nine 11 August 2007 at 08:45

    @Nieznaniez:๐Ÿ˜€

  86. 86 Generasi Biru 12 August 2007 at 14:27

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†:mrgreen:๐Ÿ˜Ž

  87. 87 Anto Blankers 14 August 2007 at 09:39

    Salam kenal juga 49 (sori Neo-nya gak kesebut, biar gak kepanjangan). Ini merupakan kunjungan balasan, dan selanjutnya mo minta ijin tuk nambah blogroll saya yang masih miskin๐Ÿ™‚.
    Belum sempet berlama-lama neh, tapi ntar pasti balik lagi…

  88. 88 dwihandyn 14 August 2007 at 10:35

    Salam kenal yach…

  89. 89 Neo Forty-Nine 15 August 2007 at 12:12

    @Anto Blankers: Terima kasih atas kunjungannnya…๐Ÿ˜€
    Silakan kalau menambahkan di blogroll

    @ dwihandyn: Salam kenal juga…
    Terima kasih sudah menyempatkan diri jalan jalan…๐Ÿ˜€

  90. 90 Rifu 15 August 2007 at 12:23

    di blogroll belum ada nih saya.. ahaha~
    salam kenal!!! *padahal sudah sering konf bareng*:mrgreen:

  91. 91 calonorangtenarsedunia 15 August 2007 at 12:32

    ya ampun…tobat ngeliat kelakuan orang kasmaran..

    bener kata mansup..berasa mual..
    mana baskomnya??

    *nyari baskom buat muntah*

  92. 92 hoek 15 August 2007 at 18:48

    great blog!!!
    lam knal ajah!!!saia suka sama tulisan2 situ, asik banget, kritis, n ga bkin najis…apalagi bkin hoek…salut deh

  93. 93 nyonya Farid 15 August 2007 at 19:17

    ehem ehem…
    Hana Rek…

    Mulai samaan mual mualnya…

    pertanda apa tuh?
    :mrgreen:

  94. 94 Neo Forty-Nine 15 August 2007 at 22:09

    @Rifu: Ho ho ho….
    *salaman*

    @calonorangtenarsedunia: Bawa bawa nama Fadil terus Han?๐Ÿ˜€

    @hoek: Makasih makasih…๐Ÿ˜€

    @nyonya Farid: Kayanya emang bener bener sudah jadian tu anak bedua….

  95. 95 dwihandyn 15 August 2007 at 22:56

    ๐Ÿ™‚
    Cari2 kesempatan….
    Buat jalan2…………

  96. 96 junot 16 August 2007 at 14:54

    kontol

  97. 97 Neo Forty-Nine 16 August 2007 at 15:11

    @Dwihandyn:๐Ÿ˜€

    @Junot: *berfikir untuk menyepam kan komen*

  98. 98 calonorangtenarsedunia 16 August 2007 at 15:38

    ym gw ga di approve!buruan apa!

  99. 99 Neo Forty-Nine 16 August 2007 at 16:18

    Ga ada Neng…..
    mana? mana YM nya?

  100. 100 kancutmerah 23 August 2007 at 11:46

    waduh … kumplit banget biodatanya …๐Ÿ™‚ salam kenal ya. http://femiadi.wordpress.com

  101. 101 Neo Forty-Nine 23 August 2007 at 20:58

    Salam kenal kembali…
    Makasih sudah jalan jalan ke sini๐Ÿ˜€

  102. 102 safitri 25 August 2007 at 07:21

    *clingukan kanan kiri*
    Tersesat, jalan pulangnya mana ya?
    Hihi..

  103. 103 Neo Forty-Nine 25 August 2007 at 20:44

    He he he…

  104. 104 APH/00 28 August 2007 at 13:22

    berapa kali semalam kena push up kamay?

  105. 105 aibnu 28 August 2007 at 19:07

    PROTOKOLAT ZIONIS IX (YAHUDI): Kita telah dapat menipu generasi yang baru (generasi muda), mereka telah dapat kita rusak dgn banyaknya virus yang mengerumuni otak mereka (westernisasi/liberalisme) yang disebarkan lewat pengajaran tentang doktrin maupun hasil pemikiran kita yang telah kita palsukan sebelumnya. Kitapun dengan amat mudah mengganti dengan memberikan sedikit penafsiran untuk merubah segala bentuk peraturan dan hukum yang mereka miliki sebelumnya.

    PROTOKOLAT ZIONIS VI: Kita akan mendorong mereka untuk hidup bermewah2 an tanpa batas sebagaimana yang telah kita lakukan sebelum ini. Kita akan menaikan harga komoditi barang kebutuhan pokok karena alasan buruknya hasil panen. Kita sebarkan kegemaran mereka bermabuk-mabukkan dan obat-obat lainnya (narkoba). Saat itu pula kita akan pakai semua sarana untuk mengusir semua orang pandai diantara mereka, yaitu orang2 non yahudi dari muka bumi. Kita tak perlu memperhitungkan nasib mereka disaat mereka butuh kepada kita. Propaganda kita didalam bidang ekonomi akan membantu kearah itu.

    PROTOKOLAT ZIONIS III: Kita akan kuasai kelompok itu dengan adanya rasa dengki dan kebencian yang terus menerus, akibat kesempitan dan kemiskinan (resesi ekonomi) rasa ini adalah sarana yang akan bisa mengikis habis setiap gerakan yang akan melawan kita (memperalat masyarakat sulit ekonomi untuk tindakan anarkis/imsosialisme).

    PROTOKOLAT ZIONIS IV: Itulah sebabnya mengapa kita harus mencabut pemikiran ketuhanan itu dari mereka dan menggantinya dengan menyibukan mereka dalam menghitung-hitung kebutuhan materi.

    PROTOKOLAT ZIONISME II: Kita bermaksud tampil sebagai pembebas buruh dan membebaskan mereka dari kedhaliman. Kita akan menasihati mereka supaya meraka mau bergabung dalam tingkat-tingkat pasukan kita yang terdiri dari kaum sosialis, pengacau dan komunis. Kita akan selalu berada dalam kondisi membangun komunisme dan memeliharanya, dengan kedok seolah-olah kita membela kaum buruh dengan suka rela, demi ide persaudaraan (nasionalisme/prulalisme) dan kepentingan umum (demokrasi) atau kemanusiaan (HAM). Letak kekuatan kita pada kemiskinan kaum buruh dan penyakit yang berkepanjanganan , yang dengan itu mereka akan terus dibawah perbudakan kita.

    PROTOKOLAT ZIONIS VII: Kita wajib menyebarkan fitnah diseluruh pelosok dunia, dengan metode itu, kita akan bisa menguasai mereka dengan jaringan uang (imf/ bank dunia), yang telah kita pasang pada setiap kementrian dalam pemerintahan itu melalui politik kerjasama keuangan dan industri (hubungan dagang), akan tetapi dengan bahasa resmi kita akan berbuat sebaliknya (berhianat).

    PROTOKOLAT ZIONIS VII: Bahwa banyak kekuatan polisi yang mutlak kita butuhkan untuk menuntaskan garis-garis yang dimuka. Dan hendaklah diseluruh dunia ada kelompok – kelompok yang terdiri dari beberapa kelas manusia dungu ditambah kekuatan militer dan polisi yang iklas menjalankan tujuan-tujuan kita.

    PROTOKOLAT ZIONIS I : Tidak sedikit orang yang bersedia mengorbankan masyarakat untuk kepentingan pribadinya, yaitu dengan cara menarik dan mengumpulkan masa rakyat unt digunakan melindas kelompok lain yang berkuasa. Tugas ini akan mudah sekali jika pihak oposisi telah diinjeksi dengan ide kemerdekaan atau liberalisme. dengan ide itu mereka akan berusaha meraih kekuasaan. Dan saat itulah kehebatan teori kita terbukti. Maka kekuasaan pemerintah yang lemah itu segera terjebak dan berpindah tangan melalui hukum alam. Rakyat yang bodoh dan buta akan saling berlomba dan kalap kedalam pertentangan ke-partai-an. mereka akan mengeluarkan biaya yang besar. Karena kebodohan mereka akan menjadi rahasia politik, oleh karena itu yang terjadi adalah kekacauan dalam pemerintahan .

    Dr. Madjid Khailani – “Bahaya Zionisme Pada Dunia Islam”
    JEDAH

  106. 106 aibnu 28 August 2007 at 19:09

    Dr. Majid Khailani :โ€ Dari sinilah kaum zionis menyamarkan maโ€™na kebebasan dgn harapan mereka dapat mengekploitasi masyarakat etis menjadi masarakat a-moral .Demokrasi sesungguhnya adalah suatu produk palsu yang tidak ada dasarnya sama sekali baik dari sejarah maupun kejadian-kejadiannya . Tujuannya tidak lain hanyalah meletakan undang2 dibawah penafsiran hawa nafsu. Andaikata hawa nafsu reda maka akan nampak jelas kepalsuan demokrasi itu sendiri โ€œ.

    ( Sumber, Buku : Bahaya Zionisme Terhadap Dunia Islam โ€“
    Dr. Majid Khailani โ€“ J e d a h )

  107. 107 Fortynine 28 August 2007 at 23:14

    @Atul: Kada tahu auk…

    @aibnu: Kok ngeblog di sini?

  108. 108 antobilang 28 August 2007 at 23:49

    hei, alat reproduksi itu bukannya zakar+penis?
    kamu cuma punya satu ya?:mrgreen:๐Ÿ˜†

  109. 109 antobilang 28 August 2007 at 23:50

    lain kali biar tidak menimbulkan perdebatan di kalangan pemeluk agama sebaiknya digambarkan saja๐Ÿ˜›

  110. 110 Neo Forty-Nine 29 August 2007 at 17:25

    Apanya yang digambar?

    Zakar ama penis beda ya?

  111. 111 cK 29 August 2007 at 17:42

  112. 112 hoek 30 August 2007 at 00:31

    misi mas farid, mo minta ijin naruh di blogroll nih?
    soale tulisan-tulisanna mas farid bagus-bagus.
    mkasih ya.

  113. 113 gantungtas 30 August 2007 at 18:34

    Sorry… auk hanyar muncul. banyak tugas kemaren auk.

  114. 114 asukowe 31 August 2007 at 14:12

    Dikenal sebagai tukang qisruh. Semoga yg punya blog ini mau diqisruh… salam kenal

  115. 115 aibnu 31 August 2007 at 14:16

    APA ITU ZIONISME ?!!!

    Pada th 1895 orang2 Yahudi mengadakan kongres pertama di kota Bale โ€“ Switzerland pada kongres pertama itu ditetapkan suatu garis strategi yang amat rahasia yaitu untuk menghancurkan seluruh dunia dan menjadikannya budak-budak zionis dengan pemerintahan zionis.

    Hasil kongres rahasia ini dibocorkan oleh seorang wanita Perancis seorang anggota freemansonery kemudian dibawanya ke Rusia. Dan oleh Prof. Sergyei Nilus diterbitkannya dalam bentuk buku dengan judul The Jewish Of Protocols (Protokolat Kaum Yahudi).

    Beberapa tahun kemudian terjadilah Revolusi Bolsevic oleh kaum kominis Rusia pimpinan Lenin (seorang Yahudi) dgn banyak korban jiwa.(: Dr. Majid Khailani). Dalam revolusi ini Lenin telah memperdaya kaum muslimin Rusia untuk turut serta dalam revolusi menggulingkan Tsar Rusia yang Kristen. Tetapi setelah revolusi itu maka sekitar 10.000 umat muslim Rusia dibantai, mesjid-mesjid dihancurkan dan dibuat bar-bar dan didepan mesjid ditulis kata-kata โ€ Sekarang Tiada Lagi Muazin Menyerukan Adzan, Melainkan Lenin โ€(Oemar Hashem, buku โ€Menaklukan Dunia Islamโ€ )

    PROTOKOLAT ZIONISME XVII : kita telah berjuang dengan gigih menghancurkan kehormatan ahli agama dari golongan non yahudi โ€ฆkita berhasil mengacau misi mereka yang akan menghambat tujuan kita โ€ฆ.waktu kehancuran agama masehi (kristen) tidak lama lagi โ€ฆ.tinggal agama lain yang mudah untuk merobohkannyaโ€ฆkita batasi peran para pendeta dan ahli ahli agama, kita sudutkan kepojok-pojok dan tak dapat lagi berkutik , maka pengaruh mereka tak lagi diperhatikan โ€ฆ.kita angkat seorang penguasa israel sebagai paus bagi seluruh alam .

  116. 116 tiar 3 September 2007 at 21:26

    Oahemm…ngantuk,tidur di emperan sini ah

  117. 117 Sismanto 5 September 2007 at 12:40

    Ninggal nama ya..??

  118. 118 Nona Nieke,, 7 September 2007 at 18:09

    tp masih eqsis komen..?

  119. 119 scooterboyz 18 September 2007 at 17:39

    Salam slankers..

    Kuliah dimana kk..

  120. 120 dodo 24 September 2007 at 22:57

    wah sama dong. saia juga slankers

  121. 121 morishige 26 September 2007 at 17:23

    halo, mas..
    salam kenal..
    salam lestari..
    kapan nih kita berpetualang bareng??
    hehe..

  122. 122 harriansyah 27 September 2007 at 11:21

    panjang amat om, hampir baca semua hehehehe
    met kenal yak

  123. 123 candra 4 October 2007 at 07:53

    neo forty-nine. kalau bikin artikel yang lucu sekali donk.yang kamu bikin sekarang itu kurang lucu tau,dan kalau komentar jangan yang jorok donk.

  124. 124 xwoman 10 October 2007 at 10:41

    Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

    Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

    Mohon maaf lahir dan bathin yaaa…๐Ÿ™‚

  125. 125 agorsiloku 12 October 2007 at 17:21

    teriring salam, semoga amal ibadah kita, ramadhan 1428 H ini diterima Allah swt dan menjadikan kita lebih bertakwa.
    maaf lahir batin, agor….

  126. 126 Nyonya Farid 15 October 2007 at 12:38

    #XWOMAN & Kang Agor
    sama sama…
    Mohon maaf lahir batin dari Kami sekeluarga…

  127. 127 elpalimbani 19 October 2007 at 12:13

    Selamat Idul Fitri 1428 H.
    Taqoballahu mina waminkum
    Shiyamana wa shiyamakum
    Mohon Maaf Lahir dan Batin…

  128. 128 PMB Bandung 26 November 2007 at 14:18

    Salam kenal dari Perhimpunan Mahasiswa Bandung๐Ÿ™‚

  129. 129 Indra Tutriono 29 November 2007 at 09:31

    salam kenal y….
    Generasi Biru ngefans sama SLANK y???

  130. 130 hansteru 1 December 2007 at 02:51

    Salam Kenal ya….

    => Hansteru WebBlog <=

  131. 131 GRaK 12 December 2007 at 23:39

    sip๐Ÿ™‚

  132. 132 warmorning 13 December 2007 at 11:49

    …tambahan dikit, Generasi Biru adalah salah satu lagu dan sekaligus judul album SlanK yg covernya kancing blue jean dan dibuat dari bahan recycle and tulisan2 yg sama sekali gak bagus tapi malah bikin bagus ntu album yg punya sodara dan saya pinjam dan sampai skarang blom saya balik2in juga, hidup generasi biru..๐Ÿ™‚

    *pekik dengan kepal teracung*

  133. 133 toni 14 December 2007 at 19:09

    salam blogger mas….

    Numpang lewat๐Ÿ˜€

  134. 134 Neo Fortynine 15 December 2007 at 12:52

    @warmorning:๐Ÿ˜›  Ga di buru sama yang punya kaset?

    @toni: Salam juga. Silakan

  135. 135 pututik 17 December 2007 at 13:55

    Wah, generasi tua numpang lewat nggih….

  136. 136 rozenesia 17 December 2007 at 20:16

    Arghh, lupa masukin blogroll ><

    *added

  137. 137 Neo Fortynine 17 December 2007 at 22:53

    @pututik: Silakan…

    @rozenesia: Terima kasih

    Busyet. Lupa. Disini banyak komen yang belum ditanggapi.

    Mohon maaf ya. Belum sempat periksa komen satu satu. Maafkan saya ya…..

  138. 138 caplangโ„ข 18 December 2007 at 15:30

    wah ternyata beneran pake yg ini lagi
    yg fortynine udah ga dipake?
    update blogroll dulu deh…

  139. 139 Adhi Saputra 27 December 2007 at 16:42

    Luar biasa blognya banyak yang ngunjungin… apa nich tips-nya?
    Lam kenal aja….

  140. 140 Neo Fortynine 27 December 2007 at 22:40

    @caplangโ„ข: Terima kasih. Saya memang pakai alamat ini saja

    @Adhi Saputra: Biasa aja pak. Tips? nanti saya posting kalau ga malas. doakan saya ya

  141. 141 kurtubi 28 December 2007 at 00:17

    Kenapa saya kemari?

    Karena saya belum koment…๐Ÿ™‚

  142. 142 extremusmilitis 28 December 2007 at 13:30

    Wah kembali lagi ini cerita-nya? Ini di-kategori-kan pulang kampung atau migrasi yaks๐Ÿ˜›

  143. 143 Mr. Fortynine 28 December 2007 at 17:14

    @kurtubi:๐Ÿ˜›

    @extremusmilitis: Mungkin lebih tepat kalau pulang kampung

  144. 144 Nanang Suryana 2 January 2008 at 12:47

    Salam kenal dan met tahun baru….

  145. 145 Mrs Fortynine 10 January 2008 at 14:58

    kangen…
    ๐Ÿ˜ฅ

  146. 146 ibnuara 27 January 2008 at 00:11

    Hidup Generasi Biru SLANK…
    Salam Kenal…

  147. 147 bibomedia.com 7 March 2008 at 17:16

    ๐Ÿ™‚

  148. 148 giornale 22 March 2008 at 05:19

    nice weblog..

  149. 149 DiapsitaLig 24 March 2008 at 21:41

    Iโ€™d prefer reading in my native language, because my knowledge of your languange is no so well.

  150. 150 add more tree 26 March 2008 at 14:11

    Salam kenal dan keep forward, don’t forget save our forest

  151. 151 emkaha 2 April 2008 at 02:45

    Hallo blogger banua dan kalimantan selatan.
    Bagi blogger yang tertarik pingin ikutan lomba blog, lomba web design dan kompetisi internet lainnya silahkan kunjungi web site kami http://internetbanjarmasin.blogspot.com/

  152. 152 speedycompetition 24 April 2008 at 02:14

    Info Telkom Speedy Competition ada di sini. Salam kenal semuanya.

  153. 153 speedycompetition 27 April 2008 at 08:40

    Bannernya kok belum dipasang?

  154. 154 speedycompetition 28 April 2008 at 09:09

    Kok bannernya blum dipasang?

  155. 155 JoEy D`JuVe 9 May 2008 at 15:38

    Whua Turun nya jauh benyer…

  156. 156 tintin 19 May 2008 at 10:22

    gak ngerti blasss ..

  157. 157 coretanpinggir 26 May 2008 at 23:58

    “Karena saya suka Slank. Generasi Biru adalah salah satu judul lagu Slank”

    SLank?… wah siapa sih yang gak suka ???… ๐Ÿ™‚

    Aku melihat semangat SLANK dari posting-postingnya…

    Coretanpinggir juga punya semangat yang sama… Silakn berkunjung..

    Salam kenal

    Popop

  158. 158 Fortynine 29 May 2008 at 22:07

    @Nanang Suryana: Salam kenal kembali dan terima kasih banyak atas kunjungannya

    @Mrs Fortynine: Sama, aku juga kangen kamu

    @ibnuara: Hidup Generasi Biru! Salam kenal kembali

    @add more tree: Terima kasih. Salam kenal juga

    @emkaha: Thanks infonya, saya sudah kunjungi kok

    @speedycompetition:

    Bannernya kok belum dipasang?

    Kan sudah saya pasang di sini.

    @JoEy D`JuVe: Turun apa nya?

    @coretanpinggir: Terima kasih.. Salam kenal juga

  159. 159 Farid Yuniar 3 June 2008 at 17:39

    mampir……

    saya farid yuniar..

    di sini farid siapa yah??๐Ÿ™‚

  160. 160 Mr. Fortynine 3 June 2008 at 21:46

    He he he… Mau tau aja kaya wartawan. Tanya Istri saya deh.

  161. 161 Yoyo 12 July 2008 at 12:20

    Salam kenal, Kang๐Ÿ™‚ , Slanker ? akur atuh lah๐Ÿ™‚

  162. 162 Mr. Fortynine 12 July 2008 at 17:07

    Iya. Salam kenal juga.. Makasih sudah jalan jalan..

  163. 163 Sandy Guswan 19 July 2008 at 11:31

    Salam kenal. Blog yang menarik.

  164. 164 Mr. Fortynine 26 July 2008 at 02:16

    Salam kenal kembali..

  165. 165 My 26 July 2008 at 13:02

    numpang liwat ya..

  166. 166 gambarindu 27 July 2008 at 19:19

    yehhh… Ini blognya yg nulis cowoq ganteng, nah gw jg cowoq ganteng nech… Koq yg baca maunya ceweq aja…Ok salam kenal brow๐Ÿ™‚

  167. 167 Mr. Fortynine 16 August 2008 at 10:48

    @My: Oh. Silakan

    @gambarindu:
    Salam kenal kembali

  168. 168 shavaat 18 August 2008 at 00:35

    Salam kenal, Bung. Biarpun saya bukan Slanker, tapi suka sama2 syair2 itu grup musik. Anda pasti tahu “Alami”…Tapi merdu, merdu sekali…Oh merdu…Sampai ke hati…*saya tak pandai menyanyi :-)*

    Salam buat Bimbim๐Ÿ™‚

  169. 169 AStaga 22 August 2008 at 20:35

    Farid… Ini Om, jalan-jalan nanti ya kerumah om, ada hadiah…

  170. 170 Banyu 24 August 2008 at 14:29

    slankers

    lagu barunya bagus tuh, saya suka.. yg seperti para koruptor

    *slm kenal

  171. 171 Mr. Fortynine 24 August 2008 at 23:21

    @shavaat: Iya. Saya tau lagunya. Salam kenal kembali. Terima kasih atas kunjungannya

    @AStaga: Iya. Nanti kalau sempat

    @Banyu: Salam kenal balik

  172. 172 Panda 25 August 2008 at 06:53

    pagi broth…

    just say for PLUR !!!!!

  173. 173 aan 27 August 2008 at 11:41

    salam kenal….blog walking

  174. 174 BLogicThink [dot] com 29 August 2008 at 04:28

    saya isi buku tamu ah……
    daftar ya Mas๐Ÿ™‚
    ————-
    Peace… Love… Unity… and Respect…
    ————-
    blog keren nih๐Ÿ™‚ cocok buat di buk mak…

  175. 175 agunk agriiza 30 August 2008 at 12:06

    salam kenall /…

    link balikk yah๐Ÿ˜€

  176. 176 mikekono 30 August 2008 at 13:39

    mau ngisi buku tamu
    terpaksa ngantri macam mau
    ngambil dana BLT aja
    salam kenal
    all about u, inspiring

  177. 177 Mudabentara 30 August 2008 at 15:34

    haiii….. Sudah Lama Aku Naksir Kamu………. dan baru kali ini kuungkapkan kata-kata itu….
    salam.

  178. 178 yessymuchtar 1 September 2008 at 12:38

    salam kenal..kunjungan balik
    anak slanker rupanya๐Ÿ˜›

  179. 179 Fortynine 2 September 2008 at 00:45

    @Panda: Yeah… Selamat pagi,siang,sore,dan malam.

    @aan: Salam kenal kembali

    @BLogicThink [dot] com: Terima kasih banyak atas semuanya.

    @agunk agriiza: Salam kembali

    @mikekono: Lho? Kok antri? Terima kasih atas kunjungannya ya

    @Mudabentara: Maaf Pak, saya laki laki normal. ๐Ÿ˜€

    @yessymuchtar: Slankers tanpa kartu anggota

  180. 180 Kang Yayan 3 September 2008 at 22:07

    salam kenal dan persahabatan. mari kita buka keran2 keterbukaan pemikiran dan gagasan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman. salah hangat dan salam silaturhiwm dariku, silaturahiem intelektual, emosional dan spiritual..
    dinanti kunjungan balik nya ya..
    aku juga suka slank…

  181. 181 Odie 4 September 2008 at 17:00

    Plok 200X
    “tepuk tangan…”
    Rumah baru yaks??

  182. 182 Fortynine 4 September 2008 at 23:32

    @Kang Yayan: Salam kembali.. Terima kasih banyak atas kunjungannya

    @Odie: Ga juga, perasaan di sini udah lama

  183. 183 Muda Bentara 4 September 2008 at 23:59

    hallow//////… ini penggemar slank kan ?

  184. 184 Mr. Fortynine 5 September 2008 at 00:37

    iya….

  185. 185 noersam_cahpo 7 September 2008 at 22:42

    salam knal aja yaww….ditunggu kunjungan baliknya yawww

  186. 186 reekoheek 10 September 2008 at 03:54

    salam kenal sesama slankers๐Ÿ™‚

  187. 187 emod tan malaka 10 September 2008 at 21:32

    govinda jaya jaya

  188. 188 sufimuda 11 September 2008 at 01:09

    Salam kenal ya๐Ÿ™‚

  189. 189 Fortynine 11 September 2008 at 02:40

    @noersam_cahpo: Salam kenal juga. *Klik link*

    @reekoheek: Peace!!

    @emod tan malaka: Kenapa bejoget di sini Mond?:mrgreen:

    @sufimuda: Salam kenal kembali Pak. Itu lamatnya kok ga diisi? Sengaja?

  190. 190 Mr. Fortynine 11 September 2008 at 02:42

    200!

  191. 191 Arif Darmawan 11 September 2008 at 10:39

    salam kenal pak slanker, kebetulan yg saya suka lagu2 lamanya, seperti mawar merah dan yg sealbum. kalo boleh tau pak slanker ini guru ya? dimana?

  192. 192 Fortynine 13 September 2008 at 00:28

    lulusan fakultas yang katanya pencetak guru. Namun saat ini berprofesi BUKAN sebagai guru

    Salam kenal juga

  193. 193 geRrilyawan 14 September 2008 at 23:52

    Lapor untuk kunjungan balik…..
    terimakasih sudah mampir ke kandang saya….
    Salam kenal…..maap gak ngasih suvenir…

  194. 194 Fortynine 17 September 2008 at 07:09

    Terima kasih, salam kenal…

  195. 195 Mr.b 17 September 2008 at 09:35

    Thanks udah nge bookmark link saya yah..

    salam kenal dari juga dari saya seorang mantan slanker heheheh…
    saya berhenti jadi slanker karena keberingasan sesama slanker.. tapi saya tetap seorang penggemar slank, tetapi tidak mau disebut slanker.. nah lo , gimana dunkz…

    salam kenal 049 ( kayak kodim aja nih … hahahah )

  196. 196 Fortynine 17 September 2008 at 17:37

    Salam kenal. Saya sendiri cuma Slankers tanpa kartu anggota…๐Ÿ˜€

    keberingasan sesama slanker

    Mungkin itu sebagian oknum yang bersikap tidak dewasa

  197. 197 Julax 22 September 2008 at 16:23

    umpat baelang lah, istirahat satumat….
    keuyuhan banar nah lagi puasa….

  198. 198 Nafi' Abdul Hakim 29 September 2008 at 13:11

    Wuih… blog na seru banget sekaligus bagus coy… salam kenal aja yach… gk kaget klo si Agunk ngasih award ke km…

  199. 199 Julax 12 October 2008 at 22:12

    Saya habis dikenjar-kejar ama anjing…
    numpang istirahat sebentar ya

  200. 200 syraru 16 October 2008 at 08:05

    hay

    met kenal sis๐Ÿ™‚

    blog jalan2 dl yah d blog sis๐Ÿ™‚

  201. 201 Febriyanti Farida 18 October 2008 at 06:44

    Assalamu’alaikum…..

    kUnjuNGan peRtama….

    ^_^

  202. 202 cooldan88 19 October 2008 at 08:21

    hallo slm knal…^^

  203. 203 Nafi' Abdul Hakim 23 October 2008 at 22:19

    salam kenal ja ya dari Bang Napi

  204. 204 hera 26 October 2008 at 16:12

    salam kenal yaaa….๐Ÿ™‚

  205. 205 Fortynine 29 October 2008 at 23:48

    @Julax: Oh, silakan

    @Nafi’ Abdul Hakim: Salam kenal kembali

    @syraru: Salam kenal kembali. Saya laki laki kok Pak

    @Febriyanti Farida: Waalaikumsalam. Selamat datang di dunia blog

    @cooldan88: Salam kenal juga

    @Nafi’ Abdul Hakim: Salam kenal kembali

    @hera: Salam juga

  206. 206 tipsbisnisuang 2 November 2008 at 13:31

    salam kenal..

    tips nya oke punya sahabat.
    tolong di link ya.

    terimakasih
    salam sempurna

  207. 207 Endonesia 3 November 2008 at 20:21

    dulu sekolah dimana sih, kok bisa punya temen banyak gini….???

    He…. he….

    Salam kenal….

    Muslim
    http://www.kotajepara.com

  208. 208 reatheryan 11 November 2008 at 21:19

    wah dijelasin ampe mendetail๐Ÿ™‚

  209. 209 agsapto 13 November 2008 at 10:31

    blogwalking…
    biru…biru adalah warna yang bagus bagi saya…
    salam kenal ya..:)

  210. 210 Massto 15 November 2008 at 08:55

    Wah ketemu slankers juga akhirnya di dunia maya. Dulu aku juga slankers, punya kartu anggotanya juga. tapi sekarang udah keluar, sekarang menjadi SABLENK (SAya Bekas anak Slank). Sekarang sudah ‘tobat’. Musik2nya masih aku suka, terutama liric yg berisi kritik sosial,

  211. 211 BTRC 16 November 2008 at 22:01

    Nyatat alamat blog baru

  212. 212 andramenulis 18 November 2008 at 16:01

    Slam kenal mbak’e ni Andra

    klo mbak’e Slankers klo sy Padiers

  213. 213 Aprian 20 November 2008 at 14:43

    Absen…hadir pak …!

  214. 214 Panda 20 November 2008 at 21:54

    PLUR

  215. 215 3w1nk 21 November 2008 at 02:44

    dirumahku banyak air, bebas digunakan dan diminum..
    dirumahku anak- anak, dari anak makasar sampai anak sunda..

    pisssssss…….

  216. 216 Fortynine 21 November 2008 at 06:10

    @tipsbisnisuang: Linknya mana Pak?

    @Endonesia: Yang jelas masih sekolah di Indonesia

    @reatheryan:๐Ÿ˜€

    @agsapto: Salam kenal kembali

    @Massto: Slankers atau bukan menurut saya hanya sebatas kartu anggota saja. Yang lainnya silakan tentukan masing masing

    @andramenulis:

    Slam kenal mbakโ€™e ni Andra

    Salam kenal. Maaf Pak, saya laki laki kok

    @Aprian: Ok!

    @Panda&3w1nk: Peace!!

  217. 217 Meriru 21 November 2008 at 18:12

    Hai, salam kenal yah… Kunjung ke blogku dong๐Ÿ˜€

  218. 218 puan malaya 24 November 2008 at 10:01

    kalo situ generasi biru.. saya generasi orange aja deh.

  219. 219 ibnubanjar 30 November 2008 at 14:43

    salam kenal, pas lihat radar bjm kemaren >ibnu

  220. 220 andrie callista 1 December 2008 at 16:21

    tuker link ya..

  221. 221 Fortynine 2 December 2008 at 23:41

    @Meriru: Salam kenal juga. Saya udah ke sana kok

    @puan malaya:๐Ÿ˜€

    @ibnubanjar: Salam kenal juga, link-nya?

    @andrie callista: Silakan….

  222. 222 DHarMa sEtYAwaN 15 December 2008 at 09:45

    049. i have problem to change my blog theme?piye to caranya?sudah ku download di mana me Pastenya?…..056

  223. 223 rollz 24 December 2008 at 00:16

    ikutan mampir deh.. ^^

  224. 224 Adriano Minami 25 December 2008 at 18:23

    Salam kenal mas๐Ÿ˜€

  225. 225 ecan600 26 December 2008 at 00:59

    wah nama blok nya bagus tuh…..salam kenal ya…..

  226. 226 bujanglahat 26 December 2008 at 05:27

    Lam kenal bro… berarti kita sama bro.. slanker’s
    maen kerumah bro… ditunggu ya..๐Ÿ™‚

  227. 227 bujanglahat 26 December 2008 at 05:41

    Indahnya Bumi Seganti Setungguan, klik di : http://bujanglahat.wordpress.com

  228. 228 A-RI 29 December 2008 at 22:22

    Nice blog …

    Salam kenal !

  229. 229 kakek Yulia 7 January 2009 at 16:41

    Ass ww. Aku gembira dapat berkunjung ke halaman ini, karena Lahat tiba-tiba menjadi sebuah nama yang sangat menarik bagiku. Apa sebab? Karena di sana ada seseorang yang paling aku cintai, entah akan menjadi milikku atau justru sebaliknya akan menjadi pemicu sakit hatiku.
    OK, sementara aku akan selalu berkunjung agar kelak jika dia sempat membaca tulisan ini langsung nelpon aku.
    Aku ada di Banyuasin 69 km dari Palembang.

  230. 230 creativesimo 10 January 2009 at 14:31

    Salam kenal mas Slankers…
    Semoga generasinya tetap biru
    apinya tetap biru
    segitiganya juga biru
    langit pun biru
    gunung biru
    samudera biru
    tapi hati jangan haru biru…๐Ÿ™‚

  231. 231 Fortynine 29 January 2009 at 01:07

    @DHarMa sEtYAwaN: Imak kada usah download tema. Langsung pilih dari dashboard wordpress imak. Kalau yang download itu gasan yang blog berbayar

    @rollz: Silakan

    @Adriano Minami & A-RI: Salam kenal juga

    @ecan600: Terima kasih. Salam kenal

    @bujanglahat: Salam kenal juga, akan saya sempatkan mampir

    @creativesimo: Terima kasih. Semoga tetap kreatif…

  232. 232 udin gambut 1 February 2009 at 15:20

    peace.. salam tiga jari (lain kampanye lah). kakanakan slanker biasanya rami bagitaran di pos kada babaju, blm mandi, roko join (isap bersama) lagu nya : balikin.. oh.. oh.. balikin hehe. Jgn kad ingat makan bos lah kena kurus kaya om kaka atawa bimbim. salam kenal dari urang gambut

  233. 233 Website Traffic Guide 27 February 2009 at 03:24

    Salam kenal para Slankers sejati….

  234. 234 Didoy 25 March 2009 at 18:20

    seepp… dah ..setuju generasi biru…
    salam kenal kawan….

  235. 235 alieyasakuru 26 April 2009 at 19:29

    knapa 45 diganti generasi biru??kapan reuni neh…

  236. 236 alieyasakuru 26 April 2009 at 19:29

    knapa 45 diganti generasi biru??kapan reuni neh…

    http://www.aliridwan.blogspot.com
    http://www.tubanjawatimur.blogspot.com

  237. 237 Rist Lawliet 10 May 2009 at 23:00

    Woi woi woi…

    Absen mas! Blogwalking neehhh…..๐Ÿ™‚

  238. 238 eksplorasi 17 May 2009 at 00:41

    waw…. blogwalking sambil ronda sob…………

  239. 239 kahungdunk 24 May 2009 at 15:12

    rit,z oui.. auk lupa apa namanya program yang buat posting tanpa harus browsing tuh. thanx..

    sudah ketemu ma Tuhan lom friend?

    ::::::

    Reply from Fortynine: Scribefire. Gasan di firefox dan flock. Bisa posting tanpa harus browsing

    tuhan lagi bejalan jar dunk ay, tahu pebila buliknya.:mrgreen:

  240. 240 amirstanishev 26 May 2009 at 16:44

    pada ai๐Ÿ™‚ panjang banar kam, kada tabacai.. print outnya ada kah?

  241. 241 alamendah 2 June 2009 at 22:03

    Salam kenal,
    Dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia 2009 >> Your Planet Needs You โ€“ UNite to Combat Climate Change

    marilah kita Bercumbu dengan alam jangan memperkosanya.

  242. 242 indah 3 June 2009 at 13:00

    hey meski cewek boleh donk ngevens berat sama slank kalo gak prcay ayo kerumah gue

  243. 243 indah 3 June 2009 at 13:03

    hay salam damai boleh kenalan gak para slankers sejati *************** boleh donk

  244. 244 rakha 8 August 2009 at 22:22

    salam kenal,,,

  245. 245 Herlan 20 August 2009 at 12:46

    Trims dah datang diacara Road to Pesta Blogger 2009 di Balikpapan๐Ÿ™‚

  246. 246 lischantik 25 August 2009 at 09:18

    blog yang unik .,

  247. 247 Zulhaq 26 October 2009 at 00:31

    daftar daftar…sapa tau ada aura kasih yang nerima tamu kekekeekkk

  248. 248 quinie 27 October 2009 at 09:00

    ahayyyyyy… nice introduction. Btw, hm… i’ve just realized your tagline mentioned that you’re not queen. then, allow me to introduce myself,

    i’m queen-ie. xixixi

  249. 249 technomizer 3 December 2009 at 00:17

    salam kenal ya. =)

  250. 250 Fajar Yustisianto,S.H 6 March 2010 at 09:06

    Selamat pagi,
    Sarapan dulu ya Bagus Kurniawan
    Pakai seragam sekolah yang sopan ya Sandra Rahmania
    Lengkapi syarat-syarat pensi di Festival Musik
    Alfin Bintang
    Saya mohon doa darimu Lilik Susilo
    Catatan kuliah jangan dipinjamkan Yudha
    Saya hadir lebih pagi di kuliah Agung

  251. 251 Fajar Yustisianto,S.H 22 March 2010 at 10:39

    Salam manis untukmu Sandra Rahmania,

  252. 252 Fajar Yustisianto,S.H 22 March 2010 at 10:47

    Dari yang penuh kebahagiaan
    duh…Gusti Pangeran

  253. 253 Fajar Yustisianto,S.H 22 March 2010 at 10:56

    menangkap hari hari yang melelahkan
    menjauhi segala berbahaya sekali
    di tiap seluk beluk permasalahan

  254. 254 Therangga 10 May 2010 at 06:00

    mank floow blog aox punk๐Ÿ˜›

  255. 255 fajar 10 May 2010 at 17:00

    mmpir dsni ahhh..numpng istrht sjnak gan…slm knl:D

  256. 256 ramlannarie 11 October 2010 at 23:44

    salam kenal,,, kunjungan balik ditunggu

  257. 257 Afif fatkhurrohman 20 January 2011 at 10:18

    Assalaamu’alaikum

  258. 258 fims 6 April 2011 at 18:01

    salam kenal bro…. tulisannya bagus-bagus..

  259. 259 Souvenir Pernikahan 31 August 2011 at 15:58

    Saya numpag bertamu mas..
    Meski dah nutup Blogingnya.. Konten Blog adalah sebuah “isi pelajaran” yang berharga meskipun dah tutup.๐Ÿ™‚

  260. 260 Fortynine 2 September 2011 at 00:02

    Bukan tutup. Vakum………

  261. 261 irmansyah 11 January 2012 at 02:04

    oow slank band paling aku suka lhoo

  262. 262 britis081 13 June 2012 at 01:45

    bookmarked!
    asik tulisannya.. mudah2an bisa ketemu suatu hari nanti.
    salam buat teman2 di BTRC!

    salam,

  263. 263 Fortynine 13 June 2012 at 17:32

    @britis 081

    bookmarked!
    asik tulisannya.. mudah2an bisa ketemu suatu hari nanti.
    salam buat teman2 di BTRC!

    salam

    Saya sudah jarang menulis, faktor kesibukan dan tentu saja karena sudah malas:mrgreen:

    Akan saya sampaikan pada rekan rekan.

    Salah satu anggota BTRC yaitu Rangga aka Coro tahun 2010 pernah ke touring dari Kalsel – Pulau Jawa – Atjeh, entah waktu di Jawa Barat mampir apa tidak di BRITIS

  264. 264 Dark Wizard 10 May 2013 at 08:12

    Datang Untung Bertamu๐Ÿ˜€ salam kenal


  1. 1 Terima kasih, wordpress… « Siwi’s Personal Website Trackback on 27 July 2007 at 01:18
  2. 2 Indahnya Dunia ini… « Siwi’s Personal Website Trackback on 28 July 2007 at 21:59
  3. 3 Aku lagi kesel sama kamu, Sayang… « Siwi’s Personal Website Trackback on 14 August 2007 at 01:04
  4. 4 Diskresi Jalanan « Caplang Hati Trackback on 14 August 2007 at 18:45
  5. 5 Antara Hana dan Fadil « JalanMenujuKetenaran Trackback on 22 August 2007 at 18:08
  6. 6 Antara Hana dan Fadil « JalanMenujuKetenaran Trackback on 22 August 2007 at 18:08
  7. 7 Never Sai Gutbai « Siwi’s Personal Website Trackback on 30 August 2007 at 23:20
  8. 8 Bid’ah=Sesat=Tidak Beragama? « Generasi Biru Trackback on 1 December 2007 at 23:05
  9. 9 Edan! « Siwi’s Personal Website Trackback on 5 December 2007 at 18:26
  10. 10 Bid’ah=Sesat= Tidak Beragama? « Mereka Bicara Salafy n Wahabi Trackback on 28 January 2008 at 20:54
  11. 11 Tentang Sesuatu | Generasi Biru Trackback on 29 May 2010 at 02:34

Wanna leave your comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Monthly Archives

RSS Artikel Orang

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 219 other followers

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

::::::

blogarama - the blog directory

::::::

IP

::::::

 Subscribe in a reader


%d bloggers like this: